Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Wed 21 Jul 2010 - 17:06

iwan-ivi-dki wrote:
Ignsp wrote:
Ada juga suara sumbang yah Pak guru?, jdi memag kita perlu duduk bersama bagi yg konsern dengan kberadaan fivi sehingga suara sumbang tersebut dapat kita merdukan.
BTW siapa itu?dan darimana suara itu?

Kalau ada suara yg tdk merdu ..... tolong berhadapan dgn saya deh ... kita ngopi2 .... gmana Bp. Ignsp ?
Nah itu yang mantaf Bang, memang asik, sambil ngopi dan makan cEmilan kita ngobrol santai tapi serius.
Tinggal di atur, ada waktu pasti datang.
Kembali Ke Atas Go down
iwan-ivi-dki
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 536
Localisation : Jakarta
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Wed 21 Jul 2010 - 17:08

Ignsp wrote:
iwan-ivi-dki wrote:
Ignsp wrote:
Ada juga suara sumbang yah Pak guru?, jdi memag kita perlu duduk bersama bagi yg konsern dengan kberadaan fivi sehingga suara sumbang tersebut dapat kita merdukan.
BTW siapa itu?dan darimana suara itu?

Kalau ada suara yg tdk merdu ..... tolong berhadapan dgn saya deh ... kita ngopi2 .... gmana Bp. Ignsp ?
Nah itu yang mantaf Bang, memang asik, sambil ngopi dan makan cEmilan kita ngobrol santai tapi serius.
Tinggal di atur, ada waktu pasti datang.

BTW .... tanda OL nya gak keliatan ya .... HEUBAT ... gmana bisa bgitu .... ?
Kembali Ke Atas Go down
fendi
Vespa Raiders


Jumlah posting : 354
Age : 34
Localisation : gombong
Registration date : 22.06.10

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Wed 21 Jul 2010 - 17:10

W Budi S wrote:
Saya tidak habis pikir, kenapa Eksistensi Forum IVI belakangan ini dikatakan oleh sebagian orang berjalan dengan tidak baik dan tidak sesuai dengan tujuan IVI (bad performance), dan bahkan dikatakan tidak memberi manfaat buat IVI. Untuk itu dengan segala kerendahan hati izinkanlah saya sebagai anggota F-IVI berpendapat:

1. Biarlah FORUM IVI berjalan dan berkembang sesuai dengan dinamika anggota-anggotanya.

2.Pada dasarnya FORUM-IVI hanyalah bagian kecil dari sebuah organisasi besar yang bernama IKATAN VESPA INDONESIA.

3. F-IVI sama sekali tidak pernah mencampuri urusan organisasi IVI.

4. F-IVI hanyalah sarana untuk berkomunikasi antara sesama anggota IVI dan non-IVI

5. Fakta menunjukkan bahwa Forum IVI saat ini sudah berkembang dengan baik sejak awal didirikan.

6. Para Pengelola Forum IVI sudah berupaya semaksimal mungkin dengan segala keterbatasan nya melakukan upaya-upaya demi kebesaran IVI.

7. Melalui Forum IVI, para Pengelola dan Anggota juga mempromosikan IVI dan Forum IVI melalui berbagai sarana dan prasarana.

8. Kopdar yang dilakukan oleh para Anggota F-IVI hanyalah bersifat kekeluargaan demi mempererat tali silaturahmi.

9. Sekali lagi kehadiran F-IVI bukan untuk menyaingi IVI tapi justru untuk mengembangkan jejaring IVI

10. F-IVI hanya bermain di dunia maya. Jadi tidak alasan bagi anggota IVI yang tidak puas dengan kinerja Pengurus F-IVI untuk mempermasalahkan pengelola F-IVI.

11. Janganlah mempermasalahkan sesuatu yang seharusnya tidak pernah menjadi masalah. Jika ada masalah selesaikanlah masalah itu tanpa menimbulkan masalah baru.

12. Semoga teman-teman semua baik Pengurus maupun Anggota IVI dan Forum IVI dapat memahami dengan cerdas dan bijak.

Demikian dan mohon maaf bila ada kata-kata yang salah atau kurang tepat.

ttd
Anggota F-IVI.001



3.namanya aja juga F-IVI....!!! F-IVI itu diambil dari nama organisasi apa....???
5.maksudnya F-IVI berkembang dengan baik....??
6.bukannya F-IVI dan IVI itu sama...??? kenapa masih dipermasalahkan...???
10.kalo orang tersebut adalah anggota F-IVI dan sekaligus anggota IVI itu bagaimana....???

mungkin ada yang bisa menjelaskan perihal masalah ini kepada kita semua....???
Kembali Ke Atas Go down
fendi
Vespa Raiders


Jumlah posting : 354
Age : 34
Localisation : gombong
Registration date : 22.06.10

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Wed 21 Jul 2010 - 17:12

sepertinya disini ada yang lagi memperebutkan kekuasaan ya.....???? scratch scratch scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Wed 21 Jul 2010 - 17:17

iwan-ivi-dki wrote:
Ignsp wrote:
iwan-ivi-dki wrote:
Ignsp wrote:
Ada juga suara sumbang yah Pak guru?, jdi memag kita perlu duduk bersama bagi yg konsern dengan kberadaan fivi sehingga suara sumbang tersebut dapat kita merdukan.
BTW siapa itu?dan darimana suara itu?

Kalau ada suara yg tdk merdu ..... tolong berhadapan dgn saya deh ... kita ngopi2 .... gmana Bp. Ignsp ?
Nah itu yang mantaf Bang, memang asik, sambil ngopi dan makan cEmilan kita ngobrol santai tapi serius.
Tinggal di atur, ada waktu pasti datang.

BTW .... tanda OL nya gak keliatan ya .... HEUBAT ... gmana bisa bgitu .... ?
Ada settingannya Bang, skrg akses internet dikantor dibatasi jadi selalu pakai BB sekarang
Ada postingan baru thd trit yg di awasi, langsung termonitor.. Hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Wed 21 Jul 2010 - 17:23


fendi wrote:
sepertinya disini ada yang lagi memperebutkan kekuasaan ya.....???? scratch scratch scratch scratch
Wah say gak ikut2an loh pak Fendi
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Thu 22 Jul 2010 - 10:51

Ignsp wrote:
iwan-ivi-dki wrote:
Ignsp wrote:
Ada juga suara sumbang yah Pak guru?, jdi memag kita perlu duduk bersama bagi yg konsern dengan kberadaan fivi sehingga suara sumbang tersebut dapat kita merdukan.
BTW siapa itu?dan darimana suara itu?

Kalau ada suara yg tdk merdu ..... tolong berhadapan dgn saya deh ... kita ngopi2 .... gmana Bp. Ignsp ?
Nah itu yang mantaf Bang, memang asik, sambil ngopi dan makan cEmilan kita ngobrol santai tapi serius.
Tinggal di atur, ada waktu pasti datang.
kalau perlu mediator jasa saya bisa digunakan kapan saja, untuk masalah hukumnya saya sudah mengerti dan seperti yang saya katakan forum ini gratis setiap keluh kesah yang berkepanjangan bisa diselesaikan dengan tegas.. hanya satu tawaran saya jangan protes dengan putusan yang akan keluar bila saya dijadikan mediator
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 35
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Thu 22 Jul 2010 - 11:00

datang dengan hati dan pikiran bersih untuk satu tujuan : KEMAJUAN FORUM IVI
Kembali Ke Atas Go down
fendi
Vespa Raiders


Jumlah posting : 354
Age : 34
Localisation : gombong
Registration date : 22.06.10

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Thu 22 Jul 2010 - 13:24

koenig blues wrote:
Ignsp wrote:
iwan-ivi-dki wrote:
Ignsp wrote:
Ada juga suara sumbang yah Pak guru?, jdi memag kita perlu duduk bersama bagi yg konsern dengan kberadaan fivi sehingga suara sumbang tersebut dapat kita merdukan.
BTW siapa itu?dan darimana suara itu?

Kalau ada suara yg tdk merdu ..... tolong berhadapan dgn saya deh ... kita ngopi2 .... gmana Bp. Ignsp ?
Nah itu yang mantaf Bang, memang asik, sambil ngopi dan makan cEmilan kita ngobrol santai tapi serius.
Tinggal di atur, ada waktu pasti datang.
kalau perlu mediator jasa saya bisa digunakan kapan saja, untuk masalah hukumnya saya sudah mengerti dan seperti yang saya katakan forum ini gratis setiap keluh kesah yang berkepanjangan bisa diselesaikan dengan tegas.. hanya satu tawaran saya jangan protes dengan putusan yang akan keluar bila saya dijadikan mediator
kok sampai membawa2 nama hukum...?? mungkin bisa dijelaskan kepada kita semua......
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Thu 22 Jul 2010 - 14:37

baiklah bung fendi (semoga ini nama asli anda) akan saya jawab kenapa ada masalah hukum, karena didalam suatu permasalahan keorganisasian ada ad/rt tersendiri dan setiap bentuk pelanggaran ataupun permasalahan selalu mengacu kepada aturan main itu, walaupun dibeberapa kalangan masalah hukum selalu dikaitkan dengan aparat penegak hukum (judikatif) secara umum perlu diingat bahwa ihwalnya hukum itu adalah suatu bentuk aturan yang dibuat oleh penguasa pada suatu waktu dan wilayah tertentu, ingat forum ini apa? dan masih dibawah kekuasaan IVI jadi bentuk hukumnya adalah ad/rt IVI itu sendiri setiap permalahan yang timbul di F-IVI harus juga mengacu pada ketentuan itu bila mengatasnamakan bukan bagian dari IVI tetapi membawa bendera IVI itu suatu pembuktian masih dibawah naungan IVI dan setiap keluh kesan yang meresahkan bisa ditindak lanjuti oleh para ketua IVI dan apapun keputusannya mengikat semua elemen IVI..


apa perlu saya teruskan???
Kembali Ke Atas Go down
iwan-ivi-dki
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 536
Localisation : Jakarta
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Fri 23 Jul 2010 - 13:07

koenig blues wrote:
Ignsp wrote:
iwan-ivi-dki wrote:
Ignsp wrote:
Ada juga suara sumbang yah Pak guru?, jdi memag kita perlu duduk bersama bagi yg konsern dengan kberadaan fivi sehingga suara sumbang tersebut dapat kita merdukan.
BTW siapa itu?dan darimana suara itu?

Kalau ada suara yg tdk merdu ..... tolong berhadapan dgn saya deh ... kita ngopi2 .... gmana Bp. Ignsp ?
Nah itu yang mantaf Bang, memang asik, sambil ngopi dan makan cEmilan kita ngobrol santai tapi serius.
Tinggal di atur, ada waktu pasti datang.
kalau perlu mediator jasa saya bisa digunakan kapan saja, untuk masalah hukumnya saya sudah mengerti dan seperti yang saya katakan forum ini gratis setiap keluh kesah yang berkepanjangan bisa diselesaikan dengan tegas.. hanya satu tawaran saya jangan protes dengan putusan yang akan keluar bila saya dijadikan mediator


Sepertinya saya belum kenal neh ... nt gak ada CP nya .... siape seh nt ...
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Fri 23 Jul 2010 - 14:08

iwan-ivi-dki wrote:
koenig blues wrote:
Ignsp wrote:
iwan-ivi-dki wrote:
Ignsp wrote:
Ada juga suara sumbang yah Pak guru?, jdi memag kita perlu duduk bersama bagi yg konsern dengan kberadaan fivi sehingga suara sumbang tersebut dapat kita merdukan.
BTW siapa itu?dan darimana suara itu?

Kalau ada suara yg tdk merdu ..... tolong berhadapan dgn saya deh ... kita ngopi2 .... gmana Bp. Ignsp ?
Nah itu yang mantaf Bang, memang asik, sambil ngopi dan makan cEmilan kita ngobrol santai tapi serius.
Tinggal di atur, ada waktu pasti datang.
kalau perlu mediator jasa saya bisa digunakan kapan saja, untuk masalah hukumnya saya sudah mengerti dan seperti yang saya katakan forum ini gratis setiap keluh kesah yang berkepanjangan bisa diselesaikan dengan tegas.. hanya satu tawaran saya jangan protes dengan putusan yang akan keluar bila saya dijadikan mediator


Sepertinya saya belum kenal neh ... nt gak ada CP nya .... siape seh nt ...
astaga Bang Iwan kan sudah saya bilang dulu, saya ebeth temannya Bang Nino yang sering main ke tempat Bang Budi dari FIS
Kembali Ke Atas Go down
Aykha Thahirah bachtiar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 537
Age : 47
Localisation : Cengkareng, Indonesia
Registration date : 07.03.09

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Fri 23 Jul 2010 - 15:38

koenig blues wrote:
iwan-ivi-dki wrote:
koenig blues wrote:
Ignsp wrote:
iwan-ivi-dki wrote:
Ignsp wrote:
Ada juga suara sumbang yah Pak guru?, jdi memag kita perlu duduk bersama bagi yg konsern dengan kberadaan fivi sehingga suara sumbang tersebut dapat kita merdukan.
BTW siapa itu?dan darimana suara itu?

Kalau ada suara yg tdk merdu ..... tolong berhadapan dgn saya deh ... kita ngopi2 .... gmana Bp. Ignsp ?
Nah itu yang mantaf Bang, memang asik, sambil ngopi dan makan cEmilan kita ngobrol santai tapi serius.
Tinggal di atur, ada waktu pasti datang.
kalau perlu mediator jasa saya bisa digunakan kapan saja, untuk masalah hukumnya saya sudah mengerti dan seperti yang saya katakan forum ini gratis setiap keluh kesah yang berkepanjangan bisa diselesaikan dengan tegas.. hanya satu tawaran saya jangan protes dengan putusan yang akan keluar bila saya dijadikan mediator


Sepertinya saya belum kenal neh ... nt gak ada CP nya .... siape seh nt ...
astaga Bang Iwan kan sudah saya bilang dulu, saya ebeth temannya Bang Nino yang sering main ke tempat Bang Budi dari FIS

yang bawa vespa exel warna merah....ntu ciri2nya bang ebeth alias koenig blues...hehehe...so kelanjutannya dari keputusannya...seperti yg tertera di signatur saya dibawah...mungkin berguna. intinya tetap bersama dalam suka maupun duka...gak usah memperdebatkan hal2 yg sepele...siap menerima kritikan2 yg membangun untuk kemajuan forum IVI khususnya....yang perlu ditekankan, Forum IVI berdiri bersama atas azaz kekeluargaan...bukan individualisme. terima kasih
Kembali Ke Atas Go down
http://Sjamsul.Bachtiar@yahoo.com
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Fri 23 Jul 2010 - 16:03

Aykha Thahirah bachtiar wrote:
koenig blues wrote:
iwan-ivi-dki wrote:
koenig blues wrote:
Ignsp wrote:
iwan-ivi-dki wrote:
Ignsp wrote:
Ada juga suara sumbang yah Pak guru?, jdi memag kita perlu duduk bersama bagi yg konsern dengan kberadaan fivi sehingga suara sumbang tersebut dapat kita merdukan.
BTW siapa itu?dan darimana suara itu?

Kalau ada suara yg tdk merdu ..... tolong berhadapan dgn saya deh ... kita ngopi2 .... gmana Bp. Ignsp ?
Nah itu yang mantaf Bang, memang asik, sambil ngopi dan makan cEmilan kita ngobrol santai tapi serius.
Tinggal di atur, ada waktu pasti datang.
kalau perlu mediator jasa saya bisa digunakan kapan saja, untuk masalah hukumnya saya sudah mengerti dan seperti yang saya katakan forum ini gratis setiap keluh kesah yang berkepanjangan bisa diselesaikan dengan tegas.. hanya satu tawaran saya jangan protes dengan putusan yang akan keluar bila saya dijadikan mediator


Sepertinya saya belum kenal neh ... nt gak ada CP nya .... siape seh nt ...
astaga Bang Iwan kan sudah saya bilang dulu, saya ebeth temannya Bang Nino yang sering main ke tempat Bang Budi dari FIS

yang bawa vespa exel warna merah....ntu ciri2nya bang ebeth alias koenig blues...hehehe...so kelanjutannya dari keputusannya...seperti yg tertera di signatur saya dibawah...mungkin berguna. intinya tetap bersama dalam suka maupun duka...gak usah memperdebatkan hal2 yg sepele...siap menerima kritikan2 yg membangun untuk kemajuan forum IVI khususnya....yang perlu ditekankan, Forum IVI berdiri bersama atas azaz kekeluargaan...bukan individualisme. terima kasih
bisa saja Bung Sonic, maaf tapi Bang Iwan belum pernah melihat excel merah saya karena jarang sekali saya pakai dan lebih banyak berjumpa ketika saya memakai sprint v murah meriah seharga Rp. 750 ribu saya Smile sebenarnya saya sependapat dengan anda Bung Sonic mengenai perdebatan yang terjadi belakangan ini, jujur karena saya sedikit kesal (karena tidak selesai-selesai) maka saya menawarkan jasa saya..

ps: padahal forum ini bagus lho karena tidak hedon dan apa adanya, coba tengok forum lain untuk perbandingan adanya bahasa vespa ini itu barang goib, breviate, tidak oke kalau belum pakai siem, body protektor atau crash bar sebesar betis pria dewasa dan type2 vespa koleksi yang aneh yang belum tentu bisa dipakai

ps2: dan satu lagi yang bikin saya suka di forum ini, hanya sedikit yang mendewakan vespa mereka dan lebih banyak beranggapan vespa adalah teman setia di perjalanan sebagaimana fungsinya yaitu untuk mendukung mobilitas si pengendara bukan untuk status sosial/lifestyle

ps3: hormat saya kepada mereka yang selalu mengendarai vespanya setiap hari dan rekan-rekan rat bike yang selalu senang melakukan perjalanan jauh ketimbang memperdebatkan sesuatu (merekalah seharusnya idola para pengendara vespa yang sesungguhnya bukan kuda besi/vespa dengan jam terbang rendah yang tidak pernah kotor)

hormat saya
ebeth
Kembali Ke Atas Go down
Aykha Thahirah bachtiar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 537
Age : 47
Localisation : Cengkareng, Indonesia
Registration date : 07.03.09

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Fri 23 Jul 2010 - 16:29

salah satunya saya setuju spt yg dikatakan bang ebeth di Forum IVI ini....terutama rasa kekeluargaannya yg saya salut yg masih tetap exist sampai sekarang. seperti kata pujangga : "kita ini semua berteman dan bersaudara dalam bervespa...walau bersua melalui dunia maya...tetap tekadkan hati dan bulatkan semangat tuk bersama membangun Forum IVI ini agar tetap exist dan makin berjaya,..so indah pada akhirnya"...
Kembali Ke Atas Go down
http://Sjamsul.Bachtiar@yahoo.com
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Fri 23 Jul 2010 - 16:34

Aykha Thahirah bachtiar wrote:
salah satunya saya setuju spt yg dikatakan bang ebeth di Forum IVI ini....terutama rasa kekeluargaannya yg saya salut yg masih tetap exist sampai sekarang. seperti kata pujangga : "kita ini semua berteman dan bersaudara dalam bervespa...walau bersua melalui dunia maya...tetap tekadkan hati dan bulatkan semangat tuk bersama membangun Forum IVI ini agar tetap exist dan makin berjaya,..so indah pada akhirnya"...

Mari kita besarkan Forum IVI secara bersama-sama

dan mari kita minum kopi bersama
di Starbuck, Black Canyon Coffee atau di Warteg .......monggo
saya traktir di warkop kacang ijo jahe merah telor madu.


Basketball
Kembali Ke Atas Go down
blekeded
Pemula
avatar

Jumlah posting : 18
Age : 87
Localisation : seluruh toko sepatu vespa
Registration date : 23.07.10

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Fri 23 Jul 2010 - 16:35

salam kenal buat abang abang dia atas
saya pendatang baru di forum ini
tapi kok foto kopdar ama thread kalian ttg brotherhood sesama f orum ini gak di upload
atau kalian pemilik forum ini?
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Fri 23 Jul 2010 - 16:37

blekeded wrote:
salam kenal buat abang abang dia atas
saya pendatang baru di forum ini
tapi kok foto kopdar ama thread kalian ttg brotherhood sesama f orum ini gak di upload
atau kalian pemilik forum ini?

Silahkan lihat di gallery


Basketball
Kembali Ke Atas Go down
blekeded
Pemula
avatar

Jumlah posting : 18
Age : 87
Localisation : seluruh toko sepatu vespa
Registration date : 23.07.10

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Fri 23 Jul 2010 - 16:44

setelah di liat liat pak budi banyak juga ya foto kopdarnya
yang laen pada komentar dia atas kok gak ada ya?
apa hanya di dunia goib saja mereka berbrotherhood
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Fri 23 Jul 2010 - 17:29

blekeded wrote:
setelah di liat liat pak budi banyak juga ya foto kopdarnya
yang laen pada komentar dia atas kok gak ada ya?
apa hanya di dunia goib saja mereka berbrotherhood

diatas maksudnya apa?

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
blekeded
Pemula
avatar

Jumlah posting : 18
Age : 87
Localisation : seluruh toko sepatu vespa
Registration date : 23.07.10

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Fri 23 Jul 2010 - 17:34

membaca disini katanya forum ini yg disuka persaudaraannya
yang dimaksud mereka selain pak budi itu, persaudaraan dunia nyata
atau hanya postingan aja, tetapi mereka di sini tidak saling kenal
soale hanya foto orang tertentu yg kopdar sesama anggota
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Fri 23 Jul 2010 - 20:36

Sebenarnya apakah betul adalah masalah yang dihadapi oleh F-IVI ?
Terus, masalahnya yang sebenarnya itu apa ?

Memang penting untuk mendengar suara dan aspirasi grassroot.
Tapi yang mungkin lebih penting adalah menginventarisir permasalahan yang ada.

Apa saja masalah yang ada, atau yang dianggap ada; hal ini bisa ditanyakan kepada member forum.
Dan kemudian dari data yang terkumpul mengenai yang dianggap sebagai masalah tersebut, mulai dipiliah-pilah mana yang benar-benar masalah, dan mana yang sebenarnya bukan masalah.
Yang benar-benar masalah coba dicarikan wayout-nya,
sedangkan yang sebenarnya bukan masalah namun dianggap masalah, ya biarkan saja; karena sampai kapanpun dan bagaimanapun peraturan dibuat, hal semacam itu akan selalu ada.

Mungkin dalam rumusan-rumusan yang akan diambil oleh para petinggi pada saresehan dan bahkan Munas mendatang,
perlu dipertimbangkan juga mengenai ciri khas kehidupan dunia maya.
Dan ciri khas tsb misalnya sudah dipaparkan oleh pak admin Budi di depan :
W Budi S wrote:
Saya tidak habis pikir, kenapa Eksistensi Forum IVI
belakangan ini dikatakan oleh sebagian orang berjalan dengan tidak baik
dan tidak sesuai dengan tujuan IVI (bad performance), dan bahkan
dikatakan tidak memberi manfaat buat IVI. Untuk itu dengan segala
kerendahan hati izinkanlah saya sebagai anggota F-IVI berpendapat:

1.
Biarlah FORUM IVI berjalan dan berkembang sesuai dengan dinamika
anggota-anggotanya.

2.Pada dasarnya FORUM-IVI hanyalah bagian
kecil dari sebuah organisasi besar yang bernama IKATAN VESPA INDONESIA.

3.
F-IVI sama sekali tidak pernah mencampuri urusan organisasi IVI.

4.
F-IVI hanyalah sarana untuk berkomunikasi antara sesama anggota IVI dan
non-IVI

5. Fakta menunjukkan bahwa Forum IVI saat ini sudah
berkembang dengan baik sejak awal didirikan.

6. Para Pengelola
Forum IVI sudah berupaya semaksimal mungkin dengan segala keterbatasan
nya melakukan upaya-upaya demi kebesaran IVI.

7. Melalui Forum
IVI, para Pengelola dan Anggota juga mempromosikan IVI dan Forum IVI
melalui berbagai sarana dan prasarana.

8. Kopdar yang dilakukan
oleh para Anggota F-IVI hanyalah bersifat kekeluargaan demi mempererat
tali silaturahmi.

9. Sekali lagi kehadiran F-IVI bukan untuk
menyaingi IVI tapi justru untuk mengembangkan jejaring IVI

10.
F-IVI hanya bermain di dunia maya. Jadi tidak alasan bagi anggota IVI
yang tidak puas dengan kinerja Pengurus F-IVI untuk mempermasalahkan
pengelola F-IVI.

11. Janganlah mempermasalahkan sesuatu yang
seharusnya tidak pernah menjadi masalah. Jika ada masalah selesaikanlah
masalah itu tanpa menimbulkan masalah baru.

12. Semoga
teman-teman semua baik Pengurus maupun Anggota IVI dan Forum IVI dapat
memahami dengan cerdas dan bijak.

Demikian dan mohon maaf bila
ada kata-kata yang salah atau kurang tepat.

ttd
Anggota
F-IVI.001



Just my two cents.
Kembali Ke Atas Go down
blekeded
Pemula
avatar

Jumlah posting : 18
Age : 87
Localisation : seluruh toko sepatu vespa
Registration date : 23.07.10

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Fri 23 Jul 2010 - 22:41

setuju saran mas lamretta


Terakhir diubah oleh blekeded tanggal Sat 24 Jul 2010 - 18:06, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Aykha Thahirah bachtiar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 537
Age : 47
Localisation : Cengkareng, Indonesia
Registration date : 07.03.09

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Sat 24 Jul 2010 - 11:37

blekeded wrote:
setelah di liat liat pak budi banyak juga ya foto kopdarnya
yang laen pada komentar dia atas kok gak ada ya?
apa hanya di dunia goib saja mereka berbrotherhood
hahahaha....bro blekeded... ilmu vespa ane hilang klo kena foto....biasanya ane lebih senang jd fotografernya ketimbang jd modelnya...kopdar brotherhood bisa dimana2 aja bro...contoh kecilnya membantu sodara kita yg mogok vespanya dijalan, memberikan P3KM (Pertolongan Pertama Pada Kerusakan Mesin),...trus kenalan,berbincang2 diwarung kopi..bertukar pikirian & tukaran no.telp selanjutnya kita jadi berteman atau istilah sekarangnya Brotherhood...selanjutnya kita bisa diajak ke klub vespanya,berkenalan dgn temannya...so jadi banyak deh brotherhoodnya....
Kembali Ke Atas Go down
http://Sjamsul.Bachtiar@yahoo.com
blekeded
Pemula
avatar

Jumlah posting : 18
Age : 87
Localisation : seluruh toko sepatu vespa
Registration date : 23.07.10

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   Sat 24 Jul 2010 - 11:43

oh begitu ya, saya juga demikian deh
kalo sesama anggota forum di sini apakah kalian juga akrab di dunia nyata?
atau hanya yang memang telah anda kenal saja ..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )   

Kembali Ke Atas Go down
 
MUNAS KE 4 IVI .... ( untuk F - IVI .... )
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» BOX untuk Vespa PS dan PX
» CDI FIZ R untuk PX
» saran untuk super ini
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» Vespa Gege >> aksesoris Siem Grabor Metalplast Vespa VBB VNB KONGO VL VM

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di DPP IVI-
Navigasi: