Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 dijual vbb 1963 full orisinil pajak hidup

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
vespa ndog

avatar

Jumlah posting : 8
Age : 42
Localisation : bintaro
Registration date : 22.03.10

PostSubyek: dijual vbb 1963 full orisinil pajak hidup   Wed 3 Nov 2010 - 7:05

dijual vbb 1963 full orisinil pajak hidup, plat B (bekasi) tangan ke-2, siap pakai, pr-nya cuma copotin stiker yg pada nempel terus poles pake turtle wax. lampu blakang ori, sokbreker depan-blakang yg ori ada disimpen. vespa jarang dipake. cat di dek bawah masih bagus.



note: saya sudah registrasi sudah lama, kenapa ya????? iklan saya di hapus terus.....
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: dijual vbb 1963 full orisinil pajak hidup   Wed 3 Nov 2010 - 9:04

vespa ndog wrote:

note: saya sudah registrasi sudah lama, kenapa ya????? iklan saya di hapus terus.....

Coba lihat peraturan jual beli, atau harganya gak di cantumin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: dijual vbb 1963 full orisinil pajak hidup   Wed 3 Nov 2010 - 11:38

gini bro.. mohon maaf sebelumnya.. pas nt mo tulis thread jualan.. nt kan pasti klik link ini kan... :

"Motor
Tempat untuk saling jual dan beli motor (Vespa tentunya) Yth. Anggota Forum, terhitung mulai tanggal 8 juni 2010, yang mau jualan disini, minimal posting harus 50 kali <50, mohon maaf di delete dan harus isi formulir yang dilampirkan scan ktp ke pa guru budi,dan menuliskan NRF-IVI di signature-nya"


nah dibaca tidak persaratan itu...?? kurang karena nt baru 4 kali posting, maka kalo kurang darii 50 postingan maka di delete, apabila postingan nt lebih dari 50 x tapi tidak mendaftar ke pa guru budi dengan melampirkan copi KTP, maka di delete juga...

hal ini dilakukan untuk mencegah praktek penipuan terhadap sesama pencinta vespa khususnya di forum IVI ini... kalo di forum lain tidak seperti ini, ya nt jualan aja di sono...

di forum IVI ini, mempunyai peraturan yang dibuat atas dasar masukan dari Username/Anggota Forum. otomatis kita harus mematuhinya..

oke bro..??
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
shaxsakame



Jumlah posting : 2
Registration date : 09.05.10

PostSubyek: Re: dijual vbb 1963 full orisinil pajak hidup   Fri 5 Nov 2010 - 21:10

vespa ndog wrote:
dijual vbb 1963 full orisinil pajak hidup, plat B (bekasi) tangan ke-2, siap pakai, pr-nya cuma copotin stiker yg pada nempel terus poles pake turtle wax. lampu blakang ori, sokbreker depan-blakang yg ori ada disimpen. vespa jarang dipake. cat di dek bawah masih bagus.



note: saya sudah registrasi sudah lama, kenapa ya????? iklan saya di hapus terus.....

masbro,, bisa kirimin PICnya ke imel sy? shaxsakame@gmail.com
n buka hrg brp?? sy pgn cri vespa nih,,thx before
Kembali Ke Atas Go down
Dhandi Wimbo
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 621
Localisation : Jl. Kol. Sugiono 38 Panjunan, Waru Sidoarjo - Surabaya Jawa Timur HP 081 217 04147
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: dijual vbb 1963 full orisinil pajak hidup   Fri 5 Nov 2010 - 21:18

ridobrown wrote:
gini bro.. mohon maaf sebelumnya.. pas nt mo tulis thread jualan.. nt kan pasti klik link ini kan... :

"Motor
Tempat untuk saling jual dan beli motor (Vespa tentunya) Yth. Anggota Forum, terhitung mulai tanggal 8 juni 2010, yang mau jualan disini, minimal posting harus 50 kali <50, mohon maaf di delete dan harus isi formulir yang dilampirkan scan ktp ke pa guru budi,dan menuliskan NRF-IVI di signature-nya"


nah dibaca tidak persaratan itu...?? kurang karena nt baru 4 kali posting, maka kalo kurang darii 50 postingan maka di delete, apabila postingan nt lebih dari 50 x tapi tidak mendaftar ke pa guru budi dengan melampirkan copi KTP, maka di delete juga...

hal ini dilakukan untuk mencegah praktek penipuan terhadap sesama pencinta vespa khususnya di forum IVI ini... kalo di forum lain tidak seperti ini, ya nt jualan aja di sono...

di forum IVI ini, mempunyai peraturan yang dibuat atas dasar masukan dari Username/Anggota Forum. otomatis kita harus mematuhinya..

oke bro..??


Saya suka peraturan yang tegas ini
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dhandiscootervespa.blogspot.com
keaton
Bikers
avatar

Jumlah posting : 96
Registration date : 21.06.10

PostSubyek: Re: dijual vbb 1963 full orisinil pajak hidup   Wed 10 Nov 2010 - 11:10

harga berapa gan?PM atuh?blz
Kembali Ke Atas Go down
keaton
Bikers
avatar

Jumlah posting : 96
Registration date : 21.06.10

PostSubyek: Re: dijual vbb 1963 full orisinil pajak hidup   Wed 10 Nov 2010 - 11:17

harga berapa gan?PM dong?blz?
Kembali Ke Atas Go down
ino.ss90
Bikers
avatar

Jumlah posting : 140
Age : 38
Localisation : bekasi-barat
Registration date : 09.11.09

PostSubyek: Re: dijual vbb 1963 full orisinil pajak hidup   Thu 11 Nov 2010 - 23:25

ridobrown wrote:
gini bro.. mohon maaf sebelumnya.. pas nt mo tulis thread jualan.. nt kan pasti klik link ini kan... :

"Motor
Tempat untuk saling jual dan beli motor (Vespa tentunya) Yth. Anggota Forum, terhitung mulai tanggal 8 juni 2010, yang mau jualan disini, minimal posting harus 50 kali <50, mohon maaf di delete dan harus isi formulir yang dilampirkan scan ktp ke pa guru budi,dan menuliskan NRF-IVI di signature-nya"


nah dibaca tidak persaratan itu...?? kurang karena nt baru 4 kali posting, maka kalo kurang darii 50 postingan maka di delete, apabila postingan nt lebih dari 50 x tapi tidak mendaftar ke pa guru budi dengan melampirkan copi KTP, maka di delete juga...

hal ini dilakukan untuk mencegah praktek penipuan terhadap sesama pencinta vespa khususnya di forum IVI ini... kalo di forum lain tidak seperti ini, ya nt jualan aja di sono...

di forum IVI ini, mempunyai peraturan yang dibuat atas dasar masukan dari Username/Anggota Forum. otomatis kita harus mematuhinya..

oke bro..??
setubuh akur
Kembali Ke Atas Go down
remanda
Bikers


Jumlah posting : 76
Age : 38
Localisation : Pondok Jagung-Tangerang
Registration date : 11.08.08

PostSubyek: Re: dijual vbb 1963 full orisinil pajak hidup   Sun 21 Nov 2010 - 18:26

sip bro peraturan hrs kita taati biar ngga terjadi penipuan.....
Kembali Ke Atas Go down
Ya-rin
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 257
Age : 31
Localisation : Palembang
Registration date : 23.11.08

PostSubyek: Re: dijual vbb 1963 full orisinil pajak hidup   Thu 25 Nov 2010 - 11:08

remanda wrote:
sip bro peraturan hrs kita taati biar ngga terjadi penipuan.....








MANTAB.,,.,..,SE7 dgn om bro.,,,,,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: dijual vbb 1963 full orisinil pajak hidup   Fri 26 Nov 2010 - 12:04

ridobrown wrote:
gini bro.. mohon maaf sebelumnya.. pas nt mo tulis thread jualan.. nt kan pasti klik link ini kan... :

"Motor
Tempat untuk saling jual dan beli motor (Vespa tentunya) Yth. Anggota Forum, terhitung mulai tanggal 8 juni 2010, yang mau jualan disini, minimal posting harus 50 kali <50, mohon maaf di delete dan harus isi formulir yang dilampirkan scan ktp ke pa guru budi,dan menuliskan NRF-IVI di signature-nya"


nah dibaca tidak persaratan itu...?? kurang karena nt baru 4 kali posting, maka kalo kurang darii 50 postingan maka di delete, apabila postingan nt lebih dari 50 x tapi tidak mendaftar ke pa guru budi dengan melampirkan copi KTP, maka di delete juga...

hal ini dilakukan untuk mencegah praktek penipuan terhadap sesama pencinta vespa khususnya di forum IVI ini... kalo di forum lain tidak seperti ini, ya nt jualan aja di sono...

di forum IVI ini, mempunyai peraturan yang dibuat atas dasar masukan dari Username/Anggota Forum. otomatis kita harus mematuhinya..

oke bro..??


MIN 50 kali...inga inga ting cyclops
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
hydee



Jumlah posting : 1
Registration date : 17.05.09

PostSubyek: Re: dijual vbb 1963 full orisinil pajak hidup   Sun 28 Nov 2010 - 19:57

blh liat gbr nya bro??
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: dijual vbb 1963 full orisinil pajak hidup   Mon 29 Nov 2010 - 1:27

ridobrown wrote:
gini bro.. mohon maaf sebelumnya.. pas nt mo tulis thread jualan.. nt kan pasti klik link ini kan... :

"Motor
Tempat untuk saling jual dan beli motor (Vespa tentunya) Yth. Anggota Forum, terhitung mulai tanggal 8 juni 2010, yang mau jualan disini, minimal posting harus 50 kali <50, mohon maaf di delete dan harus isi formulir yang dilampirkan scan ktp ke pa guru budi,dan menuliskan NRF-IVI di signature-nya"


nah dibaca tidak persaratan itu...?? kurang karena nt baru 4 kali posting, maka kalo kurang darii 50 postingan maka di delete, apabila postingan nt lebih dari 50 x tapi tidak mendaftar ke pa guru budi dengan melampirkan copi KTP, maka di delete juga...

hal ini dilakukan untuk mencegah praktek penipuan terhadap sesama pencinta vespa khususnya di forum IVI ini... kalo di forum lain tidak seperti ini, ya nt jualan aja di sono...

di forum IVI ini, mempunyai peraturan yang dibuat atas dasar masukan dari Username/Anggota Forum. otomatis kita harus mematuhinya..

oke bro..??
Berarti untuk sementara THREAT CLOSED. Question
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: dijual vbb 1963 full orisinil pajak hidup   

Kembali Ke Atas Go down
 
dijual vbb 1963 full orisinil pajak hidup
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Vespa Excel 200. 1988 Full Original Tgn Pertama
» =JUAL VBB 65 ( NDOG/MENDOL )=SOLD OUT
» Dijual LML Star Deluxe 4 Tak
» Dijual VESPA 150 SPRINT 78
» dijual vespa sprint 1976 jogja

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Motor-
Navigasi: