Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 ini vespa warna abu apa yaa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: ini vespa warna abu apa yaa   Wed 29 Dec 2010 - 10:52

ada yang tau gak ini warna abu-abu apa...
metalic atau abu doff yaa
Question Question Question

dsc0068z by Budak_bageur, on Flickr


dsc0073t by Budak_bageur, on Flickr


corsa3s by Budak_bageur, on Flickr


corsa1i by Budak_bageur, on Flickr
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: ini vespa warna abu apa yaa   Fri 31 Dec 2010 - 0:06

ashari_Scott. wrote:
ada yang tau gak ini warna abu-abu apa...
metalic atau abu doff yaa
Question Question Question

dsc0068z by Budak_bageur, on Flickr


dsc0073t by Budak_bageur, on Flickr


corsa3s by Budak_bageur, on Flickr


corsa1i by Budak_bageur, on Flickr
abu monyet.
Kembali Ke Atas Go down
magi
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 341
Localisation : bandung - Yogyakarta,indonesia NRF-IVI 177
Registration date : 02.07.10

PostSubyek: Re: ini vespa warna abu apa yaa   Fri 31 Dec 2010 - 0:32

grey metalik,,pake dark ga ya ntuh scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://maginugroho@ymail.com
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: ini vespa warna abu apa yaa   Fri 31 Dec 2010 - 5:58

tu warna abu vulkanik gunung mrapi


waktu ngecat kena hujan abu
Kembali Ke Atas Go down
mega faulina



Jumlah posting : 2
Age : 26
Registration date : 14.01.11

PostSubyek: Re: ini vespa warna abu apa yaa   Mon 17 Jan 2011 - 10:43

ashari_Scott. wrote:
ada yang tau gak ini warna abu-abu apa...
metalic atau abu doff yaa
Question Question Question

dsc0068z by Budak_bageur, on Flickr


dsc0073t by Budak_bageur, on Flickr


corsa3s by Budak_bageur, on Flickr


corsa1i by Budak_bageur, on Flickr





menurut gue warna abu-abu drop deh . . .
klo metalic lebih mengkilap lg deh .
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: ini vespa warna abu apa yaa   Mon 17 Jan 2011 - 11:26

kalo di kampung ane itu namanya

"abu-abu tai kucing"
Kembali Ke Atas Go down
vespasuper72
Bikers
avatar

Jumlah posting : 73
Localisation : tangsel
Registration date : 25.09.09

PostSubyek: Re: ini vespa warna abu apa yaa   Mon 17 Jan 2011 - 13:51

ini maen tebak2an ya? ikutan lah

tny aja tukang cat Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: ini vespa warna abu apa yaa   Tue 18 Jan 2011 - 14:59

vespasuper72 wrote:
ini maen tebak2an ya? ikutan lah

tny aja tukang cat Very Happy


korban mrapi tu kena abunya
Kembali Ke Atas Go down
Lucky Excel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 34
Localisation : Jakarta
Registration date : 04.01.11

PostSubyek: Re: ini vespa warna abu apa yaa   Tue 18 Jan 2011 - 17:36

Itu mah abu2 metalik atuh akang,dipadukan dgn campuran sedikit merah,merah jambu,kuning jeruk,hijau daun,dan ST12..
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: ini vespa warna abu apa yaa   Wed 19 Jan 2011 - 13:57

kok plat nonya di tutup jangan2
Kembali Ke Atas Go down
gompal
Bikers
avatar

Jumlah posting : 51
Localisation : Cilendek, BOGOR
Registration date : 11.12.10

PostSubyek: Re: ini vespa warna abu apa yaa   Thu 20 Jan 2011 - 22:29

jangan2 abu gosok tuch.. No
Kembali Ke Atas Go down
scooter.freaks
Bikers
avatar

Jumlah posting : 111
Localisation : Republik Ngayogyakarta-hadiningrat
Registration date : 07.03.10

PostSubyek: Re: ini vespa warna abu apa yaa   Thu 20 Jan 2011 - 23:06

klo ga slah.. graphite grey.. ky warna kijang innova..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ini vespa warna abu apa yaa   

Kembali Ke Atas Go down
 
ini vespa warna abu apa yaa
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Urutan warna kabel untuk cdi vespa p150s strada
» vespa super 1969 kepala bulet klasik.
» Vespa Liberty Usung Teknologi Injeksi
» 1974: Vespa 200 Rally
» jualan ahhh HELM RETRO VESPA MURAH

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Seni Vespa-
Navigasi: