Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Salam Kenal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Yudistira
Vespa Raiders


Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Salam Kenal   Wed 11 Jun 2008 - 22:32

Salam kenal seluruh anggota forum ini, Saya Yudistira dari jakarta. Sekali lagi salam kenal..............Bravo I.V.I
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Thu 12 Jun 2008 - 8:04

Yudistira wrote:
Salam kenal seluruh anggota forum ini, Saya Yudistira dari jakarta. Sekali lagi salam kenal..............Bravo I.V.I
Salam kenal juga.......!!! Selamat datang n bergabung diforum ivi........
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Thu 12 Jun 2008 - 9:29

pepen wrote:
Yudistira wrote:
Salam kenal seluruh anggota forum ini, Saya Yudistira dari jakarta. Sekali lagi salam kenal..............Bravo I.V.I
Salam kenal juga.......!!! Selamat datang n bergabung diforum ivi........

Ya, salam kenal dari Scooter Club Depok (SCD)

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Thu 12 Jun 2008 - 9:40

W Budi S wrote:
pepen wrote:
Yudistira wrote:
Salam kenal seluruh anggota forum ini, Saya Yudistira dari jakarta. Sekali lagi salam kenal..............Bravo I.V.I
Salam kenal juga.......!!! Selamat datang n bergabung diforum ivi........

Ya, salam kenal dari Scooter Club Depok (SCD)

Basketball
Pakguru,nama yudistira ada 2 apa y diforum ivi???
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Thu 12 Jun 2008 - 11:33

Met kenal juga Bro..............
________________________

Agung Hari Saputra
BLOVESO ( Blora Vespa Owners )
Call 085230178788 / ( 0296 ) 532788
E mail are_goenx@yahoo.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders


Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Thu 12 Jun 2008 - 12:54

Makasih yah atas penerimaannya di forum ini. terutama buat mas pepen dan mas W Budi S yang saya liat selalu ada hampir di setiap topik di forum ini.
Trus untuk Mas Agung dari Bloveso juga terima kasih,... ngomong2 bojoku juga dari Blora lho, malah mungkin sampeyan kenal kali ya? Pastinya dari Keluarga "Sari Tanah" kalo sampeyan tau. Salam......
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Thu 12 Jun 2008 - 13:05

Yudistira wrote:
Makasih yah atas penerimaannya di forum ini. terutama buat mas pepen dan mas W Budi S yang saya liat selalu ada hampir di setiap topik di forum ini.
Trus untuk Mas Agung dari Bloveso juga terima kasih,... ngomong2 bojoku juga dari Blora lho, malah mungkin sampeyan kenal kali ya? Pastinya dari Keluarga "Sari Tanah" kalo sampeyan tau. Salam......

Sama-sama mas. supaya lebih kenal dan lebih dekat, ga ada salahnya kalau mas "Yudistira" upload foto-foto kegiatan di Galeri Forum IVI.

Ditunggu.

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Thu 12 Jun 2008 - 13:12

ketemu dulur dari Blora ini.......mungkin kenal mas
say dengan istri njenengan, soalnya saya dekat dengan
Sari Tanah....namanya siapa mas Yudistira..?
Kembali Ke Atas Go down
axeldead
Vespa Raiders


Jumlah posting : 296
Age : 27
Localisation : Jakarta Selatan tepatnya Cipete Utara
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Thu 12 Jun 2008 - 13:13

LOVE SCOOTER lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://axelbalnazzar.blogspot.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Thu 12 Jun 2008 - 13:46

Yudistira wrote:
Makasih yah atas penerimaannya di forum ini. terutama buat mas pepen dan mas W Budi S yang saya liat selalu ada hampir di setiap topik di forum ini.
Trus untuk Mas Agung dari Bloveso juga terima kasih,... ngomong2 bojoku juga dari Blora lho, malah mungkin sampeyan kenal kali ya? Pastinya dari Keluarga "Sari Tanah" kalo sampeyan tau. Salam......
Ah.......,pepen jd malu niih...........!!!
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Thu 12 Jun 2008 - 13:50

mz agung wrote:
ketemu dulur dari Blora ini.......mungkin kenal mas
say dengan istri njenengan, soalnya saya dekat dengan
Sari Tanah....namanya siapa mas Yudistira..?
CUSIP:curhat sisipan...........!! Hahaha...........
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Thu 12 Jun 2008 - 14:31

mungkin CURTER..Curhat trebuka...he...he....
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Thu 12 Jun 2008 - 15:29

pepen wrote:
Yudistira wrote:
Makasih yah atas penerimaannya di forum ini. terutama buat mas pepen dan mas W Budi S yang saya liat selalu ada hampir di setiap topik di forum ini.
Trus untuk Mas Agung dari Bloveso juga terima kasih,... ngomong2 bojoku juga dari Blora lho, malah mungkin sampeyan kenal kali ya? Pastinya dari Keluarga "Sari Tanah" kalo sampeyan tau. Salam......
Ah.......,pepen jd malu niih...........!!!

Kenapa sech.......pake malu-malu kucing.

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders


Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Thu 12 Jun 2008 - 15:44

Bojoku Fitri Handayani Mas,.... Mantan SMA 1 Blora.
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders


Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Thu 12 Jun 2008 - 15:47

W Budi S wrote:
pepen wrote:
Yudistira wrote:
Makasih yah atas penerimaannya di forum ini. terutama buat mas pepen dan mas W Budi S yang saya liat selalu ada hampir di setiap topik di forum ini.
Trus untuk Mas Agung dari Bloveso juga terima kasih,... ngomong2 bojoku juga dari Blora lho, malah mungkin sampeyan kenal kali ya? Pastinya dari Keluarga "Sari Tanah" kalo sampeyan tau. Salam......
Ah.......,pepen jd malu niih...........!!!

Kenapa sech.......pake malu-malu kucing.

Basketball
Iya tuh,...emangnya kenapa pake malu2 seh?
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Thu 12 Jun 2008 - 16:52

Yudistira wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
Yudistira wrote:
Makasih yah atas penerimaannya di forum ini. terutama buat mas pepen dan mas W Budi S yang saya liat selalu ada hampir di setiap topik di forum ini.
Trus untuk Mas Agung dari Bloveso juga terima kasih,... ngomong2 bojoku juga dari Blora lho, malah mungkin sampeyan kenal kali ya? Pastinya dari Keluarga "Sari Tanah" kalo sampeyan tau. Salam......
Ah.......,pepen jd malu niih...........!!!

Kenapa sech.......pake malu-malu kucing.

Basketball
Iya tuh,...emangnya kenapa pake malu2 seh?


Kenapa Pen...? atau mo liat fotoku yang laen?
gambarnya bagus-bagus. liat aja di..
http://www.budi-scd.blogspot.com

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Thu 12 Jun 2008 - 20:24

Yudistira wrote:
Salam kenal seluruh anggota forum ini, Saya Yudistira dari jakarta. Sekali lagi salam kenal..............Bravo I.V.I
hallo yudistira, met kenal ya............
selamat bergabung di forum ini, semoga bermanfaat
salam....................
lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Fri 13 Jun 2008 - 7:59

W Budi S wrote:
Yudistira wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
Yudistira wrote:
Makasih yah atas penerimaannya di forum ini. terutama buat mas pepen dan mas W Budi S yang saya liat selalu ada hampir di setiap topik di forum ini.
Trus untuk Mas Agung dari Bloveso juga terima kasih,... ngomong2 bojoku juga dari Blora lho, malah mungkin sampeyan kenal kali ya? Pastinya dari Keluarga "Sari Tanah" kalo sampeyan tau. Salam......
Ah.......,pepen jd malu niih...........!!!

Kenapa sech.......pake malu-malu kucing.

Basketball
Iya tuh,...emangnya kenapa pake malu2 seh?


Kenapa Pen...? atau mo liat fotoku yang laen?
gambarnya bagus-bagus. liat aja di..
http://www.budi-scd.blogspot.com

Basketball
Memang sudah punya blog......? Ah.....bang ridho curang neeh......!! Masa pakguru aja yg dibuatkan blog,pepen mana.............???
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Fri 13 Jun 2008 - 13:43

Mas Yudist slam untuk istrinya ( yang lain boleh iri.........he.........
he............)
Fitri teman sedari smp...trus tetangga pula
rumah saya sebelah timur mertuanya mas Yudist,
yang ada bengkel mobil (Sumbawa 24 a)..........
gk nyangka ketemu tetangga sendiri.........

_______________________

Agung Hari Saputra
BLOVESO ( Blora Vespa Owners )
Jln. Sumbawa No 24 a Blora
Call 081230178788/(0296)532788
E mail are_goenx@yahoo.co.id
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Fri 13 Jun 2008 - 13:48

mz agung wrote:
Mas Yudist slam untuk istrinya ( yang lain boleh iri.........he.........
he............)
Fitri teman sedari smp...trus tetangga pula
rumah saya sebelah timur mertuanya mas Yudist,
yang ada bengkel mobil (Sumbawa 24 a)..........
gk nyangka ketemu tetangga sendiri.........

_______________________

Agung Hari Saputra
BLOVESO ( Blora Vespa Owners )
Jln. Sumbawa No 24 a Blora
Call 081230178788/(0296)532788
E mail are_goenx@yahoo.co.id
pepen ga iri lho.............
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders


Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Fri 13 Jun 2008 - 20:22

tNix wrote:
Yudistira wrote:
Salam kenal seluruh anggota forum ini, Saya Yudistira dari jakarta. Sekali lagi salam kenal..............Bravo I.V.I
hallo yudistira, met kenal ya............
selamat bergabung di forum ini, semoga bermanfaat
salam....................
lol! lol! lol! lol! lol!

Makasih yah ucapannya,....
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders


Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Fri 13 Jun 2008 - 20:24

pepen wrote:
mz agung wrote:
Mas Yudist slam untuk istrinya ( yang lain boleh iri.........he.........
he............)
Fitri teman sedari smp...trus tetangga pula
rumah saya sebelah timur mertuanya mas Yudist,
yang ada bengkel mobil (Sumbawa 24 a)..........
gk nyangka ketemu tetangga sendiri.........

_______________________

Agung Hari Saputra
BLOVESO ( Blora Vespa Owners )
Jln. Sumbawa No 24 a Blora
Call 081230178788/(0296)532788
E mail are_goenx@yahoo.co.id
pepen ga iri lho.............


Iya deh Mas Agung, ntar disampein salamnya,... Waktu saya balik ke Blora, kayanya saya sempet liat Vespa roda 3 modiv, itu punya mas agung?
Kembali Ke Atas Go down
axeldead
Vespa Raiders


Jumlah posting : 296
Age : 27
Localisation : Jakarta Selatan tepatnya Cipete Utara
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Fri 13 Jun 2008 - 23:06

mana votonya ? vespa roda 3 ..... Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://axelbalnazzar.blogspot.com
mz agung
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Sat 14 Jun 2008 - 12:34

Milik rekan bro, kebetulan saya yang dipercaya
untuk modif vespa itu......
untuk fotonya ada, cuman saya belom bisa
post di forum ini
masih kangelan.......
baru minta diajarin ama bos Budi....
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal   Sat 14 Jun 2008 - 14:57

mz agung wrote:
Milik rekan bro, kebetulan saya yang dipercaya
untuk modif vespa itu......
untuk fotonya ada, cuman saya belom bisa
post di forum ini
masih kangelan.......
baru minta diajarin ama bos Budi....
Mau dong modifnya.............!!!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam Kenal   Today at 12:45

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam Kenal
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» gudang part dan asesoris vespa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: