Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 SUSAH PARKIR

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: SUSAH PARKIR   Fri 24 Dec 2010 - 18:45

Bro Bro semua

sekedar mau curhat

Setiap kali saya menjemput pacar saya pulang kerja mengapa vespa sangat sulit untuk di terima di lahan parkir liar yang seperti ada di pinggir jalan

apakah karena vespa lebar? study
apakah karena vespa berat? Rolling Eyes ga juga aah

saya sampai menahan kesal dalam hati Suspect

sampai kapan ini terjadi dengan vespa

toh vespa juga kan MOTOR bukan ODONG2 Mad

Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Mon 27 Dec 2010 - 8:41

lokasi dimana bro
kalo mau ke lokasi yang sama ajak gw ya
pingin tau tuh tukang parkirnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Mon 27 Dec 2010 - 8:54

Biasanya lahan parkir liar penempatannya dipepet2in biar kapasitasnya muat banyak.
Nah untuk geser2in sisemok kalo yang gak biasa mindahin susahnya minta ampun
makanya tuh abang parkir ogah nerima Vespa.
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Mon 27 Dec 2010 - 8:55

vespa_maker wrote:
lokasi dimana bro
kalo mau ke lokasi yang sama ajak gw ya
pingin tau tuh tukang parkirnya


Waduh......bakal terjadi perebutan lahan nih.
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Mon 27 Dec 2010 - 11:34

paradise2307 wrote:
vespa_maker wrote:
lokasi dimana bro
kalo mau ke lokasi yang sama ajak gw ya
pingin tau tuh tukang parkirnya


Waduh......bakal terjadi perebutan lahan nih.

mungkin bro oniv mo parkir ditempat itu kali bro firdaus , heheheh
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Mon 27 Dec 2010 - 11:35

paradise2307 wrote:
vespa_maker wrote:
lokasi dimana bro
kalo mau ke lokasi yang sama ajak gw ya
pingin tau tuh tukang parkirnya


Waduh......bakal terjadi perebutan lahan nih.


mungkin brother Onix mo parkit di tempat itu kalee bro Firdaus ,,,, tongue tongue tongue
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Mon 27 Dec 2010 - 22:11

vespa_maker wrote:
lokasi dimana bro
kalo mau ke lokasi yang sama ajak gw ya
pingin tau tuh tukang parkirnya

tepat nya di belakang mall ambasador kang..coba ajah..padahal saya juga bayar kok tapi kenapa mreka menolah yaa
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Mon 27 Dec 2010 - 22:35

o
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Tue 28 Dec 2010 - 11:02

menyikapinya bukan dengan menantang para tukang parkir tersebut karena resikonya walau vespa kita pada akhirnya mendapat tempat parkir akan tetapi apakah keamanan kendaraan kita terjamin?

saya sering menemukan hal semacam ini setiap saya mau memarkir vespa saya, mulai dari ambasador hingga parkiran di depan olala kemang, walau saya kesal untuk saya itu suatu hikmah karena selalu ada jalan keluar untuk setiap masalah

sebagai contoh setelah saya di tolak parkir di depan ambasador saya belokan vespa saya ke arah kedutaan Republik Rakyat China di depan kedutaan saya meminta ijin dengan sopan kepada petugas di sana sambil menjelaskan permasalahan saya hingga akhirnya saya di ijinkan untuk menitipkan vespa disana tanpa biaya dengan keamananan yang terjamin

begitupun di olala kemang ataupun tempat lain yang menolak saya, selalu ada tempat lain yang lebih baik walau saya harus berjalan sedikit, jadi daripada kita harus bersedih lebih baik kita tetap berusaha mencari tempat parkir yang mau menerima kita Wink
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Tue 28 Dec 2010 - 20:55

koenig blues wrote:
menyikapinya bukan dengan menantang para tukang parkir tersebut karena resikonya walau vespa kita pada akhirnya mendapat tempat parkir akan tetapi apakah keamanan kendaraan kita terjamin?

saya sering menemukan hal semacam ini setiap saya mau memarkir vespa saya, mulai dari ambasador hingga parkiran di depan olala kemang, walau saya kesal untuk saya itu suatu hikmah karena selalu ada jalan keluar untuk setiap masalah

sebagai contoh setelah saya di tolak parkir di depan ambasador saya belokan vespa saya ke arah kedutaan Republik Rakyat China di depan kedutaan saya meminta ijin dengan sopan kepada petugas di sana sambil menjelaskan permasalahan saya hingga akhirnya saya di ijinkan untuk menitipkan vespa disana tanpa biaya dengan keamananan yang terjamin

begitupun di olala kemang ataupun tempat lain yang menolak saya, selalu ada tempat lain yang lebih baik walau saya harus berjalan sedikit, jadi daripada kita harus bersedih lebih baik kita tetap berusaha mencari tempat parkir yang mau menerima kita Wink

saya cuma ingin tau dari para mulut penjaga parkir liar alasan saya di tolak...tidak usah bertele2 dengan jawaban mereka yang dengan mudah menjawab kalau tidak bisa parkir atau penuh padahal jelas2 lahan masi banyak yang longgar affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Tue 28 Dec 2010 - 21:17

choky juga sukoy wrote:
koenig blues wrote:
menyikapinya bukan dengan menantang para tukang parkir tersebut karena resikonya walau vespa kita pada akhirnya mendapat tempat parkir akan tetapi apakah keamanan kendaraan kita terjamin?

saya sering menemukan hal semacam ini setiap saya mau memarkir vespa saya, mulai dari ambasador hingga parkiran di depan olala kemang, walau saya kesal untuk saya itu suatu hikmah karena selalu ada jalan keluar untuk setiap masalah

sebagai contoh setelah saya di tolak parkir di depan ambasador saya belokan vespa saya ke arah kedutaan Republik Rakyat China di depan kedutaan saya meminta ijin dengan sopan kepada petugas di sana sambil menjelaskan permasalahan saya hingga akhirnya saya di ijinkan untuk menitipkan vespa disana tanpa biaya dengan keamananan yang terjamin

begitupun di olala kemang ataupun tempat lain yang menolak saya, selalu ada tempat lain yang lebih baik walau saya harus berjalan sedikit, jadi daripada kita harus bersedih lebih baik kita tetap berusaha mencari tempat parkir yang mau menerima kita Wink

saya cuma ingin tau dari para mulut penjaga parkir liar alasan saya di tolak...tidak usah bertele2 dengan jawaban mereka yang dengan mudah menjawab kalau tidak bisa parkir atau penuh padahal jelas2 lahan masi banyak yang longgar affraid

setubuh ajah rabbit
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Wed 29 Dec 2010 - 21:49

thetopan wrote:
choky juga sukoy wrote:
koenig blues wrote:
menyikapinya bukan dengan menantang para tukang parkir tersebut karena resikonya walau vespa kita pada akhirnya mendapat tempat parkir akan tetapi apakah keamanan kendaraan kita terjamin?

saya sering menemukan hal semacam ini setiap saya mau memarkir vespa saya, mulai dari ambasador hingga parkiran di depan olala kemang, walau saya kesal untuk saya itu suatu hikmah karena selalu ada jalan keluar untuk setiap masalah

sebagai contoh setelah saya di tolak parkir di depan ambasador saya belokan vespa saya ke arah kedutaan Republik Rakyat China di depan kedutaan saya meminta ijin dengan sopan kepada petugas di sana sambil menjelaskan permasalahan saya hingga akhirnya saya di ijinkan untuk menitipkan vespa disana tanpa biaya dengan keamananan yang terjamin

begitupun di olala kemang ataupun tempat lain yang menolak saya, selalu ada tempat lain yang lebih baik walau saya harus berjalan sedikit, jadi daripada kita harus bersedih lebih baik kita tetap berusaha mencari tempat parkir yang mau menerima kita Wink

saya cuma ingin tau dari para mulut penjaga parkir liar alasan saya di tolak...tidak usah bertele2 dengan jawaban mereka yang dengan mudah menjawab kalau tidak bisa parkir atau penuh padahal jelas2 lahan masi banyak yang longgar affraid

setubuh ajah rabbit

anak vespa saya yakin g ada yang anarkis kok tapi diam diam bergerak di bawah tanah cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Thu 30 Dec 2010 - 7:11

choky juga sukoy wrote:
thetopan wrote:
choky juga sukoy wrote:
koenig blues wrote:
menyikapinya bukan dengan menantang para tukang parkir tersebut karena resikonya walau vespa kita pada akhirnya mendapat tempat parkir akan tetapi apakah keamanan kendaraan kita terjamin?

saya sering menemukan hal semacam ini setiap saya mau memarkir vespa saya, mulai dari ambasador hingga parkiran di depan olala kemang, walau saya kesal untuk saya itu suatu hikmah karena selalu ada jalan keluar untuk setiap masalah

sebagai contoh setelah saya di tolak parkir di depan ambasador saya belokan vespa saya ke arah kedutaan Republik Rakyat China di depan kedutaan saya meminta ijin dengan sopan kepada petugas di sana sambil menjelaskan permasalahan saya hingga akhirnya saya di ijinkan untuk menitipkan vespa disana tanpa biaya dengan keamananan yang terjamin

begitupun di olala kemang ataupun tempat lain yang menolak saya, selalu ada tempat lain yang lebih baik walau saya harus berjalan sedikit, jadi daripada kita harus bersedih lebih baik kita tetap berusaha mencari tempat parkir yang mau menerima kita Wink

saya cuma ingin tau dari para mulut penjaga parkir liar alasan saya di tolak...tidak usah bertele2 dengan jawaban mereka yang dengan mudah menjawab kalau tidak bisa parkir atau penuh padahal jelas2 lahan masi banyak yang longgar affraid

setubuh ajah rabbit

anak vespa saya yakin g ada yang anarkis kok tapi diam diam bergerak di bawah tanah cheers

jadi kapan mau kita bantai tuh tukang parkir?

king king king
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Thu 30 Dec 2010 - 7:32

koenig blues wrote:
menyikapinya bukan dengan menantang para tukang parkir tersebut karena resikonya walau vespa kita pada akhirnya mendapat tempat parkir akan tetapi apakah keamanan kendaraan kita terjamin?

saya sering menemukan hal semacam ini setiap saya mau memarkir vespa saya, mulai dari ambasador hingga parkiran di depan olala kemang, walau saya kesal untuk saya itu suatu hikmah karena selalu ada jalan keluar untuk setiap masalah

sebagai contoh setelah saya di tolak parkir di depan ambasador saya belokan vespa saya ke arah kedutaan Republik Rakyat China di depan kedutaan saya meminta ijin dengan sopan kepada petugas di sana sambil menjelaskan permasalahan saya hingga akhirnya saya di ijinkan untuk menitipkan vespa disana tanpa biaya dengan keamananan yang terjamin

begitupun di olala kemang ataupun tempat lain yang menolak saya, selalu ada tempat lain yang lebih baik walau saya harus berjalan sedikit, jadi daripada kita harus bersedih lebih baik kita tetap berusaha mencari tempat parkir yang mau menerima kita Wink
kita bayar kenapa dia yang protes..
itu kan lahan umum ... bukan lahan dia...
ckckckkc
Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Thu 30 Dec 2010 - 10:45

hmm emosi semua meledak karena hal sepele seperti ini, baiklah akan saya bagi suatu cerita nyata..

beberapa tahun yang lalu saya dan sepupu saya memarkir vespa di basement suatu mall terkemuka di jakarta, setelah urusan kita berdua selesai kita kembali ke basement untuk mengambil vespa tapi apa yang terlihat.. vespa kita berdua tergores di bagian boks dan itu membuat kita berdua marah sehingga menuntut pertanggung jawaban pihak management pengelola lahan parkir tersebut tetapi apa jawaban yang kami terima " di tiket parkir yang kalian terima jelas-jelas tertulis klausula bahwa pihak pengelola tidak bertanggung jawab untuk segala bentuk kerusakan dan kehilangan" sehingga tiket parkir itu hanya sebagai bentuk tanda kita menyewa lahan untuk parkir tanpa ada jaminan kemananan

itu untuk parkiran mall, coba bayangkan bila itu di tempat parkiran liar, tolong buka pikiran kalian daripada mengotot menuntut hak di tempat yang tidak aman kenapa tidak mendinginkan kepala dan melihat segala sesuatu lebih positif, di tolak di parkiran liar bisa saja karena penjaga parkirnya malas memindahkan vespa yang berat betul tapi apakah tidak terlintas bila penjaga parkir tersebut enggan berurusan dengan pengendara vespa bila vespa mereka yang di parkir tergores di lahan yang mereka sewakan?? apakah urusan tidak lebih runyam..

juga apakah anda tega menaruh vespa anda di parkiran liar yang saling tumpuk antara kendaraan bermotor roda dua lainnya, untuk saya itu medan perang bila kalian ingin tetap terus mempermasalahan masalah ini demi harga diri dan hak untuk mendapatkan perlakuan yang sama silahkan saja

saya lebih memilih parkiran yang lebih ekslusif dengan sedikit kendaraan dan keamanan yang lebih terjaga walau akan membuang waktu saya 10 menit untuk berjalan kaki, setidaknya itu lebih baik daripada dipenuhi rasa was-was apakah vespa saya akan aman di parkiran liar (hilang tidak tapi lecet dan tersenggol siapa yang bisa jamin)

ambil hikmah dari semua kejadian secara positif lagipula mengapa anda mau di bodohi penjaga parkir liar yang meminta uang anda untuk parkir di lahan umum Wink
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Thu 30 Dec 2010 - 11:29

koenig blues wrote:
hmm emosi semua meledak karena hal sepele seperti ini, baiklah akan saya bagi suatu cerita nyata..

beberapa tahun yang lalu saya dan sepupu saya memarkir vespa di basement suatu mall terkemuka di jakarta, setelah urusan kita berdua selesai kita kembali ke basement untuk mengambil vespa tapi apa yang terlihat.. vespa kita berdua tergores di bagian boks dan itu membuat kita berdua marah sehingga menuntut pertanggung jawaban pihak management pengelola lahan parkir tersebut tetapi apa jawaban yang kami terima " di tiket parkir yang kalian terima jelas-jelas tertulis klausula bahwa pihak pengelola tidak bertanggung jawab untuk segala bentuk kerusakan dan kehilangan" sehingga tiket parkir itu hanya sebagai bentuk tanda kita menyewa lahan untuk parkir tanpa ada jaminan kemananan

itu untuk parkiran mall, coba bayangkan bila itu di tempat parkiran liar, tolong buka pikiran kalian daripada mengotot menuntut hak di tempat yang tidak aman kenapa tidak mendinginkan kepala dan melihat segala sesuatu lebih positif, di tolak di parkiran liar bisa saja karena penjaga parkirnya malas memindahkan vespa yang berat betul tapi apakah tidak terlintas bila penjaga parkir tersebut enggan berurusan dengan pengendara vespa bila vespa mereka yang di parkir tergores di lahan yang mereka sewakan?? apakah urusan tidak lebih runyam..

juga apakah anda tega menaruh vespa anda di parkiran liar yang saling tumpuk antara kendaraan bermotor roda dua lainnya, untuk saya itu medan perang bila kalian ingin tetap terus mempermasalahan masalah ini demi harga diri dan hak untuk mendapatkan perlakuan yang sama silahkan saja

saya lebih memilih parkiran yang lebih ekslusif dengan sedikit kendaraan dan keamanan yang lebih terjaga walau akan membuang waktu saya 10 menit untuk berjalan kaki, setidaknya itu lebih baik daripada dipenuhi rasa was-was apakah vespa saya akan aman di parkiran liar (hilang tidak tapi lecet dan tersenggol siapa yang bisa jamin)

ambil hikmah dari semua kejadian secara positif lagipula mengapa anda mau di bodohi penjaga parkir liar yang meminta uang anda untuk parkir di lahan umum Wink

betul om.... flower
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Thu 30 Dec 2010 - 14:07

choky juga sukoy wrote:

Setiap kali saya menjemput pacar saya pulang kerja mengapa vespa sangat sulit untuk di terima di lahan parkir liar yang seperti ada di pinggir jalan
ini sebenarnya yang menjadi pemicu bagi saya "sulit untuk diterima"

resiko bila vespa kita tergores, baik di gedung yang harga parkir per jam mahal atau di pinggir jalan alias parkir liar.

saya di tanjung priok kawasan container, begitu lihat vespa saya masuk area, tukang parkir langsung datang dan mengarahkan parkir yang aman selain itu vespa di lap (saya berani bersumpah & berani membuktikan) ini adalah kenyataan dengan area yang keras toh diterima bahkan di posisikan menjadi barang yang mewah. pengelolanya pun hanya lingkungan orang setempat.

yang perlu kita lakukan adalah KETEGASAN kita terhadap tukang parkir tersebut, tegas disini bukan berarti menantang.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Thu 30 Dec 2010 - 22:05

vespa_maker wrote:
choky juga sukoy wrote:

Setiap kali saya menjemput pacar saya pulang kerja mengapa vespa sangat sulit untuk di terima di lahan parkir liar yang seperti ada di pinggir jalan
ini sebenarnya yang menjadi pemicu bagi saya "sulit untuk diterima"

resiko bila vespa kita tergores, baik di gedung yang harga parkir per jam mahal atau di pinggir jalan alias parkir liar.

saya di tanjung priok kawasan container, begitu lihat vespa saya masuk area, tukang parkir langsung datang dan mengarahkan parkir yang aman selain itu vespa di lap (saya berani bersumpah & berani membuktikan) ini adalah kenyataan dengan area yang keras toh diterima bahkan di posisikan menjadi barang yang mewah. pengelolanya pun hanya lingkungan orang setempat.

yang perlu kita lakukan adalah KETEGASAN kita terhadap tukang parkir tersebut, tegas disini bukan berarti menantang.

i like it
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Fri 31 Dec 2010 - 0:14

itulah seninya vespa, hehehe... kalo aku sendiri tidak terlalu mempermasalahkan sih, kalo misal gak boleh masuk ya sudah gak masuk. (ini dalam artian kamu menjemput seseorang bukan yang laen lho). mending di tunggu di motor saja kalo saya
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Fri 31 Dec 2010 - 0:53

Arifsugie08 wrote:
itulah seninya vespa, hehehe... kalo aku sendiri tidak terlalu mempermasalahkan sih, kalo misal gak boleh masuk ya sudah gak masuk. (ini dalam artian kamu menjemput seseorang bukan yang laen lho). mending di tunggu di motor saja kalo saya

waktu itu soalnya ada yang perlu di kasihkan....kalo saya cuma nunggu siih yaa memang nunggu di motor saja...
tapi ini acap kali terjadi pada vespa saya..kenapa yaaa...mungkin vespa saya terlalu cangging untuk para tukang parkir sehingga mreka takut dan segan untuk menyentuh vespa saya


kejadian ini malah membuat saya yakin dan semangat untuk membuat vespa saya menjadi lebih bagus lagi
tunggu aja tuh tukang parkir saya bikin kaget liat vespa saya
I'l be back
study study study
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Fri 31 Dec 2010 - 11:44

choky juga sukoy wrote:
Arifsugie08 wrote:
itulah seninya vespa, hehehe... kalo aku sendiri tidak terlalu mempermasalahkan sih, kalo misal gak boleh masuk ya sudah gak masuk. (ini dalam artian kamu menjemput seseorang bukan yang laen lho). mending di tunggu di motor saja kalo saya

waktu itu soalnya ada yang perlu di kasihkan....kalo saya cuma nunggu siih yaa memang nunggu di motor saja...
tapi ini acap kali terjadi pada vespa saya..kenapa yaaa...mungkin vespa saya terlalu cangging untuk para tukang parkir sehingga mreka takut dan segan untuk menyentuh vespa saya


kejadian ini malah membuat saya yakin dan semangat untuk membuat vespa saya menjadi lebih bagus lagi
tunggu aja tuh tukang parkir saya bikin kaget liat vespa saya
I'l be back
study study study
mungkin ketika mereka melihat vespa Bung Wahyu tidak ada sein kanan belakang sehingga mereka takut dipersalahkan kalau sein kiri belakang juga hilang Razz

ps: coba pakai dasi dan jas pasti dilayani dengan bagus terlebih bila tipsnya besar Wink

ps2: kapan mau dicat??

ps3: sein kanan belakang sudah siap menunggu Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Fri 31 Dec 2010 - 13:11

vespa_maker wrote:
choky juga sukoy wrote:

Setiap kali saya menjemput pacar saya pulang kerja mengapa vespa sangat sulit untuk di terima di lahan parkir liar yang seperti ada di pinggir jalan
ini sebenarnya yang menjadi pemicu bagi saya "sulit untuk diterima"

resiko bila vespa kita tergores, baik di gedung yang harga parkir per jam mahal atau di pinggir jalan alias parkir liar.

saya di tanjung priok kawasan container, begitu lihat vespa saya masuk area, tukang parkir langsung datang dan mengarahkan parkir yang aman selain itu vespa di lap (saya berani bersumpah & berani membuktikan) ini adalah kenyataan dengan area yang keras toh diterima bahkan di posisikan menjadi barang yang mewah. pengelolanya pun hanya lingkungan orang setempat.

yang perlu kita lakukan adalah KETEGASAN kita terhadap tukang parkir tersebut, tegas disini bukan berarti menantang.


Berarti Tergantung pendekatan pribadi.

btw Terminal 2 parkirnya lebih deket gedung gak kayak terminal2 jauh banget
Kembali Ke Atas Go down
Aykha Thahirah bachtiar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 537
Age : 47
Localisation : Cengkareng, Indonesia
Registration date : 07.03.09

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Fri 31 Dec 2010 - 13:20

parkir didepan rumah gw aja bro...tinggal pilih mau disebelah mana, keamanan terjamin, bebas lecet,,terserah mau sminggu,sbulan,taonan jg boleh...gratisss deh.
Kembali Ke Atas Go down
http://Sjamsul.Bachtiar@yahoo.com
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Fri 31 Dec 2010 - 14:17

vespa_maker wrote:
choky juga sukoy wrote:

Setiap kali saya menjemput pacar saya pulang kerja mengapa vespa sangat sulit untuk di terima di lahan parkir liar yang seperti ada di pinggir jalan
ini sebenarnya yang menjadi pemicu bagi saya "sulit untuk diterima"

resiko bila vespa kita tergores, baik di gedung yang harga parkir per jam mahal atau di pinggir jalan alias parkir liar.

saya di tanjung priok kawasan container, begitu lihat vespa saya masuk area, tukang parkir langsung datang dan mengarahkan parkir yang aman selain itu vespa di lap (saya berani bersumpah & berani membuktikan) ini adalah kenyataan dengan area yang keras toh diterima bahkan di posisikan menjadi barang yang mewah. pengelolanya pun hanya lingkungan orang setempat.

yang perlu kita lakukan adalah KETEGASAN kita terhadap tukang parkir tersebut, tegas disini bukan berarti menantang.

Waktu saya ke bandung saya parkir di halaman sebuah kampus, karna tujuan saya adalah mall yg di sebrang kampus.

perlakuan pengelola parkirnya juga sangat menyenangkan, vespa saya diberikan tempat khusus di samping pos satpam, yg akhirnya saya tau tujuannya agar vespa saya tidak kepanasan dan kehujanan karena terlindungi atap pos satpam tersebut, selain itu vespa saya juga aman.

dan pada saat hujan deras helm saya pun dilepas dari motor dan diletakan di penitipan helm, padahal ditempat penitipan helm jelas tertulis biaya penitipan sebesar Rp. 2.000 berarti saya harus membayar Rp. 4.000 untuk 2 helm dan Rp 1.000 untuk biaya sewa lahan parkir.

Pada kenyataannya saat hujan reda dan saya beranjak keluar lahan parkir saya hanya diminta tarif Rp. 1.000 saja + senyum ramah sang pengelola.
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   Fri 31 Dec 2010 - 14:31

paradise2307 wrote:


Berarti Tergantung pendekatan pribadi.

btw Terminal 2 parkirnya lebih deket gedung gak kayak terminal2 jauh banget

betul bro firdaus
justru saya parkir di T1 samping jalur masuk container, kalo di T2 lebih enak, kapan lagi ketemuan di lokasi, saya masih finishing T1 belum ada info untuk T2. Salam
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: SUSAH PARKIR   

Kembali Ke Atas Go down
 
SUSAH PARKIR
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Super '73 susah hidup
» VESPA GS for share
» Info spare parts

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Seni Vespa-
Navigasi: