Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 turing kecil2an

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
du2ng
Bikers
avatar

Jumlah posting : 208
Age : 32
Localisation : Jl.muwardi 2c No.12 grogol - jakarta barat
Registration date : 17.05.10

PostSubyek: turing kecil2an   Mon 25 Oct 2010 - 10:15

ijin ah ma pakguru

dan brooooodeeerrr vespa dimana saja


kemarin sempet test motor untuk jalan2 k daerah rumah d cileungsi - bogor
allhammdulilah lancar dan bensin tdk boros alias irit bgt ( 1liter = -+50km )

ne ane upload putu y heheheheheh..........

















afro afro afro afro afro afro
Kembali Ke Atas Go down
http://rahmat@gsindonesia.com
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: turing kecil2an   Mon 25 Oct 2010 - 11:08

mantap dudung, jadi tuoringnya akhirnya hanya berdua saja?
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: turing kecil2an   Mon 25 Oct 2010 - 13:02

bensin 1 liter = +- 50 KM... wah nt yang bener nich.. irit amat...?? spek mesin? karbu ukuran?? spyer... coba detailnya ....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: turing kecil2an   Mon 25 Oct 2010 - 13:28

hehe.. speknya motor dudung standar lho Bang Rido
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: turing kecil2an   Mon 25 Oct 2010 - 14:17

koenig blues wrote:
hehe.. speknya motor dudung standar lho Bang Rido

siap komandan... hehhehhhehhhee

artinya... spuyer yang di gunakan masih bawaan dari si karbu itu..?? soalnya ada juga yang mensiasati dengan ukuran lebih kecil... malah ada yang menggunakan karbu 15/20 super... he..he..he...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: turing kecil2an   Mon 25 Oct 2010 - 20:04

ridobrown wrote:
koenig blues wrote:
hehe.. speknya motor dudung standar lho Bang Rido

siap komandan... hehhehhhehhhee

artinya... spuyer yang di gunakan masih bawaan dari si karbu itu..?? soalnya ada juga yang mensiasati dengan ukuran lebih kecil... malah ada yang menggunakan karbu 15/20 super... he..he..he...
wah kesindir nih untuk sprint ane, hiks...., tapi mantap dung lanjut Gan....
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: turing kecil2an   Tue 26 Oct 2010 - 11:30

Arifsugie08 wrote:
ridobrown wrote:
koenig blues wrote:
hehe.. speknya motor dudung standar lho Bang Rido

siap komandan... hehhehhhehhhee

artinya... spuyer yang di gunakan masih bawaan dari si karbu itu..?? soalnya ada juga yang mensiasati dengan ukuran lebih kecil... malah ada yang menggunakan karbu 15/20 super... he..he..he...
wah kesindir nih untuk sprint ane, hiks...., tapi mantap dung lanjut Gan....
kalau tidak salah dudung masih 20-20 spuyer 100 atau 105 ya (lupa saya) tetapi spek mesinnya dan pengapiannya masih standar pabrik, karena terlalu standar selalu tertinggal akal touring dengan Bang Iwan dan Bang Onix Sad
Kembali Ke Atas Go down
du2ng
Bikers
avatar

Jumlah posting : 208
Age : 32
Localisation : Jl.muwardi 2c No.12 grogol - jakarta barat
Registration date : 17.05.10

PostSubyek: Re: turing kecil2an   Tue 26 Oct 2010 - 12:38

koenig blues wrote:
Arifsugie08 wrote:
ridobrown wrote:
koenig blues wrote:
hehe.. speknya motor dudung standar lho Bang Rido

siap komandan... hehhehhhehhhee

artinya... spuyer yang di gunakan masih bawaan dari si karbu itu..?? soalnya ada juga yang mensiasati dengan ukuran lebih kecil... malah ada yang menggunakan karbu 15/20 super... he..he..he...
wah kesindir nih untuk sprint ane, hiks...., tapi mantap dung lanjut Gan....
kalau tidak salah dudung masih 20-20 spuyer 100 atau 105 ya (lupa saya) tetapi spek mesinnya dan pengapiannya masih standar pabrik, karena terlalu standar selalu tertinggal akal touring dengan Bang Iwan dan Bang Onix Sad



pake 100 spuyer na
kl d ganti k 102 pengaruhnya ap dan knp
Kembali Ke Atas Go down
http://rahmat@gsindonesia.com
Aykha Thahirah bachtiar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 537
Age : 47
Localisation : Cengkareng, Indonesia
Registration date : 07.03.09

PostSubyek: Re: turing kecil2an   Wed 27 Oct 2010 - 19:09

Mantaaab den du2ng pemandangannya....flower flower
Kembali Ke Atas Go down
http://Sjamsul.Bachtiar@yahoo.com
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: turing kecil2an   Fri 29 Oct 2010 - 11:16

kapan2 mampir bro dudung ke cibinong kalo turing lagi bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
du2ng
Bikers
avatar

Jumlah posting : 208
Age : 32
Localisation : Jl.muwardi 2c No.12 grogol - jakarta barat
Registration date : 17.05.10

PostSubyek: Re: turing kecil2an   Fri 29 Oct 2010 - 17:10

ebenmhs wrote:
kapan2 mampir bro dudung ke cibinong kalo turing lagi bounce bounce bounce


hooohohohooohhooo kang eben lupe euy ane kgk mampir
padahal dkt dr tkp

ok nanti ane kabarin lg kl pas blik krmh euy


Kembali Ke Atas Go down
http://rahmat@gsindonesia.com
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: turing kecil2an   Fri 29 Oct 2010 - 23:27

mantap bro du2ung .. sukses turingnya !!

saya kasih kritik sedikit aja
kalo bisa fotonya lebih bercerita
jadi gak terkesan narsis atau curhat berdua duan gitu hehehee ..

turing lagi dong, jangan kecil kecilan ..
nanti lama gedenya
afro afro lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
du2ng
Bikers
avatar

Jumlah posting : 208
Age : 32
Localisation : Jl.muwardi 2c No.12 grogol - jakarta barat
Registration date : 17.05.10

PostSubyek: Re: turing kecil2an   Sat 30 Oct 2010 - 9:14

Vinic & Vespa wrote:
mantap bro du2ung .. sukses turingnya !!

saya kasih kritik sedikit aja
kalo bisa fotonya lebih bercerita
jadi gak terkesan narsis atau curhat berdua duan gitu hehehee ..

turing lagi dong, jangan kecil kecilan ..
nanti lama gedenya
afro afro lol! lol!



hohohohohohoho kang vinic

btw pd kgk bisa pas d ajak jln2
jd terpaksa jalan ber'2 saja ma bini hehehehehehehehehe

hooh kang ntar pasti turing gede2an dh hahahahahah......... afro afro afro afro afro
Kembali Ke Atas Go down
http://rahmat@gsindonesia.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: turing kecil2an   

Kembali Ke Atas Go down
 
turing kecil2an
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di Forum IVI-
Navigasi: