Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 salam kenal brader sekalian...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1279
Age : 30
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: salam kenal brader sekalian...   Mon 4 Oct 2010 - 15:00

holla, hallo apakabar juragan juragan,perkenalkan nama saya arif sugianto, boleh di panggil arif, arip, sugie', arif sugie, sugi-ant, terserah tuan tuan manggil.
biasa dengan sedikit harapan untuk hidup lebih baik dengan merantau ke ibukota, dan ternyata ibukota juga kayak gini gini aja.... tapi yang jelas hidup di mana aja naeknya tetep vespa. kalo ke laut ya naek kapal...

tengkiyu sobat semua...
Kembali Ke Atas Go down
nabil
Bikers


Jumlah posting : 95
Age : 25
Localisation : KUNINGAN,skrng lg JAKPUS NRF 188
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: salam kenal brader sekalian...   Mon 4 Oct 2010 - 16:32

bener bne sob vespa aing kumaha aing...lo ngusik gua bantai ..dmna ada vespa disanalah sodara kita,,
Kembali Ke Atas Go down
ronniehusain
Bikers


Jumlah posting : 200
Age : 30
Localisation : semarang-temanggung-jogja-jakarta
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: salam kenal brader sekalian...   Mon 4 Oct 2010 - 16:33

Arifsugie08 wrote:
holla, hallo apakabar juragan juragan,perkenalkan nama saya arif sugianto, boleh di panggil arif, arip, sugie', arif sugie, sugi-ant, terserah tuan tuan manggil.
biasa dengan sedikit harapan untuk hidup lebih baik dengan merantau ke ibukota, dan ternyata ibukota juga kayak gini gini aja.... tapi yang jelas hidup di mana aja naeknya tetep vespa. kalo ke laut ya naek kapal...

tengkiyu sobat semua...

wahahaha..ikutan merantau ke ibukota juga ni...

masih inget saya ga bro??
kalo ada waktu luang..kopdaran ya...bareng2 ama teman2 ibukota juga...

hehehe

*nasib sama2 perantauan bro...
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1279
Age : 30
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: salam kenal brader sekalian...   Mon 4 Oct 2010 - 16:54

ronniehusain wrote:
Arifsugie08 wrote:
holla, hallo apakabar juragan juragan,perkenalkan nama saya arif sugianto, boleh di panggil arif, arip, sugie', arif sugie, sugi-ant, terserah tuan tuan manggil.
biasa dengan sedikit harapan untuk hidup lebih baik dengan merantau ke ibukota, dan ternyata ibukota juga kayak gini gini aja.... tapi yang jelas hidup di mana aja naeknya tetep vespa. kalo ke laut ya naek kapal...

tengkiyu sobat semua...

wahahaha..ikutan merantau ke ibukota juga ni...

masih inget saya ga bro??
kalo ada waktu luang..kopdaran ya...bareng2 ama teman2 ibukota juga...

hehehe

*nasib sama2 perantauan bro...
ok, inget lah...., situ dimana?
Kembali Ke Atas Go down
ronniehusain
Bikers


Jumlah posting : 200
Age : 30
Localisation : semarang-temanggung-jogja-jakarta
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: salam kenal brader sekalian...   Mon 4 Oct 2010 - 17:15

Arifsugie08 wrote:
ronniehusain wrote:
Arifsugie08 wrote:
holla, hallo apakabar juragan juragan,perkenalkan nama saya arif sugianto, boleh di panggil arif, arip, sugie', arif sugie, sugi-ant, terserah tuan tuan manggil.
biasa dengan sedikit harapan untuk hidup lebih baik dengan merantau ke ibukota, dan ternyata ibukota juga kayak gini gini aja.... tapi yang jelas hidup di mana aja naeknya tetep vespa. kalo ke laut ya naek kapal...

tengkiyu sobat semua...

wahahaha..ikutan merantau ke ibukota juga ni...

masih inget saya ga bro??
kalo ada waktu luang..kopdaran ya...bareng2 ama teman2 ibukota juga...

hehehe

*nasib sama2 perantauan bro...
ok, inget lah...., situ dimana?

kebetulan saya di deket basecamp veskada..tangerang..jadinya saya sering ke basecamp mereka (kang wawan dan mbah sudrun)

denger2 rencana minggu depan mau ke tangerang bro??ama koenig+dudung?
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1279
Age : 30
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: salam kenal brader sekalian...   Mon 4 Oct 2010 - 17:22

ronniehusain wrote:
Arifsugie08 wrote:
ronniehusain wrote:
Arifsugie08 wrote:
holla, hallo apakabar juragan juragan,perkenalkan nama saya arif sugianto, boleh di panggil arif, arip, sugie', arif sugie, sugi-ant, terserah tuan tuan manggil.
biasa dengan sedikit harapan untuk hidup lebih baik dengan merantau ke ibukota, dan ternyata ibukota juga kayak gini gini aja.... tapi yang jelas hidup di mana aja naeknya tetep vespa. kalo ke laut ya naek kapal...

tengkiyu sobat semua...

wahahaha..ikutan merantau ke ibukota juga ni...

masih inget saya ga bro??
kalo ada waktu luang..kopdaran ya...bareng2 ama teman2 ibukota juga...

hehehe

*nasib sama2 perantauan bro...
ok, inget lah...., situ dimana?

kebetulan saya di deket basecamp veskada..tangerang..jadinya saya sering ke basecamp mereka (kang wawan dan mbah sudrun)

denger2 rencana minggu depan mau ke tangerang bro??ama koenig+dudung?
oke lah besok kalo ada kesempatan kita kopdar bareng di sana..
Kembali Ke Atas Go down
nabil
Bikers


Jumlah posting : 95
Age : 25
Localisation : KUNINGAN,skrng lg JAKPUS NRF 188
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: salam kenal brader sekalian...   Mon 4 Oct 2010 - 17:26

ADUH INI KAYA NYA TMEN YG UDH GK KTMU NIH...

NRF:188

CONTACT::087724234345
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1279
Age : 30
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: salam kenal brader sekalian...   Mon 4 Oct 2010 - 17:36

nabil wrote:
ADUH INI KAYA NYA TMEN YG UDH GK KTMU NIH...

NRF:188

CONTACT::087724234345
Nah mangkanya kita temukan...
Kembali Ke Atas Go down
nabil
Bikers


Jumlah posting : 95
Age : 25
Localisation : KUNINGAN,skrng lg JAKPUS NRF 188
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: salam kenal brader sekalian...   Mon 4 Oct 2010 - 18:49

Arifsugie08 wrote:
nabil wrote:
ADUH INI KAYA NYA TMEN YG UDH GK KTMU NIH...

NRF:188

CONTACT::087724234345
Nah mangkanya kita temukan...


posisi dmn skrng?? bang arif
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1279
Age : 30
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: salam kenal brader sekalian...   Mon 4 Oct 2010 - 19:21

nabil wrote:
Arifsugie08 wrote:
nabil wrote:
ADUH INI KAYA NYA TMEN YG UDH GK KTMU NIH...

NRF:188

CONTACT::087724234345
Nah mangkanya kita temukan...


posisi dmn skrng?? bang arif
saya di tebet sekarang.. aseli jogja a'
Kembali Ke Atas Go down
nabil
Bikers


Jumlah posting : 95
Age : 25
Localisation : KUNINGAN,skrng lg JAKPUS NRF 188
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: salam kenal brader sekalian...   Mon 4 Oct 2010 - 20:39

OUH WONG JOWO TOH??ahahahaha

KERJA APA GMN DI TEBET???sya jg 1minggu sekali ke gudang peluru order barang boleh donk nyicipi kopi nya>>ahahahaha

NRF :188
CP : 087724234345

FB:nabil kobe nahdi

YM:nabil_malik72@yahoo.co.id

GISOOCK (Gerombolan Independent Scooterit Kuningan JAWA BARAT)
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1279
Age : 30
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: salam kenal brader sekalian...   Mon 4 Oct 2010 - 21:18

nabil wrote:
OUH WONG JOWO TOH??ahahahaha

KERJA APA GMN DI TEBET???sya jg 1minggu sekali ke gudang peluru order barang boleh donk nyicipi kopi nya>>ahahahaha

NRF :188
CP : 087724234345

FB:nabil kobe nahdi

YM:nabil_malik72@yahoo.co.id

GISOOCK (Gerombolan Independent Scooterit Kuningan JAWA BARAT)
monggo, sms wae nek mau datang..
Kembali Ke Atas Go down
nabil
Bikers


Jumlah posting : 95
Age : 25
Localisation : KUNINGAN,skrng lg JAKPUS NRF 188
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: salam kenal brader sekalian...   Mon 4 Oct 2010 - 21:43

insya allah klo sempet brother...



NRF :188
CP : 087724234345

FB:nabil kobe nahdi

YM:nabil_malik72@yahoo.co.id

GISOOCK (Gerombolan Independent Scooterit Kuningan JAWA BARAT)
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2755
Age : 50
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: salam kenal brader sekalian...   Wed 6 Oct 2010 - 10:50

Halo Om Arief ..... Kenalan lg deh
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: salam kenal brader sekalian...   Wed 6 Oct 2010 - 11:04

Arifsugie08 wrote:
holla, hallo apakabar juragan juragan,perkenalkan nama saya arif sugianto, boleh di panggil arif, arip, sugie', arif sugie, sugi-ant, terserah tuan tuan manggil.
biasa dengan sedikit harapan untuk hidup lebih baik dengan merantau ke ibukota, dan ternyata ibukota juga kayak gini gini aja.... tapi yang jelas hidup di mana aja naeknya tetep vespa. kalo ke laut ya naek kapal...

tengkiyu sobat semua...

Akur bro yang penting sukses aja buat brio arif bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2071
Age : 35
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: salam kenal brader sekalian...   Mon 11 Oct 2010 - 8:26

Kembali Ke Atas Go down
sudrun
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1069
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 18.02.09

PostSubyek: Re: salam kenal brader sekalian...   Wed 13 Oct 2010 - 13:14



Lam kenal juga bro . . .
Kembali Ke Atas Go down
bungharno
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1136
Age : 38
Localisation : jogja
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: salam kenal brader sekalian...   Thu 14 Oct 2010 - 11:52

lam kenal bro
Kembali Ke Atas Go down
mubadzir
Bikers


Jumlah posting : 57
Localisation : Sidoarjo (Dekat Pabrik Gula Tulangan)
Registration date : 21.09.10

PostSubyek: Re: salam kenal brader sekalian...   Sun 17 Oct 2010 - 16:40

Salam kenal..salam pespa mumet selalu
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: salam kenal brader sekalian...   Today at 21:31

Kembali Ke Atas Go down
 
salam kenal brader sekalian...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» YM, MSN, SKYPE and Phone Number here.
» gudang part dan asesoris vespa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: