Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Met Kenal Semua Scoterist :D

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Gazpuol

avatar

Jumlah posting : 6
Registration date : 05.12.10

PostSubyek: Met Kenal Semua Scoterist :D   Sun 5 Dec 2010 - 20:16

Nama gw Titha
dari Jakarta

pertama kali gw naik Vespa itu waktu gw TK sampe SD kelas 4. Tiap hari gw diantrin kakek gw naik Vespa Spartan warna Merah ( meskipun gw baru tau 1 tahun kemaren kalo ternyata Vespa kakek gw itu Merknya Spartan..hehehe ) Gw selalu berdiri di depan, soalnya di belakang juga ditebengin nenek gw yang ke pasar tiap pagi.

Lulus SD gw masuk ke SMP di daerah Kemang, gw ketemu banyak Vespa karena guru-guru gw juga banyak yang pake Vespa Strada sama P 150 X kalo gw kelamaan gara2 nunggu angkot, gw nebeng Vespa guru gw itu dianterin sampe depan rumah.. hehehe (lumayan kaan.. Very Happy)

Masuk SMA, gw pake tuh Vespa kakek gw, karna orangnya udh meninggal ya gw pake aja daripada mahal beli motor baru... mungkin karna Vespa itu dulu belinya baru dan ga pernah di pake ngebut jadi rasanya tetep aja kayak pake motor baru (Kenceng banget + Berat) satu lagi, selama kakek gw masih hidup tu Vespa ngga pernah kotor secara tiap pagi di lap mulu..
Tapi emg mungkin waktu itu gw lagi apes campur khilaf kali ya... pas pulang sekolah gw nabrak motor Honda Grand. aduuuuh udh nggak karuan rasa hati gw. gw sih cm jatuh aja karna emg ngga kuat nahan beratnya Vespa, tapi orang gw tabrak itu terbang sekitar 3 meter barengan motornya. Vespa gw cm blesek spakbor depannya doang, itu juga di kenteng+di cat ulang ama bokap gw. wal hasil nanggung biaya rumah sakitnya deh seminggu.. huuuft.. sejak kejadian itu gw dah ga boleh lagi naek Vespa ama bokap gw.. gw di beliin Honda Supra sama bokap gw dan setiap ada Vespa di Jalan gw pasti menjauh ( takut nasib gw kayak orang yang gw tabrak itu )Very Happy

Sekarang gw kuliah di UGM, Gw seneng banget bisa kuliah disini, waktu awal-awal kuliah gw sering muter-muter jogja, jalan-jalan di malioboro ga jelas... hwehwe.. Very Happy Gw kira hidup gw udah jauh dari Vespa disini. Engga taunyaaaaa... sekarang pacar gw juga naik Vespa... Hadeeeeeeh!!! emg nasib gw kali ya Very Happy
Tapi emg sih, gw akui gw nemuin sosok kakek gw di dia, yaitu 'Sabar', 'Syukur' dan 'Perhatian' meskipun gw kadang2 juga suka di duain ma Vespanya!!! hehe atau mungkin karakter orang penyuka motor tua itu begini ya...
Tapi whatever lah... Toh gw juga jadi punya banyak cerita sama Vespa dia. selama dia ga selingkuh ma cewek lain si oke2 aja. tapi ngga mungkin juga sih dia selingkuh secara dia bilang yang paling seksi di dunia itu dua Vespanya dan gw. kurang ajar ngga siih! hehe

nah loh.. panjang banget kan salam perkenalan gw..
Salam kenal deh buat Scooterist di Seluruh Indonesia
Doain gw bs membujuk rayu Bokap gw buat bawa itu Vespa ke Jogja.. hahaha Very Happy

Titha
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Met Kenal Semua Scoterist :D   Sun 5 Dec 2010 - 20:52

hadow
pokoknya goyang senggol goyang senggol


salam kenal

SELAMAT
PERKENALAN ANDA MASUK REKOR MRIVI (musium rekor Ivi)


salam kenal dsri jlan kaliurang km 9,3
Kembali Ke Atas Go down
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 42
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: Met Kenal Semua Scoterist :D   Mon 6 Dec 2010 - 12:55

slam knal jg...
semarang mnyapa...
Kembali Ke Atas Go down
bungharno
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1136
Age : 38
Localisation : jogja
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: Met Kenal Semua Scoterist :D   Mon 6 Dec 2010 - 19:51

lam kenal bro. jogja menyapa
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Met Kenal Semua Scoterist :D   Tue 7 Dec 2010 - 1:14

bungharno wrote:
lam kenal bro. jogja menyapa

kyaknya cwe kok bro
Kembali Ke Atas Go down
punisher
Pemula
avatar

Jumlah posting : 40
Registration date : 28.11.10

PostSubyek: Re: Met Kenal Semua Scoterist :D   Tue 7 Dec 2010 - 6:56

cerita yang mengesankan.....dan sebuah pidato yang maha dasyat
Kembali Ke Atas Go down
sudrun
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1069
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 18.02.09

PostSubyek: Re: Met Kenal Semua Scoterist :D   Sun 12 Dec 2010 - 6:44



Met gabung Non . . .
Kembali Ke Atas Go down
syaifil azwar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 532
Localisation : Bogor, West Java
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: Met Kenal Semua Scoterist :D   Mon 13 Dec 2010 - 12:51

Salam kenal kembali...
Dari kota hujan Bogor menyapa


S.Azwar
NRF-IVI 114
081511537516

syaaz88premier@yahoo.co.id
syaifil_azwar@yahoo.com

VESPA CLUB BOGOR
NO REG IVI 006
Jl. Pahlawan No. 88 Bogor
tlp 0251-8371123
contact person :
Drs. Allia Sukayat
081383863818
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 30
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Met Kenal Semua Scoterist :D   Thu 23 Dec 2010 - 2:06

Salam kenal, Indonesia menyapa. Mari ramaikan Forum biar semakin hijau Wink
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Met Kenal Semua Scoterist :D   Thu 23 Dec 2010 - 12:47

Selamat bergabung kawan ..
MANTEMAN.. Cibinong bogor menyapa cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Met Kenal Semua Scoterist :D   

Kembali Ke Atas Go down
 
Met Kenal Semua Scoterist :D
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» AKSESORIS VESPA PTS,SMALL FRAME,SPESIAL DAN SEMUA VESPA READY

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: