Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Cari Spion yang nempel dibodi bukan di stang...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ipang.ipie
Pemula
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 30
Localisation : Purbalingga - Purwokerto - Cilacap - Jogja - Semarang
Registration date : 04.01.10

PostSubyek: Cari Spion yang nempel dibodi bukan di stang...   Tue 7 Sep 2010 - 19:29

Ada yang tahu atau yang punya jualan spion yang nempel dibodi vespa ndak?
ane lagi butuh...
dulu pernah nyari dan pernah dapet,tapi sekarang patah...
Pas mau nyari lagi,yang dulu ngasih barang gak bisa dihubungin..
kalo ada yang punya info tolong kabarin ya...
makasih...
Kembali Ke Atas Go down
http://pejantantamboen.blogspot.com/
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: Cari Spion yang nempel dibodi bukan di stang...   Tue 7 Sep 2010 - 23:45

ipang.ipie wrote:
Ada yang tahu atau yang punya jualan spion yang nempel dibodi vespa ndak?
ane lagi butuh...
dulu pernah nyari dan pernah dapet,tapi sekarang patah...
Pas mau nyari lagi,yang dulu ngasih barang gak bisa dihubungin..
kalo ada yang punya info tolong kabarin ya...
makasih...

yang di dek depan ya bro...???
Kembali Ke Atas Go down
kambink
Bikers
avatar

Jumlah posting : 69
Age : 32
Localisation : tangerang-selatan
Registration date : 16.09.09

PostSubyek: Re: Cari Spion yang nempel dibodi bukan di stang...   Mon 20 Sep 2010 - 12:24

ane kurang tau gan
Kembali Ke Atas Go down
ipang.ipie
Pemula
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 30
Localisation : Purbalingga - Purwokerto - Cilacap - Jogja - Semarang
Registration date : 04.01.10

PostSubyek: Re: Cari Spion yang nempel dibodi bukan di stang...   Tue 21 Sep 2010 - 1:03

kadal teler wrote:
ipang.ipie wrote:
Ada yang tahu atau yang punya jualan spion yang nempel dibodi vespa ndak?
ane lagi butuh...
dulu pernah nyari dan pernah dapet,tapi sekarang patah...
Pas mau nyari lagi,yang dulu ngasih barang gak bisa dihubungin..
kalo ada yang punya info tolong kabarin ya...
makasih...

yang di dek depan ya bro...???

iya bang yang di dek...
dibagian sayap tepatnya...
ada info?
contact aja di 081914881519 ato di 02817932218...
Thanks bang...
Kembali Ke Atas Go down
http://pejantantamboen.blogspot.com/
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: Cari Spion yang nempel dibodi bukan di stang...   Tue 21 Sep 2010 - 7:45

ipang.ipie wrote:
kadal teler wrote:
ipang.ipie wrote:
Ada yang tahu atau yang punya jualan spion yang nempel dibodi vespa ndak?
ane lagi butuh...
dulu pernah nyari dan pernah dapet,tapi sekarang patah...
Pas mau nyari lagi,yang dulu ngasih barang gak bisa dihubungin..
kalo ada yang punya info tolong kabarin ya...
makasih...

yang di dek depan ya bro...???

iya bang yang di dek...
dibagian sayap tepatnya...
ada info?
contact aja di 081914881519 ato di 02817932218...
Thanks bang...

udah dapet belom.. kayaknya aku ada bos...
Kembali Ke Atas Go down
ipang.ipie
Pemula
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 30
Localisation : Purbalingga - Purwokerto - Cilacap - Jogja - Semarang
Registration date : 04.01.10

PostSubyek: Re: Cari Spion yang nempel dibodi bukan di stang...   Mon 27 Sep 2010 - 11:10

kadal teler wrote:
ipang.ipie wrote:
kadal teler wrote:
ipang.ipie wrote:
Ada yang tahu atau yang punya jualan spion yang nempel dibodi vespa ndak?
ane lagi butuh...
dulu pernah nyari dan pernah dapet,tapi sekarang patah...
Pas mau nyari lagi,yang dulu ngasih barang gak bisa dihubungin..
kalo ada yang punya info tolong kabarin ya...
makasih...

yang di dek depan ya bro...???

iya bang yang di dek...
dibagian sayap tepatnya...
ada info?
contact aja di 081914881519 ato di 02817932218...
Thanks bang...

udah dapet belom.. kayaknya aku ada bos...


belom dapet broth...
ada apa?
harga berapa?
Kembali Ke Atas Go down
http://pejantantamboen.blogspot.com/
lambretta
Pemula
avatar

Jumlah posting : 19
Registration date : 08.10.07

PostSubyek: Re: Cari Spion yang nempel dibodi bukan di stang...   Mon 27 Sep 2010 - 15:37

ini ada spion jepit merk BUMM orisinil made in jerman msh gress..hrg 550rb w.merah sebelah kanan

depan



belakang


lokasi jakarta barat..hub 08128807632
Kembali Ke Atas Go down
ipang.ipie
Pemula
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 30
Localisation : Purbalingga - Purwokerto - Cilacap - Jogja - Semarang
Registration date : 04.01.10

PostSubyek: Re: Cari Spion yang nempel dibodi bukan di stang...   Mon 27 Sep 2010 - 20:50

lambretta wrote:
ini ada spion jepit merk BUMM orisinil made in jerman msh gress..hrg 550rb w.merah sebelah kanan

depan



belakang


lokasi jakarta barat..hub 08128807632

Mahal banget bos?
gak bisa nego?
dulu aku nebus cuman 150K...
hehehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://pejantantamboen.blogspot.com/
zulqa
Pemula


Jumlah posting : 11
Localisation : Sumbawa, NTB
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: Cari Spion yang nempel dibodi bukan di stang...   Wed 6 Oct 2010 - 9:33

kalau yang ori emang segitu harganya bro..
kalo mau yang murah juga ada, tapi repro..

cari bikinan bandung aja solusinya..

itu yang nawarin om edwin loh.. recommended seller

bounce bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
ipang.ipie
Pemula
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 30
Localisation : Purbalingga - Purwokerto - Cilacap - Jogja - Semarang
Registration date : 04.01.10

PostSubyek: Re: Cari Spion yang nempel dibodi bukan di stang...   Thu 7 Oct 2010 - 16:05

zulqa wrote:
kalau yang ori emang segitu harganya bro..
kalo mau yang murah juga ada, tapi repro..

cari bikinan bandung aja solusinya..

itu yang nawarin om edwin loh.. recommended seller

bounce bounce bounce bounce


om erwin pake nick apa?
Kembali Ke Atas Go down
http://pejantantamboen.blogspot.com/
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Cari Spion yang nempel dibodi bukan di stang...   Fri 8 Oct 2010 - 2:48

ipang.ipie wrote:
zulqa wrote:
kalau yang ori emang segitu harganya bro..
kalo mau yang murah juga ada, tapi repro..

cari bikinan bandung aja solusinya..

itu yang nawarin om edwin loh.. recommended seller

bounce bounce bounce bounce


om erwin pake nick apa?

lambretta lol!
Kembali Ke Atas Go down
zulqa
Pemula


Jumlah posting : 11
Localisation : Sumbawa, NTB
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: Cari Spion yang nempel dibodi bukan di stang...   Fri 8 Oct 2010 - 7:26

Ocy wrote:
ipang.ipie wrote:
zulqa wrote:
kalau yang ori emang segitu harganya bro..
kalo mau yang murah juga ada, tapi repro..

cari bikinan bandung aja solusinya..

itu yang nawarin om edwin loh.. recommended seller

bounce bounce bounce bounce


om erwin pake nick apa?

lambretta lol!

yang nawarin diatas.. hihihihi...
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: Cari Spion yang nempel dibodi bukan di stang...   Fri 8 Oct 2010 - 11:15

kenapa tidak buat sendiri saja kalau orinya mahal, saya lebih baik buat sendiri daripada menguras isi kantong hanya cukup beli rumah spion lalu buat tiang dan kelm penyanggannya di tukang las kemungkan terbesar saya hanya akan membuang uang 30 ribu
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cari Spion yang nempel dibodi bukan di stang...   

Kembali Ke Atas Go down
 
Cari Spion yang nempel dibodi bukan di stang...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Cari Spion Pinasco
» vespa super 1969 kepala bulet klasik.
» cari stang vespa dan lampu spakbor
» Pingin stang super 66
» tanya ubah body tengah super bajaj jadi vbb

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Aksesoris-
Navigasi: