Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 AIR BRUSH......

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
fendi
Vespa Raiders


Jumlah posting : 354
Age : 34
Localisation : gombong
Registration date : 22.06.10

PostSubyek: AIR BRUSH......   Thu 5 Aug 2010 - 6:36

Mungkin teman2 ada yang tau teknik cara membuat air brush... seperti apa seh air brush itu...??? lebih medah mana membuat air brush daripada cat sendiri....???
kerumitan apa aja yg sering dialami jika kita membuat air brush...??? kalo setahu saya air brush lebih sedikit mahal biayanya dibandingkan cat biasa..
tema air brush apa yang sekarang lagi IN diperVESPAan kita...???
motif apa aja yg sering dipakai oleh mereka2 yg hobi akan air brush itu sendiri...???
mungkin bung harno bisa menceritakan sedikit tentang air brush... soalnya dia punya vespa yag sudah di air brush......

silahkan teman2 sekiranya bisa sharing dengan kita2 disini seputar air brush........

study study
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 36
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: AIR BRUSH......   Thu 5 Aug 2010 - 7:44

kalo airbrust saya rasa lebih ke seni menggambar pen, kalo bahan cat aku rasa sama saja, hanya "art" yang lebih dihargai
Kembali Ke Atas Go down
fendi
Vespa Raiders


Jumlah posting : 354
Age : 34
Localisation : gombong
Registration date : 22.06.10

PostSubyek: Re: AIR BRUSH......   Thu 5 Aug 2010 - 10:29

kalo didaerah jawa timur air brush vespa yg paling IN pd ngambil tema apa seh...??
biasa upload salah 1 contohnya gak........
Kembali Ke Atas Go down
omilcr7mu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 450
Age : 36
Localisation : Bogor ampe Slipi pake KRL
Registration date : 11.08.09

PostSubyek: Re: AIR BRUSH......   Thu 5 Aug 2010 - 14:26

"AIR BRUSH" Di Baca Ae'r Beras
Kembali Ke Atas Go down
toea_gila
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 315
Registration date : 13.07.07

PostSubyek: Re: AIR BRUSH......   Thu 5 Aug 2010 - 14:54


hehehe.. karena gua termasuk orang yang nggak bisa nge-cat... ini gua kasih alamatnya aja dech...

http://www.youtube.com/watch?v=RpSqCr8P1Hs&feature=related
Kembali Ke Atas Go down
Monroeisme
Bikers
avatar

Jumlah posting : 147
Age : 33
Localisation : Tasikmalaya
Registration date : 26.05.10

PostSubyek: Re: AIR BRUSH......   Fri 6 Aug 2010 - 0:29

Numpang share si momon ah.....
Sekali2 narsis ni
hihihihi. . .


Airbrush cewek cakep aja bro pepen, biar seger dijalannya sunny
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: AIR BRUSH......   Fri 6 Aug 2010 - 9:12

Monroeisme wrote:
Numpang share si momon ah.....
Sekali2 narsis ni
hihihihi. . .

Spoiler:
 
Airbrush cewek cakep aja bro pepen, biar seger dijalannya sunny

Bikinnya di mana bro, atau dikerjakan sendiri ?
Kembali Ke Atas Go down
Monroeisme
Bikers
avatar

Jumlah posting : 147
Age : 33
Localisation : Tasikmalaya
Registration date : 26.05.10

PostSubyek: Re: AIR BRUSH......   Fri 6 Aug 2010 - 10:50

Laretha wrote:
Monroeisme wrote:
Numpang share si momon ah.....
Sekali2 narsis ni
hihihihi. . .

Spoiler:
 
Airbrush cewek cakep aja bro pepen, biar seger dijalannya sunny

Bikinnya di mana bro, atau dikerjakan sendiri ?

ane bikin di Tasik om,di tempatnya Daponk. Lumayan rapi sih menurut sy,hanya sedikit lama pengerjaannya,soalnya orderannya banyak mulu.kalau mau ada CP nya bro.
Kembali Ke Atas Go down
fendi
Vespa Raiders


Jumlah posting : 354
Age : 34
Localisation : gombong
Registration date : 22.06.10

PostSubyek: Re: AIR BRUSH......   Fri 6 Aug 2010 - 17:00

Berapa duit yang udah dikeluarin hingga begitu....????

sundul gan......
Kembali Ke Atas Go down
sodiqkendal
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 406
Age : 29
Localisation : Ds. Pamriyan rt 002/1 Kec. Gemuh Kab. Kendal 51356 hp : 081 805 855 938
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: AIR BRUSH......   Fri 6 Aug 2010 - 20:35

kalo ane mo pesen gambar bunga2 di tangki chopper bisa ga ya.. rencana buat mas kawin tuh vespanye, warnanye pink. agagagagagg sunny
Kembali Ke Atas Go down
Monroeisme
Bikers
avatar

Jumlah posting : 147
Age : 33
Localisation : Tasikmalaya
Registration date : 26.05.10

PostSubyek: Re: AIR BRUSH......   Sat 7 Aug 2010 - 17:14

fendi wrote:
Berapa duit yang udah dikeluarin hingga begitu....????

sundul gan......

Ane berikut cat dasar full 1 mtr bayarnya kalo ga sala 1jt waktu itu.
Jadi kalau misalnya cat dasar kita hitung kurang lebih 600-700rb, jadi itu airbrush jatuh harga sekitar 300-400rb kynya.
Kembali Ke Atas Go down
fendi
Vespa Raiders


Jumlah posting : 354
Age : 34
Localisation : gombong
Registration date : 22.06.10

PostSubyek: Re: AIR BRUSH......   Sat 7 Aug 2010 - 19:28

MANTAP...!! rekomendasikan dong tuh bengkel di sini......
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: AIR BRUSH......   Mon 9 Aug 2010 - 9:47

Pantesan.. username nt monro.... ternyata pengagum marlyn monroe.... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Aykha Thahirah bachtiar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 537
Age : 47
Localisation : Cengkareng, Indonesia
Registration date : 07.03.09

PostSubyek: Re: AIR BRUSH......   Tue 10 Aug 2010 - 12:09

fendi wrote:
kalo didaerah jawa timur air brush vespa yg paling IN pd ngambil tema apa seh...??
biasa upload salah 1 contohnya gak........
Tema nyang ini kali bro....mungkin bisa jadi Inspirasi buat Airbrush di Vespa ente...hehehehe..

Kembali Ke Atas Go down
http://Sjamsul.Bachtiar@yahoo.com
Monroeisme
Bikers
avatar

Jumlah posting : 147
Age : 33
Localisation : Tasikmalaya
Registration date : 26.05.10

PostSubyek: Re: AIR BRUSH......   Wed 11 Aug 2010 - 0:53

ridobrown wrote:
Pantesan.. username nt monro.... ternyata pengagum marlyn monroe.... lol! lol!

Ah om Rido bisa aja ne.... Razz

Wat bro Pepen, ni CP nya Daponk : 081323272424
sapa tau ada minat.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: AIR BRUSH......   

Kembali Ke Atas Go down
 
AIR BRUSH......
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Seni Vespa-
Navigasi: