Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 kopdar lg yuk

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Tue 26 Oct 2010 - 9:40

yuuuk malem sabtu HANCURKAN CILANDAK cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
du2ng
Bikers
avatar

Jumlah posting : 208
Age : 32
Localisation : Jl.muwardi 2c No.12 grogol - jakarta barat
Registration date : 17.05.10

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Tue 26 Oct 2010 - 9:53

inter wrote:
yuuuk malem sabtu HANCURKAN CILANDAK cheers cheers

jd malming y jd k grogol dun kn mw mkn2 dkost ane kang
Kembali Ke Atas Go down
http://rahmat@gsindonesia.com
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Tue 26 Oct 2010 - 10:01

du2ng wrote:
inter wrote:
yuuuk malem sabtu HANCURKAN CILANDAK cheers cheers

jd malming y jd k grogol dun kn mw mkn2 dkost ane kang
iya cheers
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Tue 26 Oct 2010 - 11:25

du2ng wrote:
inter wrote:
yuuuk malem sabtu HANCURKAN CILANDAK cheers cheers

jd malming y jd k grogol dun kn mw mkn2 dkost ane kang
ikut saja ke cilandak, kalau mau ajak teman kos saya jemput deh Wink
Kembali Ke Atas Go down
du2ng
Bikers
avatar

Jumlah posting : 208
Age : 32
Localisation : Jl.muwardi 2c No.12 grogol - jakarta barat
Registration date : 17.05.10

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Tue 26 Oct 2010 - 12:38

koenig blues wrote:
du2ng wrote:
inter wrote:
yuuuk malem sabtu HANCURKAN CILANDAK cheers cheers

jd malming y jd k grogol dun kn mw mkn2 dkost ane kang
ikut saja ke cilandak, kalau mau ajak teman kos saya jemput deh Wink

dy mau y d grogol kn yg punya hajat temen kost gw yg pake mio putih
Kembali Ke Atas Go down
http://rahmat@gsindonesia.com
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Tue 26 Oct 2010 - 12:41

du2ng wrote:
koenig blues wrote:
du2ng wrote:
inter wrote:
yuuuk malem sabtu HANCURKAN CILANDAK cheers cheers

jd malming y jd k grogol dun kn mw mkn2 dkost ane kang
ikut saja ke cilandak, kalau mau ajak teman kos saya jemput deh Wink

dy mau y d grogol kn yg punya hajat temen kost gw yg pake mio putih
wah berat juga nih kasus kayaknya... CkCkCKCk...
Kembali Ke Atas Go down
Aykha Thahirah bachtiar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 537
Age : 47
Localisation : Cengkareng, Indonesia
Registration date : 07.03.09

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Wed 27 Oct 2010 - 8:42

Arifsugie08 wrote:
du2ng wrote:
koenig blues wrote:
du2ng wrote:
inter wrote:
yuuuk malem sabtu HANCURKAN CILANDAK cheers cheers

jd malming y jd k grogol dun kn mw mkn2 dkost ane kang
ikut saja ke cilandak, kalau mau ajak teman kos saya jemput deh Wink

dy mau y d grogol kn yg punya hajat temen kost gw yg pake mio putih
wah berat juga nih kasus kayaknya... CkCkCKCk...

yg berat kayaknya kasus banjir deh bro...hehehe pisss....
Kembali Ke Atas Go down
http://Sjamsul.Bachtiar@yahoo.com
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Wed 27 Oct 2010 - 8:44

Aykha Thahirah bachtiar wrote:
Arifsugie08 wrote:
du2ng wrote:
koenig blues wrote:
du2ng wrote:
inter wrote:
yuuuk malem sabtu HANCURKAN CILANDAK cheers cheers

jd malming y jd k grogol dun kn mw mkn2 dkost ane kang
ikut saja ke cilandak, kalau mau ajak teman kos saya jemput deh Wink

dy mau y d grogol kn yg punya hajat temen kost gw yg pake mio putih
wah berat juga nih kasus kayaknya... CkCkCKCk...

yg berat kayaknya kasus banjir deh bro...hehehe pisss....

kayaknya jadi korban 25-10-10 neh hehehhehe.....jam berapa nyampe rumah masbro /
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Wed 27 Oct 2010 - 8:53

paradise2307 wrote:
Aykha Thahirah bachtiar wrote:
Arifsugie08 wrote:
du2ng wrote:
koenig blues wrote:
du2ng wrote:
inter wrote:
yuuuk malem sabtu HANCURKAN CILANDAK cheers cheers

jd malming y jd k grogol dun kn mw mkn2 dkost ane kang
ikut saja ke cilandak, kalau mau ajak teman kos saya jemput deh Wink

dy mau y d grogol kn yg punya hajat temen kost gw yg pake mio putih
wah berat juga nih kasus kayaknya... CkCkCKCk...

yg berat kayaknya kasus banjir deh bro...hehehe pisss....

kayaknya jadi korban 25-10-10 neh hehehhehe.....jam berapa nyampe rumah masbro /
mbah maridjan tewas katanya,....semoga arwah beliau di terima disisinya, dibalas segala amal baiknya dan di ampuni segala kesalahannya. serta di hilangkan segala kesyirikan yang melekat di hati kita. amiin
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Wed 27 Oct 2010 - 13:24

Arifsugie08 wrote:
du2ng wrote:
koenig blues wrote:
du2ng wrote:
inter wrote:
yuuuk malem sabtu HANCURKAN CILANDAK cheers cheers

jd malming y jd k grogol dun kn mw mkn2 dkost ane kang
ikut saja ke cilandak, kalau mau ajak teman kos saya jemput deh Wink

dy mau y d grogol kn yg punya hajat temen kost gw yg pake mio putih
wah berat juga nih kasus kayaknya... CkCkCKCk...
berat sekali Bung Arief karena saya bingung mau pilih yang mana Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Aykha Thahirah bachtiar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 537
Age : 47
Localisation : Cengkareng, Indonesia
Registration date : 07.03.09

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Wed 27 Oct 2010 - 19:16

paradise2307 wrote:
Aykha Thahirah bachtiar wrote:
Arifsugie08 wrote:
du2ng wrote:
koenig blues wrote:
du2ng wrote:
inter wrote:
yuuuk malem sabtu HANCURKAN CILANDAK cheers cheers

jd malming y jd k grogol dun kn mw mkn2 dkost ane kang
ikut saja ke cilandak, kalau mau ajak teman kos saya jemput deh Wink

dy mau y d grogol kn yg punya hajat temen kost gw yg pake mio putih
wah berat juga nih kasus kayaknya... CkCkCKCk...

yg berat kayaknya kasus banjir deh bro...hehehe pisss....

kayaknya jadi korban 25-10-10 neh hehehhehe.....jam berapa nyampe rumah masbro /

hiks...hiks...Pulogadung-Cengkareng 5jam bro, tiba di rumah jam 23:00WIB..Sepanjang jalan kenangan deh judul lagunya...hehehehe Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://Sjamsul.Bachtiar@yahoo.com
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Wed 27 Oct 2010 - 20:14

koenig blues wrote:
Arifsugie08 wrote:
du2ng wrote:
koenig blues wrote:
du2ng wrote:
inter wrote:
yuuuk malem sabtu HANCURKAN CILANDAK cheers cheers

jd malming y jd k grogol dun kn mw mkn2 dkost ane kang
ikut saja ke cilandak, kalau mau ajak teman kos saya jemput deh Wink

dy mau y d grogol kn yg punya hajat temen kost gw yg pake mio putih
wah berat juga nih kasus kayaknya... CkCkCKCk...
berat sekali Bung Arief karena saya bingung mau pilih yang mana Embarassed
lebih parah saya bung KB, ada desas desus yang bikin semangat kopdar minggu ini hilang semangat. hari sabtu kemungkinan kerja..... hwaaaa
Kembali Ke Atas Go down
Dhandi Wimbo
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 621
Localisation : Jl. Kol. Sugiono 38 Panjunan, Waru Sidoarjo - Surabaya Jawa Timur HP 081 217 04147
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Wed 27 Oct 2010 - 23:23

Wah bro Arief cari harta karun terus........................
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dhandiscootervespa.blogspot.com
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Wed 27 Oct 2010 - 23:42

Dhandi Wimbo wrote:
Wah bro Arief cari harta karun terus........................
hehehe, apakabar pak dhandi? kapan kejakarta nih? saya migrasi ke jakarta jew. pengen merasakan macet dan banjirnya ibukota...
Kembali Ke Atas Go down
Dhandi Wimbo
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 621
Localisation : Jl. Kol. Sugiono 38 Panjunan, Waru Sidoarjo - Surabaya Jawa Timur HP 081 217 04147
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Wed 27 Oct 2010 - 23:48

Rencana sih tadi jam 20.00
krn sesuatu hal di batalin
Mungkin akhir November Om
Ntar aku kabari kalo jadi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dhandiscootervespa.blogspot.com
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Wed 27 Oct 2010 - 23:53

Dhandi Wimbo wrote:
Rencana sih tadi jam 20.00
krn sesuatu hal di batalin
Mungkin akhir November Om
Ntar aku kabari kalo jadi
oke, ntar kabar2 saja. saya sudah dapat banyak kawan di sini sekarang..(yang pasti anggota forum juga ) heheh
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Thu 28 Oct 2010 - 11:21

Aykha Thahirah bachtiar wrote:
paradise2307 wrote:
Aykha Thahirah bachtiar wrote:
Arifsugie08 wrote:
du2ng wrote:
koenig blues wrote:
du2ng wrote:
inter wrote:
yuuuk malem sabtu HANCURKAN CILANDAK cheers cheers

jd malming y jd k grogol dun kn mw mkn2 dkost ane kang
ikut saja ke cilandak, kalau mau ajak teman kos saya jemput deh Wink

dy mau y d grogol kn yg punya hajat temen kost gw yg pake mio putih
wah berat juga nih kasus kayaknya... CkCkCKCk...

yg berat kayaknya kasus banjir deh bro...hehehe pisss....

kayaknya jadi korban 25-10-10 neh hehehhehe.....jam berapa nyampe rumah masbro /

hiks...hiks...Pulogadung-Cengkareng 5jam bro, tiba di rumah jam 23:00WIB..Sepanjang jalan kenangan deh judul lagunya...hehehehe Very Happy Very Happy
sama dengan saya, pada senin kemarin salemba -taman mini terjebak macet 3,5 jam itupun saya lewat jalan tikus, selasa kemarin saya lebih lama lagi, grogol-taman mini 8 jam Shocked
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Thu 28 Oct 2010 - 16:03

ngapain masih berkutik di kubangan becek macet
pindah pindah
Kembali Ke Atas Go down
du2ng
Bikers
avatar

Jumlah posting : 208
Age : 32
Localisation : Jl.muwardi 2c No.12 grogol - jakarta barat
Registration date : 17.05.10

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Thu 28 Oct 2010 - 18:08

koenig blues wrote:
Aykha Thahirah bachtiar wrote:
paradise2307 wrote:
Aykha Thahirah bachtiar wrote:
Arifsugie08 wrote:
du2ng wrote:
koenig blues wrote:
du2ng wrote:
inter wrote:
yuuuk malem sabtu HANCURKAN CILANDAK cheers cheers

jd malming y jd k grogol dun kn mw mkn2 dkost ane kang
ikut saja ke cilandak, kalau mau ajak teman kos saya jemput deh Wink

dy mau y d grogol kn yg punya hajat temen kost gw yg pake mio putih
wah berat juga nih kasus kayaknya... CkCkCKCk...

yg berat kayaknya kasus banjir deh bro...hehehe pisss....

kayaknya jadi korban 25-10-10 neh hehehhehe.....jam berapa nyampe rumah masbro /

hiks...hiks...Pulogadung-Cengkareng 5jam bro, tiba di rumah jam 23:00WIB..Sepanjang jalan kenangan deh judul lagunya...hehehehe Very Happy Very Happy
sama dengan saya, pada senin kemarin salemba -taman mini terjebak macet 3,5 jam itupun saya lewat jalan tikus, selasa kemarin saya lebih lama lagi, grogol-taman mini 8 jam Shocked



kan mlm itu dr rumah gw bet
gmn c lupe mang y
hahahahahahahahaha


respon yeeeeeeeeee cepet
Kembali Ke Atas Go down
http://rahmat@gsindonesia.com
Aykha Thahirah bachtiar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 537
Age : 47
Localisation : Cengkareng, Indonesia
Registration date : 07.03.09

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Mon 1 Nov 2010 - 12:52

Berikut Liputan Kopdar yg berhasil Kami liput di tempat Bro Du2ng, pada Malam Minggu tgl 30 Oktober 2010 dengan judul berita "Asiknya Ngeriung bareng euiiii"....selamat menikmati :


Kipas terus sampai Ngebul....


Cerita malam tentang seorang wanita 1/2 mateng yg sanggup duduk smalaman, sembari makan....


Suasana keakrabanpun tercipta...


Foto2 selanjutnya bisa dilihat disini

http://www.flickr.com/photos/54148522@N02


Terima kasih atas keramah-tamahan & suguhan dari pihak penyelenggara & tuan Rumah, smoga suasana keakraban terus tercipta melalui kopdar2 selanjutnya...Amiiin...


flower flower flower
Kembali Ke Atas Go down
http://Sjamsul.Bachtiar@yahoo.com
Aykha Thahirah bachtiar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 537
Age : 47
Localisation : Cengkareng, Indonesia
Registration date : 07.03.09

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Mon 1 Nov 2010 - 12:56

ad6636bb wrote:
ngapain masih berkutik di kubangan becek macet
pindah pindah
yang becek-becek itu nyang mantaaaab bro..hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://Sjamsul.Bachtiar@yahoo.com
ronniehusain
Bikers
avatar

Jumlah posting : 200
Age : 31
Localisation : semarang-temanggung-jogja-jakarta
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Mon 1 Nov 2010 - 13:32

mantaph....sayang saya absen...

semoga kopdar selanjutnya bisa merapat ah...
Kembali Ke Atas Go down
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Mon 1 Nov 2010 - 16:16

maaf g hadir, g sesuai janji Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Aykha Thahirah bachtiar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 537
Age : 47
Localisation : Cengkareng, Indonesia
Registration date : 07.03.09

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Mon 1 Nov 2010 - 16:36

@ronnie & inter : masih ada hari esok kawan untuk kopdar....santai aja...siiiip
Kembali Ke Atas Go down
http://Sjamsul.Bachtiar@yahoo.com
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   Mon 1 Nov 2010 - 16:52

astaga selain ikan yang dibakar sepertinya semua pesertanya itu batangan ya Sad
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: kopdar lg yuk   

Kembali Ke Atas Go down
 
kopdar lg yuk
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di Forum IVI-
Navigasi: