Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Hormat ada VESPA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Hormat ada VESPA   Sat 1 Jan 2011 - 21:27

Begitulah perilaku para anak-anak yang ada di sekitar rumah saya dan lingkungan sekitarnya

setiap kali saya pulang dan berangkat apabila terdapat anak2 yang melihat selalu menghormati vespa...apa bila ini tidak dilakukan salah satu anak yang hormat akan menabok atau menyenggol anak tersebut

jadi bangga punya vespa
cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Hormat ada VESPA   Sun 2 Jan 2011 - 6:12

Kembali Ke Atas Go down
Riotique
Pemula
avatar

Jumlah posting : 33
Age : 32
Localisation : yogyakarta
Registration date : 19.12.08

PostSubyek: Re: Hormat ada VESPA   Mon 3 Jan 2011 - 1:37

Laughing makin tambah cinta neh sama vespa
Kembali Ke Atas Go down
kang syukron

avatar

Jumlah posting : 1
Age : 37
Localisation : Jambu - Ambarawa - Kabupaten Semarang
Registration date : 29.01.11

PostSubyek: HORMAT kepada SANG SCOOTERIS...   Sat 29 Jan 2011 - 17:54

Di wilayah Rengas Ambarawa, dan Jambu, jika ada orang naik vespa, terutama yang banyak stikernya (scooteris) juga anak2 hormat, entah karena apa saya juga nggak ngerti...
MAKIN MANTAP NAIK VESPA !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lucky Excel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 34
Localisation : Jakarta
Registration date : 04.01.11

PostSubyek: Re: Hormat ada VESPA   Sun 30 Jan 2011 - 6:20

Iya bener,sama,aneh saya jg tiap pulang ke rumah kl anak2 kecil lg pd ngumpul trus sy lewat mreka smua kasih hormat..pokonamah BIG RESPECT TO VESPA lah...
Kembali Ke Atas Go down
kulenyer
Pemula
avatar

Jumlah posting : 31
Age : 33
Localisation : @ Tangerang
Registration date : 17.12.09

PostSubyek: Re: Hormat ada VESPA   Sun 30 Jan 2011 - 11:04

mantabs vespa...... Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Hormat ada VESPA   Mon 31 Jan 2011 - 8:42

mungkin pada masa lampau yang mempunyai vespa hanyalah orang2 borjuis atau orang2 yang berlimpah harta
jadi kebiasaan hormat pada vespa kebawa sampe sekarang

NGARANG.COM king king
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Hormat ada VESPA   Mon 31 Jan 2011 - 15:20

Kalo di komplek saya

kalo ada vespa lewat

semua ibu-ibu pada keluar

ada yg bawa ember berisi air cucian piring, sendal jepit, dll

nah pas vespa lewat mereka pada nimpukin vespa pake air cucian, sendal dan batu

akhirnya pengendara vespa mati..
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Hormat ada VESPA   Mon 31 Jan 2011 - 17:40

thetopan wrote:
Kalo di komplek saya

kalo ada vespa lewat

semua ibu-ibu pada keluar

ada yg bawa ember berisi air cucian piring, sendal jepit, dll

nah pas vespa lewat mereka pada nimpukin vespa pake air cucian, sendal dan batu

akhirnya pengendara vespa mati..

trus vespa nya di apain ya sama ibu2 nya? Question Question Question
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Hormat ada VESPA   Mon 31 Jan 2011 - 18:12

choky juga sukoy wrote:
thetopan wrote:
Kalo di komplek saya

kalo ada vespa lewat

semua ibu-ibu pada keluar

ada yg bawa ember berisi air cucian piring, sendal jepit, dll

nah pas vespa lewat mereka pada nimpukin vespa pake air cucian, sendal dan batu

akhirnya pengendara vespa mati..

trus vespa nya di apain ya sama ibu2 nya? Question Question Question

DIBAKAR!
Kembali Ke Atas Go down
Lucky Excel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 34
Localisation : Jakarta
Registration date : 04.01.11

PostSubyek: Re: Hormat ada VESPA   Mon 31 Jan 2011 - 18:35

Wah sadis jg ya di komplek sampeyan.. jgn2 pengalaman pribadi lg.udah mati tp idup lg.. AArrrgghhh..berarti sampeyan ZZOOOOMBIIEE...
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Hormat ada VESPA   Mon 31 Jan 2011 - 19:32

Lucky Excel wrote:
Wah sadis jg ya di komplek sampeyan.. jgn2 pengalaman pribadi lg.udah mati tp idup lg.. AArrrgghhh..berarti sampeyan ZZOOOOMBIIEE...

bukan zombiee tapi BANCIIIIIIIIIII elephant
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
bungharno
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1136
Age : 39
Localisation : jogja
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: Hormat ada VESPA   Tue 1 Feb 2011 - 0:24

[quote="thetopan"][quote="choky juga sukoy"][quote="thetopan"][b][color=darkblue]Kalo di komplek saya

kalo ada vespa lewat

semua ibu-ibu pada keluar

ada yg bawa ember berisi air cucian piring, sendal jepit, dll

nah pas vespa lewat mereka pada nimpukin vespa pake air cucian, sendal dan batu

akhirnya pengendara vespa mati..[/color][/b][/quote]

trus vespa nya di apain ya sama ibu2 nya? Question Question Question [/quote]

[b][color=darkblue]DIBAKAR![/color][/b][/quote]
emang ibu2 disana tukang cat ya bro. dibakar, diamplas trus dicat dah.
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Hormat ada VESPA   Tue 1 Feb 2011 - 7:46

bungharno wrote:
thetopan wrote:
choky juga sukoy wrote:
thetopan wrote:
Kalo di komplek saya

kalo ada vespa lewat

semua ibu-ibu pada keluar

ada yg bawa ember berisi air cucian piring, sendal jepit, dll

nah pas vespa lewat mereka pada nimpukin vespa pake air cucian, sendal dan batu

akhirnya pengendara vespa mati..

trus vespa nya di apain ya sama ibu2 nya? Question Question Question

DIBAKAR!
emang ibu2 disana tukang cat ya bro. dibakar, diamplas trus dicat dah.

betul om..

soalnya beli neorever kemahalan

jiakakakakak
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hormat ada VESPA   

Kembali Ke Atas Go down
 
Hormat ada VESPA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua
» FS:Tangki Vespa Super 78' original
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» Vespa Super 1979 (best offer aja)
» barang vespa,acessoris dan sparepart vespa bandug

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Seni Vespa-
Navigasi: