Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Satu lagi penghuni baru....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: Satu lagi penghuni baru....   Fri 12 Nov 2010 - 11:58

tNix wrote:
Vinic & Vespa wrote:
tNix wrote:
dwic wrote:
woow..cakep2 yaa..yang di sarungin vespa apa yaa?? Laughing
itu sdh aq buka......
kirim dong satu ke Ternate, kasian tuh garasi udah gak muat !!
nambah bbrp lagi msh muat kok. lagian msh kosong
ato yg di ternate kirim kesini ?
kita kan prend......
drunken drunken drunken drunken

kirimin si merah united ajah,,hahahahha
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: Satu lagi penghuni baru....   Thu 18 Nov 2010 - 15:00

ogen wrote:
tNix wrote:
Vinic & Vespa wrote:
tNix wrote:
dwic wrote:
woow..cakep2 yaa..yang di sarungin vespa apa yaa?? Laughing
itu sdh aq buka......
kirim dong satu ke Ternate, kasian tuh garasi udah gak muat !!
nambah bbrp lagi msh muat kok. lagian msh kosong
ato yg di ternate kirim kesini ?
kita kan prend......
drunken drunken drunken drunken

kirimin si merah united ajah,,hahahahha
iya, di sidoarjo msh ada t4 kosong kok
bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Satu lagi penghuni baru....   Fri 19 Nov 2010 - 14:10

tNix wrote:
ogen wrote:
tNix wrote:
Vinic & Vespa wrote:
tNix wrote:
dwic wrote:
woow..cakep2 yaa..yang di sarungin vespa apa yaa?? Laughing
itu sdh aq buka......
kirim dong satu ke Ternate, kasian tuh garasi udah gak muat !!
nambah bbrp lagi msh muat kok. lagian msh kosong
ato yg di ternate kirim kesini ?
kita kan prend......
drunken drunken drunken drunken

kirimin si merah united ajah,,hahahahha
iya, di sidoarjo msh ada t4 kosong kok
bounce bounce bounce
ada lagi gak bos??? bounce bounce bounce

Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: Satu lagi penghuni baru....   Fri 19 Nov 2010 - 14:22

kant wrote:
tNix wrote:
ogen wrote:
tNix wrote:
Vinic & Vespa wrote:
tNix wrote:
dwic wrote:
woow..cakep2 yaa..yang di sarungin vespa apa yaa?? Laughing
itu sdh aq buka......
kirim dong satu ke Ternate, kasian tuh garasi udah gak muat !!
nambah bbrp lagi msh muat kok. lagian msh kosong
ato yg di ternate kirim kesini ?
kita kan prend......
drunken drunken drunken drunken

kirimin si merah united ajah,,hahahahha
iya, di sidoarjo msh ada t4 kosong kok
bounce bounce bounce
ada lagi gak bos??? bounce bounce bounce

eh, siapa ini ya ?
Kembali Ke Atas Go down
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: Satu lagi penghuni baru....   Tue 23 Nov 2010 - 4:29

tNix wrote:
kant wrote:
tNix wrote:
ogen wrote:
tNix wrote:
Vinic & Vespa wrote:
tNix wrote:
dwic wrote:
woow..cakep2 yaa..yang di sarungin vespa apa yaa?? Laughing
itu sdh aq buka......
kirim dong satu ke Ternate, kasian tuh garasi udah gak muat !!
nambah bbrp lagi msh muat kok. lagian msh kosong
ato yg di ternate kirim kesini ?
kita kan prend......
drunken drunken drunken drunken

kirimin si merah united ajah,,hahahahha
iya, di sidoarjo msh ada t4 kosong kok
bounce bounce bounce
ada lagi gak bos??? bounce bounce bounce

eh, siapa ini ya ?

kayaknya kenall dehh ama yg di foto ini,,,ini yang punya partan merahh yang kencang ituu kan????
sam yg punya VESPA SUPER SPORT 180CC??????bbeeeuuhhhh pakaiannya ajahh bulukann,,orgnya juga bulukann,,tapi koleksinya (sory to say) kata anak SUMATERA ''GBW'' gila babi wak!!!!!!hahahahahahhahahhahahahhahahah
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: Satu lagi penghuni baru....   Tue 23 Nov 2010 - 18:15





foto siapakah itu.......????? kayaknya kalo gak salah yang ngopi di depan rumah sakit habis pulang dari acara jogja...
Kembali Ke Atas Go down
aan.bawono
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 446
Localisation : Malang
Registration date : 03.02.09

PostSubyek: Re: Satu lagi penghuni baru....   Tue 23 Nov 2010 - 21:27


dan berkumpul ama saudara2nya...

Selamat saudaranya banyak.....
kapan pespaku punya saudara banyak....
bli kasih liat pict spartannya dunK......
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 36
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Satu lagi penghuni baru....   Wed 24 Nov 2010 - 7:58

spartan merah kiri pojok sudah membuat diriku mabuk darat
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: Satu lagi penghuni baru....   Fri 26 Nov 2010 - 12:18

Nurdin R wrote:
spartan merah kiri pojok sudah membuat diriku mabuk darat
iya, tu sdh keliatan, di FB juga ada kok.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Satu lagi penghuni baru....   

Kembali Ke Atas Go down
 
Satu lagi penghuni baru....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» wts: jok spartan baru
» LX 150ie kaga mau starter padahal sudah ganti aki baru
» Kopling PS " NGESROOK "
» Kipas bajaj dipasang di Super,apa bisa?
» Speedometer vbb mati, apa masih bisa dibenerin?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Gallery Foto-
Navigasi: