Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
iwan-ivi-dki
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 536
Localisation : Jakarta
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Mon 19 Jul 2010 - 23:34

kadal teler wrote:
sialahkan dilihat-lihat bos siapa tau cocok

Nt sering maen di KASKUS ye ...
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Tue 20 Jul 2010 - 9:35

iwan-ivi-dki wrote:
kadal teler wrote:
sialahkan dilihat-lihat bos siapa tau cocok

Nt sering maen di KASKUS ye ...

nggak juga koq bos..
Kembali Ke Atas Go down
dogel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 204
Registration date : 13.02.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Tue 20 Jul 2010 - 12:29

untuk harga karbu 26/26 berapa gan...?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.d-noxscootracing.co.cc
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Wed 21 Jul 2010 - 9:34

kadal teler wrote:
iwan-ivi-dki wrote:
kadal teler wrote:
sialahkan dilihat-lihat bos siapa tau cocok

Nt sering maen di KASKUS ye ...

nggak juga koq bos..

banyak juga neh bro jualannya? bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Wed 21 Jul 2010 - 10:37

dogel wrote:
untuk harga karbu 26/26 berapa gan...?

lagi kosong bos....

ebenmhs wrote:
kadal teler wrote:
iwan-ivi-dki wrote:
kadal teler wrote:
sialahkan dilihat-lihat bos siapa tau cocok

Nt sering maen di KASKUS ye ...

nggak juga koq bos..

banyak juga neh bro jualannya? bounce bounce bounce

nggak juga bos... thx
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Sun 25 Jul 2010 - 23:04

angkat buat malem hari ah....
Kembali Ke Atas Go down
ipang.ipie
Pemula
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 31
Localisation : Purbalingga - Purwokerto - Cilacap - Jogja - Semarang
Registration date : 04.01.10

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Fri 30 Jul 2010 - 2:13

http://www.flickr.com/photos/48055031@N02/4551473826/


emblem sprint v harga berapa gan?
PM ato call aja di 081914881519
lagi jarang OL soale...
makasih
Kembali Ke Atas Go down
http://pejantantamboen.blogspot.com/
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Thu 5 Aug 2010 - 18:15

ipang.ipie wrote:
http://www.flickr.com/photos/48055031@N02/4551473826/


emblem sprint v harga berapa gan?
PM ato call aja di 081914881519
lagi jarang OL soale...
makasih

sms aja bos....
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Wed 18 Aug 2010 - 20:59

malem....
Kembali Ke Atas Go down
Dwi Raharjo
Bikers
avatar

Jumlah posting : 93
Age : 25
Localisation : Pamulang
Registration date : 08.05.10

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Thu 19 Aug 2010 - 0:59

mas kaler mau tanya dop dop nya brpan nett ke pm yah sapa tau cucok. heee

http://www.flickr.com/photos/48055031@N02/4893921383/

http://www.flickr.com/photos/48055031@N02/4726662309/
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Thu 19 Aug 2010 - 9:15

Dwi Raharjo wrote:
mas kaler mau tanya dop dop nya brpan nett ke pm yah sapa tau cucok. heee

http://www.flickr.com/photos/48055031@N02/4893921383/

http://www.flickr.com/photos/48055031@N02/4726662309/

cek pm bos...
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Thu 19 Aug 2010 - 9:21

bro.. sorry.. sesuai kesepakatan.. harga, tawar menawar tampilkan disini... kalo tidak, akan di delete... terhitung 3 hari dari sekarang...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
scootpw
Bikers
avatar

Jumlah posting : 219
Registration date : 01.06.09

PostSubyek: tanya harga   Sat 21 Aug 2010 - 10:00

mas bro block 5 port P/A nya berapa mas bro,,,

PM yah,, ane tunggu,,,
n. punya dreg racing ga,,,




suwun.,.

adit pwt
NRF IVI 116
085726260636
Kembali Ke Atas Go down
aan.bawono
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 446
Localisation : Malang
Registration date : 03.02.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Sat 21 Aug 2010 - 11:36

ridobrown wrote:
bro.. sorry.. sesuai kesepakatan.. harga, tawar menawar tampilkan disini... kalo tidak, akan di delete... terhitung 3 hari dari sekarang...

setuju......
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Sun 22 Aug 2010 - 19:31

scootpw wrote:
mas bro block 5 port P/A nya berapa mas bro,,,

PM yah,, ane tunggu,,,
n. punya dreg racing ga,,,




suwun.,.

adit pwt
NRF IVI 116
085726260636

blok port 5 P/A235rb.
dreg racing yang pake laker 35rb. harga udah nett.. n belum ongkir thx
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Sun 22 Aug 2010 - 19:32

ridobrown wrote:
bro.. sorry.. sesuai kesepakatan.. harga, tawar menawar tampilkan disini... kalo tidak, akan di delete... terhitung 3 hari dari sekarang...

siap bos...
berhubung beberapa hari ini mulai awal puasa gak bisa OL, jadi harap maklum... telat dapet infonya
kalo harga bisa dilihat di flickr bos. thx.
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Mon 23 Aug 2010 - 10:21

kadal teler wrote:
ridobrown wrote:
bro.. sorry.. sesuai kesepakatan.. harga, tawar menawar tampilkan disini... kalo tidak, akan di delete... terhitung 3 hari dari sekarang...

siap bos...
berhubung beberapa hari ini mulai awal puasa gak bisa OL, jadi harap maklum... telat dapet infonya
kalo harga bisa dilihat di flickr bos. thx.

oke bro.. tengkyu...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Wed 25 Aug 2010 - 10:28

[SIZE="1"]
pagi...
[/SIZE]
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Wed 1 Sep 2010 - 9:04

pagi semua....
Kembali Ke Atas Go down
0600661160
Pemula


Jumlah posting : 21
Registration date : 25.06.10

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Wed 8 Sep 2010 - 9:24

bros yang karpet masi ada?
posisi dimana nih?
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Wed 8 Sep 2010 - 9:27

0600661160 wrote:
bros yang karpet masi ada?
posisi dimana nih?

karpet buat apa n yang mana bos...
posisi di magetan jawa timur...
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Wed 15 Sep 2010 - 10:36

angkat naik....
Kembali Ke Atas Go down
kambink
Bikers
avatar

Jumlah posting : 69
Age : 32
Localisation : tangerang-selatan
Registration date : 16.09.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Mon 20 Sep 2010 - 12:21

bantu up aja gan
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Mon 20 Sep 2010 - 18:04

kambink wrote:
bantu up aja gan

ngejar postingan ya bos....
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Mon 20 Sep 2010 - 18:17

kadal teler wrote:
kambink wrote:
bantu up aja gan

ngejar postingan ya bos....
kalo mau nego, kontak personnya ??
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   

Kembali Ke Atas Go down
 
liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» apakah super 77 cocok untuk dibuat roadrace?
» [ASK] Vespa Karbu Mikuni
» tanya oli samping yang bagus???
» beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??
» cari velg 8" set

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Aksesoris-
Navigasi: