Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next
PengirimMessage
Dwi Raharjo
Bikers
avatar

Jumlah posting : 93
Age : 25
Localisation : Pamulang
Registration date : 08.05.10

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Sun 27 Jun 2010 - 21:01

pepen wrote:
Dwi Raharjo wrote:
ada yang berangkat dari jakarta ga klo ada insyallah aku juga berangkat nih mas. Crying or Very sad
om tatto dari bekasi rencananya mau masuk nih.... om admin jg rencananya mau masuk,tp gk tau jadi gak dia.......

ya pokoknya seminggu seblum hari H saya kabarin jadi ganya,tapi insyallah jalan mas aku. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Sun 27 Jun 2010 - 21:01

Dwi Raharjo wrote:
pepen wrote:
bungharno wrote:
bisa hadir gak ya? scratch scratch scratch
kalo ada waktu dan dana wajib masuk dooonk........

iah om klo menurut om kira2 pp paling abis brp yah !? kaya nya sih jalan tapi ragu2 keuangan aja ckp ga nya.ehehe
rencananya mau pake vespa apa nih..? mesinnya standar gak..?
Kembali Ke Atas Go down
Dwi Raharjo
Bikers
avatar

Jumlah posting : 93
Age : 25
Localisation : Pamulang
Registration date : 08.05.10

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Sun 27 Jun 2010 - 21:02

pepen wrote:
Dwi Raharjo wrote:
pepen wrote:
bungharno wrote:
bisa hadir gak ya? scratch scratch scratch
kalo ada waktu dan dana wajib masuk dooonk........

iah om klo menurut om kira2 pp paling abis brp yah !? kaya nya sih jalan tapi ragu2 keuangan aja ckp ga nya.ehehe
rencananya mau pake vespa apa nih..? mesinnya standar gak..?

mesin standard pake sprint kemarin sih waktu pas ke sragen kurang lebih aku bensin abisnya 70an gt mas.
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Sun 27 Jun 2010 - 21:11

Dwi Raharjo wrote:
pepen wrote:
Dwi Raharjo wrote:
pepen wrote:
bungharno wrote:
bisa hadir gak ya? scratch scratch scratch
kalo ada waktu dan dana wajib masuk dooonk........

iah om klo menurut om kira2 pp paling abis brp yah !? kaya nya sih jalan tapi ragu2 keuangan aja ckp ga nya.ehehe
rencananya mau pake vespa apa nih..? mesinnya standar gak..?

mesin standard pake sprint kemarin sih waktu pas ke sragen kurang lebih aku bensin abisnya 70an gt mas.
irit itu... sedangkan banjarnegara lebih dekat dr jakarta.. daripada ke sragen.... kira2 bs diitung2 sendiri dana yg mau dibawa.
Kembali Ke Atas Go down
Dwi Raharjo
Bikers
avatar

Jumlah posting : 93
Age : 25
Localisation : Pamulang
Registration date : 08.05.10

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Sun 27 Jun 2010 - 21:12

okelah klo bgtu sip mas tapi seminggu sebelum hari H aku kabarin dan ak pengennya klo ada rombongan dari sini bareng mas aku kan dari pamulang tangerang tar gabung2 dari jakarta jg gpp. eeheee doakan saja. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Sun 27 Jun 2010 - 21:16

Dwi Raharjo wrote:
okelah klo bgtu sip mas tapi seminggu sebelum hari H aku kabarin dan ak pengennya klo ada rombongan dari sini bareng mas aku kan dari pamulang tangerang tar gabung2 dari jakarta jg gpp. eeheee doakan saja. Very Happy
oke... semoga perjalananmu bsk lancar2 aja tdk ada halangan suatu apapun.
ditunggu info selanjutnya............
Kembali Ke Atas Go down
bungharno
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1136
Age : 39
Localisation : jogja
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Sun 27 Jun 2010 - 22:03

Dwi Raharjo wrote:
pepen wrote:
bungharno wrote:
bisa hadir gak ya? scratch scratch scratch
kalo ada waktu dan dana wajib masuk dooonk........

iah om klo menurut om kira2 pp paling abis brp yah !? kaya nya sih jalan tapi ragu2 keuangan aja ckp ga nya.ehehe
podo bro keuangan lg cekak.
Kembali Ke Atas Go down
bungharno
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1136
Age : 39
Localisation : jogja
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Sun 27 Jun 2010 - 22:05

pepen wrote:
bungharno wrote:
bisa hadir gak ya? scratch scratch scratch
kalo ada waktu dan dana wajib masuk dooonk........
waktu dah ok, tinggal nunggu dana.
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Sun 27 Jun 2010 - 22:07

Dwi Raharjo wrote:
okelah klo bgtu sip mas tapi seminggu sebelum hari H aku kabarin dan ak pengennya klo ada rombongan dari sini bareng mas aku kan dari pamulang tangerang tar gabung2 dari jakarta jg gpp. eeheee doakan saja. Very Happy
semoga bisa berangakat.dan lancar adanya.
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Mon 28 Jun 2010 - 0:24

kant wrote:
mz agung wrote:
kant wrote:
mz agung wrote:
wekekkekekekek.........doakan smoga bisa masuk..
tgl itu ceritanya anak" bikin rencana mw naek ke merbabu lewat tekelan kopeng.....kalo temen q pak eko ( ketua BLOVESO ) bisa ngganti in diri q jadi leader ya q bisa berangkat...cuma biasanya beliau gk mw sendirian...cz butuh leader nyambi porter
wahhhh...mengulang klangenan merbabu..ok dech...
smoga lancar semua2nya...salam buat anak2 yang ke merbabu...lewat watu gubug..lumayan panjang..ikutin pipa air dan slleping bag jangan lupa...udah masuk musim kuncup..lagi cantik2 nya...wakakakakka


kant.....q punya edelweis gede banget...lebih dari 1 meter tingginya..
nama si keciL ya..???

he eh...namanya edelweis sekar langit....
Kembali Ke Atas Go down
Dwi Raharjo
Bikers
avatar

Jumlah posting : 93
Age : 25
Localisation : Pamulang
Registration date : 08.05.10

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Mon 28 Jun 2010 - 1:14

bungharno wrote:
Dwi Raharjo wrote:
pepen wrote:
bungharno wrote:
bisa hadir gak ya? scratch scratch scratch
kalo ada waktu dan dana wajib masuk dooonk........

iah om klo menurut om kira2 pp paling abis brp yah !? kaya nya sih jalan tapi ragu2 keuangan aja ckp ga nya.ehehe
podo bro keuangan lg cekak.

Cekak Emang Bikin Susah Mas. eheheh

kant wrote:
Dwi Raharjo wrote:
okelah klo bgtu sip mas tapi seminggu sebelum hari H aku kabarin dan ak pengennya klo ada rombongan dari sini bareng mas aku kan dari pamulang tangerang tar gabung2 dari jakarta jg gpp. eeheee doakan saja. Very Happy
semoga bisa berangakat.dan lancar adanya.

AMIN YA ALLAH AMIN Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Mon 28 Jun 2010 - 11:40

mz agung wrote:
kant wrote:
mz agung wrote:
kant wrote:
mz agung wrote:
wekekkekekekek.........doakan smoga bisa masuk..
tgl itu ceritanya anak" bikin rencana mw naek ke merbabu lewat tekelan kopeng.....kalo temen q pak eko ( ketua BLOVESO ) bisa ngganti in diri q jadi leader ya q bisa berangkat...cuma biasanya beliau gk mw sendirian...cz butuh leader nyambi porter
wahhhh...mengulang klangenan merbabu..ok dech...
smoga lancar semua2nya...salam buat anak2 yang ke merbabu...lewat watu gubug..lumayan panjang..ikutin pipa air dan slleping bag jangan lupa...udah masuk musim kuncup..lagi cantik2 nya...wakakakakka


kant.....q punya edelweis gede banget...lebih dari 1 meter tingginya..
nama si keciL ya..???

he eh...namanya edelweis sekar langit....

uhhh..manthaP...keren abis...semoga alam mendidiknya...
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Tue 29 Jun 2010 - 1:19

semoga bisa merapat.. bounce bounce bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 42
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Tue 29 Jun 2010 - 2:47

kant wrote:
semoga bisa merapat.. bounce bounce bounce bounce bounce
merapat ahh.... biar isa ketemu rekan2 f.ivi & bisa nyebar VIRUS hahahahahahahha..... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Tue 29 Jun 2010 - 10:10

Akur bro
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 35
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Tue 29 Jun 2010 - 10:15

cicongnyahong wrote:
kant wrote:
semoga bisa merapat.. bounce bounce bounce bounce bounce
merapat ahh.... biar isa ketemu rekan2 f.ivi & bisa nyebar VIRUS hahahahahahahha..... lol! lol!

virus pa racun tikus confused drunken Sleep
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Tue 29 Jun 2010 - 11:52

Nurdin R wrote:
cicongnyahong wrote:
kant wrote:
semoga bisa merapat.. bounce bounce bounce bounce bounce
merapat ahh.... biar isa ketemu rekan2 f.ivi & bisa nyebar VIRUS hahahahahahahha..... lol! lol!

virus pa racun tikus confused drunken Sleep

dua" nya.................
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Tue 29 Jun 2010 - 15:40

mz agung wrote:
Nurdin R wrote:
cicongnyahong wrote:
kant wrote:
semoga bisa merapat.. bounce bounce bounce bounce bounce
merapat ahh.... biar isa ketemu rekan2 f.ivi & bisa nyebar VIRUS hahahahahahahha..... lol! lol!

virus pa racun tikus confused drunken Sleep

dua" nya.................
dari timur..mampir camp kanthonk kebuemn ya...
wahh..klo jimmy bisa hadir..mesti berangkat lebih awal nieh,,,,
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Tue 29 Jun 2010 - 20:52

bungharno wrote:
pepen wrote:
bungharno wrote:
bisa hadir gak ya? scratch scratch scratch
kalo ada waktu dan dana wajib masuk dooonk........
waktu dah ok, tinggal nunggu dana.
kalo dana minim bgm kalo k gombong dulu.... nanti kita berangkat k lokasi boncengan...? piye......??
Kembali Ke Atas Go down
andalusia
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 951
Age : 40
Localisation : kuningan. ja-bar. phone:085224808080. NRF IVI: 160.
Registration date : 03.05.10

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Tue 29 Jun 2010 - 21:46

pepen wrote:
andalusia wrote:
insyaallah kalo gk ada halangan saya hadir disana, mudah2an bs kumpul lg sm rekan2 disana..

andalusia
========

email :anda.lusia@ymail.com
phone : 085224808080
ym :anda.lusia@ymail.com

""KIS''
KUNINGAN INDEPENDENCE SCOOTER.
JA-BAR
------------------------------------------------
sampai ketemu di lokasi ya............


oke..'' ntr skalian dbawain pesananya,,Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Tue 29 Jun 2010 - 22:05

andalusia wrote:
pepen wrote:
andalusia wrote:
insyaallah kalo gk ada halangan saya hadir disana, mudah2an bs kumpul lg sm rekan2 disana..

andalusia
========

email :anda.lusia@ymail.com
phone : 085224808080
ym :anda.lusia@ymail.com

""KIS''
KUNINGAN INDEPENDENCE SCOOTER.
JA-BAR
------------------------------------------------
sampai ketemu di lokasi ya............


oke..'' ntr skalian dbawain pesananya,,Smile Smile Smile
asik asik asik asik asik asik asik asik asik...........
Kembali Ke Atas Go down
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 42
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Tue 29 Jun 2010 - 22:18

pepen wrote:
bungharno wrote:
pepen wrote:
bungharno wrote:
bisa hadir gak ya? scratch scratch scratch
kalo ada waktu dan dana wajib masuk dooonk........
waktu dah ok, tinggal nunggu dana.
kalo dana minim bgm kalo k gombong dulu.... nanti kita berangkat k lokasi boncengan...? piye......??
ak mampir ke gombong dpt boncengan gak pen....??
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Tue 29 Jun 2010 - 22:29

cicongnyahong wrote:
pepen wrote:
bungharno wrote:
pepen wrote:
bungharno wrote:
bisa hadir gak ya? scratch scratch scratch
kalo ada waktu dan dana wajib masuk dooonk........
waktu dah ok, tinggal nunggu dana.
kalo dana minim bgm kalo k gombong dulu.... nanti kita berangkat k lokasi boncengan...? piye......??
ak mampir ke gombong dpt boncengan gak pen....??
jadi bingung... kok pd pengin bonceng smua sih..!! om dhandi rencananya mau bonceng saya...
yawdah.. bsk pepen difotocopy jd bnyk aja ya biar bisa boncengin semuanya.
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Tue 29 Jun 2010 - 22:29

cicongnyahong wrote:
pepen wrote:
bungharno wrote:
pepen wrote:
bungharno wrote:
bisa hadir gak ya? scratch scratch scratch
kalo ada waktu dan dana wajib masuk dooonk........
waktu dah ok, tinggal nunggu dana.
kalo dana minim bgm kalo k gombong dulu.... nanti kita berangkat k lokasi boncengan...? piye......??
ak mampir ke gombong dpt boncengan gak pen....??
jadi bingung... kok pd pengin bonceng smua sih..!! om dhandi rencananya mau bonceng saya...
yawdah.. bsk pepen difotocopy jd bnyk aja ya biar bisa boncengin semuanya.
Kembali Ke Atas Go down
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 42
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   Tue 29 Jun 2010 - 22:32

pepen wrote:
cicongnyahong wrote:
pepen wrote:
bungharno wrote:
pepen wrote:
bungharno wrote:
bisa hadir gak ya? scratch scratch scratch
kalo ada waktu dan dana wajib masuk dooonk........
waktu dah ok, tinggal nunggu dana.
kalo dana minim bgm kalo k gombong dulu.... nanti kita berangkat k lokasi boncengan...? piye......??
ak mampir ke gombong dpt boncengan gak pen....??
jadi bingung... kok pd pengin bonceng smua sih..!! om dhandi rencananya mau bonceng saya...
yawdah.. bsk pepen difotocopy jd bnyk aja ya biar bisa boncengin semuanya.
lantingnya jg difotocopy yaaaa....
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......   

Kembali Ke Atas Go down
 
Konfirmasi kehadiran event banjarnegara......
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 15Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di Klub Anggota-
Navigasi: