Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Pemberitahuan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
nabil
Bikers
avatar

Jumlah posting : 95
Age : 26
Localisation : KUNINGAN,skrng lg JAKPUS NRF 188
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Pemberitahuan   Fri 8 Oct 2010 - 12:51

yoi.............ma men...uyeee........





NRF :188
CP : 087724234345

FB:nabil kobe nahdi

YM:nabil_malik72@yahoo.co.id

GISOOCK (Gerombolan Independent Scooterit Kuningan JAWA BARAT)
Kembali Ke Atas Go down
iwan-ivi-dki
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 536
Localisation : Jakarta
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: Re: Pemberitahuan   Fri 22 Oct 2010 - 12:31

ally-semok wrote:
Warga Forum serta Scooterist Indonesia,..

Bila mana ada kabar, sms, pesan,.dll untuk 20 Desember adalah JSR 5 Banten bahwa kabar tsb TIDAK BENAR adanya, mohon jangan disebarkan. Untuk kepastian waktu dan tempatnya kita tunggu kabar selanjutnya dari panitia yg bersangkutan,

JSR Milik semua,..rapatkan barisan...kick


Just Info :

H. Maman STAC Indonesia : 081320228863;
Bang Reza ASTRO : 0818122702;
Co Edy FAST : 08172377392
Deni Budavest : 081312691581
Ally Semok : 085223267319


Sepertinya topik ini perlu di delete deh kan sdh jelas ?
Kembali Ke Atas Go down
ally-semok
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 739
Age : 29
Localisation : Brother Forever
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Pemberitahuan   Fri 22 Oct 2010 - 19:09

iwan-ivi-dki wrote:
ally-semok wrote:
Warga Forum serta Scooterist Indonesia,..

Bila mana ada kabar, sms, pesan,.dll untuk 20 Desember adalah JSR 5 Banten bahwa kabar tsb TIDAK BENAR adanya, mohon jangan disebarkan. Untuk kepastian waktu dan tempatnya kita tunggu kabar selanjutnya dari panitia yg bersangkutan,

JSR Milik semua,..rapatkan barisan...kick


Just Info :

H. Maman STAC Indonesia : 081320228863;
Bang Reza ASTRO : 0818122702;
Co Edy FAST : 08172377392
Deni Budavest : 081312691581
Ally Semok : 085223267319


Sepertinya topik ini perlu di delete deh kan sdh jelas ?

iya nih bang,..bisa di deletin gak ya,..soalnya kalo bisa sendiri udah aku delete..hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://semok-scooter.co.cc/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pemberitahuan   

Kembali Ke Atas Go down
 
Pemberitahuan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di Klub Anggota-
Navigasi: