Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 tolong di bantu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
du2ng
Bikers


Jumlah posting : 208
Age : 32
Localisation : Jl.muwardi 2c No.12 grogol - jakarta barat
Registration date : 17.05.10

PostSubyek: tolong di bantu    Tue 21 Sep 2010 - 15:46

ijin dgn admin
sesepuh vespa jg euy

scratch scratch scratch

ada sedikit masalah ma semok ne
baru skrg semok ga kuat nanjak padahl dulu2 sering lewat jln itu
tanjakannya 35derajat

awal aneh y semok pas siang hari
ketika tarik gas padahl sdh mentok semok jalan pelan jd kudu d pancing2 ampe gas y bs dan jalan

itu saja dulu tulung pencerahannya ap yg kudu d benerin


pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssss Neutral Neutral Neutral Neutral
Kembali Ke Atas Go down
http://rahmat@gsindonesia.com
toea_gila
Vespa Raiders


Jumlah posting : 315
Registration date : 13.07.07

PostSubyek: Re: tolong di bantu    Tue 21 Sep 2010 - 17:03

*sambil garuk2 kelapa eh.. kepala....* mmmhhh.. coba dech :
1. bersihkan knalpot, kemungkinan tersumbat oleh kotoran
2. ganti kanvas kopling, kemungkinan udah pada aus tuch...
3. cek stelan platina, kemungkinan agar bergeser, sehingga pembakaran kurang sempurna...
Kembali Ke Atas Go down
du2ng
Bikers


Jumlah posting : 208
Age : 32
Localisation : Jl.muwardi 2c No.12 grogol - jakarta barat
Registration date : 17.05.10

PostSubyek: Re: tolong di bantu    Tue 21 Sep 2010 - 17:13

toea_gila wrote:
*sambil garuk2 kelapa eh.. kepala....* mmmhhh.. coba dech :
1. bersihkan knalpot, kemungkinan tersumbat oleh kotoran
2. ganti kanvas kopling, kemungkinan udah pada aus tuch...
3. cek stelan platina, kemungkinan agar bergeser, sehingga pembakaran kurang sempurna...


@belum pernah di bersihkan karena ane ganti baru kang belum berapa bulan
@kang ini baru ganti kampas kopling yg baru ( baru 2hr kmaren )
@oh iy kang ne pake cdi
Kembali Ke Atas Go down
http://rahmat@gsindonesia.com
toea_gila
Vespa Raiders


Jumlah posting : 315
Registration date : 13.07.07

PostSubyek: Re: tolong di bantu    Tue 21 Sep 2010 - 18:31

du2ng wrote:
toea_gila wrote:
*sambil garuk2 kelapa eh.. kepala....* mmmhhh.. coba dech :
1. bersihkan knalpot, kemungkinan tersumbat oleh kotoran
2. ganti kanvas kopling, kemungkinan udah pada aus tuch...
3. cek stelan platina, kemungkinan agar bergeser, sehingga pembakaran kurang sempurna...


@belum pernah di bersihkan karena ane ganti baru kang belum berapa bulan
@kang ini baru ganti kampas kopling yg baru ( baru 2hr kmaren )
@oh iy kang ne pake cdi


*sekarang garuk-garuk jidat.....* mmmhhh
1. cek stelan angin sama bensinnya.... harus pas...
2. cek juga setelan koplingnya (soalnya baru), biasanya terlalu tarik....
3. kalo masih kagak ada tarikannya.... bawa ke veskada aja...
Kembali Ke Atas Go down
ronniehusain
Bikers


Jumlah posting : 200
Age : 30
Localisation : semarang-temanggung-jogja-jakarta
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: tolong di bantu    Tue 21 Sep 2010 - 18:38

[quote

*sekarang garuk-garuk jidat.....* mmmhhh
1. cek stelan angin sama bensinnya.... harus pas...
2. cek juga setelan koplingnya (soalnya baru), biasanya terlalu tarik.... setuju dengan point ini
3. kalo masih kagak ada tarikannya.... bawa ke veskada aja...[/quote]


nimbrung ah bro dudung.. (piss)

sori melenceng dari bahasan

btw...kemaren saya jadi maen ke veskada lho bro toea_gila...

saya bareng pulang dengan bro wawan dan simbah dan pak lardi dari tempat bro anto_doang

ternyata basecamp veskada tidak jauh juga dari kos saya

tapi sayangya bro toea_gila tidak ikut waktu Veskada maen ke bro anto_doang di dadap (tangerang)

kapan2 main lagi ah...sekalian konsultasi...

trims...
Kembali Ke Atas Go down
toea_gila
Vespa Raiders


Jumlah posting : 315
Registration date : 13.07.07

PostSubyek: Re: tolong di bantu    Tue 21 Sep 2010 - 18:42

ronniehusain wrote:
[quote

*sekarang garuk-garuk jidat.....* mmmhhh
1. cek stelan angin sama bensinnya.... harus pas...
2. cek juga setelan koplingnya (soalnya baru), biasanya terlalu tarik.... setuju dengan point ini
3. kalo masih kagak ada tarikannya.... bawa ke veskada aja...


nimbrung ah bro dudung.. (piss)

sori melenceng dari bahasan

btw...kemaren saya jadi maen ke veskada lho bro toea_gila...

saya bareng pulang dengan bro wawan dan simbah dan pak lardi dari tempat bro anto_doang

ternyata basecamp veskada tidak jauh juga dari kos saya

tapi sayangya bro toea_gila tidak ikut waktu Veskada maen ke bro anto_doang di dadap (tangerang)

kapan2 main lagi ah...sekalian konsultasi...

trims...
[/quote]

iya... kemarin berniat mau ikutan ke dadap, namun apa daya, ada hal yang nggak bisa ditinggal, btw.. yang penting... thanks buat kunjungan ke basecampnya, n... tetap ditunggu untuk kunjugan berikutnya....
Kembali Ke Atas Go down
DEDDY PISA
Bikers


Jumlah posting : 171
Localisation : CIMAHI BDG
Registration date : 16.02.10

PostSubyek: Re: tolong di bantu    Tue 21 Sep 2010 - 19:12

du2ng wrote:
ijin dgn admin
sesepuh vespa jg euy

scratch scratch scratch

ada sedikit masalah ma semok ne
baru skrg semok ga kuat nanjak padahl dulu2 sering lewat jln itu
tanjakannya 35derajat

awal aneh y semok pas siang hari
ketika tarik gas padahl sdh mentok semok jalan pelan jd kudu d pancing2 ampe gas y bs dan jalan

itu saja dulu tulung pencerahannya ap yg kudu d benerin


pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssss Neutral Neutral Neutral Neutral

Bawa ke Cimahi bro...... gratis.......service......
Kembali Ke Atas Go down
http://deddysupriadi13@yahoo.co.id
Dhandi Wimbo
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 621
Localisation : Jl. Kol. Sugiono 38 Panjunan, Waru Sidoarjo - Surabaya Jawa Timur HP 081 217 04147
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: tolong di bantu    Tue 21 Sep 2010 - 19:54

Pengen lebih jauh lagi , bawa aja ke Surabaya
TOURING DUNK..............
Siiiiipppppp

Sayang pas Di Bandung nggak jadi ketemuan ama bro Deddy Pisa
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dhandiscootervespa.blogspot.com
koenig blues
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: tolong di bantu    Wed 22 Sep 2010 - 11:09

cek busi anda, kemungkinan kendur
Kembali Ke Atas Go down
ronniehusain
Bikers


Jumlah posting : 200
Age : 30
Localisation : semarang-temanggung-jogja-jakarta
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: tolong di bantu    Wed 22 Sep 2010 - 11:25

koenig blues wrote:
cek busi anda, kemungkinan kendur

iya tuh Dung..

inget kemaren waktu ke dadap..

bukannya busi lu juga kendur??
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: tolong di bantu    Wed 22 Sep 2010 - 11:31

ronniehusain wrote:
koenig blues wrote:
cek busi anda, kemungkinan kendur

iya tuh Dung..

inget kemaren waktu ke dadap..

bukannya busi lu juga kendur??
gak kok, baru saya kencangkan 15 menit yg lalu ..


oh mungkin spionnya??

gak ah, baru saya ganti tadi pagi !!
Kembali Ke Atas Go down
du2ng
Bikers


Jumlah posting : 208
Age : 32
Localisation : Jl.muwardi 2c No.12 grogol - jakarta barat
Registration date : 17.05.10

PostSubyek: Re: tolong di bantu    Wed 22 Sep 2010 - 16:21

ronniehusain wrote:
koenig blues wrote:
cek busi anda, kemungkinan kendur

iya tuh Dung..

inget kemaren waktu ke dadap..

bukannya busi lu juga kendur??

sudah pada kenceng kang koeing n bro ronie

baru x ini aj ky gt knp yeeeeee
binun euy ane


coba ane cek lg dh

Kembali Ke Atas Go down
http://rahmat@gsindonesia.com
du2ng
Bikers


Jumlah posting : 208
Age : 32
Localisation : Jl.muwardi 2c No.12 grogol - jakarta barat
Registration date : 17.05.10

PostSubyek: Re: tolong di bantu    Wed 22 Sep 2010 - 16:27

Vinic & Vespa wrote:
ronniehusain wrote:
koenig blues wrote:
cek busi anda, kemungkinan kendur

iya tuh Dung..

inget kemaren waktu ke dadap..

bukannya busi lu juga kendur??
gak kok, baru saya kencangkan 15 menit yg lalu ..


oh mungkin spionnya??

gak ah, baru saya ganti tadi pagi !!

kang vinic mah aya2 wae lh

bantuan atuh ane
heheheheheeheh salam kang
Kembali Ke Atas Go down
http://rahmat@gsindonesia.com
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: tolong di bantu    Wed 22 Sep 2010 - 19:05

ente enak tinggal di jakarta
banyak dokter vespa yg bisa privat
makanya gabung dengan team maker cilandak
atau sering ikut pengajian di bengkel Denox

dijamin pasti tambah kencang dan irit vespanya
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: tolong di bantu    Thu 23 Sep 2010 - 9:24

Vinic & Vespa wrote:
ente enak tinggal di jakarta
banyak dokter vespa yg bisa privat
makanya gabung dengan team maker cilandak
atau sering ikut pengajian di bengkel Denox

dijamin pasti tambah kencang dan irit vespanya
TAKOMA BERGOYANG
Kembali Ke Atas Go down
ronniehusain
Bikers


Jumlah posting : 200
Age : 30
Localisation : semarang-temanggung-jogja-jakarta
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: tolong di bantu    Thu 23 Sep 2010 - 10:41

du2ng wrote:
Vinic & Vespa wrote:
ronniehusain wrote:
koenig blues wrote:
cek busi anda, kemungkinan kendur

iya tuh Dung..

inget kemaren waktu ke dadap..

bukannya busi lu juga kendur??
gak kok, baru saya kencangkan 15 menit yg lalu ..


oh mungkin spionnya??

gak ah, baru saya ganti tadi pagi !!

kang vinic mah aya2 wae lh

bantuan atuh ane
heheheheheeheh salam kang


gimana dung...semalam??

jadi kopdaran ke pemda bogor??
Kembali Ke Atas Go down
du2ng
Bikers


Jumlah posting : 208
Age : 32
Localisation : Jl.muwardi 2c No.12 grogol - jakarta barat
Registration date : 17.05.10

PostSubyek: Re: tolong di bantu    Thu 23 Sep 2010 - 15:33

ronniehusain wrote:
du2ng wrote:
Vinic & Vespa wrote:
ronniehusain wrote:
koenig blues wrote:
cek busi anda, kemungkinan kendur

iya tuh Dung..

inget kemaren waktu ke dadap..

bukannya busi lu juga kendur??
gak kok, baru saya kencangkan 15 menit yg lalu ..


oh mungkin spionnya??

gak ah, baru saya ganti tadi pagi !!

kang vinic mah aya2 wae lh

bantuan atuh ane
heheheheheeheh salam kang


gimana dung...semalam??

jadi kopdaran ke pemda bogor??


malang nasib gw
kagak ronie ada masalh lg d semok gw
as ayun motor gw kena euy jd kudu d ganti hikz

tolong info cara bongkar pasang as ayun semok PX Exc ane


sesepuh help meeeeeeeeeeeeeee
Kembali Ke Atas Go down
http://rahmat@gsindonesia.com
ronniehusain
Bikers


Jumlah posting : 200
Age : 30
Localisation : semarang-temanggung-jogja-jakarta
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: tolong di bantu    Thu 23 Sep 2010 - 16:38

[quote="du2ng

malang nasib gw
kagak ronie ada masalh lg d semok gw
as ayun motor gw kena euy jd kudu d ganti hikz

tolong info cara bongkar pasang as ayun semok PX Exc ane


sesepuh help meeeeeeeeeeeeeee[/quote]

wah..lumayan ribet tuh..

kemaren2 waktu mampir bengkel, sempat liatin orang yang ganti as ayun..

1. ganjal vespa hingga ban depan mudah untuk berputar
2. buka tutup pork (idung babi) yang ada tulisan TLC itu
3. diketok2 lah tu as hingga keluar dari tempatnya...
4. siapkan as ayun baru dan ring karet yang sudah ada bersama paketnya
5. pasang kembali as ayun baru tersebut, dengan sebelumnya melingkarkan ring karet tsb ke pipa pork, sehingga ketika as ayun udah masuk, ring karet nya pun bisa bertempat seperti yang seharusnya...
6. pasang kembali seperti cara sebelumnya dengan urutan terbalik

cuma yang kemaren itu ane ga liat secara detail..
mungkin di bawah ane ada yang lebih menjelaskan secara terperinci...bang ebet mungkin...hehehehe

semoga membantu...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: tolong di bantu    Today at 6:01

Kembali Ke Atas Go down
 
tolong di bantu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Otomotif :: Perbengkelan-
Navigasi: