Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Baru ngangkat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Baru ngangkat    Thu 2 Dec 2010 - 1:51

baru ngangkat 900 ribu tolong di komentari

Embarassed Embarassed Embarassed















Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
catur
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1276
Age : 46
Localisation : Perumahan Mampang Indah 1 Jl Kakap 2 Blok O11 rt 03 rw 08 Depok 16433 Telp +62217754341
Registration date : 15.04.09

PostSubyek: Re: Baru ngangkat    Thu 2 Dec 2010 - 2:16

Mantap bro..tinggal di rapiin aja
3 bulan lewat saya beli PS 81 surat cuma stnk doang seharga 400 ribu + rokok 1 bks , bro..
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Baru ngangkat    Thu 2 Dec 2010 - 2:30

catur wrote:
Mantap bro..tinggal di rapiin aja
3 bulan lewat saya beli PS 81 surat cuma stnk doang seharga 400 ribu + rokok 1 bks , bro..

thx om catur
btw kapan nih coki bisa ngobrol2 bareng sama om catur

itu vespa komplit om
ada stnk sama bkpb akur smua
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
ronniehusain
Bikers
avatar

Jumlah posting : 200
Age : 31
Localisation : semarang-temanggung-jogja-jakarta
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: Baru ngangkat    Thu 2 Dec 2010 - 9:17

oke deh bro Coky..akan saya coba mengomentari dengan analisis fotografis saya (hal ini saya lakukan karena saya belum pernah melihat vespa dan mendengar suara vespa Anda secara langsung)...mohon dimaklumi...


1. Kerapian, kerapian dalam hal ini meliputi :
- kebersihan kendaraan (dicuci yang bersih, serta dipoles ulang lagi supaya kinclong) semua bagian yg memungkinkan
- part2 yang sudah tidak ada, dicarikan penggantinya, misal speedometer (apabila belum sempat, ditutup dengan mika/ sejenisnya, agar tali2 kopling, gas, dan perseneling anda awet, serta tidak berkarat), bagian lantai yang masih berkarat juga alangkah baiknya dicarikan karpet lantai seperti punya excel/ exclusive, ataupun ditambahkan list triplang agar lebih atraktif

2. Kelayakan, poin ini meliputi :
- layak jalan, dalam artian pajak yang masih mati segera diuruskan, karena walaupun itu vespa, alangkah bijaksananya kewajiban membayar pajak untuk ditaati, sebagai contoh dan teladan bagi pengguna kendaraan lain (tentunya bro Coki tidak ingin ada urusan dengan pihak berwajib ketika turing ke mana saja bukan?)
- layak pandang, nah...ini poin lumayan subjektif menurut saya...
pengertian layak pandang, kalo menurut saya adalah carikan saja jok pisah ataupun jok sambung yang layak, dan memang benar2 untuk dipergunakan di vespa,,karena menurut saya jok yang terpasang pada vespa Anda masih kurang layak (sangat subjektif bukan??)

saya kira demikian sedikit masukan dari saya. pada dasarnya membangun dan merapikan vespa tidak harus langsung dalam satu waktu, tetapi bertahap menyesuaikan niat, kemauan, dan tentu saja kemampuan ekonomi


semoga membantu
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Baru ngangkat    Thu 2 Dec 2010 - 9:22

ronniehusain wrote:
oke deh bro Coky..akan saya coba mengomentari dengan analisis fotografis saya (hal ini saya lakukan karena saya belum pernah melihat vespa dan mendengar suara vespa Anda secara langsung)...mohon dimaklumi...


1. Kerapian, kerapian dalam hal ini meliputi :
- kebersihan kendaraan (dicuci yang bersih, serta dipoles ulang lagi supaya kinclong) semua bagian yg memungkinkan
- part2 yang sudah tidak ada, dicarikan penggantinya, misal speedometer (apabila belum sempat, ditutup dengan mika/ sejenisnya, agar tali2 kopling, gas, dan perseneling anda awet, serta tidak berkarat), bagian lantai yang masih berkarat juga alangkah baiknya dicarikan karpet lantai seperti punya excel/ exclusive, ataupun ditambahkan list triplang agar lebih atraktif

2. Kelayakan, poin ini meliputi :
- layak jalan, dalam artian pajak yang masih mati segera diuruskan, karena walaupun itu vespa, alangkah bijaksananya kewajiban membayar pajak untuk ditaati, sebagai contoh dan teladan bagi pengguna kendaraan lain (tentunya bro Coki tidak ingin ada urusan dengan pihak berwajib ketika turing ke mana saja bukan?)
- layak pandang, nah...ini poin lumayan subjektif menurut saya...
pengertian layak pandang, kalo menurut saya adalah carikan saja jok pisah ataupun jok sambung yang layak, dan memang benar2 untuk dipergunakan di vespa,,karena menurut saya jok yang terpasang pada vespa Anda masih kurang layak (sangat subjektif bukan??)

saya kira demikian sedikit masukan dari saya. pada dasarnya membangun dan merapikan vespa tidak harus langsung dalam satu waktu, tetapi bertahap menyesuaikan niat, kemauan, dan tentu saja kemampuan ekonomi


semoga membantu


Cukup bagus bro komentarnya , mog abanyak manfaartnya, sukses bro bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: Baru ngangkat    Thu 2 Dec 2010 - 11:22

hmmm.. sepertinya catnya bukan bawaan ya? andai itu vespa saya pasti saya kerok dan siram anti karat lalu saya cat ulang sambil membongkar mesinnya Wink

untuk sementara anda bisa saja mengerok cat yang ada di dek dan ditutupi anti karat juga perhatikan bagian bawah dek anda sepertinya memerlukan lapisan anti karat baru karena di beberapa bagian saya lihat bibit karat sudah mulai tumbuh

selamat berjuang dan semoga berhasil coky

ps: jangan kebanyakan godain waria nanti vespanya di silet-silet lho Razz
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: Baru ngangkat    Thu 2 Dec 2010 - 22:53

aq berkomentar ya......
buat aq dunk vespanya......
wkwkwkwkwkwkwkw.....
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Baru ngangkat    Fri 3 Dec 2010 - 17:41

ebenmhs wrote:
ronniehusain wrote:
oke deh bro Coky..akan saya coba mengomentari dengan analisis fotografis saya (hal ini saya lakukan karena saya belum pernah melihat vespa dan mendengar suara vespa Anda secara langsung)...mohon dimaklumi...


1. Kerapian, kerapian dalam hal ini meliputi :
- kebersihan kendaraan (dicuci yang bersih, serta dipoles ulang lagi supaya kinclong) semua bagian yg memungkinkan
- part2 yang sudah tidak ada, dicarikan penggantinya, misal speedometer (apabila belum sempat, ditutup dengan mika/ sejenisnya, agar tali2 kopling, gas, dan perseneling anda awet, serta tidak berkarat), bagian lantai yang masih berkarat juga alangkah baiknya dicarikan karpet lantai seperti punya excel/ exclusive, ataupun ditambahkan list triplang agar lebih atraktif

2. Kelayakan, poin ini meliputi :
- layak jalan, dalam artian pajak yang masih mati segera diuruskan, karena walaupun itu vespa, alangkah bijaksananya kewajiban membayar pajak untuk ditaati, sebagai contoh dan teladan bagi pengguna kendaraan lain (tentunya bro Coki tidak ingin ada urusan dengan pihak berwajib ketika turing ke mana saja bukan?)
- layak pandang, nah...ini poin lumayan subjektif menurut saya...
pengertian layak pandang, kalo menurut saya adalah carikan saja jok pisah ataupun jok sambung yang layak, dan memang benar2 untuk dipergunakan di vespa,,karena menurut saya jok yang terpasang pada vespa Anda masih kurang layak (sangat subjektif bukan??)

saya kira demikian sedikit masukan dari saya. pada dasarnya membangun dan merapikan vespa tidak harus langsung dalam satu waktu, tetapi bertahap menyesuaikan niat, kemauan, dan tentu saja kemampuan ekonomi


semoga membantu


Cukup bagus bro komentarnya , mog abanyak manfaartnya, sukses bro bounce bounce


thx banget ron....... Basketball Basketball
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Baru ngangkat    Fri 3 Dec 2010 - 17:42

koenig blues wrote:
hmmm.. sepertinya catnya bukan bawaan ya? andai itu vespa saya pasti saya kerok dan siram anti karat lalu saya cat ulang sambil membongkar mesinnya Wink

untuk sementara anda bisa saja mengerok cat yang ada di dek dan ditutupi anti karat juga perhatikan bagian bawah dek anda sepertinya memerlukan lapisan anti karat baru karena di beberapa bagian saya lihat bibit karat sudah mulai tumbuh

selamat berjuang dan semoga berhasil coky

ps: jangan kebanyakan godain waria nanti vespanya di silet-silet lho Razz

siaaaaaaaaaap laksanakan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Baru ngangkat    Fri 3 Dec 2010 - 17:43

tNix wrote:
aq berkomentar ya......
buat aq dunk vespanya......
wkwkwkwkwkwkwkw.....


What a Face What a Face What a Face What a Face What a Face What a Face
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Baru ngangkat    Fri 3 Dec 2010 - 19:20

tNix wrote:
aq berkomentar ya......
buat aq dunk vespanya......
wkwkwkwkwkwkwkw.....
ngarep.com
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Baru ngangkat    Fri 3 Dec 2010 - 20:01

ad6636bb wrote:
tNix wrote:
aq berkomentar ya......
buat aq dunk vespanya......
wkwkwkwkwkwkwkw.....
ngarep.com


Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
catur
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1276
Age : 46
Localisation : Perumahan Mampang Indah 1 Jl Kakap 2 Blok O11 rt 03 rw 08 Depok 16433 Telp +62217754341
Registration date : 15.04.09

PostSubyek: Re: Baru ngangkat    Sat 4 Dec 2010 - 0:54

choky juga sukoy wrote:
catur wrote:
Mantap bro..tinggal di rapiin aja
3 bulan lewat saya beli PS 81 surat cuma stnk doang seharga 400 ribu + rokok 1 bks , bro..

thx om catur
btw kapan nih coki bisa ngobrol2 bareng sama om catur

itu vespa komplit om
ada stnk sama bkpb akur smua

Ntar ya kalo saya sudah di rumah cheers Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Baru ngangkat    Sat 4 Dec 2010 - 7:07

goyang senggol
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Baru ngangkat    Sun 5 Dec 2010 - 9:28

ganti kabel " bro....
(gas ,kopling ,rem ,perseneling) baik kabel luar maupun dalam alias 1set....
kata akang Koenig blues biar enteng di rendem dulu di oli hingga oli masuk ke dalam kabel ..
lalu pasang... kan siapa tau kabel lamanya udah ada yang robek bro,..

masukan aja ini mah biar gak ngerepotin ketika sedanag dijalan
Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Baru ngangkat    Sun 5 Dec 2010 - 10:21

besok malam vespa di rendam air bunga 7 rupa biar gak di ganggu dedemit waktu jalan mumpung malam 1 suro
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Baru ngangkat    Mon 6 Dec 2010 - 13:17

ashari_Scott. wrote:
ganti kabel " bro....
(gas ,kopling ,rem ,perseneling) baik kabel luar maupun dalam alias 1set....
kata akang Koenig blues biar enteng di rendem dulu di oli hingga oli masuk ke dalam kabel ..
lalu pasang... kan siapa tau kabel lamanya udah ada yang robek bro,..

masukan aja ini mah biar gak ngerepotin ketika sedanag dijalan
Very Happy Very Happy Very Happy

wokeh bro
pelan tapi cepet yaa
eh pelan tapi pasti drunken drunken
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Baru ngangkat    Mon 6 Dec 2010 - 13:47

choky juga sukoy wrote:
ashari_Scott. wrote:
ganti kabel " bro....
(gas ,kopling ,rem ,perseneling) baik kabel luar maupun dalam alias 1set....
kata akang Koenig blues biar enteng di rendem dulu di oli hingga oli masuk ke dalam kabel ..
lalu pasang... kan siapa tau kabel lamanya udah ada yang robek bro,..

masukan aja ini mah biar gak ngerepotin ketika sedanag dijalan
Very Happy Very Happy Very Happy

wokeh bro
pelan tapi cepet yaa
eh pelan tapi pasti drunken drunken
MASALAH PELAN TAPI PASTI...
jadi inget video vespa super putih di youtube yang keliling" jakarta..
keren tuh video
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Baru ngangkat    Tue 7 Dec 2010 - 15:07

ashari_Scott. wrote:
choky juga sukoy wrote:
ashari_Scott. wrote:
ganti kabel " bro....
(gas ,kopling ,rem ,perseneling) baik kabel luar maupun dalam alias 1set....
kata akang Koenig blues biar enteng di rendem dulu di oli hingga oli masuk ke dalam kabel ..
lalu pasang... kan siapa tau kabel lamanya udah ada yang robek bro,..

masukan aja ini mah biar gak ngerepotin ketika sedanag dijalan
Very Happy Very Happy Very Happy

wokeh bro
pelan tapi cepet yaa
eh pelan tapi pasti drunken drunken
MASALAH PELAN TAPI PASTI...
jadi inget video vespa super putih di youtube yang keliling" jakarta..
keren tuh video

yang mana ri...kok aku blm liat ya
jocolor
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
punisher
Pemula
avatar

Jumlah posting : 40
Registration date : 28.11.10

PostSubyek: Re: Baru ngangkat    Wed 8 Dec 2010 - 20:07

yang orang mau berangkat kerja terus dalam perjalanan di shoot, lebih baik naik vespa itu ya..
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: Baru ngangkat    Fri 10 Dec 2010 - 19:14

choky juga sukoy wrote:


itu vespa komplit om
ada stnk sama bkpb akur smua


Hehehe, ngomentari suratnya aja dech Smile

Karena STNK dan BPKB lengkap,
kalo bisa pajaknya jangan sampe telat atau bahkan nunggak,
sehingga tidak terlalu menjadi beban bagi kantong.

Bahkan kalo ada rejeki lebih,
dan sudah sreg ama vespanya, sekalian aja dibaliknamakan.
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Baru ngangkat    Fri 10 Dec 2010 - 20:06

Laretha wrote:
choky juga sukoy wrote:


itu vespa komplit om
ada stnk sama bkpb akur smua


Hehehe, ngomentari suratnya aja dech Smile

Karena STNK dan BPKB lengkap,
kalo bisa pajaknya jangan sampe telat atau bahkan nunggak,
sehingga tidak terlalu menjadi beban bagi kantong.

Bahkan kalo ada rejeki lebih,
dan sudah sreg ama vespanya, sekalian aja dibaliknamakan.

pasti om

kalo ada rezeki lebih pasti di urus

yg pertama bagi saya adalah vespa bisa saya tunggangi dan menikati asik nya naik vespa cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Baru ngangkat    Thu 16 Dec 2010 - 12:21

Muantap om..

ane susah banget nih nemu yg gini..

Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: Baru ngangkat    Thu 16 Dec 2010 - 21:45

ad6636bb (Fri 3 Dec 2010 - 19:20) wrote:
tNix wrote:
aq berkomentar ya......
buat aq dunk vespanya......
wkwkwkwkwkwkwkw.....
ngarep.com
ngiri.com
tepatnya....

Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Baru ngangkat    

Kembali Ke Atas Go down
 
Baru ngangkat
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» wts: jok spartan baru
» LX 150ie kaga mau starter padahal sudah ganti aki baru
» Kopling PS " NGESROOK "
» Kipas bajaj dipasang di Super,apa bisa?
» Pingin stang super 66

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Gallery Foto-
Navigasi: