Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Kegiatan Anak forum

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
du2ng
Bikers
avatar

Jumlah posting : 208
Age : 32
Localisation : Jl.muwardi 2c No.12 grogol - jakarta barat
Registration date : 17.05.10

PostSubyek: Kegiatan Anak forum    Thu 25 Nov 2010 - 11:12

alowwwwwwwwww

ijin admin
salam sesepuh vespa
salam broddeeeeerrrr dan sisttteeeeeerrrr


ane mw numpang upload foto kegiatan yg d adakan selama kopdar




silakan d klik saja link
http://forum-ivi.activebb.net/kegiatan-di-forum-ivi-f16/kopdar-lg-yuk-t5334.htm

dan terbarunya juga ada
http://forum-ivi.activebb.net/kegiatan-di-forum-ivi-f16/kopdar-lg-yuk-t5334-45.htm
http://forum-ivi.activebb.net/kegiatan-di-forum-ivi-f16/kopdar-lg-yuk-t5334-60.htm

yg terbaru lokasi di pemda bogor tgl 19 - nov - 2010

MAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKaaaaaannnnnnnnnnnnnn









tetep sexy pantat y juga heheehheehehehhehehehehe................................

saaaaaaaaaaaaaatnyaaaa pulang sudah jam 02:00wib





FB jng lupa d add
http://www.facebook.com/profile.php?cropsuccess&id=100000926280149#!/album.php?aid=31821&id=100000926280149
Kembali Ke Atas Go down
http://rahmat@gsindonesia.com
ally-semok
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 739
Age : 29
Localisation : Brother Forever
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Kegiatan Anak forum    Fri 26 Nov 2010 - 15:59

owh ini ya anak2 forum,...salam kenal dari anak mamih ya..hehe kick
Kembali Ke Atas Go down
http://semok-scooter.co.cc/
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Kegiatan Anak forum    Mon 29 Nov 2010 - 8:11

[quote="du2ng"]alowwwwwwwwww

ijin admin
salam sesepuh vespa
salam broddeeeeerrrr dan sisttteeeeeerrrr


ane mw numpang upload foto kegiatan yg d adakan selama kopdar




silakan d klik saja link
http://forum-ivi.activebb.net/kegiatan-di-forum-ivi-f16/kopdar-lg-yuk-t5334.htm

dan terbarunya juga ada
http://forum-ivi.activebb.net/kegiatan-di-forum-ivi-f16/kopdar-lg-yuk-t5334-45.htm
http://forum-ivi.activebb.net/kegiatan-di-forum-ivi-f16/kopdar-lg-yuk-t5334-60.htm

yg terbaru lokasi di pemda bogor tgl 19 - nov - 2010

MAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKaaaaaannnnnnnnnnnnnn

ko engga ketemu saya ya padahal deket tuh ma gubukku bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
dwic
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 353
Localisation : PP JAKARTA -BOGOR
Registration date : 28.12.09

PostSubyek: Re: Kegiatan Anak forum    Mon 29 Nov 2010 - 11:44

lokasi naa..pom bensin yang di tengah2 pemda bogor yaa??
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: Kegiatan Anak forum    Mon 29 Nov 2010 - 13:06

mohon maaf Bang Eben, karena acaranya menjelang tengah malam saya dan rekan-rekan yang lain ragu untuk menghubungi anda karena ditakutkan mengganggu acara keluarga

untuk lokasi benar di pom bensin depan pemda, tetapi untuk sabtu ini lokasi kopdar di pandeglang Wink
Kembali Ke Atas Go down
dwic
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 353
Localisation : PP JAKARTA -BOGOR
Registration date : 28.12.09

PostSubyek: Re: Kegiatan Anak forum    Mon 29 Nov 2010 - 13:25

koenig blues wrote:
mohon maaf Bang Eben, karena acaranya menjelang tengah malam saya dan rekan-rekan yang lain ragu untuk menghubungi anda karena ditakutkan mengganggu acara keluarga

untuk lokasi benar di pom bensin depan pemda, tetapi untuk sabtu ini lokasi kopdar di pandeglang Wink


oke dehh.....maaf bro koenig..ndak bisa hadir...blom berani jauh2...semoga acara dipandeglang sukses....yaa.
Kembali Ke Atas Go down
obieayu
Pemula
avatar

Jumlah posting : 34
Age : 29
Localisation : rangkasbitung
Registration date : 15.08.10

PostSubyek: Re: Kegiatan Anak forum    Tue 30 Nov 2010 - 0:33

koenig blues wrote:
mohon maaf Bang Eben, karena acaranya menjelang tengah malam saya dan rekan-rekan yang lain ragu untuk menghubungi anda karena ditakutkan mengganggu acara keluarga

untuk lokasi benar di pom bensin depan pemda, tetapi untuk sabtu ini lokasi kopdar di pandeglang Wink

bang..., yang dipandeglang saya pengen ikutan kopdar dunkkkkk.....
biar qta bisa ktemu gimana caranya ????
pngen nyobain rasanya kopi darat.
he he he

Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Kegiatan Anak forum    Tue 30 Nov 2010 - 8:28

koenig blues wrote:
mohon maaf Bang Eben, karena acaranya menjelang tengah malam saya dan rekan-rekan yang lain ragu untuk menghubungi anda karena ditakutkan mengganggu acara keluarga

untuk lokasi benar di pom bensin depan pemda, tetapi untuk sabtu ini lokasi kopdar di pandeglang Wink


engga apa2 bro lain kali kalo ke Pemda lagi mampir ke rumah , sukses aja bro bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: Kegiatan Anak forum    Tue 30 Nov 2010 - 9:43

ally-semok wrote:
owh ini ya anak2 forum,...salam kenal dari anak mamih ya..hehe kick
aku anak bawang
Kembali Ke Atas Go down
dwic
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 353
Localisation : PP JAKARTA -BOGOR
Registration date : 28.12.09

PostSubyek: Re: Kegiatan Anak forum    Tue 30 Nov 2010 - 10:13

inter wrote:
ally-semok wrote:
owh ini ya anak2 forum,...salam kenal dari anak mamih ya..hehe kick
aku anak bawang

iiih...om..om...lam kenal..yaa..Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: Kegiatan Anak forum    Tue 30 Nov 2010 - 11:37

obieayu wrote:
koenig blues wrote:
mohon maaf Bang Eben, karena acaranya menjelang tengah malam saya dan rekan-rekan yang lain ragu untuk menghubungi anda karena ditakutkan mengganggu acara keluarga

untuk lokasi benar di pom bensin depan pemda, tetapi untuk sabtu ini lokasi kopdar di pandeglang Wink

bang..., yang dipandeglang saya pengen ikutan kopdar dunkkkkk.....
biar qta bisa ktemu gimana caranya ????
pngen nyobain rasanya kopi darat.
he he he

silahkan menghubungi Saudara Du2ng fast untuk mengetahu jadwal keberangkatan dan susunan acara di Pandeglang nantinya
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Kegiatan Anak forum    Tue 30 Nov 2010 - 15:37

Selama yang mau kopdaran di POM BENSIN TENGAH PEMDA....
Hub ari deh....
okey... Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 38
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Kegiatan Anak forum    Tue 30 Nov 2010 - 23:15

inter wrote:
ally-semok wrote:
owh ini ya anak2 forum,...salam kenal dari anak mamih ya..hehe kick
aku anak bawang
May.>kamu anak cabe keriting..aku anak kol bulet.. Laughing Laughing
salam juga dari anak papih.. Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
syaifil azwar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 532
Localisation : Bogor, West Java
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: Kegiatan Anak forum    Thu 2 Dec 2010 - 13:37

MANTAP........ BRO
Dari kota hujan, Bogor menyapa

cheers cheers cheers

S.Azwar
NRF-IVI 114

081511537516
syaaz88premier@yahoo.co.id
syaifil_azwar@yahoo.com

VESPA CLUB BOGOR
Jl. Pahlawan No. 88 Bogor
tlp 0251-8371123
contact person :
Drs. Allia Sukayat
081383863818
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Kegiatan Anak forum    Sun 5 Dec 2010 - 14:30

Anto_Doang wrote:
inter wrote:
ally-semok wrote:
owh ini ya anak2 forum,...salam kenal dari anak mamih ya..hehe kick
aku anak bawang
May.>kamu anak cabe keriting..aku anak kol bulet.. Laughing Laughing
salam juga dari anak papih.. Sad Sad

salaman buat anak mami anak bawang anak papi


salam dari anak baik baik yang gak kenal sarkem ,gunung tugel,ngebong keseneng,dadap,doli,saritem,km17,sunan kuning,galpanas,sembir,ps,tondo dan masih banyak lagi
Kembali Ke Atas Go down
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 43
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: Kegiatan Anak forum    Wed 8 Dec 2010 - 12:45

ad6636bb wrote:
Anto_Doang wrote:
inter wrote:
ally-semok wrote:
owh ini ya anak2 forum,...salam kenal dari anak mamih ya..hehe kick
aku anak bawang
May.>kamu anak cabe keriting..aku anak kol bulet.. Laughing Laughing
salam juga dari anak papih.. Sad Sad

salaman buat anak mami anak bawang anak papi


salam dari anak baik baik yang gak kenal sarkem ,gunung tugel,ngebong keseneng,dadap,doli,saritem,km17,sunan kuning,galpanas,sembir,ps,tondo dan masih banyak lagi
wakakakakkakakaka...... no koment ah ttg ini,,

kalo kopdarnya sampe ke semarang jgn lupa call ane yee, entar ane kasih sesuatu yg mengesankan... hihihihihihi
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Kegiatan Anak forum    Wed 8 Dec 2010 - 12:49

gak ikutan ah ..
Kembali Ke Atas Go down
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 43
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: Kegiatan Anak forum    Wed 8 Dec 2010 - 13:06

Vinic & Vespa wrote:
gak ikutan ah ..
ternate dpt jatah dikirim lwat TIKI... drunken drunken
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Kegiatan Anak forum    Wed 8 Dec 2010 - 18:56

cicongnyahong wrote:
Vinic & Vespa wrote:
gak ikutan ah ..
ternate dpt jatah dikirim lwat TIKI... drunken drunken
tengs JIM beam drunken drunken Sleep Sleep
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: Kegiatan Anak forum    Thu 9 Dec 2010 - 9:22

malam ini atau esok malam kita kopdar di cilandak
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 36
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Kegiatan Anak forum    Thu 9 Dec 2010 - 9:24

ntar malam waktunya sunah rosul
Kembali Ke Atas Go down
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: Kegiatan Anak forum    Thu 9 Dec 2010 - 11:28

cicongnyahong wrote:
ad6636bb wrote:
Anto_Doang wrote:
inter wrote:
ally-semok wrote:
owh ini ya anak2 forum,...salam kenal dari anak mamih ya..hehe kick
aku anak bawang
May.>kamu anak cabe keriting..aku anak kol bulet.. Laughing Laughing
salam juga dari anak papih.. Sad Sad

salaman buat anak mami anak bawang anak papi


salam dari anak baik baik yang gak kenal sarkem ,gunung tugel,ngebong keseneng,dadap,doli,saritem,km17,sunan kuning,galpanas,sembir,ps,tondo dan masih banyak lagi
wakakakakkakakaka...... no koment ah ttg ini,,
tp klo bobo breng jng grayangan ya
kalo kopdarnya sampe ke semarang jgn lupa call ane yee, entar ane kasih sesuatu yg mengesankan... hihihihihihi
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Kegiatan Anak forum    Sun 12 Dec 2010 - 12:16

om tacoma sanggupkah menunggu
kiriman cicanglomen
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kegiatan Anak forum    

Kembali Ke Atas Go down
 
Kegiatan Anak forum
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Siapa tau anak vespa ada yang butuh
» Diskusi: BENARKAH SOLIDARITAS ANAK VESPA PUNAH?
» Etika Aturan Forum
» barang vespa,acessoris dan sparepart vespa bandug
» spul pengapian ps 82 copot

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di Forum IVI-
Navigasi: