Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 lg nyari santai

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
duffystory
Pemula
avatar

Jumlah posting : 42
Localisation : JAKARTA SELATAN
Registration date : 05.10.10

PostSubyek: lg nyari santai   Thu 11 Nov 2010 - 2:59

om,abang,sodara,kawan para scooter...

ada yang punya tutup box/body thn tua gak?
siapa tau di gudang nya nganggur gak kepake...

kasian vespa saya gak ada tutup nya...
tolong di bantu yah....

salam scootersss......
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: lg nyari santai   Fri 12 Nov 2010 - 12:12

berani bayar berapa?
Kembali Ke Atas Go down
du2ng
Bikers
avatar

Jumlah posting : 208
Age : 32
Localisation : Jl.muwardi 2c No.12 grogol - jakarta barat
Registration date : 17.05.10

PostSubyek: Re: lg nyari santai   Fri 12 Nov 2010 - 13:24

wah makelar pedagang neeeeeehhhhh

gw pesen box kanan dan kiri exclusive y
50000/1box

cariin yg masuk bgs coz sekalian mw d cat
Kembali Ke Atas Go down
http://rahmat@gsindonesia.com
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: lg nyari santai   Fri 12 Nov 2010 - 14:06

saya hanya tanya berani bayar berapa, apa-apa yang diselatan jakarta kan selalu mahal Wink sekalian cross cek harga jadi saya tidak akan dibohongi lagi seperti dulu waktu ada yang menawar parts saya seharga 1 karena katanya butuh amat sangat dan belakangan dijual di selatan jakarta seharga 10 (cukup sekali niat baik saya disalahgunakan)

ps: saya kan tidak punya bakat dagang Wink


Terakhir diubah oleh koenig blues tanggal Fri 12 Nov 2010 - 16:50, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Dhandi Wimbo
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 621
Localisation : Jl. Kol. Sugiono 38 Panjunan, Waru Sidoarjo - Surabaya Jawa Timur HP 081 217 04147
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: lg nyari santai   Fri 12 Nov 2010 - 16:33

PLEASE BE PATIENT
WE ALL LOVE PEACE

JAGALAH HATI .......................................


Salam Vespa Mania

Rencana besok malam Minggu mo ketemu pak Guru , insyaallah bisa ketemu juga ama bank Sudrun + bank Pandin dll
Siapa mo ikut ????!!!!!?!?!?!?!?!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dhandiscootervespa.blogspot.com
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: lg nyari santai   Fri 12 Nov 2010 - 22:17

coba tanya bli tnixx,,kayaknya ada tuhh,,hehehehehehehe


kayaknyaaaa loohh yahhh,,hahahahah

Kembali Ke Atas Go down
duffystory
Pemula
avatar

Jumlah posting : 42
Localisation : JAKARTA SELATAN
Registration date : 05.10.10

PostSubyek: Re: lg nyari santai   Sat 13 Nov 2010 - 18:28

ogen wrote:
coba tanya bli tnixx,,kayaknya ada tuhh,,hehehehehehehe


kayaknyaaaa loohh yahhh,,hahahahah



makasih om inpo nya..!
Kembali Ke Atas Go down
duffystory
Pemula
avatar

Jumlah posting : 42
Localisation : JAKARTA SELATAN
Registration date : 05.10.10

PostSubyek: Re: lg nyari santai   Sat 13 Nov 2010 - 18:33

para kawan2, saya hanya butuh tutup box nya saja..!
buat mtr vespa saya sendiri..
dan saya juga bukan pedagang...!
trims....
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: lg nyari santai   Sat 13 Nov 2010 - 22:39

ogen wrote:
coba tanya bli tnixx,,kayaknya ada tuhh,,hehehehehehehe


kayaknyaaaa loohh yahhh,,hahahahah

kata bli tunik santaaaaai aja mennn
orang yang cari juga santai santai aja hehehehe ..
Kembali Ke Atas Go down
Dhandi Wimbo
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 621
Localisation : Jl. Kol. Sugiono 38 Panjunan, Waru Sidoarjo - Surabaya Jawa Timur HP 081 217 04147
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: lg nyari santai   Sun 14 Nov 2010 - 23:19

Vinic & Vespa wrote:
ogen wrote:
coba tanya bli tnixx,,kayaknya ada tuhh,,hehehehehehehe


kayaknyaaaa loohh yahhh,,hahahahah

kata bli tunik santaaaaai aja mennn
orang yang cari juga santai santai aja hehehehe ..

SANTAI BERARTI ADA NIAT UNTUK BELI
YANG BAGUS
YANG PAS
YANG MURAH
kira 2 gitu deh
kalau ibarat warna ya kira 2 abu 2
tul nggak ya ?!?!?!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dhandiscootervespa.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: lg nyari santai   

Kembali Ke Atas Go down
 
lg nyari santai
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua
» nyari vespa PX lengkap daerah jatim di bawah 2,5 jt
» nyari vespa
» nyari spakbor
» nyari knalpot racing

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Aksesoris-
Navigasi: