Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 cari vespa super daerah jogja

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
D'jog3rs

avatar

Jumlah posting : 8
Registration date : 10.11.10

PostSubyek: cari vespa super daerah jogja   Wed 10 Nov 2010 - 9:16

mohon infonya ya bro..
budget kisaran 1,5 - 2 jt

no hp : 089635956609

ditunggu bro.. Very Happy bounce
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: cari vespa super daerah jogja   Wed 10 Nov 2010 - 20:09


ni mau brooo ..bajaj cetak tahun 77 dilelang mulai dari 1 jta , brang ada di surabaya
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: cari vespa super daerah jogja   Wed 10 Nov 2010 - 20:15

Aku ada bajaj cetak surat lengkap pajak mati
aku lelang mulai 1 juta
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
D'jog3rs

avatar

Jumlah posting : 8
Registration date : 10.11.10

PostSubyek: Re: cari vespa super daerah jogja   Thu 11 Nov 2010 - 5:43

hengky wrote:

ni mau brooo ..bajaj cetak tahun 77 dilelang mulai dari 1 jta , brang ada di surabaya

wah, saya cari yang posisi di jogja aja lah om..

lanjut, siapa yang punya nih? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: cari vespa super daerah jogja   Thu 11 Nov 2010 - 8:22

D'jog3rs wrote:
hengky wrote:

ni mau brooo ..bajaj cetak tahun 77 dilelang mulai dari 1 jta , brang ada di surabaya

wah, saya cari yang posisi di jogja aja lah om..

lanjut, siapa yang punya nih? Very Happy


angkat brooooooo
Kembali Ke Atas Go down
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: cari vespa super daerah jogja   Thu 11 Nov 2010 - 12:10

sundul mas kik,,heheh
Kembali Ke Atas Go down
D'jog3rs

avatar

Jumlah posting : 8
Registration date : 10.11.10

PostSubyek: Re: cari vespa super daerah jogja   Thu 11 Nov 2010 - 14:30

belom ada inpo juga nih Surprised
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: cari vespa super daerah jogja   Fri 12 Nov 2010 - 0:44

D'jog3rs wrote:
belom ada inpo juga nih Surprised
sabtu ato minggu besok, dtg aja kelokasi event. pasti ada ajalah yg dijual
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 35
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: cari vespa super daerah jogja   Fri 12 Nov 2010 - 8:52

emang da bagi" vespa ya bli ? Question lol!
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: cari vespa super daerah jogja   Fri 12 Nov 2010 - 9:44

Nurdin R wrote:
emang da bagi" vespa ya bli ? Question lol!
mau dong yang spesial merah itu
Kembali Ke Atas Go down
D'jog3rs

avatar

Jumlah posting : 8
Registration date : 10.11.10

PostSubyek: Re: cari vespa super daerah jogja   Tue 16 Nov 2010 - 13:34

tNix wrote:
D'jog3rs wrote:
belom ada inpo juga nih Surprised
sabtu ato minggu besok, dtg aja kelokasi event. pasti ada ajalah yg dijual

walah..
pas event aku gak di jogja bro..
kmaren pas ke bandung.. nyesel juga gak ikutan Sad
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: cari vespa super daerah jogja   Sun 5 Dec 2010 - 14:14

D'jog3rs wrote:
tNix wrote:
D'jog3rs wrote:
belom ada inpo juga nih Surprised
sabtu ato minggu besok, dtg aja kelokasi event. pasti ada ajalah yg dijual

walah..
pas event aku gak di jogja bro..
kmaren pas ke bandung.. nyesel juga gak ikutan Sad


sms apa call noku 081392017903
kalo blom dapat
Kembali Ke Atas Go down
Dhandi Wimbo
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 621
Localisation : Jl. Kol. Sugiono 38 Panjunan, Waru Sidoarjo - Surabaya Jawa Timur HP 081 217 04147
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: cari vespa super daerah jogja   Sun 5 Dec 2010 - 21:39

ebenmhs wrote:
D'jog3rs wrote:
hengky wrote:

ni mau brooo ..bajaj cetak tahun 77 dilelang mulai dari 1 jta , brang ada di surabaya

wah, saya cari yang posisi di jogja aja lah om..

lanjut, siapa yang punya nih? Very Happy


angkat brooooooo

sekedar info
Bajaj tersebut dah di TKP gabung ama PX91
kaca Lampu bajaj Siem pecah dikit, mesin lumayan
Silahkan dilanjut
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dhandiscootervespa.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: cari vespa super daerah jogja   

Kembali Ke Atas Go down
 
cari vespa super daerah jogja
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» vespa super 1969 kepala bulet klasik.
» FS:Tangki Vespa Super 78' original
» Vespa Super 1979 (best offer aja)
» DICARI VESPA SUPER ATAU SPRINT
» Vespa super kehilangan power

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Motor-
Navigasi: