Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 SPEK RACING..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
fahmi p150 sera
Pemula
avatar

Jumlah posting : 23
Localisation : cibinong
Registration date : 06.11.10

PostSubyek: nah .   Tue 25 Jan 2011 - 18:49

iya bang blues saya pakai thailand dan mudah panas memang. . kira-kira copotan asli piaggio berapa ya kisaran harganya ?
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: SPEK RACING..   Tue 25 Jan 2011 - 21:51

untuk harga baru saya tidak paham karena terakhir saya beli seharga 600 ribu, adapun untuk copotan terakhir saya beli 100 ribu dengan ukuran piston masih nol sekarang mungkin lebih mahal dari itu

ps: coba cari di loakan barang bekas khusus motor di ciseeng, tidak terlalu jauh dari rumah anda bukan Wink
Kembali Ke Atas Go down
fahmi p150 sera
Pemula
avatar

Jumlah posting : 23
Localisation : cibinong
Registration date : 06.11.10

PostSubyek: Re: SPEK RACING..   Thu 27 Jan 2011 - 8:11

hmmmm begitu ya bang blues. . . ciseeng ? wah lumayan bang blues . kta siapa dket ? hahahahha. bang blues , kalo ane pake karbu 20/20 itu apa ada yg perlu di ganti ? sperti deksel atau apa ? karena karbu saya itu bawaannya 20/15.
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: SPEK RACING..   Thu 27 Jan 2011 - 8:15

fahmi p150 sera wrote:
hmmmm begitu ya bang blues. . . ciseeng ? wah lumayan bang blues . kta siapa dket ? hahahahha. bang blues , kalo ane pake karbu 20/20 itu apa ada yg perlu di ganti ? sperti deksel atau apa ? karena karbu saya itu bawaannya 20/15.
saya juga pernah menanyakan ini ke bang blues.. dan jawaban.a
-kalo karbu 20/20 PX tinggal pasang aja tuh .. dexcel, jarum langsam, jarum angin DLL
-kalo karbu 20/20 Excel hanya mengganti jarum angin saja
jarum angin=yang di belakang karbu..
Basketball Basketball Basketball
Kembali Ke Atas Go down
fahmi p150 sera
Pemula
avatar

Jumlah posting : 23
Localisation : cibinong
Registration date : 06.11.10

PostSubyek: Re: SPEK RACING..   Fri 28 Jan 2011 - 10:05

oh begitu ya . oke trims mas bro
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: SPEK RACING..   Fri 28 Jan 2011 - 10:31

fahmi p150 sera wrote:
hmmmm begitu ya bang blues. . . ciseeng ? wah lumayan bang blues . kta siapa dket ? hahahahha. bang blues , kalo ane pake karbu 20/20 itu apa ada yg perlu di ganti ? sperti deksel atau apa ? karena karbu saya itu bawaannya 20/15.

karbu 20/15 itu bagus.... saya pernah pakai untuk balap di sentul untuk kelas standar A ... tinggal ganti aja ukuran spyernya pake ukuran karbu 20/20... coba dulu...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
gompal
Bikers
avatar

Jumlah posting : 51
Localisation : Cilendek, BOGOR
Registration date : 11.12.10

PostSubyek: Re: SPEK RACING..   Fri 28 Jan 2011 - 20:30

om Blues.. Ciseeng Parung ..?? apa namanya "sasak panjang " kah ??
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: SPEK RACING..   Fri 28 Jan 2011 - 20:44

gompal wrote:
om Blues.. Ciseeng Parung ..?? apa namanya "sasak panjang " kah ??

pal lo sering ke sasak panjang juga ya?
saya dulu sering

disana banyak copotan barang2 vespa g pal?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
fahmi p150 sera
Pemula
avatar

Jumlah posting : 23
Localisation : cibinong
Registration date : 06.11.10

PostSubyek: Re: SPEK RACING..   Sat 29 Jan 2011 - 13:27

ridobrown wrote:
fahmi p150 sera wrote:
hmmmm begitu ya bang blues. . . ciseeng ? wah lumayan bang blues . kta siapa dket ? hahahahha. bang blues , kalo ane pake karbu 20/20 itu apa ada yg perlu di ganti ? sperti deksel atau apa ? karena karbu saya itu bawaannya 20/15.

karbu 20/15 itu bagus.... saya pernah pakai untuk balap di sentul untuk kelas standar A ... tinggal ganti aja ukuran spyernya pake ukuran karbu 20/20... coba dulu...

kalo boleh tau , ukuran spuyernya berapa ya ?
Kembali Ke Atas Go down
londotrb
Pemula
avatar

Jumlah posting : 44
Registration date : 30.01.11

PostSubyek: Re: SPEK RACING..   Sun 30 Jan 2011 - 8:06

fendi wrote:
mungkin ada yg tau bagaimana cara menaikan mesin 150cc menjadi 200cc...??

Izin ikut menyimak.
Kembali Ke Atas Go down
obeth
Bikers
avatar

Jumlah posting : 98
Localisation : LONDO HIGHTECH YOGYAKARTA - Kota Depok
Registration date : 17.11.08

PostSubyek: Re: SPEK RACING..   Fri 4 Feb 2011 - 15:51

londotrb wrote:
fendi wrote:
mungkin ada yg tau bagaimana cara menaikan mesin 150cc menjadi 200cc...??

Izin ikut menyimak.

mau ikut nimbrung juga, biar bisa nongkrong bareng sama vespa-vespa kenceng,

maklum new bie dan baru punya vespa saya,

jadi mohon bimbingannya kaka2 senior Smile
Kembali Ke Atas Go down
londotrb
Pemula
avatar

Jumlah posting : 44
Registration date : 30.01.11

PostSubyek: Re: SPEK RACING..   Fri 4 Feb 2011 - 19:33

obeth wrote:
londotrb wrote:
fendi wrote:
mungkin ada yg tau bagaimana cara menaikan mesin 150cc menjadi 200cc...??

Izin ikut menyimak.

mau ikut nimbrung juga, biar bisa nongkrong bareng sama vespa-vespa kenceng,

maklum new bie dan baru punya vespa saya,

jadi mohon bimbingannya kaka2 senior Smile
Sama bang obet.......

Gimana ya rasanya balap di sentul......kepengen....
Kembali Ke Atas Go down
obeth
Bikers
avatar

Jumlah posting : 98
Localisation : LONDO HIGHTECH YOGYAKARTA - Kota Depok
Registration date : 17.11.08

PostSubyek: Re: SPEK RACING..   Fri 4 Feb 2011 - 19:54

londotrb wrote:
obeth wrote:
londotrb wrote:
fendi wrote:
mungkin ada yg tau bagaimana cara menaikan mesin 150cc menjadi 200cc...??

Izin ikut menyimak.

mau ikut nimbrung juga, biar bisa nongkrong bareng sama vespa-vespa kenceng,

maklum new bie dan baru punya vespa saya,

jadi mohon bimbingannya kaka2 senior Smile
Sama bang obet.......

Gimana ya rasanya balap di sentul......kepengen....


nanti saya ajak ya Mas, kalau bener-bener kepingin.

tapi jangan jadi juara ya .... biar suhu2 dan kaka2 senior tambah lebih ngasih ilmunya ke kita Mas,

posisi si Mas memang dimana ini ?



Kembali Ke Atas Go down
londotrb
Pemula
avatar

Jumlah posting : 44
Registration date : 30.01.11

PostSubyek: Re: SPEK RACING..   Fri 4 Feb 2011 - 20:37

@Obet;

posisi saya sedang duduk.......
Kembali Ke Atas Go down
fanatisscoot
Pemula
avatar

Jumlah posting : 16
Registration date : 15.04.09

PostSubyek: Re: SPEK RACING..   Sun 6 Feb 2011 - 10:15

saya berpendapt dengan bro ridho..
Untuk spek standar racing
isapan harus benar-benar orisinil dari pabrik,pengapian harus benar-benar stabil mulai dari spul cdi nya,mikro cdi pulsernya pun harus yang ori juga,
untuk karbu, kalo anda punya yg 24/24 lebih muantab lagi..tapi kalo anda mengikuti balapan vespa untuk kelas standar karbu yang dipakai 20/20 itupun tidak direamer
Tapi Yang utama tergantung korekan mesin anda masing-masing.
Kalo anda berminat untuk balapan vespa untuk kelas standar/NBR di pemda cbnong ane siap daftarin motor ente,wkwk.....
Kembali Ke Atas Go down
londotrb
Pemula
avatar

Jumlah posting : 44
Registration date : 30.01.11

PostSubyek: Re: SPEK RACING..   Sun 6 Feb 2011 - 20:22

fanatisscoot wrote:
saya berpendapt dengan bro ridho..
Untuk spek standar racing
isapan harus benar-benar orisinil dari pabrik,pengapian harus benar-benar stabil mulai dari spul cdi nya,mikro cdi pulsernya pun harus yang ori juga,
untuk karbu, kalo anda punya yg 24/24 lebih muantab lagi..tapi kalo anda mengikuti balapan vespa untuk kelas standar karbu yang dipakai 20/20 itupun tidak direamer
Tapi Yang utama tergantung korekan mesin anda masing-masing.
Kalo anda berminat untuk balapan vespa untuk kelas standar/NBR di pemda cbnong ane siap daftarin motor ente,wkwk.....
Kalau klas NBR itu speknya apa aja bro yang boleh diubah/diganti???? mohon bimbingannya
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: SPEK RACING..   Sun 6 Feb 2011 - 21:03

londotrb wrote:
fanatisscoot wrote:
saya berpendapt dengan bro ridho..
Untuk spek standar racing
isapan harus benar-benar orisinil dari pabrik,pengapian harus benar-benar stabil mulai dari spul cdi nya,mikro cdi pulsernya pun harus yang ori juga,
untuk karbu, kalo anda punya yg 24/24 lebih muantab lagi..tapi kalo anda mengikuti balapan vespa untuk kelas standar karbu yang dipakai 20/20 itupun tidak direamer
Tapi Yang utama tergantung korekan mesin anda masing-masing.
Kalo anda berminat untuk balapan vespa untuk kelas standar/NBR di pemda cbnong ane siap daftarin motor ente,wkwk.....
Kalau klas NBR itu speknya apa aja bro yang boleh diubah/diganti???? mohon bimbingannya
NBR temennya CBR temennya KBR juga alias KaBuRrrrrrr......
Kembali Ke Atas Go down
londotrb
Pemula
avatar

Jumlah posting : 44
Registration date : 30.01.11

PostSubyek: Re: SPEK RACING..   Sun 6 Feb 2011 - 23:15

Arifsugie08 wrote:
londotrb wrote:
fanatisscoot wrote:
saya berpendapt dengan bro ridho..
Untuk spek standar racing
isapan harus benar-benar orisinil dari pabrik,pengapian harus benar-benar stabil mulai dari spul cdi nya,mikro cdi pulsernya pun harus yang ori juga,
untuk karbu, kalo anda punya yg 24/24 lebih muantab lagi..tapi kalo anda mengikuti balapan vespa untuk kelas standar karbu yang dipakai 20/20 itupun tidak direamer
Tapi Yang utama tergantung korekan mesin anda masing-masing.
Kalo anda berminat untuk balapan vespa untuk kelas standar/NBR di pemda cbnong ane siap daftarin motor ente,wkwk.....
Kalau klas NBR itu speknya apa aja bro yang boleh diubah/diganti???? mohon bimbingannya
NBR temennya CBR temennya KBR juga alias KaBuRrrrrrr......
Aseeemmmm......
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: SPEK RACING..   Mon 7 Feb 2011 - 0:03

londotrb wrote:
Arifsugie08 wrote:
londotrb wrote:
fanatisscoot wrote:
saya berpendapt dengan bro ridho..
Untuk spek standar racing
isapan harus benar-benar orisinil dari pabrik,pengapian harus benar-benar stabil mulai dari spul cdi nya,mikro cdi pulsernya pun harus yang ori juga,
untuk karbu, kalo anda punya yg 24/24 lebih muantab lagi..tapi kalo anda mengikuti balapan vespa untuk kelas standar karbu yang dipakai 20/20 itupun tidak direamer
Tapi Yang utama tergantung korekan mesin anda masing-masing.
Kalo anda berminat untuk balapan vespa untuk kelas standar/NBR di pemda cbnong ane siap daftarin motor ente,wkwk.....
Kalau klas NBR itu speknya apa aja bro yang boleh diubah/diganti???? mohon bimbingannya
NBR temennya CBR temennya KBR juga alias KaBuRrrrrrr......
Aseeemmmm......

kalo kelas asem speknya kayak gimana tuh?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: SPEK RACING..   

Kembali Ke Atas Go down
 
SPEK RACING..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
 Similar topics
-
» nyari knalpot racing
» jual vespa mendo '65 + vespa racing
» super biar racing look gimana?
» apakah super 77 cocok untuk dibuat roadrace?
» CDI FIZ R untuk PX

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Modifikasi-
Navigasi: