Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]   Sun 25 Jul 2010 - 17:56

Untuk scooterist yg akan hadir di acara monas sabtu minggu depan harap berhati2x dan jgn misahkan diri dari scooterist lainnya karena geng motor ini pasti akan melakukan aksi balas dendam dan geng motor ini kalo beroperasi smp dengan ratusan motor dan dari dulu sdh terkenal di jakarta dgn sebutan y gen ( kalo ga salah ) berasal dr daerah tj priok dan sekitarnya dan sangat2x kriminal maka u/ acara di monas kita harus siap dan waspada sebarkan berita ini keteman2x lainnya
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]   Sun 25 Jul 2010 - 21:30

koenig blues wrote:
hengky wrote:
axeldead wrote:
lol! asik ramee lol!
Kopdar-Kopdar !!
boleh ikut serta kopdarnya Smile

Boleh saja. silahkan....!



Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]   Sun 25 Jul 2010 - 21:33

hengky wrote:
Untuk scooterist yg akan hadir di acara monas sabtu minggu depan harap berhati2x dan jgn misahkan diri dari scooterist lainnya karena geng motor ini pasti akan melakukan aksi balas dendam dan geng motor ini kalo beroperasi smp dengan ratusan motor dan dari dulu sdh terkenal di jakarta dgn sebutan y gen ( kalo ga salah ) berasal dr daerah tj priok dan sekitarnya dan sangat2x kriminal maka u/ acara di monas kita harus siap dan waspada sebarkan berita ini keteman2x lainnya

Semoga Panitia sudah mengantisipasi, berkoordinasi dengan aparat keamanan.

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
axeldead
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 296
Age : 27
Localisation : Jakarta Selatan tepatnya Cipete Utara
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]   Mon 26 Jul 2010 - 13:23

oh iya, kumpul di sebelah mana nih ? biar ga pada bingung ? hari apa anak2 F-ivi nya Question biar barengan afro
Kembali Ke Atas Go down
http://axelbalnazzar.blogspot.com
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]   Mon 26 Jul 2010 - 14:22

W Budi S wrote:
koenig blues wrote:
hengky wrote:
axeldead wrote:
lol! asik ramee lol!
Kopdar-Kopdar !!
boleh ikut serta kopdarnya Smile

Boleh saja. silahkan....!



Basketball
terima kasih Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Aykha Thahirah bachtiar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 537
Age : 47
Localisation : Cengkareng, Indonesia
Registration date : 07.03.09

PostSubyek: Re: SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]   Mon 26 Jul 2010 - 14:32

koenig blues wrote:
hengky wrote:
axeldead wrote:
lol! asik ramee lol!
Kopdar-Kopdar !!
boleh ikut serta kopdarnya Smile

boleh le bo...jangan lupa bawa sarung brother...wajib..hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://Sjamsul.Bachtiar@yahoo.com
paijo-gembulz

avatar

Jumlah posting : 2
Age : 32
Localisation : ambarawa
Registration date : 25.07.10

PostSubyek: Re: SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]   Tue 27 Jul 2010 - 8:29

penggen merapat tuh...... nyampe dak yo.... moga dpt ijin...
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]   Tue 27 Jul 2010 - 9:03

paijo-gembulz wrote:
penggen merapat tuh...... nyampe dak yo.... moga dpt ijin...

naek vespa-kreta aje....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]   Tue 27 Jul 2010 - 9:53

paijo-gembulz wrote:
penggen merapat tuh...... nyampe dak yo.... moga dpt ijin...
saya bantu doa ...semoga dapet ijin dan dapet uang saku..
Kembali Ke Atas Go down
gemblong
Bikers
avatar

Jumlah posting : 62
Age : 24
Localisation : jakarta selatan
Registration date : 02.07.10

PostSubyek: Re: SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]   Tue 27 Jul 2010 - 18:42

BBERAAANGGGKAAAAAAAAT GAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN
Kembali Ke Atas Go down
http://redi.redi@hotmail.com
segorogeni
Pemula


Jumlah posting : 34
Registration date : 20.07.10

PostSubyek: Re: SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]   Tue 27 Jul 2010 - 22:19

berang2 bawa berkat berakat lah...

aduh kira2 dah jadi belum ya vespa ane.. coz lagi sekolah...
hahaha ganti body..
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]   Wed 28 Jul 2010 - 10:35

ridobrown wrote:
paijo-gembulz wrote:
penggen merapat tuh...... nyampe dak yo.... moga dpt ijin...

naek vespa-kreta aje....
naik andong lebih asik.. lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
segorogeni
Pemula


Jumlah posting : 34
Registration date : 20.07.10

PostSubyek: Re: SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]   Thu 29 Jul 2010 - 19:47

Ignsp wrote:
ridobrown wrote:
paijo-gembulz wrote:
penggen merapat tuh...... nyampe dak yo.... moga dpt ijin...

naek vespa-kreta aje....
naik andong lebih asik.. lol! lol!



hahaha mendingan vespa nya yang di naikin ke andong trus ke monas dah... heheh just kidding
Kembali Ke Atas Go down
wedusprutol



Jumlah posting : 5
Age : 31
Localisation : Pekalongan
Registration date : 08.11.07

PostSubyek: Re: SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]   Fri 30 Jul 2010 - 1:34

tabrakan sama Cilegon, jadi bingung nih.. soalnya se-arah.. hehe:)
Kembali Ke Atas Go down
wedusprutol



Jumlah posting : 5
Age : 31
Localisation : Pekalongan
Registration date : 08.11.07

PostSubyek: Re: SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]   Fri 30 Jul 2010 - 1:43

hengky wrote:
Untuk scooterist yg akan hadir di acara monas sabtu minggu depan harap berhati2x dan jgn misahkan diri dari scooterist lainnya karena geng motor ini pasti akan melakukan aksi balas dendam dan geng motor ini kalo beroperasi smp dengan ratusan motor dan dari dulu sdh terkenal di jakarta dgn sebutan y gen ( kalo ga salah ) berasal dr daerah tj priok dan sekitarnya dan sangat2x kriminal maka u/ acara di monas kita harus siap dan waspada sebarkan berita ini keteman2x lainnya

Wadowh, aku ber3 aja nih om rencana berangkat.. Semoga gak ada apa2 ya.. Hehehe:)
Kembali Ke Atas Go down
Dwi Raharjo
Bikers
avatar

Jumlah posting : 93
Age : 25
Localisation : Pamulang
Registration date : 08.05.10

PostSubyek: Re: SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]   Fri 30 Jul 2010 - 5:49

wedusprutol wrote:
hengky wrote:
Untuk scooterist yg akan hadir di acara monas sabtu minggu depan harap berhati2x dan jgn misahkan diri dari scooterist lainnya karena geng motor ini pasti akan melakukan aksi balas dendam dan geng motor ini kalo beroperasi smp dengan ratusan motor dan dari dulu sdh terkenal di jakarta dgn sebutan y gen ( kalo ga salah ) berasal dr daerah tj priok dan sekitarnya dan sangat2x kriminal maka u/ acara di monas kita harus siap dan waspada sebarkan berita ini keteman2x lainnya

Wadowh, aku ber3 aja nih om rencana berangkat.. Semoga gak ada apa2 ya.. Hehehe:)

tenang aja mas bro dah damai kok barusan ane di message. gas terus dan hancurkan monassss. Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
axeldead
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 296
Age : 27
Localisation : Jakarta Selatan tepatnya Cipete Utara
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]   Sat 31 Jul 2010 - 10:39

cat pak admin, tolong thread ini di lock, karena sudah masuk harinya. terima kasih lol! sampai bertemu di monas
Kembali Ke Atas Go down
http://axelbalnazzar.blogspot.com
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]   Sat 31 Jul 2010 - 12:32

Dwi Raharjo wrote:
wedusprutol wrote:
hengky wrote:
Untuk scooterist yg akan hadir di acara monas sabtu minggu depan harap berhati2x dan jgn misahkan diri dari scooterist lainnya karena geng motor ini pasti akan melakukan aksi balas dendam dan geng motor ini kalo beroperasi smp dengan ratusan motor dan dari dulu sdh terkenal di jakarta dgn sebutan y gen ( kalo ga salah ) berasal dr daerah tj priok dan sekitarnya dan sangat2x kriminal maka u/ acara di monas kita harus siap dan waspada sebarkan berita ini keteman2x lainnya

Wadowh, aku ber3 aja nih om rencana berangkat.. Semoga gak ada apa2 ya.. Hehehe:)

tenang aja mas bro dah damai kok barusan ane di message. gas terus dan hancurkan monassss. Very Happy Very Happy Very Happy
saya semalam pulang dari monas jam 3 pagi, aman dan damai Smile
Kembali Ke Atas Go down
Tatto triyanto
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 759
Age : 54
Localisation : bekasi
Registration date : 02.03.10

PostSubyek: Re: SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]   Sat 31 Jul 2010 - 19:35

rancana pada ngumpul dimana nih acara monas ,,,kasih info dong siapa nih komandannya .....
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]   Sun 1 Aug 2010 - 0:10

Tatto triyanto wrote:
rancana pada ngumpul dimana nih acara monas ,,,kasih info dong siapa nih komandannya .....

Kalau mau ikut ke Cilegon ....ditunggu Minggu pagi jam 8 di rumah Kang Onix di Cilandak.

Tks
Kembali Ke Atas Go down
axeldead
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 296
Age : 27
Localisation : Jakarta Selatan tepatnya Cipete Utara
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]   Thu 12 Aug 2010 - 22:42

Kembali Ke Atas Go down
http://axelbalnazzar.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]   

Kembali Ke Atas Go down
 
SCOOTER ENJOY JAKARTA [monas 31 juli - 1 agustus 2010]
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Dijual LML Star Deluxe 4 Tak
» Harga scooter untuk lokal?
» jualan ahhh HELM RETRO VESPA MURAH
» tanya harga stang bulet sprint dan box bagasi depan
» batok & spakbor tahun tua lokal (SOLD)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di Klub Anggota-
Navigasi: