Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  
Share | 
 

 TANYA Harga spare part....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
ashari_Scott.
Vespa Team Junior


Jumlah posting: 597
Age: 64
Registration date: 13.10.10

PostSubyek: TANYA Harga spare part....   Wed 13 Oct 2010 - 16:51

Salam ... saya member baru di forum IVI....

saya mau tanya harga speare part Vespa super taon 78 ni
-stang seher kira" berapa(merek apa)
-Klaher bambu
-Bearing buat di kruk as(gk tau namanya apa ..hhe)

itu saja

mhon bantuanya ya...
Salam Very Happy Smile Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
ronniehusain
Bikers


Jumlah posting: 200
Age: 28
Localisation: semarang-temanggung-jogja-jakarta
Registration date: 25.02.09

PostSubyek: Re: TANYA Harga spare part....   Wed 13 Oct 2010 - 17:33

ashari_Scott. wrote:
Salam ... saya member baru di forum IVI....

saya mau tanya harga speare part Vespa super taon 78 ni
-stang seher kira" berapa(merek apa)
-Klaher bambu
-Bearing buat di kruk as(gk tau namanya apa ..hhe)

itu saja

mhon bantuanya ya...
Salam Very Happy Smile Very Happy

ini saya kasih pandangan (vespa saya PX Exclusive 2) so harga bisa dipertimbangkan..
saya cuma mau kasih gambaran saja...
1. stang seher (ganti dengan copotan motor), asli piaggio ==> harga 120.000 (+ pasang)
2. laher bambu dan laker kruk as cabutan motor (1 set), asli piaggio ==> harga 70.00 (+pasang)

*) yang perlu dibiayai juga :
- belah mesin (relatif tergantung bengkel)
- paking
- oli


semoga membantu

Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior


Jumlah posting: 597
Age: 64
Registration date: 13.10.10

PostSubyek: Re: TANYA Harga spare part....   Wed 13 Oct 2010 - 18:14

ronniehusain wrote:
ashari_Scott. wrote:
Salam ... saya member baru di forum IVI....

saya mau tanya harga speare part Vespa super taon 78 ni
-stang seher kira" berapa(merek apa)
-Klaher bambu
-Bearing buat di kruk as(gk tau namanya apa ..hhe)

itu saja

mhon bantuanya ya...
Salam Very Happy Smile Very Happy

ini saya kasih pandangan (vespa saya PX Exclusive 2) so harga bisa dipertimbangkan..
saya cuma mau kasih gambaran saja...
1. stang seher (ganti dengan copotan motor), asli piaggio ==> harga 120.000 (+ pasang)
2. laher bambu dan laker kruk as cabutan motor (1 set), asli piaggio ==> harga 70.00 (+pasang)

*) yang perlu dibiayai juga :
- belah mesin (relatif tergantung bengkel)
- paking
- oli


semoga membantu

hmmmmmmmmm... mahal juga ya mas.......
kalo misal yang baru tau gk mas harga.a kira" berapa...????
stang seher ma klaher.a

kalo ongkos belah mesin mah di kampung ane 65 udah ma oli..
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior


Jumlah posting: 799
Age: 45
Localisation: Citayam-Depok
Registration date: 24.07.08

PostSubyek: Re: TANYA Harga spare part....   Sat 16 Oct 2010 - 8:48

ashari_Scott. wrote:
ronniehusain wrote:
ashari_Scott. wrote:
Salam ... saya member baru di forum IVI....

saya mau tanya harga speare part Vespa super taon 78 ni
-stang seher kira" berapa(merek apa)
-Klaher bambu
-Bearing buat di kruk as(gk tau namanya apa ..hhe)

itu saja

mhon bantuanya ya...
Salam Very Happy Smile Very Happy

ini saya kasih pandangan (vespa saya PX Exclusive 2) so harga bisa dipertimbangkan..
saya cuma mau kasih gambaran saja...
1. stang seher (ganti dengan copotan motor), asli piaggio ==> harga 120.000 (+ pasang)
2. laher bambu dan laker kruk as cabutan motor (1 set), asli piaggio ==> harga 70.00 (+pasang)

*) yang perlu dibiayai juga :
- belah mesin (relatif tergantung bengkel)
- paking
- oli


semoga membantu

hmmmmmmmmm... mahal juga ya mas.......
kalo misal yang baru tau gk mas harga.a kira" berapa...????
stang seher ma klaher.a

kalo ongkos belah mesin mah di kampung ane 65 udah ma oli..

Kalo pengen tau harga baru yang pasti
Mending ente maen aja ke Otista, tanya2 harga dulu,
kalo Otista kejauhan di depok Jl.Arif Rahman Hakim ada toko Apolo.
kalo gak telp ada dulu PJM Otista (021)85909973
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior


Jumlah posting: 597
Age: 64
Registration date: 13.10.10

PostSubyek: Re: TANYA Harga spare part....   Sat 16 Oct 2010 - 16:47

paradise2307 wrote:
ashari_Scott. wrote:
ronniehusain wrote:
ashari_Scott. wrote:
Salam ... saya member baru di forum IVI....

saya mau tanya harga speare part Vespa super taon 78 ni
-stang seher kira" berapa(merek apa)
-Klaher bambu
-Bearing buat di kruk as(gk tau namanya apa ..hhe)

itu saja

mhon bantuanya ya...
Salam Very Happy Smile Very Happy

ini saya kasih pandangan (vespa saya PX Exclusive 2) so harga bisa dipertimbangkan..
saya cuma mau kasih gambaran saja...
1. stang seher (ganti dengan copotan motor), asli piaggio ==> harga 120.000 (+ pasang)
2. laher bambu dan laker kruk as cabutan motor (1 set), asli piaggio ==> harga 70.00 (+pasang)

*) yang perlu dibiayai juga :
- belah mesin (relatif tergantung bengkel)
- paking
- oli


semoga membantu

hmmmmmmmmm... mahal juga ya mas.......
kalo misal yang baru tau gk mas harga.a kira" berapa...????
stang seher ma klaher.a

kalo ongkos belah mesin mah di kampung ane 65 udah ma oli..

Kalo pengen tau harga baru yang pasti
Mending ente maen aja ke Otista, tanya2 harga dulu,
kalo Otista kejauhan di depok Jl.Arif Rahman Hakim ada toko Apolo.
kalo gak telp ada dulu PJM Otista (021)85909973

Depok yaa....
kalo dari arah citayam-Margonda.....
lalu dari margonda lewat mana lagi gan....
Thx
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior


Jumlah posting: 799
Age: 45
Localisation: Citayam-Depok
Registration date: 24.07.08

PostSubyek: Re: TANYA Harga spare part....   Mon 18 Oct 2010 - 16:54

kalo ente dari arah citayam setelah Kantor walikota, ITC, Terminal depok
Pertigaan pertama anda belok kiri, terus naik Fly over, terus aja, posisi di sebelah kiri.


Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior


Jumlah posting: 597
Age: 64
Registration date: 13.10.10

PostSubyek: Re: TANYA Harga spare part....   Mon 18 Oct 2010 - 17:36

paradise2307 wrote:
kalo ente dari arah citayam setelah Kantor walikota, ITC, Terminal depok
Pertigaan pertama anda belok kiri, terus naik Fly over, terus aja, posisi di sebelah kiri.


ok " disitu jual spare part vespa kan....
????

Punya contac person.a gk bro
Kembali Ke Atas Go down
thom
Vespa Raiders


Jumlah posting: 296
Age: 29
Localisation: Bukittinggi -> depok -> Bandung
Registration date: 13.12.08

PostSubyek: Re: TANYA Harga spare part....   Mon 18 Oct 2010 - 19:08

ashari_Scott. wrote:
paradise2307 wrote:
kalo ente dari arah citayam setelah Kantor walikota, ITC, Terminal depok
Pertigaan pertama anda belok kiri, terus naik Fly over, terus aja, posisi di sebelah kiri.


ok " disitu jual spare part vespa kan....
????

Punya contac person.a gk bro

kalo mo yg banyak pilihan dan bisa ngumpulin referensi harga, mending sekalian aja ke OTISTA brad, agak ke jauhan tapi bisa milih2 toh.......
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior


Jumlah posting: 597
Age: 64
Registration date: 13.10.10

PostSubyek: Re: TANYA Harga spare part....   Mon 18 Oct 2010 - 20:39

thom wrote:
ashari_Scott. wrote:
paradise2307 wrote:
kalo ente dari arah citayam setelah Kantor walikota, ITC, Terminal depok
Pertigaan pertama anda belok kiri, terus naik Fly over, terus aja, posisi di sebelah kiri.


ok " disitu jual spare part vespa kan....
????

Punya contac person.a gk bro

kalo mo yg banyak pilihan dan bisa ngumpulin referensi harga, mending sekalian aja ke OTISTA brad, agak ke jauhan tapi bisa milih2 toh.......
boleh lah di coba ..... alamat otista.a dimana.a bro...


Otista kan besar
Kembali Ke Atas Go down
vespasuper72
Bikers


Jumlah posting: 73
Localisation: tangsel
Registration date: 25.09.09

PostSubyek: Re: TANYA Harga spare part....   Mon 25 Oct 2010 - 2:56

klo uda nyampe ke otista pasti lsg nemu bro, sederetan jualan part vespa semua, surga deh bwt pecinta vespa

klo naek angkot arahnya ke kampung melayu
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior


Jumlah posting: 597
Age: 64
Registration date: 13.10.10

PostSubyek: Re: TANYA Harga spare part....   Mon 25 Oct 2010 - 14:55

vespasuper72 wrote:
klo uda nyampe ke otista pasti lsg nemu bro, sederetan jualan part vespa semua, surga deh bwt pecinta vespa

klo naek angkot arahnya ke kampung melayu
wah"....
saya ketinggalan info.....
kasih tau donk kalo naik kereta dari bogor. turun mana trus nyambung ma apa...
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1279
Age: 28
Localisation: Tebet, kadang di jogja
Registration date: 12.01.10

PostSubyek: Re: TANYA Harga spare part....   Mon 25 Oct 2010 - 16:45

ashari_Scott. wrote:
vespasuper72 wrote:
klo uda nyampe ke otista pasti lsg nemu bro, sederetan jualan part vespa semua, surga deh bwt pecinta vespa

klo naek angkot arahnya ke kampung melayu
wah"....
saya ketinggalan info.....
kasih tau donk kalo naik kereta dari bogor. turun mana trus nyambung ma apa...
mending turing aja dari bogor. bogor deket brooooo
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior


Jumlah posting: 597
Age: 64
Registration date: 13.10.10

PostSubyek: Re: TANYA Harga spare part....   Mon 25 Oct 2010 - 16:48

Arifsugie08 wrote:
ashari_Scott. wrote:
vespasuper72 wrote:
klo uda nyampe ke otista pasti lsg nemu bro, sederetan jualan part vespa semua, surga deh bwt pecinta vespa

klo naek angkot arahnya ke kampung melayu
wah"....
saya ketinggalan info.....
kasih tau donk kalo naik kereta dari bogor. turun mana trus nyambung ma apa...
mending turing aja dari bogor. bogor deket brooooo
Touring mah hayu wee....
v semua.a mati.. ngeri lewat depok.a ma jakarta...
bisa gk sampe malah jeblos ke polsek
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1279
Age: 28
Localisation: Tebet, kadang di jogja
Registration date: 12.01.10

PostSubyek: Re: TANYA Harga spare part....   Mon 25 Oct 2010 - 16:56

ashari_Scott. wrote:
Arifsugie08 wrote:
ashari_Scott. wrote:
vespasuper72 wrote:
klo uda nyampe ke otista pasti lsg nemu bro, sederetan jualan part vespa semua, surga deh bwt pecinta vespa

klo naek angkot arahnya ke kampung melayu
wah"....
saya ketinggalan info.....
kasih tau donk kalo naik kereta dari bogor. turun mana trus nyambung ma apa...
mending turing aja dari bogor. bogor deket brooooo
Touring mah hayu wee....
v semua.a mati.. ngeri lewat depok.a ma jakarta...
bisa gk sampe malah jeblos ke polsek
?? pake vespa bisa nyasar ke polsex? gak bakalan, asal kita nentaati peraturan aja. jangan jangan lewat rel kereta lagi pake vespa ?? itu pasti di tilang....
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior


Jumlah posting: 597
Age: 64
Registration date: 13.10.10

PostSubyek: Re: TANYA Harga spare part....   Mon 25 Oct 2010 - 17:59

Arifsugie08 wrote:
ashari_Scott. wrote:
Arifsugie08 wrote:
ashari_Scott. wrote:
vespasuper72 wrote:
klo uda nyampe ke otista pasti lsg nemu bro, sederetan jualan part vespa semua, surga deh bwt pecinta vespa

klo naek angkot arahnya ke kampung melayu
wah"....
saya ketinggalan info.....
kasih tau donk kalo naik kereta dari bogor. turun mana trus nyambung ma apa...
mending turing aja dari bogor. bogor deket brooooo
Touring mah hayu wee....
v semua.a mati.. ngeri lewat depok.a ma jakarta...
bisa gk sampe malah jeblos ke polsek
?? pake vespa bisa nyasar ke polsex? gak bakalan, asal kita nentaati peraturan aja. jangan jangan lewat rel kereta lagi pake vespa ?? itu pasti di tilang....
hahahahaha
emang sih......
baru tau disana surganya vespa...
Semoga harganya lebih miring dan bersahabat..
Kembali Ke Atas Go down
 

TANYA Harga spare part....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia ::  :: -