Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 pernah di tilangkah anda ??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
sii ca'ur
Bikers


Jumlah posting : 60
Age : 21
Localisation : kunciran - pinang - tangerang
Registration date : 21.12.10

PostSubyek: pernah di tilangkah anda ??   Fri 31 Dec 2010 - 13:10

apakah brad/sist pernah di tilang oleh pak polisi , ketika anda menunggang vespa ?

tolong share di sini brad/sist
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 47
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Fri 31 Dec 2010 - 13:41

Kalo ditilang pake surat tilang belum pernah, tapi kalo dicegat terus nego pernah sekali.
Tahunnya kalo gak salah 2003, di lampu merah Jl. Cawang baru OTISTA, pulang kerja dari Ancol Barat ke Cilangkap.
Kejadiannya Ane nerobos lampu merah ( gak sengaja sebenernya, secara ane orang yg taat rambu lalin hehehe..)
Jl. Otista kan kalo sore macet banget, yang parkir makan satu jalur, angkot berenti sembarangan,
Nah pas lampu merah ane ngikutin aja yang didepan ( sumpah gak meratiin lampu merah waktu itu ), krn yg depan
jalan terus ane ngikutin aja, tau2 selewat lampu merah dicegat bp. Lopis ternyata lampu sudah merah
yg laen gak ketangkep karena pada nyelip2 gitu
tinggal ane sendirian.
Disuruh minggir, ditanyain surat2, ane kasih deh STNK doang tapi pajak idup ( sim gak punya kecopetan dikerta sialan tuh tk.copet )
langsung si Lopis ngomong " gak ada SIM 50 nerobos lampu merah 25 "
ane bilang yah Pak saya cuma megang duit goceng nih.
Digiring sama Pak Lopis ke toko furniture yg jual spring bed di deket lampu merah,
Singkat cerita nego deh didalem, akhirnya kena 15 ribu.
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Fri 31 Dec 2010 - 14:22

kalo pake motor jepun sih sering..

tapi kalo pake vespa alhamdulillah ada razia gabungan pun VESPA ane gak dianggap.

alias dicuekin kayak Jin lewat.



Laughing Laughing Laughing Laughing


Terakhir diubah oleh thetopan tanggal Fri 31 Dec 2010 - 14:36, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Fri 31 Dec 2010 - 14:28

Karena mengendarai vespa, acapkali mengalami diskriminasi.
Ketika ada razia, kendaraan lain disuruh minggir untuk beramahtamah dengan pak polisi,
aku dan PX-ku mengalami perlakuan berbeda, dibiarkan lewat begitu saja tanpa disuruh minggir.

So, jangankan ditilang, untuk pamer surat-surat aja nggak diberi kesempatan.
Kembali Ke Atas Go down
toea_gila
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 315
Registration date : 13.07.07

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Fri 31 Dec 2010 - 14:39

pernah.. didaerah tanah abang, cuma gua lupa nama daerahnya. disitu ada perempatan, seperti biasa.. kalau di perempatan kondisi ramai, karena gua akan lurus, maka gua berhenti menunggu lalu lintas sepi. lagi asyik menunggu lalu lintas sepi di jalur kanan (karena gua mau lurus dan juga lampu lalu lintasnya mati), datanglah seorang lelaki bertubuh tambun lengkap dengan pakaian dinas.

xxx: "selamat siang bapak"
gua jawab : "selamat siang, ada apa pak?"

xxx : "bapak mau kemana....?"
gua : "oh.. saya mau ke petojo pak...?"

xxx : "kenapa berhenti disini...?"
(dengan nada kesal ) gua : "ya iya lah pak.. dimana lagi... kalau saya jalan terus lurus pasti ketabrak...?"

xxx : "bapak belum tahu, kalau tidak boleh lurus, disana ada rambunya pak, jad bapak harus ke kiri dulu mencari putaran..."
gua (emang kagak tau dan baru tau coz dulu-dulu boleh lurus...) : "oh iya pak.. wah.. saya nggak tau pak.. maaf pak... saya nggak lihat, lagi pula dulu khan boleh pak lurus...."

xxx (udah menang set) : "sekarang sudah tidak boleh... ayo ikut ke pos..."

sampe di pos...

xxx : "mana SIM dan STNK Bapak...?"
gua : "wah.. pak.. SIM saya mati... STNK juga mati...."

xxx : "mmhh... bapak sudah melanggar lalu lintas, nggak bawa surat, Bapak mau nitip apa sidang....?"
gua : "klo bisa nitip aja dech pak... ini saya cuma punya 25.000 (kebetulan cuma segitu duit di dompet)...

xxx : "apa itu? mana bisa segitu? ini lihat (sambil menunjukkan buku kecil UU Lalu Lintas), sudah 3 pasal bapak langgar, jadi semuanya kena Rp. 500.000 rupiah....."
gua : "waduh pak.... nggak ada kalau segitu... ini aja saya mau ketempat temen mau pinjam uang.... udah pak.. tolong pak..."

xxx : "mmmhh... ya udah.... rp. 100 ribu... gimana.. kalau nggak motor saya bawa....'
gua : (tambah melas)... tolong dech.. pak....

dan setelah tawar menawar dengan di bumbuhi akting memelas, akhirnya disepekati lah... harga pas Rp. 35.000 rupiah.... dengan akhir kata mr. xxx tsb berkata..." ini ikhlas khan pak........????"

gua : &*W^*^($^#$^
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Fri 31 Dec 2010 - 15:22

toea_gila wrote:

dan setelah tawar menawar dengan di bumbuhi akting memelas, akhirnya disepekati lah... harga pas Rp. 35.000 rupiah.... dengan akhir kata mr. xxx tsb berkata..." ini ikhlas khan pak........????"

gua : &*W^*^($^#$^


Ending-nya lucu Smile
Kembali Ke Atas Go down
fauzi
Bikers
avatar

Jumlah posting : 114
Age : 27
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Fri 31 Dec 2010 - 17:12

alhamdulilah ampe saat ini belum sempet kena tilang dan razia...

semoga aja jangan sampai...

soalnya ane nga taat bayar pajak STNK si PX... hahahaha udah mati 1,5 tahun...
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Sat 1 Jan 2011 - 12:40

Di tilang???
sering ashari mah....

kata bapa ashari kalo kamu mau jalan jauh naik vespa . siapkan bpkb (karena stnk.a ke cuci pirat pirat ) + siapkan rokok super 3 batang...

Eh bener beberapa hari kemudian ada razia gabungan PM +POLRI.
Ashari di suruh minggir ckck....
sebelum minggir saya lihat dulu ada polisi yang muda gak... eh ternyata ada saya samperin ...
Polis: siang de bisa lihat STNK.a
ana: Wah pak maaf nie stnk ke cuci .. gimana donk.. adanya BPKB .. mau gak(dengan suara bergembira tanpa beban)
polis: ~!@#$% yasudah mana sini lihat BPKB.a
ana: nie pak BPKB.a
Polis: SIM kamu mana ????
ana: SIM pak... saya kemarin tes SIM gagal pak... binggung sulit bgt pas tes materi
Polis: kamu ini , udah gak ada STNK, gak punya SIM... bawa motor lagi... udah lah vespa.a saya tahan .. besok ambil
ana: wah pak masa di tahan.. pulang naik apa saya .. duit tinggal 2 ribu di kantong..
Polis: kelas berapa kamu ... ada nya apa nie buat damai.
ana: kebetulan saya ada 3 batang super ... mau gak pak.. udah di siapkan nie pak kalo ada razia Razz Razz Razz
Polis: ya sudah mana sini ...
ana: oke pak . ini pak 3 batang.... pak balikin donk BPKB.a ... kan udah di kasih rokok
Polis: ini saya balikin tapi inget lw jangan bawa" lagi nie motor.. udah BUTUT masih aja di bawa ...
ana: Pak jangan gitu dunk... kalo saya bagusin ,ntar bapak doyan ma vespa saya
polis: (nyengir jiga kuda) hhaha ya sudah.. sana de lanjutkan perjalanan
ana: makasih pak... hatur nuhun cheers cheers

Jadi kalo di tilang .. siapkan Sogokan anda.. akowaokwkoaw
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 47
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Thu 6 Jan 2011 - 16:20

Laretha wrote:
toea_gila wrote:

dan setelah tawar menawar dengan di bumbuhi akting memelas, akhirnya disepekati lah... harga pas Rp. 35.000 rupiah.... dengan akhir kata mr. xxx tsb berkata..." ini ikhlas khan pak........????"

gua : &*W^*^($^#$^


Ending-nya lucu Smile


Ya bener gw jadi inget lagi Kata2 " ikhlas kan pak...." di akhir pertemuan.
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Thu 6 Jan 2011 - 18:23

setuju, harus di tawar saya pun pernah mengalami dan berhubung saya tidak punya sim-c jadi damai 20.000 atau bila iseng saya teriak

-remnya blong pak
-senyum kearah polisi dan lambaikan tangan

semoga lolos Razz
Kembali Ke Atas Go down
bungharno
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1136
Age : 39
Localisation : jogja
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Mon 10 Jan 2011 - 2:38

pernah di kampung rambutan kena 20 rebu.
dibogor pernah kena 40 rebu.
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Mon 10 Jan 2011 - 11:01

pernah juga seh didepok damai 20 rebu malem2
Kembali Ke Atas Go down
vesfa
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 491
Localisation : Jakarta
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Mon 10 Jan 2011 - 12:01

Di tilang alhamdulillah ga pernah .... di cuekin ,,,, alias di diskriminasi ... sering ...
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 35
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Mon 10 Jan 2011 - 12:17

SELAMA PAKE VESPA GAK PERNAH DITILANG.....SELALU DIPERSILAHKAN JALAN TERUS SAMA PAK POLISI
KALO PAKE JEPANG........3X TILANG
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Mon 10 Jan 2011 - 12:55

Nurdin R wrote:
SELAMA PAKE VESPA GAK PERNAH DITILANG.....SELALU DIPERSILAHKAN JALAN TERUS SAMA PAK POLISI
KALO PAKE JEPANG........3X TILANG


sering pake jepang ya aku gak suka suka pake malang aja
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 35
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Mon 10 Jan 2011 - 15:55

malang mana ya bro....
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Mon 10 Jan 2011 - 20:14

nasipmu emang MALANGketilang polisi
Kembali Ke Atas Go down
nensrock
Pemula
avatar

Jumlah posting : 40
Age : 35
Localisation : yogyakarta-sampit-palangkaraya-samarinda
Registration date : 04.10.10

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Tue 11 Jan 2011 - 10:38

selama pake vespa saya ga pernah nemu razia/oprasi.. alhamdulillah
Kembali Ke Atas Go down
leescoot
Bikers
avatar

Jumlah posting : 191
Localisation : PIKACO (Pinggir X Code)
Registration date : 13.10.09

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Tue 11 Jan 2011 - 12:51

Pernah 2x saat jd anak kuliahan:

1. Jl.Mangkubumi-YK : operasi gabungn, brhubung lagi keburu tak tinggal tuch vespa. . pulang naik bis kota. . 2 minggu baru tak cariin di Polda jogja, eh taunya dikandangin dipolsek depan Gramedia. kena 20.000 (krn sim hilang, klo stnk sih gk diprmslhkan).
pak polis demen vespa jg taunya. . he..he

selang 4 hari ambil vespa eh kena tilang lagi. .SiaL!!

2. Jl.Brigjen.Katamso (dpn THR) : Bener" gk bw duit, ttp aja suruh usaha nyari pnjeman. .mana hp lowbat lg. akhirnya tak kasih tu hp buat jaminan (drpda gk bisa plng..). dua hari kemudian trjadilah transaksi dipolsek yg sama ( slembar uang 20.000 ditukar dg sebuah hp butut).
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Tue 11 Jan 2011 - 15:13

leescoot wrote:
Pernah 2x saat jd anak kuliahan:

1. Jl.Mangkubumi-YK : operasi gabungn, brhubung lagi keburu tak tinggal tuch vespa. . pulang naik bis kota. . 2 minggu baru tak cariin di Polda jogja, eh taunya dikandangin dipolsek depan Gramedia. kena 20.000 (krn sim hilang, klo stnk sih gk diprmslhkan).
pak polis demen vespa jg taunya. . he..he

selang 4 hari ambil vespa eh kena tilang lagi. .SiaL!!

2. Jl.Brigjen.Katamso (dpn THR) : Bener" gk bw duit, ttp aja suruh usaha nyari pnjeman. .mana hp lowbat lg. akhirnya tak kasih tu hp buat jaminan (drpda gk bisa plng..). dua hari kemudian trjadilah transaksi dipolsek yg sama ( slembar uang 20.000 ditukar dg sebuah hp butut).

Polisinya yg demen Recehan...

geek geek geek
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Thu 13 Jan 2011 - 20:51

leescoot wrote:
Pernah 2x saat jd anak kuliahan:

1. Jl.Mangkubumi-YK : operasi gabungn, brhubung lagi keburu tak tinggal tuch vespa. . pulang naik bis kota. . 2 minggu baru tak cariin di Polda jogja, eh taunya dikandangin dipolsek depan Gramedia. kena 20.000 (krn sim hilang, klo stnk sih gk diprmslhkan).
pak polis demen vespa jg taunya. . he..he

selang 4 hari ambil vespa eh kena tilang lagi. .SiaL!!

2. Jl.Brigjen.Katamso (dpn THR) : Bener" gk bw duit, ttp aja suruh usaha nyari pnjeman. .mana hp lowbat lg. akhirnya tak kasih tu hp buat jaminan (drpda gk bisa plng..). dua hari kemudian trjadilah transaksi dipolsek yg sama ( slembar uang 20.000 ditukar dg sebuah hp butut).

wakwakwakwakwakwakwak






makanya gaksah naik vespa naik tras jogja aja gak kepanasan gak kena hujan hehehh
Kembali Ke Atas Go down
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Fri 21 Jan 2011 - 8:57

sii ca'ur wrote:
apakah brad/sist pernah di tilang oleh pak polisi , ketika anda menunggang vespa ?

tolong share di sini brad/sist
jujur aku katakan BELOM PERNAH, pdahal g punya SIM C n pajak mati 5 tahun
Kembali Ke Atas Go down
tony prasetyo
Bikers


Jumlah posting : 89
Localisation : Pakujaya-Tangerang
Registration date : 28.12.10

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Fri 21 Jan 2011 - 9:17

Kalau pas naik motor plastik pernah, selama naik vespa belum pernah sama sekali.
Pernah diberhentiin polisi muda di serpong waktu ada operasi gabungan, tetapi ada polisi tua yang nyuruh jalan lagi sambil nasehatin polisi muda dan mengatakan:
" Lain kali kalau ada operasi lagi, para pengendara vespa jangan diberhentiin & suruh jalan terus..!!"
Sambil melanjutkan perjalanan, dalam hati bertanya-tanya:

Ada apakah gerangan..???
Ada yang tahu jawabannya.........





______________________________________________

" Kabut Salju.....(kendaraan butut asal maju) "

No.Reg. F-IVI: 198
08158122817
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Fri 21 Jan 2011 - 12:02

tony prasetyo wrote:
Kalau pas naik motor plastik pernah, selama naik vespa belum pernah sama sekali.
Pernah diberhentiin polisi muda di serpong waktu ada operasi gabungan, tetapi ada polisi tua yang nyuruh jalan lagi sambil nasehatin polisi muda dan mengatakan:
" Lain kali kalau ada operasi lagi, para pengendara vespa jangan diberhentiin & suruh jalan terus..!!"
Sambil melanjutkan perjalanan, dalam hati bertanya-tanya:

Ada apakah gerangan..???
Ada yang tahu jawabannya.........





______________________________________________

" Kabut Salju.....(kendaraan butut asal maju) "

No.Reg. F-IVI: 198
08158122817

mari kita tanyakan pada rumput yang bergoyang
Kembali Ke Atas Go down
tony prasetyo
Bikers


Jumlah posting : 89
Localisation : Pakujaya-Tangerang
Registration date : 28.12.10

PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   Fri 21 Jan 2011 - 12:36

thetopan wrote:
mari kita tanyakan pada rumput yang bergoyang

Jangan-jangan kang Ebiet tahu jawabnya......





______________________________________________
" Kabut Salju.....(kendaraan butut asal maju) "

No.Reg. F-IVI: 198
08158122817
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: pernah di tilangkah anda ??   

Kembali Ke Atas Go down
 
pernah di tilangkah anda ??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Out of Topic (OOT)-
Navigasi: