Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 HARGA VESPA SEKITAR PURWAKARTA JAWA BARAT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
nabil
Bikers
avatar

Jumlah posting : 95
Age : 26
Localisation : KUNINGAN,skrng lg JAKPUS NRF 188
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: HARGA VESPA SEKITAR PURWAKARTA JAWA BARAT   Sat 9 Oct 2010 - 11:53

ada yang tau pasaran vespa sekitr purwakarta jawa barat tolong tolong harga nya brpa????




NRF :188
CP : 087724234345

FB:nabil kobe nahdi

YM:nabil_malik72@yahoo.co.id

GISOOCK (Gerombolan Independent Scooterit Kuningan JAWA BARAT)

Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 47
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: HARGA VESPA SEKITAR PURWAKARTA JAWA BARAT   Sat 9 Oct 2010 - 12:50

Mungkin gak jauh beda dengan harga di Jakarta
Kembali Ke Atas Go down
nabil
Bikers
avatar

Jumlah posting : 95
Age : 26
Localisation : KUNINGAN,skrng lg JAKPUS NRF 188
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: HARGA VESPA SEKITAR PURWAKARTA JAWA BARAT   Sat 9 Oct 2010 - 13:54

klo pasaran super di pwkrta skitar brpa???? coz lg pngn standarand ...
Kembali Ke Atas Go down
ade_adjie
Bikers
avatar

Jumlah posting : 126
Age : 34
Localisation : Setiabudhi - Bandung
Registration date : 13.05.10

PostSubyek: Re: HARGA VESPA SEKITAR PURWAKARTA JAWA BARAT   Sat 9 Oct 2010 - 18:17

nabil wrote:
klo pasaran super di pwkrta skitar brpa???? coz lg pngn standarand ...


tergantung jenis vespanya (VBB, VNB, Super, Sprint, Spartan, PX, Excel, dll), tahun pembuatannya, kondisinya, kelengkapannya, dan banyak lagi......

klo harga mulai dari yang 1jt sampe yang 35jt lebih juga ada, mungkin klo yang tahun 1948 dengan kondisi mulus dan full orginal bisa nyampe puluhan juta

klo mau ada vespa sodara ane yg mau di jual, sapatau minat dan ada jodoh, lengkapnya liat aja di sini :

http://forum-ivi.activebb.net/motor-f9/vespa-murah-t5310.htm
Kembali Ke Atas Go down
nabil
Bikers
avatar

Jumlah posting : 95
Age : 26
Localisation : KUNINGAN,skrng lg JAKPUS NRF 188
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: HARGA VESPA SEKITAR PURWAKARTA JAWA BARAT   Mon 11 Oct 2010 - 16:48

pngn nya super uy...sukur2 ada yg bulet lampu nya?
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: HARGA VESPA SEKITAR PURWAKARTA JAWA BARAT   Tue 12 Oct 2010 - 14:19

nabil wrote:
klo pasaran super di pwkrta skitar brpa???? coz lg pngn standarand ...
'
kurang lebih sama lah....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
nabil
Bikers
avatar

Jumlah posting : 95
Age : 26
Localisation : KUNINGAN,skrng lg JAKPUS NRF 188
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: HARGA VESPA SEKITAR PURWAKARTA JAWA BARAT   Tue 12 Oct 2010 - 14:26

beda bngt harga pwkrta ama kuningan,,hmpir 1 juta...




NRF :188
CP : 087724234345

FB:nabil kobe nahdi

YM:nabil_malik72@yahoo.co.id

GISOOCK (Gerombolan Independent Scooterit Kuningan JAWA BARAT)
Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep
Kembali Ke Atas Go down
pe_pandu
Pemula
avatar

Jumlah posting : 32
Age : 27
Registration date : 31.10.09

PostSubyek: Re: HARGA VESPA SEKITAR PURWAKARTA JAWA BARAT   Thu 4 Nov 2010 - 13:19

kalo daerah cikampek (deket lah ma purwakarta), harga vespa lumayan murah, super bahan tuh ga bakal lebih dari 1,5..tergantung kondisi,,kemaren temen gw jual super 78 baru di cat cuma 2,5,,
gw beli sprint bahan full orisinil aja cuma 1,7
kalo lg hoki malah bs murah bgt, coz suka ada aja yg jual butuh, ada temen gw beli PX 81 ( karbu excek ori, blok excel ori, body bahan) cuma 800rb..
kalo beli vespa di cikampek, jgn nyari, biasanya jatohnya lbh mahan, mending nunggu org butuh aja..
ada yg mw jual VBB daerah purwakarta plat D, dah punya piala, cuma 7jt..cat kinclong,,
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: HARGA VESPA SEKITAR PURWAKARTA JAWA BARAT   

Kembali Ke Atas Go down
 
HARGA VESPA SEKITAR PURWAKARTA JAWA BARAT
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ada yg jual vespa bajaj 550 k
» SOLD!!! :Jual Vespa PS150 tahun 1982, Rp. 1.750.000,-
» Dijual VESPA 150 SPRINT 78
» dijual vespa sprint 1976 jogja
» Dicari vespa sprint di bandung

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Motor-
Navigasi: