Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 BELAJAR CAT VESPA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
vespa_maker
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2228
Age : 45
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Mon 10 Jan 2011 - 0:10

Proses pasang mesin, kabel & kelistrikan



Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Tue 11 Jan 2011 - 20:54

T O B
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Tue 11 Jan 2011 - 22:06

Cakep tuch sunny
Kembali Ke Atas Go down
dogel
Bikers


Jumlah posting : 204
Registration date : 13.02.09

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Tue 11 Jan 2011 - 23:50

vespa_maker wrote:
Proses pasang mesin, kabel & kelistrikan



wih jadi juga nic....
keren.......
abis berapa kang biayanya.....?
tolong dong di perjelas.....??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.d-noxscootracing.co.cc
vespa_maker
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2228
Age : 45
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Wed 12 Jan 2011 - 15:10

Selesai sudah pekerjaan belajar cat vespa anggota F-IVI Arif Sugianto NRF F-IVI 141 dengan tampilan akhir sebagai berikut :









Semua pekerjaan dilaksanakan setelah pulang kerja & hari libur,
Mulai dari pengelupasan cat, ampelas, dempul, poxy, cat, poles pengkabelan dan merangkai kelistrikan.

Belajar selanjutnya adalah THETOPAN NRF F-IVI 191 untuk Vespa Supernya
Selamat mencoba, terimakasih
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
paradise2307
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 799
Age : 47
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Wed 12 Jan 2011 - 15:40

vespa_maker wrote:



]


mau tanya Om :

yang deket emblem " VESPA " sengaja dibikin kulit jeruk atau hanya efek foto saja.
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2228
Age : 45
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Thu 13 Jan 2011 - 2:13

paradise2307 wrote:


mau tanya Om :

yang deket emblem " VESPA " sengaja dibikin kulit jeruk atau hanya efek foto saja.

Efek Camera Close Up
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1279
Age : 30
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Sat 15 Jan 2011 - 0:30

ELEXYOBEN, HHHAHAHAAAA
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Sat 15 Jan 2011 - 18:04

Arifsugie08 wrote:
ELEXYOBEN, HHHAHAHAAAA




wakwakkwkakkwakkwkakkwkak affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders


Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Sat 15 Jan 2011 - 21:30

vespa_maker wrote:
biaya cat Vespa sangat bervariatif harganya, dan banyak sekali pertanyaan mengenai biaya pengecatan, bengkel cat yang bagus dll.
anggota Forum mencoba belajar mulai dari bongkar Vespa, Kerok/Bakar Cat, dan pilihan jenis cat serta vernis yang dipakai. Silahkan tanyakan pengalaman bro Arifsugie dan instruktur bro ebeth (koenig blues).


1. belajar bakar vespa



2. membersihkan hasil bakaran



3. belajar setting dan jarak pengecatan



4. mulai pengecatan


pasti hasil nya BECEEEEK
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
ad6636bb
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Sun 16 Jan 2011 - 8:55

ngecatnya di t4 becek
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1188
Age : 35
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Sun 16 Jan 2011 - 10:51

gak ada ojeck
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Tue 18 Jan 2011 - 15:16

Nurdin R wrote:
gak ada ojeck

ojek leka
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 799
Age : 47
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Wed 19 Jan 2011 - 16:41

Bisa dibikin resume gak Om

1. Biaya yang dikeluarkan ( cat, vernish, thinner, amplas dll......rokok+kopi gak usah diitung)
2. Hari kerja yang dibutuhkan.

mungkin bisa jadi masukan yang sangat berarti.
Kembali Ke Atas Go down
fauzi
Bikers


Jumlah posting : 114
Age : 26
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Wed 19 Jan 2011 - 18:02

paradise2307 wrote:
Bisa dibikin resume gak Om

1. Biaya yang dikeluarkan ( cat, vernish, thinner, amplas dll......rokok+kopi gak usah diitung)
2. Hari kerja yang dibutuhkan.

mungkin bisa jadi masukan yang sangat berarti.

setuju.. ditunggu
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2228
Age : 45
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Wed 19 Jan 2011 - 19:29

paradise2307 wrote:
Bisa dibikin resume gak Om

1. Biaya yang dikeluarkan ( cat, vernish, thinner, amplas dll......rokok+kopi gak usah diitung)
2. Hari kerja yang dibutuhkan.

mungkin bisa jadi masukan yang sangat berarti.
1. Di halaman sebelumnya (hal 2) ada tabel perincian biaya yang dikeluarkan untuk cat di atas
2. Waktu pekerjaan tergantung kondisi, baik sebagai contoh punya bro arif pekerjaan 2 bulan lebih, karena ada beberapa faktor yang menyebabkan lama. bisa juga dilakukan secara cepat bila kondisi memungkinkan karena disini yang dipakai adalah tenaga sisa hehehe.

Contoh lain yang sekarang punya bro Thetopan, bongkar mesin dll 1 jam (jam 00 malam s/d jam 01), terus besoknya ngelotok cat jam 22:00 sampai 01:00 untuk tepong kiri kanan.

Kalo saya sendiri yang melakukan bisa di prediksi 3x hari sabtu dan minggu ngelotok sampai kaleng termasuk las, dempul, dan poles
.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
thetopan
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Wed 19 Jan 2011 - 23:53

vespa_maker wrote:
paradise2307 wrote:
Bisa dibikin resume gak Om

1. Biaya yang dikeluarkan ( cat, vernish, thinner, amplas dll......rokok+kopi gak usah diitung)
2. Hari kerja yang dibutuhkan.

mungkin bisa jadi masukan yang sangat berarti.
1. Di halaman sebelumnya (hal 2) ada tabel perincian biaya yang dikeluarkan untuk cat di atas
2. Waktu pekerjaan tergantung kondisi, baik sebagai contoh punya bro arif pekerjaan 2 bulan lebih, karena ada beberapa faktor yang menyebabkan lama. bisa juga dilakukan secara cepat bila kondisi memungkinkan karena disini yang dipakai adalah tenaga sisa hehehe.

Contoh lain yang sekarang punya bro Thetopan, bongkar mesin dll 1 jam (jam 00 malam s/d jam 01), terus besoknya ngelotok cat jam 22:00 sampai 01:00 untuk tepong kiri kanan.

Kalo saya sendiri yang melakukan bisa di prediksi 3x hari sabtu dan minggu ngelotok sampai kaleng termasuk las, dempul, dan poles
.

dilanjutkan ngelotok spakbor depan pagi jam 07.00 pagi s/d jam 07.30 pagi diselingi mencuci vespa excel Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2228
Age : 45
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Thu 20 Jan 2011 - 0:05

thetopan wrote:


dilanjutkan ngelotok spakbor depan pagi jam 07.00 pagi s/d jam 07.30 pagi diselingi mencuci vespa excel Laughing Laughing Laughing

emang hari ini off ya ?? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
thetopan
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Thu 20 Jan 2011 - 0:13

vespa_maker wrote:
thetopan wrote:


dilanjutkan ngelotok spakbor depan pagi jam 07.00 pagi s/d jam 07.30 pagi diselingi mencuci vespa excel Laughing Laughing Laughing

emang hari ini off ya ?? Very Happy

saya habis keracunan sarden, jadi gak bisa bangun kang..

ini juga masih linglung, jadi pending dulu, pale pale pale
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Thu 20 Jan 2011 - 1:26

thetopan wrote:
vespa_maker wrote:
thetopan wrote:


dilanjutkan ngelotok spakbor depan pagi jam 07.00 pagi s/d jam 07.30 pagi diselingi mencuci vespa excel Laughing Laughing Laughing

emang hari ini off ya ?? Very Happy

saya habis keracunan sarden, jadi gak bisa bangun kang..

ini juga masih linglung, jadi pending dulu, pale pale pale


hahahah
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 799
Age : 47
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Thu 20 Jan 2011 - 9:37

vespa_maker wrote:
paradise2307 wrote:
Bisa dibikin resume gak Om

1. Biaya yang dikeluarkan ( cat, vernish, thinner, amplas dll......rokok+kopi gak usah diitung)
2. Hari kerja yang dibutuhkan.

mungkin bisa jadi masukan yang sangat berarti.
1. Di halaman sebelumnya (hal 2) ada tabel perincian biaya yang dikeluarkan untuk cat di atas
2. Waktu pekerjaan tergantung kondisi, baik sebagai contoh punya bro arif pekerjaan 2 bulan lebih, karena ada beberapa faktor yang menyebabkan lama. bisa juga dilakukan secara cepat bila kondisi memungkinkan karena disini yang dipakai adalah tenaga sisa hehehe.

Contoh lain yang sekarang punya bro Thetopan, bongkar mesin dll 1 jam (jam 00 malam s/d jam 01), terus besoknya ngelotok cat jam 22:00 sampai 01:00 untuk tepong kiri kanan.

Kalo saya sendiri yang melakukan bisa di prediksi 3x hari sabtu dan minggu ngelotok sampai kaleng termasuk las, dempul, dan poles
.


Oh iya koq nongol yak perincian harganya, suer deh kemaren gak ada ( mungkin jaringan saya lagi lemot ).
Wah...kerjanya kebanyakan ngalong yak...

Mantablah.....dilanjut.
Kembali Ke Atas Go down
fauzi
Bikers


Jumlah posting : 114
Age : 26
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Thu 20 Jan 2011 - 12:41

siiipp kang,,, udah nonggol perincian harganya...

terimakasih banyak,,,

inovasi anda sangat menginspirasikan utk ngebangun vespa saya.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
fauzi
Bikers


Jumlah posting : 114
Age : 26
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Thu 20 Jan 2011 - 13:27

oom mau tanya,,,

itu udah pakai anti karat belum ???
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Thu 20 Jan 2011 - 13:42

fauzi wrote:
oom mau tanya,,,

itu udah pakai anti karat belum ???

udah bray..

coba liat postingan halaman 2.

anti karat untuk melapisi kolong body..
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   Thu 20 Jan 2011 - 14:29

Oh iya koq nongol yak perincian harganya, suer deh kemaren gak ada ( mungkin jaringan saya lagi lemot ).
Wah...kerjanya kebanyakan ngalong yak...

Mantablah.....dilanjut.

_________________
F I R D A U S

om daus aja yg kurang canggih lol!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: BELAJAR CAT VESPA   

Kembali Ke Atas Go down
 
BELAJAR CAT VESPA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua
» FS:Tangki Vespa Super 78' original
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» Vespa Super 1979 (best offer aja)
» barang vespa,acessoris dan sparepart vespa bandug

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Otomotif :: Perbengkelan-
Navigasi: