Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
coconutgrinder
Pemula
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 50
Localisation : malaysia
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Wed 28 May 2008 - 18:44

Yap ! aku di denpasar - bali. klo avatarku VGLB th 63 dan itu aku waktu rambut masih panjang. kamu malaysia dimana ? banyak pecinta vespa atau club vespa ditempatmu ? ntar klo kebali kasih tau aku ya.........[/quote]

owhh denpasar....woww chantek skali vespa kamu... bila mahu dtg ke malaysia?... owhh... banyak jugak pencinta vespa di malaysia ini.. cuma tidak boleh lawan pencinta vespa di indonesia.. kerana orgnyaa lagi ramai dari org malaysia..heheheheh
ntar klo kebali kasih tau aku ya<<<----- apa maksudnyaa bro?..saya enggak paham
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/coconutgrinder
coconutgrinder
Pemula
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 50
Localisation : malaysia
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Wed 28 May 2008 - 18:46

main kesini dong....., pnya nmr hp yg bs dihubungi ga???[/quote]

oowwhh.. insyaAllah... di mana rumah kamu yaa mas??... saya punya nombor tidak sama dengan nombor indonesia mas...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/coconutgrinder
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Wed 28 May 2008 - 18:48

coconutgrinder wrote:
Sugeng ndalu pakde............. Sampun kenal kalihan kulo pepen nopo dereng......??

haa... langsung tak faham bro...[/quote]
Hahahaha..... Bsk pepen ajarkan bahasa yg paling susah didunia y bos......
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Wed 28 May 2008 - 18:51

maksud saya, kalau kamu ada rencana kebali, hubungi saya. senang banget aku bisa kenal dengan kamu. kalau kumpul2 ama teman vespa kapan biasanya ?
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Wed 28 May 2008 - 18:52

pepen wrote:
coconutgrinder wrote:
Sugeng ndalu pakde............. Sampun kenal kalihan kulo pepen nopo dereng......??

haa... langsung tak faham bro...
Hahahaha..... Bsk pepen ajarkan bahasa yg paling susah didunia y bos......[/quote]
wah repot koe iki ! bang aciel aja kena roaming, apa lagi dia??????//
KRIRU KABIHHHHHHHHHHH
Kembali Ke Atas Go down
coconutgrinder
Pemula
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 50
Localisation : malaysia
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Wed 28 May 2008 - 18:52

tNix wrote:
maksud saya, kalau kamu ada rencana kebali, hubungi saya. senang banget aku bisa kenal dengan kamu. kalau kumpul2 ama teman vespa kapan biasanya ?

owwhh.. baru lah saya faham apa yg kamu perkatakan...hehehee.. ya yaa.. insyaAllah... tapi saya nih solo aja.. tidak ada punya geng. kalau saya ke denpasar bole saya tinggal di rumah kamu ya?..hehehehe.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/coconutgrinder
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Wed 28 May 2008 - 18:54

coconutgrinder wrote:
main kesini dong....., pnya nmr hp yg bs dihubungi ga???

oowwhh.. insyaAllah... di mana rumah kamu yaa mas??... saya punya nombor tidak sama dengan nombor indonesia mas...[/quote]
Rumah saya digombong, ni no hp saya 085227958888 tolong di save y, kalau sewaktu2 ke indonesia langsung aja telfon saya.
Kembali Ke Atas Go down
coconutgrinder
Pemula
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 50
Localisation : malaysia
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Wed 28 May 2008 - 18:57

pepen wrote:
coconutgrinder wrote:
main kesini dong....., pnya nmr hp yg bs dihubungi ga???

oowwhh.. insyaAllah... di mana rumah kamu yaa mas??... saya punya nombor tidak sama dengan nombor indonesia mas...
Rumah saya digombong, ni no hp saya 085227958888 tolong di save y, kalau sewaktu2 ke indonesia langsung aja telfon saya.[/quote]

gombong tu di jakarta ya?.. ok ok...saya telah save no kamu..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/coconutgrinder
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Wed 28 May 2008 - 18:59

Pastilah................
selasma liburan dibali, kamu juga bisa pake vespaku untuk jalan-jalan ke Kuta, tanah lot, ubud, sanur. kintamanin, bedugul etc.........
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Wed 28 May 2008 - 19:01

coconutgrinder wrote:
pepen wrote:
coconutgrinder wrote:
main kesini dong....., pnya nmr hp yg bs dihubungi ga???

oowwhh.. insyaAllah... di mana rumah kamu yaa mas??... saya punya nombor tidak sama dengan nombor indonesia mas...
Rumah saya digombong, ni no hp saya 085227958888 tolong di save y, kalau sewaktu2 ke indonesia langsung aja telfon saya.

gombong tu di jakarta ya?.. ok ok...saya telah save no kamu..[/quote]
nomer kamu berapa ? klo aku, 0817597115. di save juga y
Kembali Ke Atas Go down
coconutgrinder
Pemula
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 50
Localisation : malaysia
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Wed 28 May 2008 - 19:02

tNix wrote:
Pastilah................
selasma liburan dibali, kamu juga bisa pake vespaku untuk jalan-jalan ke Kuta, tanah lot, ubud, sanur. kintamanin, bedugul etc.........

woww...bestnyaa.. tak terbalas budi.. apa pun bila kapan aku sampai di sana.. aku akan talipon kamu..hehehehe.. aku hanya selalu masuk ke thailand sahaja.. ke indon blom pernah lagi....hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/coconutgrinder
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Wed 28 May 2008 - 19:05

coconutgrinder wrote:
tNix wrote:
Pastilah................
selasma liburan dibali, kamu juga bisa pake vespaku untuk jalan-jalan ke Kuta, tanah lot, ubud, sanur. kintamanin, bedugul etc.........

woww...bestnyaa.. tak terbalas budi.. apa pun bila kapan aku sampai di sana.. aku akan talipon kamu..hehehehe.. aku hanya selalu masuk ke thailand sahaja.. ke indon blom pernah lagi....hehehehe
sekali-kali main lah ke indonesia.............
banyak pemandangan yang indah2..........
Kembali Ke Atas Go down
coconutgrinder
Pemula
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 50
Localisation : malaysia
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Wed 28 May 2008 - 19:09

sekali-kali main lah ke indonesia.............
banyak pemandangan yang indah2..........[/quote]

yaa tapi bila aku nak pergi ke sana.. aku naik air asia..tambangnya murah... di sana aku pinjam vespa kamu ya mas? heheheheheh...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/coconutgrinder
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Wed 28 May 2008 - 19:41

coconutgrinder wrote:
sekali-kali main lah ke indonesia.............
banyak pemandangan yang indah2..........

yaa tapi bila aku nak pergi ke sana.. aku naik air asia..tambangnya murah... di sana aku pinjam vespa kamu ya mas? heheheheheh...[/quote]
pastilah aku siapin vespa buat kamu jalan-jalan. kapan mau ke indonesia ? besok ? lusa ? lekas datang ya bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
coconutgrinder
Pemula
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 50
Localisation : malaysia
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Wed 28 May 2008 - 19:42

tNix wrote:
coconutgrinder wrote:
sekali-kali main lah ke indonesia.............
banyak pemandangan yang indah2..........

yaa tapi bila aku nak pergi ke sana.. aku naik air asia..tambangnya murah... di sana aku pinjam vespa kamu ya mas? heheheheheh...
pastilah aku siapin vespa buat kamu jalan-jalan. kapan mau ke indonesia ? besok ? lusa ? lekas datang ya bounce bounce bounce[/quote]

hahahhaa susah laa kalau mahu cepat cepat.. aku bekerja.. lagi pulakk ongkosnyaa...hehehe gaji nyaa belom diterima lagi...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/coconutgrinder
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Wed 28 May 2008 - 19:50

Lama2 klo kita ngobrol sm tu bule......,kita bs + gila ya bro..... Hahaha.......
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Wed 28 May 2008 - 19:54

hehehehehehe
tapi bener ya, aku tunggu kedatanganmu........
dan sering-sering bergabung diforum ini lho.
oh ya, berapa nomer handphone kamu mas ?
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Wed 28 May 2008 - 20:07

tNix wrote:
hehehehehehe
tapi bener ya, aku tunggu kedatanganmu........
dan sering-sering bergabung diforum ini lho.
oh ya, berapa nomer handphone kamu mas ?
Biar kita + gila y bro.....,kan asik ada temenny yg gila.
Kembali Ke Atas Go down
coconutgrinder
Pemula
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 50
Localisation : malaysia
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Wed 28 May 2008 - 20:12

tNix wrote:
hehehehehehe
tapi bener ya, aku tunggu kedatanganmu........
dan sering-sering bergabung diforum ini lho.
oh ya, berapa nomer handphone kamu mas ?

haa no hp aku tidak sama seperti di indonesia mas....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/coconutgrinder
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Wed 28 May 2008 - 20:13

pepen wrote:
Lama2 klo kita ngobrol sm tu bule......,kita bs + gila ya bro..... Hahaha.......
hehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Wed 28 May 2008 - 20:28

coconutgrinder wrote:
tNix wrote:
hehehehehehe
tapi bener ya, aku tunggu kedatanganmu........
dan sering-sering bergabung diforum ini lho.
oh ya, berapa nomer handphone kamu mas ?

haa no hp aku tidak sama seperti di indonesia mas....
Yg penting bisa dihubungi bos...!! Brp nmr hp,ada foto,upload dong disini,biar kita bs lebih kenal lagi. Penasaran mau lihat wajahnya nih.........
Kembali Ke Atas Go down
coconutgrinder
Pemula
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 50
Localisation : malaysia
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Thu 29 May 2008 - 20:36

pepen wrote:
coconutgrinder wrote:
tNix wrote:
hehehehehehe
tapi bener ya, aku tunggu kedatanganmu........
dan sering-sering bergabung diforum ini lho.
oh ya, berapa nomer handphone kamu mas ?

haa no hp aku tidak sama seperti di indonesia mas....
Yg penting bisa dihubungi bos...!! Brp nmr hp,ada foto,upload dong disini,biar kita bs lebih kenal lagi. Penasaran mau lihat wajahnya nih.........

yaa bro.. kalau mau dtg ke malaysia bole laa sms atau call saya... di talian 012 6532435... picturenyaa ada banyak tapi handphones saya blom ada car reader lagi...hehehehenanti bila dah ada.. saya akan dl mcm mcm vespa di malaysia
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/coconutgrinder
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Thu 29 May 2008 - 20:43

coconutgrinder wrote:
pepen wrote:
coconutgrinder wrote:
tNix wrote:
hehehehehehe
tapi bener ya, aku tunggu kedatanganmu........
dan sering-sering bergabung diforum ini lho.
oh ya, berapa nomer handphone kamu mas ?

haa no hp aku tidak sama seperti di indonesia mas....
Yg penting bisa dihubungi bos...!! Brp nmr hp,ada foto,upload dong disini,biar kita bs lebih kenal lagi. Penasaran mau lihat wajahnya nih.........

yaa bro.. kalau mau dtg ke malaysia bole laa sms atau call saya... di talian 012 6532435... picturenyaa ada banyak tapi handphones saya blom ada car reader lagi...hehehehenanti bila dah ada.. saya akan dl mcm mcm vespa di malaysia
sudah pepen save bos....,tengkyu. Lg dimana bos? O ya... Dimalaysia ada banyak anak vespa pa ga?
Kembali Ke Atas Go down
coconutgrinder
Pemula
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 50
Localisation : malaysia
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Thu 29 May 2008 - 22:22

[/quote] sudah pepen save bos....,tengkyu. Lg dimana bos? O ya... Dimalaysia ada banyak anak vespa pa ga?[/quote]

Dimalaysia ada banyak anak vespa pa ga?<<<---apa maksud bro.. aku tak faham laa....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/coconutgrinder
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   Thu 29 May 2008 - 23:37

coconutgrinder wrote:
sudah pepen save bos....,tengkyu. Lg dimana bos? O ya... Dimalaysia ada banyak anak vespa pa ga?[/quote]

Dimalaysia ada banyak anak vespa pa ga?<<<---apa maksud bro.. aku tak faham laa....[/quote] maksudnya...., di malaysia banyak orang yang punya vespa pa ga?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..   

Kembali Ke Atas Go down
 
salamx perkenalan buat buat rakan vespa di seberang..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» [ASK] Vespa Karbu Mikuni
» Jual aksesoris vespa & motor vespa
» ask ban vespa sprint

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: