Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Thu 1 Jul 2010 - 23:08

diliat-liat aja dulu,, siapa tau cocok mas bro...


http://www.flickr.com/photos/40610188@N03/

http://www.flickr.com/photos/48055031@N02/

kalo minat, harga bisa dilihat di flickr. pengen tanya ato nego
sms / call : 081803347755


Terakhir diubah oleh kadal teler tanggal Sun 22 Aug 2010 - 19:40, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
axeldead
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 296
Age : 27
Localisation : Jakarta Selatan tepatnya Cipete Utara
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Thu 1 Jul 2010 - 23:53

study liat liat ahhhhhhhhhhhh lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://axelbalnazzar.blogspot.com
Dwi Raharjo
Bikers
avatar

Jumlah posting : 93
Age : 25
Localisation : Pamulang
Registration date : 08.05.10

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Sat 3 Jul 2010 - 1:02

mau tanya dan niat beli ini nih :
1.reparkit dellorto PX NOS : 75.0000
2.handel sprint fa + kondom : 100.000
3.Sticker tepong sprint yg di gambar paling atas motif hitam : 40.000

nego :
1.reparkit dellorto PX NOS : 50.000
2.handel sprint fa + kondom : 70.000
3.Sticker tepong sprint yg di gambar paling atas motif hitam : 25.000

gambar :
1.http://www.flickr.com/photos/40610188@N03/3738201383/
2.http://www.flickr.com/photos/48055031@N02/4615219842/
3.http://www.flickr.com/photos/40610188@N03/4309396836/ (yang paling atas)


gimana mas bro serius nih.

PM aja.

_________________
NRF-IVI.158
CP :Dwi - 085719086724
Ym : dwi.raharjo74
email : dwi.raharjo74@yahoo.co.id
"Berscooter Bersodara"
Kembali Ke Atas Go down
du2ng
Bikers
avatar

Jumlah posting : 208
Age : 32
Localisation : Jl.muwardi 2c No.12 grogol - jakarta barat
Registration date : 17.05.10

PostSubyek: negooooo   Mon 5 Jul 2010 - 17:35

kadal teler wrote:
diliat-liat aja dulu,, siapa tau cocok mas bro...

http://www.flickr.com/photos/40610188@N03/

http://www.flickr.com/photos/48055031@N02/

kalo minat, pengen tanya ato nego
sms / call : 081803347755
]


http://www.flickr.com/photos/40610188@N03/3738151653/in/photostream/
harga berapa

http://www.flickr.com/photos/40610188@N03/3739021504/
bleh kurang ga

Kembali Ke Atas Go down
http://rahmat@gsindonesia.com
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Mon 5 Jul 2010 - 18:48

du2ng wrote:
kadal teler wrote:
diliat-liat aja dulu,, siapa tau cocok mas bro...

http://www.flickr.com/photos/40610188@N03/

http://www.flickr.com/photos/48055031@N02/

kalo minat, pengen tanya ato nego
sms / call : 081803347755
]


http://www.flickr.com/photos/40610188@N03/3738151653/in/photostream/
harga berapa

http://www.flickr.com/photos/40610188@N03/3739021504/
bleh kurang ga

yang atas stok lagi habis, tapi ada model baru, tapi foto belum di upload.
yang bawah : udah mepat om... thx
Kembali Ke Atas Go down
syaifil azwar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 532
Localisation : Bogor, West Java
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Thu 8 Jul 2010 - 14:47

kadal teler wrote:
diliat-liat aja dulu,, siapa tau cocok mas bro...

http://www.flickr.com/photos/40610188@N03/

http://www.flickr.com/photos/48055031@N02/

kalo minat, pengen tanya ato nego
sms / call : 081803347755


Bro.... ane minat perkit Delolorto PX Nos nya, hargnya disa kurang dikit ga?

Posisi dimana..?

S.Azwar
NRF-IVI 114

081511537516
syaaz88premier@yahoo.co.id
syaifil_azwar@yahoo.com

VESPA CLUB BOGOR
Jl. Pahlawan No. 88 Bogor
tlp 0251-8371123
contact person :
Drs. Allia Sukayat
081383863818
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Thu 8 Jul 2010 - 18:56

syaifil azwar wrote:
kadal teler wrote:
diliat-liat aja dulu,, siapa tau cocok mas bro...

http://www.flickr.com/photos/40610188@N03/

http://www.flickr.com/photos/48055031@N02/

kalo minat, pengen tanya ato nego
sms / call : 081803347755


Bro.... ane minat perkit Delolorto PX Nos nya, hargnya disa kurang dikit ga?

Posisi dimana..?
maap... lagi habis bos...

S.Azwar
NRF-IVI 114

081511537516
syaaz88premier@yahoo.co.id
syaifil_azwar@yahoo.com

VESPA CLUB BOGOR
Jl. Pahlawan No. 88 Bogor
tlp 0251-8371123
contact person :
Drs. Allia Sukayat
081383863818
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Thu 8 Jul 2010 - 20:03

nie yg jualan siapa seeehh......??? saya boleh beli gak....... tp kalo saya yg beli harus dapet discount lho yaa.....
Kembali Ke Atas Go down
djar
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 286
Age : 31
Localisation : pandaan - jawa timur
Registration date : 28.07.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Fri 9 Jul 2010 - 9:57

mas, maap nanya dulu...

stir bajaj chetaknya ori?? harga nya brpa yah??

trus kaca lampu set nya sama ga dgn bagol??

mtrnuwun..
dtunggu PM nya.. afro afro
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Fri 9 Jul 2010 - 10:00

saya dapat komisi ga ....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Fri 9 Jul 2010 - 10:08

ridobrown wrote:
saya dapat komisi ga ....
untuk reselaer 5% bro lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Fri 9 Jul 2010 - 10:11

vespa_maker wrote:
ridobrown wrote:
saya dapat komisi ga ....
untuk reselaer 5% bro lol!

kecil amat... dari nt aja 10 % plus makan dan di antar pulang...
lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Fri 9 Jul 2010 - 19:54

pepen wrote:
nie yg jualan siapa seeehh......??? saya boleh beli gak....... tp kalo saya yg beli harus dapet discount lho yaa.....

maap mas.. saya mas... boleh beli koq mas... kalo diskonnya juga dapet koq... tapi diskontinyu aja ya...

djar wrote:
mas, maap nanya dulu...

stir bajaj chetaknya ori?? harga nya brpa yah??

trus kaca lampu set nya sama ga dgn bagol??

mtrnuwun..
dtunggu PM nya.. afro afro

cek PM aja mas bro

ridobrown wrote:
saya dapat komisi ga ....

dapet om... komisi 3 DPR

vespa_maker wrote:
ridobrown wrote:
saya dapat komisi ga ....
untuk reselaer 5% bro lol!

5% dipotong
pajak penghasilan 2,5%
sedekah 5%,
uang dengar 10%,
biaya lain-lain 25%

ridobrown wrote:
vespa_maker wrote:
ridobrown wrote:
saya dapat komisi ga ....
untuk reselaer 5% bro lol!

kecil amat... dari nt aja 10 % plus makan dan di antar pulang...
lol!

10% di potong pajak 20% dari harga nett
makan sama ongkos pulang tambah pajak sebesar 50% dari harga nett dan bayar dimuka

Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Fri 9 Jul 2010 - 20:35

Spoiler:
 
HAHAHAHAHA.........
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Fri 9 Jul 2010 - 21:18

Spoiler:
 

Hahahahahahaaaaa..........
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Sat 10 Jul 2010 - 7:40

pepen wrote:
Spoiler:
 

Hahahahahahaaaaa..........

mas, kalo mau OOT tempatnya di bawah bursa hehehehee...
ntar tak bilangin om admuin lho... wkwkwkwkwk pisss....
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Sat 10 Jul 2010 - 11:38

kadal teler wrote:
pepen wrote:
Spoiler:
 

Hahahahahahaaaaa..........

mas, kalo mau OOT tempatnya di bawah bursa hehehehee...
ntar tak bilangin om admuin lho... wkwkwkwkwk pisss....
nie tak kasih tau....??? kalo jualan gak boleh ngambek2 lhooo.. nanti kamu malah ditinggal customer......
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Sat 10 Jul 2010 - 18:35

pepen wrote:
kadal teler wrote:
pepen wrote:
Spoiler:
 

Hahahahahahaaaaa..........

mas, kalo mau OOT tempatnya di bawah bursa hehehehee...
ntar tak bilangin om admuin lho... wkwkwkwkwk pisss....
nie tak kasih tau....??? kalo jualan gak boleh ngambek2 lhooo.. nanti kamu malah ditinggal customer......

iya mas, saya gak ngambeg koq mas.....
saya anak baik-baik koq mas...
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Sat 10 Jul 2010 - 19:41

Spoiler:
 

UP..... UP.... UP.......
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Mon 12 Jul 2010 - 19:17

pepen wrote:
Spoiler:
 

UP..... UP.... UP.......

suwun mas...
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Mon 12 Jul 2010 - 19:33

kadal teler wrote:
pepen wrote:
Spoiler:
 

UP..... UP.... UP.......

suwun mas...
sundul terus .. sampe benjol !!
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Tue 13 Jul 2010 - 1:27

Vinic & Vespa wrote:
kadal teler wrote:
pepen wrote:
Spoiler:
 

UP..... UP.... UP.......

suwun mas...
sundul terus .. sampe benjol !!

Up,..Up,.Up,.!
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
sindab
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 573
Age : 27
Localisation : PENSIUN
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Tue 13 Jul 2010 - 4:40





kondisi,surat gimana bro?
harga nett?
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Tue 13 Jul 2010 - 18:31

sindab wrote:




kondisi,surat gimana bro?
harga nett?

semua surat komplit pajak hidup.

cek PM mas bro...
thx
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Sun 18 Jul 2010 - 18:31

sialahkan dilihat-lihat bos siapa tau cocok
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   

Kembali Ke Atas Go down
 
liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» apakah super 77 cocok untuk dibuat roadrace?
» [ASK] Vespa Karbu Mikuni
» tanya oli samping yang bagus???
» beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??
» cari velg 8" set

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Aksesoris-
Navigasi: