Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 BENAR-BENAR gk masuk akal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: BENAR-BENAR gk masuk akal   Wed 20 Oct 2010 - 16:31

Teman... Bro.....
masa tadi siank jam 2 saya pulang sekolah ...
nah ketika jalan naik vespa gk lama kmudian ban depan bocor....
waduh saya pusing+bingung masalah.a saya cm bawa uang 2rebay..

wihh gk nyangka dan aneh bin ajaib .. Yang nolongin motor matic MIAU.....
behhh gk nyangka di bantuin dorong mpe tukang tambal ban terdekat + di bayarin tuh nambal.a.....
ckckck Ada apa ini???
Kembali Ke Atas Go down
axeldead
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 296
Age : 27
Localisation : Jakarta Selatan tepatnya Cipete Utara
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Wed 20 Oct 2010 - 18:19

masih muda apa dah tua,..... ? punya pespa kali doi afro Shocked
Kembali Ke Atas Go down
http://axelbalnazzar.blogspot.com
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Thu 21 Oct 2010 - 8:12

syukur bgt bro masih ada yang mao peduli ma scooteres kaya kita ini
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Thu 21 Oct 2010 - 8:39

Makanya....Perbanyak Ibadah dan Beramal
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Thu 21 Oct 2010 - 11:11

nto_uci wrote:
Makanya....Perbanyak Ibadah dan Beramal
jangan macam2........
Kembali Ke Atas Go down
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 42
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Thu 21 Oct 2010 - 13:29

tNix wrote:
nto_uci wrote:
Makanya....Perbanyak Ibadah dan Beramal
jangan macam2........
jangan juga minum2.......
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Thu 21 Oct 2010 - 15:33

axeldead wrote:
masih muda apa dah tua,..... ? punya pespa kali doi afro Shocked
Masih muda brooo.......
Hebatlah salut saya masih ada rasa kasihan ma scooter indo
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Thu 21 Oct 2010 - 15:38

ebenmhs wrote:
syukur bgt bro masih ada yang mao peduli ma scooteres kaya kita ini
Bener bgt...... yang saya heran lagi enak' ngebut tuh miau nyamperin saya...
nawarin bantuan..
ckckckckc

saya benar" bersyukur vespa tidak di pandang sebelah mata
Kembali Ke Atas Go down
Tatto triyanto
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 759
Age : 54
Localisation : bekasi
Registration date : 02.03.10

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Thu 21 Oct 2010 - 21:55

Amal dan ibadah anda sebelumnya sudah dbalas oleh Tuhan pada hari itu ,,,,,maka bersyukurlah .......anda masih disayang oleh Tuhan ,,,,,,amin
Kembali Ke Atas Go down
hecto7

avatar

Jumlah posting : 3
Registration date : 14.09.09

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Fri 22 Oct 2010 - 19:41

Itulah kenapa tidak boleh pandang bulu bantu2 sesama biker.
Balasan yang sama pasti datang. Hidup Pespa!!!

cheers
Kembali Ke Atas Go down
vespasuper72
Bikers
avatar

Jumlah posting : 73
Localisation : tangsel
Registration date : 25.09.09

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Mon 25 Oct 2010 - 14:10

waduh beruntung bener donk bro

tp sebenernya mau kt naek vespa ato ga klo ada org lg kesusahan seharusnya kt bantu, krn itulah budaya org timur
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Thu 16 Dec 2010 - 12:46

ashari_Scott. wrote:
Teman... Bro.....
masa tadi siank jam 2 saya pulang sekolah ...
nah ketika jalan naik vespa gk lama kmudian ban depan bocor....
waduh saya pusing+bingung masalah.a saya cm bawa uang 2rebay..

wihh gk nyangka dan aneh bin ajaib .. Yang nolongin motor matic MIAU.....
behhh gk nyangka di bantuin dorong mpe tukang tambal ban terdekat + di bayarin tuh nambal.a.....
ckckck Ada apa ini???

dia anak vespa kali bro..

waktu dibandung ane bocor di jalan jakarta, udah malem, gerimis2 sehabis hujan, kelistrikan mati, gak ada penerangan

dateng yg bawa tiger, lampu depan disorot ke mesin vespa ane, dia turun

lalu ngebantu ampe vespa ane jalan..

dia gak punya vespa, tapi dulu pernah punya..

I LOVE VESPA dan Semua yg suka vespa
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Thu 16 Dec 2010 - 14:35

cicongnyahong wrote:
tNix wrote:
nto_uci wrote:
Makanya....Perbanyak Ibadah dan Beramal
jangan macam2........
jangan juga minum2.......
cing kamu tu tukang mabok
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 35
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Thu 16 Dec 2010 - 14:42

li kamu tuh juragan apa sih
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Fri 17 Dec 2010 - 20:27

Nurdin R wrote:
li kamu tuh juragan apa sih
dolan rene neng bojonegoro to
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Fri 17 Dec 2010 - 20:51

thetopan wrote:
ashari_Scott. wrote:
Teman... Bro.....
masa tadi siank jam 2 saya pulang sekolah ...
nah ketika jalan naik vespa gk lama kmudian ban depan bocor....
waduh saya pusing+bingung masalah.a saya cm bawa uang 2rebay..

wihh gk nyangka dan aneh bin ajaib .. Yang nolongin motor matic MIAU.....
behhh gk nyangka di bantuin dorong mpe tukang tambal ban terdekat + di bayarin tuh nambal.a.....
ckckck Ada apa ini???

dia anak vespa kali bro..

waktu dibandung ane bocor di jalan jakarta, udah malem, gerimis2 sehabis hujan, kelistrikan mati, gak ada penerangan

dateng yg bawa tiger, lampu depan disorot ke mesin vespa ane, dia turun

lalu ngebantu ampe vespa ane jalan..

dia gak punya vespa, tapi dulu pernah punya..

I LOVE VESPA dan Semua yg suka vespa
sama sekali bukan anak vespa...
dia cuma bilang " gua mau punya vespa ,tapi bokap gak nerima kalo tuh barang sampe ada di rumah"..
GELOOOOOOOOOOOOOOOO
No No

makanya dia mau bantuin ane... (jiwa vespa ada tp ortu gak ngedukung) afro
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Fri 17 Dec 2010 - 21:34

ashari_Scott. wrote:
thetopan wrote:
ashari_Scott. wrote:
Teman... Bro.....
masa tadi siank jam 2 saya pulang sekolah ...
nah ketika jalan naik vespa gk lama kmudian ban depan bocor....
waduh saya pusing+bingung masalah.a saya cm bawa uang 2rebay..

wihh gk nyangka dan aneh bin ajaib .. Yang nolongin motor matic MIAU.....
behhh gk nyangka di bantuin dorong mpe tukang tambal ban terdekat + di bayarin tuh nambal.a.....
ckckck Ada apa ini???

dia anak vespa kali bro..

waktu dibandung ane bocor di jalan jakarta, udah malem, gerimis2 sehabis hujan, kelistrikan mati, gak ada penerangan

dateng yg bawa tiger, lampu depan disorot ke mesin vespa ane, dia turun

lalu ngebantu ampe vespa ane jalan..

dia gak punya vespa, tapi dulu pernah punya..

I LOVE VESPA dan Semua yg suka vespa
sama sekali bukan anak vespa...
dia cuma bilang " gua mau punya vespa ,tapi bokap gak nerima kalo tuh barang sampe ada di rumah"..
GELOOOOOOOOOOOOOOOO
No No

makanya dia mau bantuin ane... (jiwa vespa ada tp ortu gak ngedukung) afro
O
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Sat 18 Dec 2010 - 7:04

ad6636bb wrote:
ashari_Scott. wrote:
thetopan wrote:
ashari_Scott. wrote:
Teman... Bro.....
masa tadi siank jam 2 saya pulang sekolah ...
nah ketika jalan naik vespa gk lama kmudian ban depan bocor....
waduh saya pusing+bingung masalah.a saya cm bawa uang 2rebay..

wihh gk nyangka dan aneh bin ajaib .. Yang nolongin motor matic MIAU.....
behhh gk nyangka di bantuin dorong mpe tukang tambal ban terdekat + di bayarin tuh nambal.a.....
ckckck Ada apa ini???

dia anak vespa kali bro..

waktu dibandung ane bocor di jalan jakarta, udah malem, gerimis2 sehabis hujan, kelistrikan mati, gak ada penerangan

dateng yg bawa tiger, lampu depan disorot ke mesin vespa ane, dia turun

lalu ngebantu ampe vespa ane jalan..

dia gak punya vespa, tapi dulu pernah punya..

I LOVE VESPA dan Semua yg suka vespa
sama sekali bukan anak vespa...
dia cuma bilang " gua mau punya vespa ,tapi bokap gak nerima kalo tuh barang sampe ada di rumah"..
GELOOOOOOOOOOOOOOOO
No No

makanya dia mau bantuin ane... (jiwa vespa ada tp ortu gak ngedukung) afro
O
Benar" gaje... queen queen
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 35
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Sat 18 Dec 2010 - 7:08

marilah kita doakan semoga ortunya bisa menerima vespa apa adanya
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Sat 18 Dec 2010 - 7:50

Nurdin R wrote:
marilah kita doakan semoga ortunya bisa menerima vespa apa adanya
benar.......
Lawau tua tapi awet....
Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Sat 18 Dec 2010 - 7:52

Nurdin R wrote:
marilah kita doakan semoga ortunya bisa menerima vespa apa adanya

dan semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah, nurjanah...........
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Sat 18 Dec 2010 - 9:43

thetopan wrote:
Nurdin R wrote:
marilah kita doakan semoga ortunya bisa menerima vespa apa adanya

dan semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah, nurjanah...........


semoga tidak jadi durjana
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 35
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Sat 18 Dec 2010 - 9:48

A
M
I
N
.
.
.
..
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Sat 18 Dec 2010 - 10:11

Nurdin R wrote:
A
M
I
N
.
.
.
..

pake sarung ya nanti
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   Mon 20 Dec 2010 - 10:26

axeldead wrote:
masih muda apa dah tua,..... ? punya pespa kali doi afro Shocked

Biasanya gitu.

Vespamania yang lagi naik Mio

Jadi so pasti dia mbantuin
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: BENAR-BENAR gk masuk akal   

Kembali Ke Atas Go down
 
BENAR-BENAR gk masuk akal
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» stel napur pengapian dengan busur pengapian
» kopling PTS bunyi nging"
» bunyi sroooook waktu masuk gigi satu..
» Bensin keluar dari knalpot!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Out of Topic (OOT)-
Navigasi: