Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Fri 12 Nov 2010 - 22:51

ogen wrote:
kadal teler wrote:
ogen wrote:
mas bro knalpot yg merah nettnya brapa??pm yahh???

cek pm bos...

ok mas bro,,tengkyu
bungkus gan !!
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Mon 15 Nov 2010 - 10:25

Vinic & Vespa wrote:
ogen wrote:
kadal teler wrote:
ogen wrote:
mas bro knalpot yg merah nettnya brapa??pm yahh???

cek pm bos...

ok mas bro,,tengkyu
bungkus gan !!

pake plastik, kertas apa daun pisang bos..???
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Thu 18 Nov 2010 - 1:07

kadal teler wrote:
Vinic & Vespa wrote:
ogen wrote:
kadal teler wrote:
ogen wrote:
mas bro knalpot yg merah nettnya brapa??pm yahh???

cek pm bos...

ok mas bro,,tengkyu
bungkus gan !!

pake plastik, kertas apa daun pisang bos..???
pake aluminium foil aja gan !!
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Thu 18 Nov 2010 - 8:17

Vinic & Vespa wrote:
kadal teler wrote:
Vinic & Vespa wrote:
ogen wrote:
kadal teler wrote:
ogen wrote:
mas bro knalpot yg merah nettnya brapa??pm yahh???

cek pm bos...

ok mas bro,,tengkyu
bungkus gan !!

pake plastik, kertas apa daun pisang bos..???
pake aluminium foil aja gan !!

waduh... lagi habis... kalo pake kresek aja gak papa kan???
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Thu 18 Nov 2010 - 22:52

kok belum dikeluarin barang2 goibnya pak de......
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Fri 19 Nov 2010 - 8:28

tNix wrote:
kok belum dikeluarin barang2 goibnya pak de......

kameranya ketinggalan di jogja kemarin om... jadi belum sempat foto..
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Fri 19 Nov 2010 - 9:54

tNix wrote:
kok belum dikeluarin barang2 goibnya pak de......
saya kira ini ogen, tapi kok logatnya kek orang bali afro afro lol!
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Fri 19 Nov 2010 - 11:47

Vinic & Vespa wrote:
tNix wrote:
kok belum dikeluarin barang2 goibnya pak de......
saya kira ini ogen, tapi kok logatnya kek orang bali afro afro lol!
lha ? piye to ?
ni foto imutku waktu aq msh doyan makan busi....
mmg sama ama ogen ya ? apa dia juga suka makan busi ya ?
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Fri 19 Nov 2010 - 11:49

kadal teler wrote:
tNix wrote:
kok belum dikeluarin barang2 goibnya pak de......

kameranya ketinggalan di jogja kemarin om... jadi belum sempat foto..
walah. walah, walah.......
bisa aja ngeles ni agan....
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Fri 19 Nov 2010 - 18:40

tNix wrote:
kadal teler wrote:
tNix wrote:
kok belum dikeluarin barang2 goibnya pak de......

kameranya ketinggalan di jogja kemarin om... jadi belum sempat foto..
walah. walah, walah.......
bisa aja ngeles ni agan....

bukannya ngeles... tapi kameranya ketinggalan di tempat kakak saya di jogja... gitu om... kemarin tak coba pake hape gak jelas fotonya
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Fri 19 Nov 2010 - 18:41

Vinic & Vespa wrote:
tNix wrote:
kok belum dikeluarin barang2 goibnya pak de......
saya kira ini ogen, tapi kok logatnya kek orang bali afro afro lol!

nyaris mirip, sesuai lokasi bisa ganti logat... jadi pengen denger pake logat cilacap nih...
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Thu 25 Nov 2010 - 18:36

bounce bounce bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Mon 29 Nov 2010 - 21:52

numpang nyermatin barang goib kayak mana nih.???
Kembali Ke Atas Go down
vespa ndog

avatar

Jumlah posting : 8
Age : 42
Localisation : bintaro
Registration date : 22.03.10

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Tue 30 Nov 2010 - 0:44

Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Thu 16 Dec 2010 - 16:59

sore...
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Mon 20 Dec 2010 - 9:03

pagi semua...
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Mon 20 Dec 2010 - 9:54

kang ... ini lebih banyak ke ACC yaa cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Mon 20 Dec 2010 - 17:59

ashari_Scott. wrote:
kang ... ini lebih banyak ke ACC yaa cheers cheers

kalo mau cari part ada juga koq, tinggal hub aja. mau ori, kw sampe yang murahan INSYAALLAH ada
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Mon 20 Dec 2010 - 18:02

kadal teler wrote:
ashari_Scott. wrote:
kang ... ini lebih banyak ke ACC yaa cheers cheers

kalo mau cari part ada juga koq, tinggal hub aja. mau ori, kw sampe yang murahan INSYAALLAH ada
kang kalo Blok 2 port ada gak..
yang masih 0 m...
Kembali Ke Atas Go down
keaton
Bikers
avatar

Jumlah posting : 96
Registration date : 21.06.10

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Tue 21 Dec 2010 - 14:41

ikut pantau ja gan?ok?heheh?thankz.... afro
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Wed 22 Dec 2010 - 6:51

ashari_Scott. wrote:
kadal teler wrote:
ashari_Scott. wrote:
kang ... ini lebih banyak ke ACC yaa cheers cheers

kalo mau cari part ada juga koq, tinggal hub aja. mau ori, kw sampe yang murahan INSYAALLAH ada
kang kalo Blok 2 port ada gak..
yang masih 0 m...

lagi habis bos, tapi adanya baru lho...
Kembali Ke Atas Go down
telor_asin
Bikers
avatar

Jumlah posting : 133
Registration date : 30.04.10

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Wed 22 Dec 2010 - 9:56

kadal teler wrote:
diliat-liat aja dulu,, siapa tau cocok mas bro...


http://www.flickr.com/photos/40610188@N03/

http://www.flickr.com/photos/48055031@N02/

kalo minat, harga bisa dilihat di flickr. pengen tanya ato nego
sms / call : 081803347755
pingin knalpot berasa RX king tapi mahal bgt ya bang..............
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Thu 23 Dec 2010 - 18:50

telor_asin wrote:
kadal teler wrote:
diliat-liat aja dulu,, siapa tau cocok mas bro...


http://www.flickr.com/photos/40610188@N03/

http://www.flickr.com/photos/48055031@N02/

kalo minat, harga bisa dilihat di flickr. pengen tanya ato nego
sms / call : 081803347755
pingin knalpot berasa RX king tapi mahal bgt ya bang..............

iya bang,, dari sononya juga udah tinggi.. kalo minat ato nrgo, sms aja
Kembali Ke Atas Go down
noeril
Bikers
avatar

Jumlah posting : 85
Age : 39
Localisation : Pati - Jombang - Pati PP
Registration date : 15.08.10

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Thu 23 Dec 2010 - 21:35

telor_asin wrote:
kadal teler wrote:
diliat-liat aja dulu,, siapa tau cocok mas bro...


http://www.flickr.com/photos/40610188@N03/

http://www.flickr.com/photos/48055031@N02/

kalo minat, harga bisa dilihat di flickr. pengen tanya ato nego
sms / call : 081803347755
pingin knalpot berasa RX king tapi mahal bgt ya bang..............
coba aja ke semarang tepatnya di kaligawe. Ada knalpot warna crome kinclong bahan lumayan tebal yg standart harganya 150rb, semi racing/full racing (kolong) 175rb udah trmsuk ongkos krm khusus pulau jawa. Katanya suaranya sring kayak knalpot probolinggo


Terakhir diubah oleh noeril tanggal Fri 24 Dec 2010 - 19:39, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   Fri 24 Dec 2010 - 12:37

noeril wrote:
telor_asin wrote:
kadal teler wrote:
diliat-liat aja dulu,, siapa tau cocok mas bro...


http://www.flickr.com/photos/40610188@N03/

http://www.flickr.com/photos/48055031@N02/

kalo minat, harga bisa dilihat di flickr. pengen tanya ato nego
sms / call : 081803347755
pingin knalpot berasa RX king tapi mahal bgt ya bang..............
coba aja ke semarang tepatnya di kaligawe. Ada knalpot standart harganya 150rb, semi racing+full racing 175rb udah trmsuk ongkos krm khusus pulau jawa. Katanya suaranya sring kayak knalpot probolinggo

kalo knalpot model standar tabung oval ada tuh.. 85rb belum ongkir...
kalo yang full racing produk lokal mulai 165rb sampe 225rb bos.. belum ongkir.. suara juga mantab..

yang model kolong



model oval

Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)   

Kembali Ke Atas Go down
 
liat-liat aja dulu,, siapa tau cocok... (UP DATE)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» apakah super 77 cocok untuk dibuat roadrace?
» [ASK] Vespa Karbu Mikuni
» tanya oli samping yang bagus???
» beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??
» cari velg 8" set

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Aksesoris-
Navigasi: