Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 SRENTAK 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ally-semok
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 739
Age : 29
Localisation : Brother Forever
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: SRENTAK 3   Wed 21 Jul 2010 - 17:05

Wisata Rally Serie One
ROAD TO 86 KICK


Kembali Ke Atas Go down
http://semok-scooter.co.cc/
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: SRENTAK 3   Wed 21 Jul 2010 - 17:52

Semoga sukses ...!!
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
ally-semok
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 739
Age : 29
Localisation : Brother Forever
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: SRENTAK 3   Wed 21 Jul 2010 - 17:56

hengky wrote:
Semoga sukses ...!!

monas aja ya,..yg jauh..hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://semok-scooter.co.cc/
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SRENTAK 3   Wed 21 Jul 2010 - 18:01

Waktunya bersamaan dengan acara Monas dan Cilegon

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
ally-semok
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 739
Age : 29
Localisation : Brother Forever
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: SRENTAK 3   Wed 21 Jul 2010 - 18:05

W Budi S wrote:
Waktunya bersamaan dengan acara Monas dan Cilegon

Basketball

ya pak,..hebat ya scooterist bisa bikin acara bejubel gtu,..
Kembali Ke Atas Go down
http://semok-scooter.co.cc/
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: SRENTAK 3   Wed 21 Jul 2010 - 18:37

manthap...semoga lancar n sukses bro...
Kembali Ke Atas Go down
ally-semok
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 739
Age : 29
Localisation : Brother Forever
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: SRENTAK 3   Wed 21 Jul 2010 - 18:42

kant wrote:
manthap...semoga lancar n sukses bro...
thanx sob,..salam buat rekan2 di kebumen,..buat WTS Waton, KUTIS kutowinangun,..dll
Kembali Ke Atas Go down
http://semok-scooter.co.cc/
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: SRENTAK 3   Thu 22 Jul 2010 - 10:17

ally-semok wrote:
kant wrote:
manthap...semoga lancar n sukses bro...
thanx sob,..salam buat rekan2 di kebumen,..buat WTS Waton, KUTIS kutowinangun,..dll
yomaannn..
mereka ada sini...maMpir camP bro...klo leWat / melintas..
Kembali Ke Atas Go down
ally-semok
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 739
Age : 29
Localisation : Brother Forever
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: SRENTAK 3   Fri 23 Jul 2010 - 2:58

kant wrote:
ally-semok wrote:
kant wrote:
manthap...semoga lancar n sukses bro...
thanx sob,..salam buat rekan2 di kebumen,..buat WTS Waton, KUTIS kutowinangun,..dll
yomaannn..
mereka ada sini...maMpir camP bro...klo leWat / melintas..

Pasti mampir brayy kalo lewat selatan di Eko Tholo, Eko Blenyok,..Kuliner juga di Warung Asli..hhee
Kembali Ke Atas Go down
http://semok-scooter.co.cc/
joko
Bikers
avatar

Jumlah posting : 221
Localisation : kotabumi lampung
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: SRENTAK 3   Fri 23 Jul 2010 - 7:15

Moga sukses boss.......
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: SRENTAK 3   Sat 24 Jul 2010 - 21:59

semoga sukses acaranya

Mantaps
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SRENTAK 3   Sat 24 Jul 2010 - 23:59

Ya....semoga sukses

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Monroeisme
Bikers
avatar

Jumlah posting : 147
Age : 33
Localisation : Tasikmalaya
Registration date : 26.05.10

PostSubyek: Re: SRENTAK 3   Sun 25 Jul 2010 - 21:44

Ane ikud Rally nya ah, mo yg jauh2 ga berani bro....
ga berani minta ijin ke pemerintah nya soalnya baru pulang Pangandaran.
Ada reken2 yg ikut event ini?
Kembali Ke Atas Go down
Boms Krenz

avatar

Jumlah posting : 7
Age : 31
Localisation : Sukabumi
Registration date : 26.07.10

PostSubyek: Re: SRENTAK 3   Mon 26 Jul 2010 - 14:15

ally-semok wrote:
Wisata Rally Serie One
ROAD TO 86 KICK




Khusus buat anggota apa Umum. .???[b]
Kembali Ke Atas Go down
http://bom_krenz@yahoo.com
Monroeisme
Bikers
avatar

Jumlah posting : 147
Age : 33
Localisation : Tasikmalaya
Registration date : 26.05.10

PostSubyek: Re: SRENTAK 3   Mon 26 Jul 2010 - 22:36

Setau ane ini event syaratnya ya bawa vespa, bebas mau pake sespan apa nggak om. sangat disarankan untuk tidak naik becak, soalnya mayan tuh jaraknya.Nggak dicantumkan soal anggota atau tidak.
hehehe.....
Kembali Ke Atas Go down
ally-semok
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 739
Age : 29
Localisation : Brother Forever
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: SRENTAK 3   Tue 27 Jul 2010 - 15:54

Monroeisme wrote:
Setau ane ini event syaratnya ya bawa vespa, bebas mau pake sespan apa nggak om. sangat disarankan untuk tidak naik becak, soalnya mayan tuh jaraknya.Nggak dicantumkan soal anggota atau tidak.
hehehe.....

ini acara umum juga acranya Scooterst gpp gak bawa vespa,..yg penting silaturahmi tetep jalan,..bisa temu kangen bro2 semua di acara,..kick
Kembali Ke Atas Go down
http://semok-scooter.co.cc/
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: SRENTAK 3   Tue 27 Jul 2010 - 16:04

ally-semok wrote:
Monroeisme wrote:
Setau ane ini event syaratnya ya bawa vespa, bebas mau pake sespan apa nggak om. sangat disarankan untuk tidak naik becak, soalnya mayan tuh jaraknya.Nggak dicantumkan soal anggota atau tidak.
hehehe.....

ini acara umum juga acranya Scooterst gpp gak bawa vespa,..yg penting silaturahmi tetep jalan,..bisa temu kangen bro2 semua di acara,..kick
setuju ly .. hehee ..
Kembali Ke Atas Go down
ally-semok
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 739
Age : 29
Localisation : Brother Forever
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: SRENTAK 3   Wed 28 Jul 2010 - 17:32

Vinic & Vespa wrote:
ally-semok wrote:
Monroeisme wrote:
Setau ane ini event syaratnya ya bawa vespa, bebas mau pake sespan apa nggak om. sangat disarankan untuk tidak naik becak, soalnya mayan tuh jaraknya.Nggak dicantumkan soal anggota atau tidak.
hehehe.....

ini acara umum juga acranya Scooterst gpp gak bawa vespa,..yg penting silaturahmi tetep jalan,..bisa temu kangen bro2 semua di acara,..kick
setuju ly .. hehee ..
ya pen dari pada yg pada punya vespa gak touring,...hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://semok-scooter.co.cc/
Monroeisme
Bikers
avatar

Jumlah posting : 147
Age : 33
Localisation : Tasikmalaya
Registration date : 26.05.10

PostSubyek: Re: SRENTAK 3   Mon 2 Aug 2010 - 0:38

Kang ally dongkap serentak teh?
Kaga ketemu yah? waktu d Pgdrn jg kaga ketemu niy......
Kopdar sekali2 ah
hehehe.....
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: SRENTAK 3   

Kembali Ke Atas Go down
 
SRENTAK 3
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di Klub Anggota-
Navigasi: