Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 MAS or Ses KENALAN donk ...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cobyn



Jumlah posting : 7
Age : 27
Localisation : Tangerang YIHUI
Registration date : 08.11.10

PostSubyek: MAS or Ses KENALAN donk ...   Sun 21 Nov 2010 - 19:35

A..... HALO. Salam Kenal.. LEh Gabung nda yach (@_?)

Saya baru punya2an motor vespa... jadi Newbie bgt masalah2 vespa(motor2 yg

lain juga sih)
...trus banyak yg mo di tanyain nih?

a... seblum nanya2 saya mo ngenalin vesva saya. DAN CURHAT

2008 dibeli dari tetangga rumah jauh. se'arga 1,1jt + resparasi 940rb , suratnya sih ada tapi buset mokad dari taun kapan. kejadiannya sih begini, Niatnya bantuin orang awalnya ragu dan tadinya nawarin temen saya lagi "dia" pengoleksi vesva, dia pas saya kasih tau model vesva ini katanya "TAHAN, SAYA YANG BAYARIN" padahal vesva nya dah ada banyak,,,(masalah harga sih kata temen saya itu.. yg penting bisa jalan "???") yaudah deh saya talangin dulu 1,1jt nya... udah kelar jual belinya... saya nyoba jalan2 make Vespanya... wogh saya mendapatkan sensasi yg berbeda.. nggak bisa dikata2.. pas ngerenung malam. Vespa ini biar jadi kendaraan santi saya aja dah.. pagi2 tmn saya datang .. saya batalin aja.. eh dia maksa bayar lebih .. jadi 1.5 hahaha... tetep saya batalin.. akhir nya ampe sekarang..

trus "INI KESALAHAN FATAL SAYA" kebetulan saya beli MOTOR BARU.. trus Vesva nya agak ga keurus.. pas saya mo make lagi dah bulukan (kira2 2 bulanan nda saya pake dan pindah2 hehehe .. "blom mendapat HIDAYAH") stelah di bersihin ala kadarnya saya coba engkel eh da. idup2.. saya coba otak atik karena kesel nda bsa.. yaudah saya nda jadi make. Dan saya pikir saya masih punya motor lain yg bisa jalan saya biarin lagi deh tuh vesva ampe Bulan oktober baru kmarin. jadi dari 2008 - 2010 tuh motor nda pernah disentuh dan terus berada di pojokan rumah (paling geser2 dikit wat naro2 barang lain).. "KHILAf SAYA" ..

Lalu kejadian yg membuat saya sadar.. begini di bulan2 kemarin Agustusan orang yang dulu ngejual tuh Vespa datang kerumah lagi.. katanya mo ngebeli lagi tuh vesva dengan harga 3jt walaupun dah saya bilang motor nya dah nda jalan dan ga tau apa yg rusak.. karena saya merasa nda enak saya bilang tar dulu deh... selama beberapa hari dia trus balik nannyain lagi padahal saya yg akan kabari.. akhirnya saya nyoba nyentuh tuh vespa saya coba nyalain .. eh secara ajaibnya berfungsi belebeb.. belebeb ..belebeb.. "Memebuat saya gemeteran benran waktu ntu" ANEH.. yg dulu saya coba mo gimana pun nda bisa dan padahal udah 2 tahunnan nda di apa2in.."subhnnlah" DAN saya sempet jalanin muter keliling2.. sebenernya mo hendak saya jadiin ke orang yg dulu itu.. tapi pas waktu pengen bener2 dijadiin eh nda nyala lagi. pas saya merenung akhirnya saya pastikan Vespa ini nda akan saya jual ke siapa pun.. klo memang harus pindah tangan itu berasal dari pemberian dari saya bukan dijual oleh saya. entah kenapa. akhirnya saya coba bawa kebengkel khusu vesva.. dan untungnya masih mo di terima untuk dibenerin.. kata saya pokonya tolong sampe vesva ini bisa berfungsi normal berapa pun biayanya... pagi hari saya taro sore hari dikabarin .. katanya harus turun mesin dan kayanya banyak yg harus di ganti. ya saya jadiin DP 200rb tanpa basa basi. setelah 3 hari dikabari lagi,, Vespa nya dah selesei akhir pembayaran nambah 740rb.
YANG DI BENGKELIN antara lain.. : ganti ban belakang (amank dah botak sih dari awalnya).. ganti koil ( katanya sebenernya dulu ga nyala gara2 ini)..ganti seher katanya karatan (??? mungkin krna kekhilafan saya hehe) ama tambah daging "aa lupa overapa itu" DAn lain2dan

pada akhirnya sampe saya ngepost ini vespa ntu nda pernah saya tinggal.. bahkan setiap pagi saya cuci hehehehe...

MAAF jadi curhat..Rolling Eyes


MY VESVA
afro
V
V
V
Spoiler:
 

oh iya saya blom obrak-abrik nih forum jadi skalin disini .. boleh yach..

saya pengen benerin/ganti JOK.. engsel jok nya dah ilang jadi bisa di copot, bautmur yg di jok juga dah mendem ke dalem busa hehehe.. dan kata2nya ada tatakan jok buat vespa ini.. kira2 jok baru yg cocok brpaan yach.. saya coba keliling tangerang perum nda ketemu2..

trus saya liat2 di google ada wat tatakan ban serep yg di blakang. saya liat sih jenis vespa nya juga hampir sama ... ntu kira2 brpa yach sama ban serepnya

trus sebenernya saya mo ganti cat dan keliatannya di bengkel tempat saya kmrin ntu bisa.. cuma saya mo cari tau dulu harga na kira2 brp yach...? wat ref dulu hehehehe


Klo berkenan bisa HUB saya ke email : cobyn_one@yahoo.co.id
SAya sih di Daerah Perumnas Tangerang klo ada yg sedaerah .. salam kenal yach..

Terima kasih….




Sebelumnya MAaf momod mimin nya forum IVI saya bener newbie nih pas ngesearch di google ketemu forum ini.. Moon bantuannya yach
Laughing
Kembali Ke Atas Go down
magi
Vespa Raiders


Jumlah posting : 341
Localisation : bandung - Yogyakarta,indonesia NRF-IVI 177
Registration date : 02.07.10

PostSubyek: Re: MAS or Ses KENALAN donk ...   Sun 21 Nov 2010 - 22:44

salam kenal om,,ngemeng" mantep tuh vespa nya Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://maginugroho@ymail.com
Tatto triyanto
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 759
Age : 53
Localisation : bekasi
Registration date : 02.03.10

PostSubyek: Re: MAS or Ses KENALAN donk ...   Sun 21 Nov 2010 - 23:18

Rawat baik2 tuh vespa ...biar bagaimanapun anda harus rawat ..karena anda mendapatkan vespa itu dengan susah dan tak disengaja ,,,,...... dan jangan sekali2 menyia2kan barang langka tersebut ,,,nanti bisa kuwalat .....ingat vespa itu umurnya udah tua ,,,,,hormatilah sebagaimana anda menghormati orang tua sendiri.............
sebelumnya salam kenal ...saya dari kota Bekasi ...dan juga orang baru di Forum ini ,,,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver


Jumlah posting : 3581
Age : 34
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: MAS or Ses KENALAN donk ...   Mon 22 Nov 2010 - 1:44

SALAM KENAL N MET GABUNG DI FORUM IVI BRO
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
ebenmhs
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: MAS or Ses KENALAN donk ...   Mon 22 Nov 2010 - 10:59

SALAM KENAL BRO
Kembali Ke Atas Go down
cobyn



Jumlah posting : 7
Age : 27
Localisation : Tangerang YIHUI
Registration date : 08.11.10

PostSubyek: Re: MAS or Ses KENALAN donk ...   Mon 22 Nov 2010 - 11:02

Maaf sebenernya merek & nama keren nya Vespa saya di atas apa yach..?
saya bwat nyari sperpart2 nya. jelas.. tadi nya bingung ga tau ntu sperpat cocok / ndana.. di tulis PX.. sprint...a. bingung yang mana....
Kembali Ke Atas Go down
cicongnyahong
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2293
Age : 42
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: MAS or Ses KENALAN donk ...   Mon 6 Dec 2010 - 13:01

slam knal jg...
semarang mnyapa...
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders


Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: MAS or Ses KENALAN donk ...   Mon 6 Dec 2010 - 18:02

Salam Kenal Sob

PTS itu yaaa

wah keren
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
bungharno
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1136
Age : 38
Localisation : jogja
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: MAS or Ses KENALAN donk ...   Mon 6 Dec 2010 - 20:05

lam kenal bro. jogja menyapa, di stnk kan ada mas bro tip vespa apa
Kembali Ke Atas Go down
sudrun
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1069
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 18.02.09

PostSubyek: Re: MAS or Ses KENALAN donk ...   Sun 12 Dec 2010 - 6:53


Lam kenal Bro . . . .
Kembali Ke Atas Go down
syaifil azwar
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 532
Localisation : Bogor, West Java
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: MAS or Ses KENALAN donk ...   Mon 13 Dec 2010 - 12:51

Salam kenal kembali...
Dari kota hujan Bogor menyapa


S.Azwar
NRF-IVI 114
081511537516

syaaz88premier@yahoo.co.id
syaifil_azwar@yahoo.com

VESPA CLUB BOGOR
NO REG IVI 006
Jl. Pahlawan No. 88 Bogor
tlp 0251-8371123
contact person :
Drs. Allia Sukayat
081383863818
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 597
Age : 66
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: MAS or Ses KENALAN donk ...   Thu 23 Dec 2010 - 12:57

Selamat bergabung kawan ..
MANTEMAN.. Cibinong bogor menyapa cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
h3liax
Bikers


Jumlah posting : 106
Age : 39
Localisation : Kembangan,Jakarta Barat
Registration date : 03.12.10

PostSubyek: Re: MAS or Ses KENALAN donk ...   Sat 25 Dec 2010 - 16:39

cheers cheers cheers

Wink Salam Hangat dari BonJer ... Wink

Sama nehh...ane jg maseh "balita" mengenai VesVah ...

bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
nensrock
Pemula


Jumlah posting : 40
Age : 35
Localisation : yogyakarta-sampit-palangkaraya-samarinda
Registration date : 04.10.10

PostSubyek: Re: MAS or Ses KENALAN donk ...   Mon 27 Dec 2010 - 12:42

kisah yang mengharukan....
btw, salam kenal bro cheers
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 799
Age : 47
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: MAS or Ses KENALAN donk ...   Tue 28 Dec 2010 - 13:24

Salam kenal, ceritanya mengharukan.

Btw...kalo diliat dari foto catnya masih lumayan bagus, mending dananya buat ngerapihin yang lain.

Tapi kalo dana melimpah ya sekalian dicat sesuai selera.
Kembali Ke Atas Go down
fauzi
Bikers


Jumlah posting : 114
Age : 26
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: MAS or Ses KENALAN donk ...   Tue 28 Dec 2010 - 14:25

salam kenal brrooo,,,

depok menyapa...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: MAS or Ses KENALAN donk ...   Today at 18:50

Kembali Ke Atas Go down
 
MAS or Ses KENALAN donk ...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: