Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 salam kenal buat teman teman scooterist

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
jemia

avatar

Jumlah posting : 6
Registration date : 24.05.08

PostSubyek: salam kenal buat teman teman scooterist   Sat 24 May 2008 - 16:25

alow pak alow om alow mas Laughing
salam kenal dari saya jemi from Balikpapan.
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   Sat 24 May 2008 - 21:00

jemia wrote:
alow pak alow om alow mas Laughing
salam kenal dari saya jemi from Balikpapan.
lam kenal bro.......
Kembali Ke Atas Go down
pisa_cimahi
Bikers
avatar

Jumlah posting : 50
Age : 33
Localisation : Cimahi-Jabar
Registration date : 27.02.08

PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   Sun 25 May 2008 - 11:41

alow juga pak eh mas eh om semi yang benar yg mana ya!!pokoknya salam kenal dan salam damai untuk scooterist balikpapan dan kita semua bro dari PISA-CIMAHI. kalo bisa nama,foto,logo clubnya disebutin dong bro biar lebih kenal
Tohether We Make The Peace

Fadli Pisa_cimahi
Email :Pisa_jabar@yahoo.co.id
Fadli_rantas@yahoo.co.id
phone : 085659084890
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   Mon 26 May 2008 - 0:15

hallo balikpapan, met kenal...........
cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   Mon 26 May 2008 - 14:03

pisa_cimahi wrote:
alow juga pak eh mas eh om semi yang benar yg mana ya!!pokoknya salam kenal dan salam damai untuk scooterist balikpapan dan kita semua bro dari PISA-CIMAHI. kalo bisa nama,foto,logo clubnya disebutin dong bro biar lebih kenal
Tohether We Make The Peace

Fadli Pisa_cimahi
Email :Pisa_jabar@yahoo.co.id
Fadli_rantas@yahoo.co.id
phone : 085659084890


akurrrr.... eh salam kenal juga dari ane...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   Mon 26 May 2008 - 18:07

ridobrown wrote:
pisa_cimahi wrote:
alow juga pak eh mas eh om semi yang benar yg mana ya!!pokoknya salam kenal dan salam damai untuk scooterist balikpapan dan kita semua bro dari PISA-CIMAHI. kalo bisa nama,foto,logo clubnya disebutin dong bro biar lebih kenal
Tohether We Make The Peace

Fadli Pisa_cimahi
Email :Pisa_jabar@yahoo.co.id
Fadli_rantas@yahoo.co.id
phone : 085659084890


akurrrr.... eh salam kenal juga dari ane...
akuur apanya bang ridho.....???
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   Mon 26 May 2008 - 19:27

pepen wrote:
ridobrown wrote:
pisa_cimahi wrote:
alow juga pak eh mas eh om semi yang benar yg mana ya!!pokoknya salam kenal dan salam damai untuk scooterist balikpapan dan kita semua bro dari PISA-CIMAHI. kalo bisa nama,foto,logo clubnya disebutin dong bro biar lebih kenal
Tohether We Make The Peace

Fadli Pisa_cimahi
Email :Pisa_jabar@yahoo.co.id
Fadli_rantas@yahoo.co.id
phone : 085659084890


akurrrr.... eh salam kenal juga dari ane...
akuur apanya bang ridho.....???
Baru kliatan nie pada kmn nie bro ridho,iwan ivi jkt,pak guru,ocy,iwang peking dll kok skrang jarang pada nongol
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   Mon 26 May 2008 - 19:57

hengky wrote:
pepen wrote:
ridobrown wrote:
pisa_cimahi wrote:
alow juga pak eh mas eh om semi yang benar yg mana ya!!pokoknya salam kenal dan salam damai untuk scooterist balikpapan dan kita semua bro dari PISA-CIMAHI. kalo bisa nama,foto,logo clubnya disebutin dong bro biar lebih kenal
Tohether We Make The Peace

Fadli Pisa_cimahi
Email :Pisa_jabar@yahoo.co.id
Fadli_rantas@yahoo.co.id
phone : 085659084890


akurrrr.... eh salam kenal juga dari ane...
akuur apanya bang ridho.....???
Baru kliatan nie pada kmn nie bro ridho,iwan ivi jkt,pak guru,ocy,iwang peking dll kok skrang jarang pada nongol
bos iwan lg sibuk, bang ridho jg iya klo pakguru kemungkinan mash dipalembang.
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 35
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   Mon 26 May 2008 - 22:51

monggo...... lol!

ngmpul bareng pr scootrist.....
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   Tue 27 May 2008 - 0:41

opay_man wrote:
monggo...... lol!

ngmpul bareng pr scootrist.....
alooww my brother ...kenalin pen ...nie salah satu dr scooterist pemalang jg !!
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 35
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   Tue 27 May 2008 - 0:56

lol! Loooo............... Blo hngkik...!!

ngumpul Baleng neh....
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   Tue 27 May 2008 - 1:19

yups pay ....tumben nie ol malam farao
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   Tue 27 May 2008 - 5:51

opay_man wrote:
monggo...... lol!

ngmpul bareng pr scootrist.....
halo bos.... Lam kenal aja nh???btw lg pd ngumpul dimana nih............,
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   Tue 27 May 2008 - 5:54

hengky wrote:
opay_man wrote:
monggo...... lol!

ngmpul bareng pr scootrist.....
alooww my brother ...kenalin pen ...nie salah satu dr scooterist pemalang jg !!
Oo.....
Ternyata bro opay scooteris dr pemalang ya bos,pepen br ngarti nh...........
Kembali Ke Atas Go down
IWAN-DC
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 898
Age : 38
Localisation : PRINGGONDANI
Registration date : 02.05.08

PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   Tue 27 May 2008 - 9:30

HADIIIRR...
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   Tue 27 May 2008 - 9:42

iwandancok wrote:
HADIIIRR...
pepen selalu hadiiirr.......
Kembali Ke Atas Go down
jemia

avatar

Jumlah posting : 6
Registration date : 24.05.08

PostSubyek: tenang om   Tue 27 May 2008 - 12:37

pisa_cimahi wrote:
alow juga pak eh mas eh om semi yang benar yg mana ya!!pokoknya salam kenal dan salam damai untuk scooterist balikpapan dan kita semua bro dari PISA-CIMAHI. kalo bisa nama,foto,logo clubnya disebutin dong bro biar lebih kenal
Tohether We Make The Peace

Fadli Pisa_cimahi
Email :Pisa_jabar@yahoo.co.id
Fadli_rantas@yahoo.co.id
phone : 085659084890
Razz Razz

waduh gimana neh bro pajang foto kerenku nih binun ihhiihihih Razz Razz Razz
waduh klo logo blom scan neh bro Razz Razz
nama klub Vespa ku BSC Balikpapan Scooter Club
peace all
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   Thu 29 May 2008 - 9:01

peacee for all
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   Thu 29 May 2008 - 15:07

jemia wrote:
pisa_cimahi wrote:
alow juga pak eh mas eh om semi yang benar yg mana ya!!pokoknya salam kenal dan salam damai untuk scooterist balikpapan dan kita semua bro dari PISA-CIMAHI. kalo bisa nama,foto,logo clubnya disebutin dong bro biar lebih kenal
Tohether We Make The Peace

Fadli Pisa_cimahi
Email :Pisa_jabar@yahoo.co.id
Fadli_rantas@yahoo.co.id
phone : 085659084890
Razz Razz

waduh gimana neh bro pajang foto kerenku nih binun ihhiihihih Razz Razz Razz
waduh klo logo blom scan neh bro Razz Razz
nama klub Vespa ku BSC Balikpapan Scooter Club
peace all

Coba deh buka di Geleri, disitu ada cara upload foto ke Forum, postingan dari Adhi (mavec-Bengkulu)

kenal sama pak Adi ga? kalau kenal salam dari pak Budi SCD.
Makasih.

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   Thu 29 May 2008 - 15:21

W Budi S wrote:
jemia wrote:
pisa_cimahi wrote:
alow juga pak eh mas eh om semi yang benar yg mana ya!!pokoknya salam kenal dan salam damai untuk scooterist balikpapan dan kita semua bro dari PISA-CIMAHI. kalo bisa nama,foto,logo clubnya disebutin dong bro biar lebih kenal
Tohether We Make The Peace

Fadli Pisa_cimahi
Email :Pisa_jabar@yahoo.co.id
Fadli_rantas@yahoo.co.id
phone : 085659084890
Razz Razz

waduh gimana neh bro pajang foto kerenku nih binun ihhiihihih Razz Razz Razz
waduh klo logo blom scan neh bro Razz Razz
nama klub Vespa ku BSC Balikpapan Scooter Club
peace all

Coba deh buka di Geleri, disitu ada cara upload foto ke Forum, postingan dari Adhi (mavec-Bengkulu)

kenal sama pak Adi ga? kalau kenal salam dari pak Budi SCD.
Makasih.

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Pakguru kenal sm pepen gosma pa ga?? Klo ketemu pepen,tlg salamkan salam saya ya.....
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 35
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   Sat 31 May 2008 - 3:07

salam kenal jg dari opay
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   Tue 3 Jun 2008 - 17:23

iwandancok wrote:
HADIIIRR...

Kan belum diabsen ko sudah bilang hadir?
Daftar hadirnya bukan disini mas................. tapi di OOT
sorry ya om. hehehehehe................

______________________________
W.Budi,S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
fadli
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 500
Localisation : L@MPUNG
Registration date : 02.06.08

PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   Thu 5 Jun 2008 - 15:56


SLAM KENAL JGA
MET BERGABUNG DI FORUM IVI
Kembali Ke Atas Go down
giank
Pemula
avatar

Jumlah posting : 13
Localisation : Kuningan Independent Scooter. Jawa Barat
Registration date : 07.01.08

PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   Mon 9 Jun 2008 - 17:30

halo juga bro moga betah di forum ivi yang asyiiiikk
buat vespa mania.
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   Wed 11 Jun 2008 - 4:37

Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: salam kenal buat teman teman scooterist   

Kembali Ke Atas Go down
 
salam kenal buat teman teman scooterist
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua
» wtb karet buat stoplamp vbb
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» apakah super 77 cocok untuk dibuat roadrace?
» nyari knalpot racing

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: