Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Diluar IVI

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11, 12  Next
PengirimMessage
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 37
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Diluar IVI   Sat 17 Jul 2010 - 13:14

Vinic & Vespa wrote:
Nurdin R wrote:
PELAJARAN SAFTY RIDING PERLU DITAMBAH PADA SEKOLAH"
harusnya sekolah yang perlu di tambahkan
biar anaknya cerdas dan SAFETY the children
lol! lol!

PENDIDIKAN YANG MURAH BERKUALITAS
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: Diluar IVI   Mon 19 Jul 2010 - 11:54


pekerjaan sehari-hari saya adalah sebagai sekretaris program studi di perguruan tinggi swasta jakarta dan merangkap sebagai dosen fakultas hukum (bila sedang tidak mengajar dan tidak banyak pekerjaan yang harus disusun maka saya selalu online diforum) adapun untuk menambah biaya kuliah, pekerjaan tidak tetap saya adalah konsultan (lebih banyak dimasalah hukum perdata), dan bila ada beberapa rekan-rekan di forum IVI yang mendalami ilmu hukum dan menginginkan bantuan bimbingan skripsi bisa menanyakan beberapa hal yang menjadi kesulitan dalam menyusunnya kepada saya juga bila ada yang membutuhkan konsultasi hukum atau menanyakan beberapa perihal sengketa perdata bisa menanyakan kepada saya dan sebisa mungkin akan saya bantu
Kembali Ke Atas Go down
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 44
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: Diluar IVI   Mon 19 Jul 2010 - 12:04

koenig blues wrote:

pekerjaan sehari-hari saya adalah sebagai sekretaris program studi di perguruan tinggi swasta jakarta dan merangkap sebagai dosen fakultas hukum (bila sedang tidak mengajar dan tidak banyak pekerjaan yang harus disusun maka saya selalu online diforum) adapun untuk menambah biaya kuliah, pekerjaan tidak tetap saya adalah konsultan (lebih banyak dimasalah hukum perdata), dan bila ada beberapa rekan-rekan di forum IVI yang mendalami ilmu hukum dan menginginkan bantuan bimbingan skripsi bisa menanyakan beberapa hal yang menjadi kesulitan dalam menyusunnya kepada saya juga bila ada yang membutuhkan konsultasi hukum atau menanyakan beberapa perihal sengketa perdata bisa menanyakan kepada saya dan sebisa mungkin akan saya bantu
cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 46
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Diluar IVI   Tue 20 Jul 2010 - 14:14

koenig blues wrote:

pekerjaan sehari-hari saya adalah sebagai sekretaris program studi di perguruan tinggi swasta jakarta dan merangkap sebagai dosen fakultas hukum (bila sedang tidak mengajar dan tidak banyak pekerjaan yang harus disusun maka saya selalu online diforum) adapun untuk menambah biaya kuliah, pekerjaan tidak tetap saya adalah konsultan (lebih banyak dimasalah hukum perdata), dan bila ada beberapa rekan-rekan di forum IVI yang mendalami ilmu hukum dan menginginkan bantuan bimbingan skripsi bisa menanyakan beberapa hal yang menjadi kesulitan dalam menyusunnya kepada saya juga bila ada yang membutuhkan konsultasi hukum atau menanyakan beberapa perihal sengketa perdata bisa menanyakan kepada saya dan sebisa mungkin akan saya bantu

wah... mantab juga nih... akademisi ternyata banyak juga di sini....pantesan avatarnya gambar patung dewi keadilan... he..he..he..he...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: Diluar IVI   Tue 20 Jul 2010 - 14:25

yang membuat saya senang bung ridho bahwa apapun pekerjaan kita sebagian besar memiliki kesamaan yaitu mayoritas dari kita mengendarai vespa kita sehari-hari baik untuk bekerja ataupun berpelesir santai Smile

untuk avatar saya itu bukan patung athena Embarassed tetapi seorang aktris wanita yang berpura-pura menjadi patung
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 46
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Diluar IVI   Tue 20 Jul 2010 - 14:43

wahhh.. jadi malu.. nih masalah patung...hehehhehe...

btw.. betul bro.... apapun profesinya kita.. kendaraannya sama...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 57
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Diluar IVI   Tue 20 Jul 2010 - 15:52

ridobrown wrote:
wahhh.. jadi malu.. nih masalah patung...hehehhehe...

btw.. betul bro.... apapun profesinya kita.. kendaraannya sama...

iya sama ...pake UNIMOG ya...?

hehehee.....
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 37
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Diluar IVI   Tue 20 Jul 2010 - 16:06

pasti buat angkut vespa ya ..???hehhhehe...
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 46
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Diluar IVI   Wed 21 Jul 2010 - 9:28

hehehehe.. tau aja pa guru....



ini bersama teman-teman dari TNI.. di Gunung Walat Sukabumi Bogor...



Terakhir diubah oleh ridobrown tanggal Wed 21 Jul 2010 - 9:30, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 46
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Diluar IVI   Wed 21 Jul 2010 - 9:29

kant wrote:
pasti buat angkut vespa ya ..???hehhhehe...

besnul bro... maunya begitu.... tapi ngangkut orang untuk dibawa ke gunung...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 44
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: Diluar IVI   Wed 21 Jul 2010 - 9:47

ridobrown wrote:
hehehehe.. tau aja pa guru....



ini bersama teman-teman dari TNI.. di Gunung Walat Sukabumi Bogor...


enak tuh kalo turing pake itu, isa muat vespa buanyak + racun... hahahaha lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 52
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Diluar IVI   Wed 21 Jul 2010 - 9:52

Mantafff dah Kang Rido
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 46
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Diluar IVI   Wed 21 Jul 2010 - 10:30

[quote="cicongnyahong"]
ridobrown wrote:
hehehehe.. tau aja pa guru....

enak tuh kalo turing pake itu, isa muat vespa buanyak + racun... hahahaha lol! lol!

huss... nt bisa di rendem di air lintah...kalo bawa racun... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 52
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Diluar IVI   Wed 21 Jul 2010 - 10:31

[quote="ridobrown"]
cicongnyahong wrote:
ridobrown wrote:
hehehehe.. tau aja pa guru....

enak tuh kalo turing pake itu, isa muat vespa buanyak + racun... hahahaha lol! lol!

huss... nt bisa di rendem di air lintah...kalo bawa racun... lol! lol!
kurus dong Jim
Kembali Ke Atas Go down
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 44
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: Diluar IVI   Wed 21 Jul 2010 - 10:54

[quote="Ignsp"]
ridobrown wrote:
cicongnyahong wrote:
ridobrown wrote:
hehehehe.. tau aja pa guru....

enak tuh kalo turing pake itu, isa muat vespa buanyak + racun... hahahaha lol! lol!

huss... nt bisa di rendem di air lintah...kalo bawa racun... lol! lol!
kurus dong Jim
hahahaha... gpp kurus biar bnyak cewe naksir, kalo kyak skrg dari dulu cuma satu doank gak nambah2.... WUAKAKAKAKA.... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 37
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Diluar IVI   Wed 21 Jul 2010 - 12:33

apa yg gak nambah2 jym..??
perasaan tu yut makin buncit aja...!! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 46
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Diluar IVI   Wed 21 Jul 2010 - 12:33

Ignsp wrote:
Mantafff dah Kang Rido

kebetulan aja bos....apalah artinya saya... no body, nothingless ...hanya orang yang kebetulan di ajak aja...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 44
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: Diluar IVI   Wed 21 Jul 2010 - 13:08

kant wrote:
apa yg gak nambah2 jym..??
perasaan tu yut makin buncit aja...!! lol! lol! lol!
hahahaha..... asem tenan, ya gimana lagi krna racun saya sndiri jd kyak gini deh... hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 57
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Diluar IVI   Wed 21 Jul 2010 - 15:18

Namanya juga OOT.............

ngomongin Truck di Forum IVI ...pasti boleh.

Tapi enak juga tuh offroad pake UNIMOG..?

hehehe........

Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 37
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Diluar IVI   Wed 21 Jul 2010 - 15:25

W Budi S wrote:
Namanya juga OOT.............

ngomongin Truck di Forum IVI ...pasti boleh.

Tapi enak juga tuh offroad pake UNIMOG..?

hehehe........

ikut....ah...
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: Diluar IVI   Fri 23 Jul 2010 - 20:21

itu trucknya dijual juga...????
Kembali Ke Atas Go down
andalusia
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 951
Age : 42
Localisation : kuningan. ja-bar. phone:085224808080. NRF IVI: 160.
Registration date : 03.05.10

PostSubyek: Re: Diluar IVI   Fri 23 Jul 2010 - 23:15

kadal teler wrote:
itu trucknya dijual juga...????

bs2 urusannya sama negara tu bro.''.. Smile Laughing
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 37
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Diluar IVI   Sat 24 Jul 2010 - 0:57

kadal teler wrote:
itu trucknya dijual juga...????
dasar..kadaL....
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: Diluar IVI   Sat 24 Jul 2010 - 9:50

kant wrote:
kadal teler wrote:
itu trucknya dijual juga...????
dasar..kadaL....

lumayan buat pajangan di depan rumah.... seru ...
Kembali Ke Atas Go down
andalusia
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 951
Age : 42
Localisation : kuningan. ja-bar. phone:085224808080. NRF IVI: 160.
Registration date : 03.05.10

PostSubyek: Re: Diluar IVI   Sat 24 Jul 2010 - 11:43

kadal teler wrote:
kant wrote:
kadal teler wrote:
itu trucknya dijual juga...????
dasar..kadaL....

lumayan buat pajangan di depan rumah.... seru ...

he.he.he .. aya aya wae .'' lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Diluar IVI   

Kembali Ke Atas Go down
 
Diluar IVI
Kembali Ke Atas 
Halaman 9 dari 12Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11, 12  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Out of Topic (OOT)-
Navigasi: