Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 tuk bro pepen gosma

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Thu 26 Jun 2008 - 16:17

elang wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
mz agung wrote:
Kalo Pepen mau ada garansi apa ndak
keliataannya gak ngaruh tuh
Pepen rela disiksa terus diforum,asal teman2 senang.

Kalau menurut saya itu bukan disiksa tapi justru disenengin. Artinya Pepen banyak Fans nya, gitu lho.....!
Makanya bener kalau dibilang disuruh menikmati.
Hehehehheee................!!!

Basketball

betul pa guru, setuju....
lol! lol! lol!
bener pen itulah kehidupan, ada suka dan ada duka.
jadi, nikmati aja baik suka maupun duka
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Thu 26 Jun 2008 - 20:31

he...he....he......
pangeran Gosma.....betul betul!@!#@#@##&$#
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Thu 26 Jun 2008 - 22:29

mz agung wrote:
he...he....he......
pangeran Gosma.....betul betul!@!#@#@##&$#
BEGITULAH KURANG-LEBIHNYA
JADI MOHON HARAP DIMAKLUMI AJA
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 34
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Fri 27 Jun 2008 - 3:24

tNix wrote:
hengky wrote:
tNix wrote:
pepen wrote:
mz agung wrote:
Kalo Pepen mau ada garansi apa ndak
keliataannya gak ngaruh tuh
Pepen rela disiksa terus diforum,asal teman2 senang.
kok tega2nya temen2 nyiksa kamu ya pen ?
sini2, ma aq aja pen................
mas tunik apa kabar ??????
apik2 mz hengky.............
bunda msh dibali ? kok gak ada khabarnya. ntar aq titipin ama mbut aja ya. semalam aq, mbut, abah dll nonton bola bareng2. rencana dia plg abis event jembrana

Iya masih di sono kok, pulang mungkin jumat siang ( nginep di Hotel all sesion Legian) !! mlh kmren malam telp klo sedang di apache !! aku minta oleh2 nya si joger ...klo pesenan titipin Mbot aja !! kmren mbot sms aku kok !!
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Fri 27 Jun 2008 - 7:47

tNix wrote:
elang wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
mz agung wrote:
Kalo Pepen mau ada garansi apa ndak
keliataannya gak ngaruh tuh
Pepen rela disiksa terus diforum,asal teman2 senang.

Kalau menurut saya itu bukan disiksa tapi justru disenengin. Artinya Pepen banyak Fans nya, gitu lho.....!
Makanya bener kalau dibilang disuruh menikmati.
Hehehehheee................!!!

Basketball

betul pa guru, setuju....
lol! lol! lol!
bener pen itulah kehidupan, ada suka dan ada duka.
jadi, nikmati aja baik suka maupun duka
Suka n duka pepen jg mau,asal ada tmn2 diforum ivi......
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Fri 27 Jun 2008 - 14:18

hengky wrote:
tNix wrote:
hengky wrote:
tNix wrote:
pepen wrote:
mz agung wrote:
Kalo Pepen mau ada garansi apa ndak
keliataannya gak ngaruh tuh
Pepen rela disiksa terus diforum,asal teman2 senang.
kok tega2nya temen2 nyiksa kamu ya pen ?
sini2, ma aq aja pen................
mas tunik apa kabar ??????
apik2 mz hengky.............
bunda msh dibali ? kok gak ada khabarnya. ntar aq titipin ama mbut aja ya. semalam aq, mbut, abah dll nonton bola bareng2. rencana dia plg abis event jembrana

Iya masih di sono kok, pulang mungkin jumat siang ( nginep di Hotel all sesion Legian) !! mlh kmren malam telp klo sedang di apache !! aku minta oleh2 nya si joger ...klo pesenan titipin Mbot aja !! kmren mbot sms aku kok !!
ok my brother.........
tp ini cuma qt aja yg tau lho, jgn sampe ada yang tau apa lagi pepen
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Fri 27 Jun 2008 - 14:20

pepen wrote:
tNix wrote:
elang wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
mz agung wrote:
Kalo Pepen mau ada garansi apa ndak
keliataannya gak ngaruh tuh
Pepen rela disiksa terus diforum,asal teman2 senang.

Kalau menurut saya itu bukan disiksa tapi justru disenengin. Artinya Pepen banyak Fans nya, gitu lho.....!
Makanya bener kalau dibilang disuruh menikmati.
Hehehehheee................!!!

Basketball

betul pa guru, setuju....
lol! lol! lol!
bener pen itulah kehidupan, ada suka dan ada duka.
jadi, nikmati aja baik suka maupun duka
Suka n duka pepen jg mau,asal ada tmn2 diforum ivi......
terharu aq membaca tulisanmu pen.....
Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Fri 27 Jun 2008 - 14:50

tNix wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
elang wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
mz agung wrote:
Kalo Pepen mau ada garansi apa ndak
keliataannya gak ngaruh tuh
Pepen rela disiksa terus diforum,asal teman2 senang.

Kalau menurut saya itu bukan disiksa tapi justru disenengin. Artinya Pepen banyak Fans nya, gitu lho.....!
Makanya bener kalau dibilang disuruh menikmati.
Hehehehheee................!!!

Basketball

betul pa guru, setuju....
lol! lol! lol!
bener pen itulah kehidupan, ada suka dan ada duka.
jadi, nikmati aja baik suka maupun duka
Suka n duka pepen jg mau,asal ada tmn2 diforum ivi......
terharu aq membaca tulisanmu pen.....
Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
Yg penting pepen bs mengisi n menghiasi hari-hari diforum ikatan vespa ini.........
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Fri 27 Jun 2008 - 15:38

tapi jangan dengan tangisan ya pen
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Fri 27 Jun 2008 - 15:41

tNix wrote:
tapi jangan dengan tangisan ya pen
Iya,tapi pepen sedih dianiaya terus......
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Fri 27 Jun 2008 - 15:44

pepen wrote:
tNix wrote:
tapi jangan dengan tangisan ya pen
Iya,tapi pepen sedih dianiaya terus......
(dibaca dgn perasaan sedih) yach mungkin ini sudah nasibmu pen.......


wakakakakakakakakakak.....................
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Fri 27 Jun 2008 - 15:57

tNix wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
tapi jangan dengan tangisan ya pen
Iya,tapi pepen sedih dianiaya terus......
(dibaca dgn perasaan sedih) yach mungkin ini sudah nasibmu pen.......


wakakakakakakakakakak.....................
Mungkin seperti ini nasib seorang pepen........
Kembali Ke Atas Go down
elang
Bikers
avatar

Jumlah posting : 239
Age : 31
Localisation : Triple-S UNSOED-purwokerto
Registration date : 20.04.08

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Fri 27 Jun 2008 - 23:01

pepen wrote:
tNix wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
tapi jangan dengan tangisan ya pen
Iya,tapi pepen sedih dianiaya terus......
(dibaca dgn perasaan sedih) yach mungkin ini sudah nasibmu pen.......


wakakakakakakakakakak.....................
Mungkin seperti ini nasib seorang pepen........

lol!
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Mon 30 Jun 2008 - 6:56

elang wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
tapi jangan dengan tangisan ya pen
Iya,tapi pepen sedih dianiaya terus......
(dibaca dgn perasaan sedih) yach mungkin ini sudah nasibmu pen.......
wakakakakakakakakakak.....................
Mungkin seperti ini nasib seorang pepen........
lol!

Nasib bintang Forum IVI ...........banyak penggemar.

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Mon 30 Jun 2008 - 7:37

W Budi S wrote:
elang wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
tapi jangan dengan tangisan ya pen
Iya,tapi pepen sedih dianiaya terus......
(dibaca dgn perasaan sedih) yach mungkin ini sudah nasibmu pen.......
wakakakakakakakakakak.....................
Mungkin seperti ini nasib seorang pepen........
lol!

Nasib bintang Forum IVI ...........banyak penggemar.

Basketball
Hi..hi..hi..hi............
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Tue 1 Jul 2008 - 19:54

kenapa Pen...U nangis ?
nangis aja yang keras............
biar terdengar sampe dimana mana
he.................he............he........
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Tue 1 Jul 2008 - 20:07

mz agung wrote:
kenapa Pen...U nangis ?
nangis aja yang keras............
biar terdengar sampe dimana mana
he.................he............he........
Hehe..... Pesenan pepen dari bali bagaimana.......?
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Tue 1 Jul 2008 - 20:08

Beres......tinggal kita ketemu dimana ..?
di Magelang pa di Purbalingga.?
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Tue 1 Jul 2008 - 20:44

mz agung wrote:
Beres......tinggal kita ketemu dimana ..?
di Magelang pa di Purbalingga.?
Di purbalingga dong.....!! Bsk tgl 5-6 juli pepen mau ke bandung aja.......
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Tue 15 Jul 2008 - 14:14

Bangun Pen......bangun......
jangan Sleep Sleep Sleep Sleep
terus.....
Kembali Ke Atas Go down
fadli
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 500
Localisation : L@MPUNG
Registration date : 02.06.08

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Tue 15 Jul 2008 - 14:43

pepen kmna yaaa......?????

BIASA NYA ON LINE ??
JANGAN 2 Sleep Sleep Sleep Sleep

HE.....HE.....
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Tue 15 Jul 2008 - 17:59

fadli wrote:
pepen kmna yaaa......?????

BIASA NYA ON LINE ??
JANGAN 2 Sleep Sleep Sleep Sleep

HE.....HE.....
ada kok booosss...........
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Tue 15 Jul 2008 - 18:00

mz agung wrote:
Bangun Pen......bangun......
jangan Sleep Sleep Sleep Sleep
terus.....
ada apa yaaaa.......???????
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Wed 16 Jul 2008 - 16:11

Apa apa ada Pen....
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   Wed 16 Jul 2008 - 16:12

mz agung wrote:
Apa apa ada Pen....

la sampaen tanya ma aku...la aku tanya sama sapa...???
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: tuk bro pepen gosma   

Kembali Ke Atas Go down
 
tuk bro pepen gosma
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: