Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 [Solo Touring] Cianjur - Solo - Cianjur

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: [Solo Touring] Cianjur - Solo - Cianjur   Sat 30 Oct 2010 - 10:02

anda melewatkan mampir di t4 kami
afro afro afro afro afro afro afro afro
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: [Solo Touring] Cianjur - Solo - Cianjur   Sat 30 Oct 2010 - 10:37

HEbattt saya salut sekali.....
Pergi dan pulang dengan jalur yang berbeda.......

Sehat sekali sepertinya scooter.a ya bro....
???(gak kaya saya LAher,stang seher Ma seher Kena)
Ckckck MANTAp..
Kembali Ke Atas Go down
dwic
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 353
Localisation : PP JAKARTA -BOGOR
Registration date : 28.12.09

PostSubyek: Re: [Solo Touring] Cianjur - Solo - Cianjur   Sat 30 Oct 2010 - 10:38

cheers cheers cheers ....perjalanan yang menyenangkan...trims info plus poto2 na...mantaf.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: [Solo Touring] Cianjur - Solo - Cianjur   Thu 16 Dec 2010 - 12:43

OM kalo jalan2 lagi ajak saya dong...

ya om ya!


ajak saya...
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: [Solo Touring] Cianjur - Solo - Cianjur   Thu 16 Dec 2010 - 15:13

thetopan wrote:
OM kalo jalan2 lagi ajak saya dong...

ya om ya!


ajak saya...

jangan di ajak om entar di cari maminya
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: [Solo Touring] Cianjur - Solo - Cianjur   Thu 16 Dec 2010 - 15:25

ad6636bb wrote:
thetopan wrote:
OM kalo jalan2 lagi ajak saya dong...

ya om ya!


ajak saya...

jangan di ajak om entar di cari maminya

ah mami ngapain sih ikut-ikutan comen di sini..

tuh cuciannya kehujanan,,,


flower flower flower flower
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: [Solo Touring] Cianjur - Solo - Cianjur   Thu 16 Dec 2010 - 17:02

thetopan (Thu 16 Dec 2010 - 4:25) wrote:
ad6636bb wrote:
thetopan wrote:
OM kalo jalan2 lagi ajak saya dong...

ya om ya!


ajak saya...

jangan di ajak om entar di cari maminya

ah mami ngapain sih ikut-ikutan comen di sini..

tuh cuciannya kehujanan,,,


flower flower flower flower
mami lagi arisan jangan pada kluyuran ya
Kembali Ke Atas Go down
a814n

avatar

Jumlah posting : 3
Age : 41
Localisation : Tg.priok
Registration date : 20.12.10

PostSubyek: Re: [Solo Touring] Cianjur - Solo - Cianjur   Tue 21 Dec 2010 - 8:37

manstab brother....
pasti banyak cerita seputar perjalan nya
jadi pengen nih....
kapan yah bisa kaya gitu Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: [Solo Touring] Cianjur - Solo - Cianjur   Tue 21 Dec 2010 - 9:46

egi wrote:
sangat inspiratif bos, usia kita sama: 46 thn tapi saya selalu kurang pede soal daya tahan tubuh, kuat ato ga klo touring jauh... belum lagi pengetahuan soal mesin vespa yang boleh dibilang nol besar... tapi someday... i will do it!!!


Setuju.....sejauh ini dibahas tentang mesin.

Kalo persiapan untuk tubuh gimana nih Om Laretha, ada tipsnya ?
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: [Solo Touring] Cianjur - Solo - Cianjur   Tue 21 Dec 2010 - 9:55

Quote :
Setuju.....sejauh ini dibahas tentang mesin.

Kalo persiapan untuk tubuh gimana nih Om Laretha, ada tipsnya ?


Kalo tubuh sehat ya minum jamu aja kali bro Firdaus bias mantep kalo lg touring hehheh Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: [Solo Touring] Cianjur - Solo - Cianjur   Tue 21 Dec 2010 - 11:28

ebenmhs wrote:
Quote :
Setuju.....sejauh ini dibahas tentang mesin.

Kalo persiapan untuk tubuh gimana nih Om Laretha, ada tipsnya ?


Kalo tubuh sehat ya minum jamu aja kali bro Firdaus bias mantep kalo lg touring hehheh Razz Razz Razz
Rajin olahraga.. istirahat yang cukup dan minum vitamin serta makanan yang bergizi..
ini akan jauh dari penyakit cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [Solo Touring] Cianjur - Solo - Cianjur   

Kembali Ke Atas Go down
 
[Solo Touring] Cianjur - Solo - Cianjur
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» barang vespa,acessoris dan sparepart vespa bandug
» jual super plat KT bonus honda beat
» vespa boros
» Dijual 1 unit PX 79 modif pala New Px

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Gallery Foto-
Navigasi: