Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Sejarah GS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Sejarah GS   Fri 10 Dec 2010 - 19:45

Pada 1955, Piaggio, mengikuti keberhasilan penjualan yang dicapai selama bertahun-tahun dengan seri 125 berhasil dan bahkan dalam kompetisi kehadiran dell'agguerrita, memutuskan untuk memperkuat komitmen dengan lahirnya slogan iklan pertama, seperti yang terkenal "Vespizzatevi" dan untuk membuat berita besar pada jangkauan. Produksi seri pada kenyataannya diperpanjang sampai tiga model: 125 majalah yang sudah dikenal dengan beberapa perubahan substantif, sidecar 150 cc baru dengan seluruh keluarga opsional yang dirancang untuk penggunaan yang paling beragam, dan, besar legendaris GS 150

GS 150 yang inisial "Gran Sport" mengungkapkan karakter khusus, telah mengalami revolusi, karena tawon pertama dilihat sebagai cara damai transportasi untuk mobilitas yang mudah sekarang ternyata milik segmen lain buah yang diakuisisi oleh Piaggio dalam kompetisi sebelumnya (lihat prestasi olahraga).

Inovasi (belum pernah dilihat sebelumnya dalam Vespa), yang dikuduskan segera sukses besar dalam model baru ini, dijuluki oleh banyak orang sebagai "Vespone" banyak: ramping dan lebih aerodinamis perisai, stang cor dengan mercusuar, batang dan baterai yang lebih besar sepanjang monosellone sukar dipahami, roda besar, 10 inch, baru 4 speed gearbox dan mesin 150cc baru yang telah menyebabkan rekor kecepatan 100 km / jam tidak pernah mencapai sejauh ini oleh tawon. kekuatan yang nyata terletak pada fokusnya, bagaimanapun, percepatan tangguh.

Ini sangat mudah untuk melihat bahwa model Vespa 150 GS adalah bahwa semua vespisti olahraga periode menunggu dan bahwa, tanpa sadar bermimpi, terutama kaum muda, akhirnya bisa memiliki "scooter" bisa, terutama pada campuran, bahkan untuk melawan dengan kapasitas yang lebih tinggi sepeda, dan percepatan membungkuk kepala hanya di depan Ferrari luar biasa!

Semua orang yang kemudian memiliki nasib baik untuk memiliki 150 GS tentu ingat gelombang adrenalin yang disebabkan oleh pembakaran dan kesepian ... dimulai pada lampu lalu lintas.

Keberhasilan Vespa GS 150 juga dibuktikan dengan jumlah spesimen pada produk waktu dan 5 versi dibuat dengan lebih atau kurang substansial (lihat model GS). Seri kelima masih memegang rekor untuk penjualan.

Dengan hasil ini tentunya kita dapat mengatakan bahwa model ini adalah bahwa produksi GS Dijual telah mendapatkan peran "mitos" dan hari ini dianggap oleh para ahli sebagai skuter yang paling indah di jalan.

Pada awal 60 'ketika keberhasilan GS sudah mapan di sini bahwa model baru di pasar menimbulkan Piaggio Vespa yang meskipun berhubungan dengan konsep klasik memperkenalkan struktur baru tubuh dibangun oleh pengelasan bersama dua bagian (VSD).

Berita ini juga diadopsi pada tahun 1962 oleh versi baru 160 GS dan membuat tubuh lebih sempit dan ramping dan semua berarti lebih ringan.

GS baru 160 dibangun dengan mesin 160cc baru dua-stroke daya tetapi masih dengan campuran 6% dan kemudian mengadopsi prinsip katup rotari telah diperkenalkan oleh Piaggio pada tahun 1959.

Rekayasa masih impotant yang berani istirahat dengan tradisi dan bahkan lebih kuat, bagaimanapun, menyesal desis karakteristik GS sebelumnya dalam mendukung output lebih linear dan beradaptasi dengan jaringan jalan tol baru inovasi. Ingatlah bahwa ini mesin dengan perubahan yang sesuai dalam pelayanan masih terpasang pada model PX. Lain hal-hal baru di GS 160 adalah 'pengenalan ban serep disediakan (model Vespa pertama yang mengadopsi sistem ini), ditetapkan dalam tudung yang mengambil tempat batang lateral kiri.




hasil iseng2 nyari elmu lewat googling
mudah2an berkenan buat teman2
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
 
Sejarah GS
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Helm Jungli Dibarter
» minta info soal PS\'
» Vespa Excel 200 cc
» primavera,pts,special 50

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Seni Vespa-
Navigasi: