Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Sun 2 Jan 2011 - 9:05

Saya heran sama anak2 kecil!

waktu dalam perjalanan menuju tempat kerja saya di Sinabung saya melewati jalan di pinggiran rel kereta.

tiba2 motor saya mati mendadak, setelah otak atik akhirnya jalan lagi

namun beberapa saat kemudian mati lagi.

cek dan ricek lagi ternyata bensin saya habis, bensin cadangan juga abis.

terpaksa saya dorong tuh vespa mencari penjual bensin atau SPBU terdekat.

dalam perjalanan saya berpapasan dengan rombongan anak SD yg baru pulang sekolah.

mereka berlari ke arah vespa saya sambil bilang "Bang! ane bantuin dorong ya?" temen2nya yg lain langsung mengambil posisi di belakang vespa saya".

saya bilang aja "wah gak usah de' gpp kok"

"Bang naek aja bang, biar kita yg dorong"

dalam hati ane mikir, di kota jakarta kok masih ada anak2 kayak gini?

akhirnya saya tunggangi lagi vespanya sambil di dorong 6 orang anak SD.

akhirnya pas nyampe SPBU mereka saya kasih uang 10.000, tapi malah pada nolak dan langsung kabur sambil tertawa gembira.

saya berteriak dari jauh "Makasih ya!"

emang fenomena yang aneh, apa karna saya pengendara vespa? atau karna uang imbalannya cuma 10.000 jadi mereka nolak? Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Sun 2 Jan 2011 - 9:28

thetopan wrote:


emang fenomena yang aneh, apa karna saya pengendara vespa?
atau karna uang imbalannya cuma 10.000 jadi mereka nolak? Very Happy


Yup, itu hanya bisa terjadi karena bro naik vespa.
Jika naiknya motor plastik, anak-anak tidak akan perduli.

Demikian pula mereka menolak yang 10 k bukan karena angkanya,
melainkan karena bro naik vespa (bukan dianggap nggak punya duit lho),
dan memang ternyata hari-hari ini anak-anak punya kesan tersendiri terhadap vespa.
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Sun 2 Jan 2011 - 9:51

Laretha wrote:
thetopan wrote:


emang fenomena yang aneh, apa karna saya pengendara vespa?
atau karna uang imbalannya cuma 10.000 jadi mereka nolak? Very Happy


Yup, itu hanya bisa terjadi karena bro naik vespa.
Jika naiknya motor plastik, anak-anak tidak akan perduli.

Demikian pula mereka menolak yang 10 k bukan karena angkanya,
melainkan karena bro naik vespa (bukan dianggap nggak punya duit lho),
dan memang ternyata hari-hari ini anak-anak punya kesan tersendiri terhadap vespa.

semoga ini pertanda bangkitnya generasi penerus yg peduli dengan vespa
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Sun 2 Jan 2011 - 10:05

Laretha wrote:
thetopan wrote:


emang fenomena yang aneh, apa karna saya pengendara vespa?
atau karna uang imbalannya cuma 10.000 jadi mereka nolak? Very Happy


Yup, itu hanya bisa terjadi karena bro naik vespa.
Jika naiknya motor plastik, anak-anak tidak akan perduli.

Demikian pula mereka menolak yang 10 k bukan karena angkanya,
melainkan karena bro naik vespa (bukan dianggap nggak punya duit lho),
dan memang ternyata hari-hari ini anak-anak punya kesan tersendiri terhadap vespa.

hehehe...........
hebatnya kalo naik vespa.

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
fauzi
Bikers
avatar

Jumlah posting : 114
Age : 27
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Sun 2 Jan 2011 - 14:19

W Budi S wrote:
Laretha wrote:
thetopan wrote:


emang fenomena yang aneh, apa karna saya pengendara vespa?
atau karna uang imbalannya cuma 10.000 jadi mereka nolak? Very Happy


Yup, itu hanya bisa terjadi karena bro naik vespa.
Jika naiknya motor plastik, anak-anak tidak akan perduli.

Demikian pula mereka menolak yang 10 k bukan karena angkanya,
melainkan karena bro naik vespa (bukan dianggap nggak punya duit lho),
dan memang ternyata hari-hari ini anak-anak punya kesan tersendiri terhadap vespa.

hehehe...........
hebatnya kalo naik vespa.

Basketball


pas saya dorong2 vespa saya pas kehabisan bensin malah nga ada yg nolongin saya
Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Sun 2 Jan 2011 - 14:22

fauzi wrote:

pas saya dorong2 vespa saya pas kehabisan bensin malah nga ada yg nolongin saya
Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

Nah, kalo yang ini ngkali pada ngeri ama yang naiknya Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
MILAN
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 482
Localisation : EARTH
Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Mon 3 Jan 2011 - 22:07

thetopan wrote:
Laretha wrote:
thetopan wrote:


emang fenomena yang aneh, apa karna saya pengendara vespa?
atau karna uang imbalannya cuma 10.000 jadi mereka nolak? Very Happy


Yup, itu hanya bisa terjadi karena bro naik vespa.
Jika naiknya motor plastik, anak-anak tidak akan perduli.

Demikian pula mereka menolak yang 10 k bukan karena angkanya,
melainkan karena bro naik vespa (bukan dianggap nggak punya duit lho),
dan memang ternyata hari-hari ini anak-anak punya kesan tersendiri terhadap vespa.

semoga ini pertanda bangkitnya generasi penerus yg peduli dengan vespa

akurrr gan... cheers
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Tue 4 Jan 2011 - 1:26

Laretha wrote:
thetopan wrote:


emang fenomena yang aneh, apa karna saya pengendara vespa?
atau karna uang imbalannya cuma 10.000 jadi mereka nolak? Very Happy


Yup, itu hanya bisa terjadi karena bro naik vespa.
Jika naiknya motor plastik, anak-anak tidak akan perduli.

Demikian pula mereka menolak yang 10 k bukan karena angkanya,
melainkan karena bro naik vespa (bukan dianggap nggak punya duit lho),
dan memang ternyata hari-hari ini anak-anak punya kesan tersendiri terhadap vespa.


Jadi ingat trit sendirri HORMAT ADA VESPA
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Tue 4 Jan 2011 - 7:16

kejadian ini sama seperti yang ashari alami...
waktu itu sekitar 2km lagi sampe rumah...
eh ada anak sd baru bubaran .. tiba-tiba nyamperin...
bilang.a mau bantuin dorong..
Edan eling.. 4 orang dorong mpe depan rumah....
(allhamdulillah siang terik seperti ini ada yang mau bantu vespa berat kaya gini cheers cheers )
sebagai tanda trimakasih.a
saya belikan saja es doger masing masing 1....
Bangga saya naik vespa
Kembali Ke Atas Go down
dhodhom
Pemula


Jumlah posting : 17
Localisation : Bogor
Registration date : 02.12.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Tue 4 Jan 2011 - 7:28

saya dulu juga pernah, cuma kasusnya lain, saya yg bantuin bapak2 itu dorong vespa, soalnya itu pak guru ane bro, kesian liat dorong2 vespa mana udah agak berumur lagi, ya udah ane bantu dorong sama temen2 ane, kejadiannya waktu ane masih SD. sory OOT Razz
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/Dhodhom
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Tue 4 Jan 2011 - 10:46

nilai moral yang ada pada cerita di atas adalah jangan memberikan uang Rp. 10.000 kepada anak-anak sd yang membantu anda mendorong vespa tetapi berikanlah es doger Razz
Kembali Ke Atas Go down
dhodhom
Pemula


Jumlah posting : 17
Localisation : Bogor
Registration date : 02.12.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Tue 4 Jan 2011 - 12:26

koenig blues wrote:
nilai moral yang ada pada cerita di atas adalah jangan memberikan uang Rp. 10.000 kepada anak-anak sd yang membantu anda mendorong vespa tetapi berikanlah es doger Razz

betul betul Laughing
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/Dhodhom
toea_gila
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 315
Registration date : 13.07.07

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Tue 4 Jan 2011 - 12:38

koenig blues wrote:
nilai moral yang ada pada cerita di atas adalah jangan memberikan uang Rp. 10.000 kepada anak-anak sd yang membantu anda mendorong vespa tetapi berikanlah es doger Razz

es doger apaan bro ebeth...???
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Tue 4 Jan 2011 - 14:17

toea_gila wrote:
koenig blues wrote:
nilai moral yang ada pada cerita di atas adalah jangan memberikan uang Rp. 10.000 kepada anak-anak sd yang membantu anda mendorong vespa tetapi berikanlah es doger Razz

es doger apaan bro ebeth...???

es doger itu campuran es yang diserut dicampur parutan kelapa ,ketan item ,ma air gula (sirop) bro bounce bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Tue 4 Jan 2011 - 15:28

koenig blues wrote:
nilai moral yang ada pada cerita di atas adalah jangan memberikan uang Rp. 10.000 kepada anak-anak sd yang membantu anda mendorong vespa tetapi berikanlah es doger Razz
ahahahahhaa Very Happy Very Happy
Alus-alus
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Tue 4 Jan 2011 - 15:37

ashari_Scott. wrote:
koenig blues wrote:
nilai moral yang ada pada cerita di atas adalah jangan memberikan uang Rp. 10.000 kepada anak-anak sd yang membantu anda mendorong vespa tetapi berikanlah es doger Razz
ahahahahhaa Very Happy Very Happy
Alus-alus

Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Tue 4 Jan 2011 - 15:47

thetopan wrote:
ashari_Scott. wrote:
koenig blues wrote:
nilai moral yang ada pada cerita di atas adalah jangan memberikan uang Rp. 10.000 kepada anak-anak sd yang membantu anda mendorong vespa tetapi berikanlah es doger Razz
ahahahahhaa Very Happy Very Happy
Alus-alus





1. Disajikan diplastik dengan sendok kecil
2. Sirup gula bermerek
3. Isi sekedarnya : secuil tape singkong,cendil, dan ketan hitam
4. Serutan es-nya kasar..homemade..
5. cuma seribu
Basketball Basketball


DSC00005 by Budak_bageur, on Flickr
Kembali Ke Atas Go down
ipoenk
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 346
Age : 40
Localisation : jakarta/bogor/solo
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Tue 4 Jan 2011 - 15:50

thetopan wrote:
Saya heran sama anak2 kecil!

waktu dalam perjalanan menuju tempat kerja saya di Sinabung saya melewati jalan di pinggiran rel kereta.

tiba2 motor saya mati mendadak, setelah otak atik akhirnya jalan lagi

namun beberapa saat kemudian mati lagi.

cek dan ricek lagi ternyata bensin saya habis, bensin cadangan juga abis.

terpaksa saya dorong tuh vespa mencari penjual bensin atau SPBU terdekat.

dalam perjalanan saya berpapasan dengan rombongan anak SD yg baru pulang sekolah.

mereka berlari ke arah vespa saya sambil bilang "Bang! ane bantuin dorong ya?" temen2nya yg lain langsung mengambil posisi di belakang vespa saya".

saya bilang aja "wah gak usah de' gpp kok"

"Bang naek aja bang, biar kita yg dorong"

dalam hati ane mikir, di kota jakarta kok masih ada anak2 kayak gini?

akhirnya saya tunggangi lagi vespanya sambil di dorong 6 orang anak SD.

akhirnya pas nyampe SPBU mereka saya kasih uang 10.000, tapi malah pada nolak dan langsung kabur sambil tertawa gembira.

saya berteriak dari jauh "Makasih ya!"

emang fenomena yang aneh, apa karna saya pengendara vespa? atau karna uang imbalannya cuma 10.000 jadi mereka nolak? Very Happy Very Happy Very Happy



NIKMATNYA NAIK VESPA
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Tue 4 Jan 2011 - 17:10

kalo saya kemaren melihat seorang anak muda kelihatanya capek bawa dek vespa sambil kebingungan. Pas tak tanya katanya habis bolos kerja pamit ke pertamina, eh ternyata ke otista belanja. Dan gak menyangka ternyata dek itu berat. Mau pulang ke kantor, pasti ketahuan, ditinggal pasti diambil tukang rongsok. Jd saya tawarin tuk bawain,kalo anak2 dikasih 10rb,ntar saya dapat apa ya? lol!
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Tue 4 Jan 2011 - 17:21

Arifsugie08 wrote:
kalo saya kemaren melihat seorang anak muda kelihatanya capek bawa dek vespa sambil kebingungan. Pas tak tanya katanya habis bolos kerja pamit ke pertamina, eh ternyata ke otista belanja. Dan gak menyangka ternyata dek itu berat. Mau pulang ke kantor, pasti ketahuan, ditinggal pasti diambil tukang rongsok. Jd saya tawarin tuk bawain,kalo anak2 dikasih 10rb,ntar saya dapat apa ya? lol!

wah kayaknya nanti di traktir es doger tuh.

kenapa gak ente jual aja dek nya buat beli es doger.

Razz Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Tue 4 Jan 2011 - 17:33

thetopan wrote:
Arifsugie08 wrote:
kalo saya kemaren melihat seorang anak muda kelihatanya capek bawa dek vespa sambil kebingungan. Pas tak tanya katanya habis bolos kerja pamit ke pertamina, eh ternyata ke otista belanja. Dan gak menyangka ternyata dek itu berat. Mau pulang ke kantor, pasti ketahuan, ditinggal pasti diambil tukang rongsok. Jd saya tawarin tuk bawain,kalo anak2 dikasih 10rb,ntar saya dapat apa ya? lol!

wah kayaknya nanti di traktir es doger tuh.

kenapa gak ente jual aja dek nya buat beli es doger.

Razz Razz Razz Razz
tadinya mau tak tawarin untuk dikiloin, mungkin cuma ditawar 10rb, seharga es doger. Mending kalo niat buruk tak simpen buat tak pasang sendiri wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Tue 4 Jan 2011 - 17:54

koenig blues wrote:
nilai moral yang ada pada cerita di atas adalah jangan memberikan uang Rp. 10.000 kepada anak-anak sd yang membantu anda mendorong vespa tetapi berikanlah es doger Razz

hari gene es dogerrr????
kasiih CONELO drunken drunken drunken
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Tue 4 Jan 2011 - 18:01

choky juga sukoy wrote:
koenig blues wrote:
nilai moral yang ada pada cerita di atas adalah jangan memberikan uang Rp. 10.000 kepada anak-anak sd yang membantu anda mendorong vespa tetapi berikanlah es doger Razz

hari gene es dogerrr????
kasiih CONELO drunken drunken drunken
Mhal....
conello 2 buah setara harga busi NGK t5..
kowkwoakwoaokaw cyclops cyclops
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Tue 4 Jan 2011 - 18:14

Arifsugie08 wrote:
kalo saya kemaren melihat seorang anak muda kelihatanya capek bawa dek vespa sambil kebingungan. Pas tak tanya katanya habis bolos kerja pamit ke pertamina, eh ternyata ke otista belanja. Dan gak menyangka ternyata dek itu berat. Mau pulang ke kantor, pasti ketahuan, ditinggal pasti diambil tukang rongsok. Jd saya tawarin tuk bawain,kalo anak2 dikasih 10rb,ntar saya dapat apa ya? lol!

dapat bensin 2 liter cyclops cyclops
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
fauzi
Bikers
avatar

Jumlah posting : 114
Age : 27
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Tue 4 Jan 2011 - 21:02

Laretha wrote:
fauzi wrote:

pas saya dorong2 vespa saya pas kehabisan bensin malah nga ada yg nolongin saya
Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

Nah, kalo yang ini ngkali pada ngeri ama yang naiknya Very Happy Very Happy

hahaha,,, padahal kalo di bantuin dorong mau saya kasih es campur,,,

lebih mantap dr pd es doger... lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   

Kembali Ke Atas Go down
 
Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» FS : Karburator Vespa PX Pinasco (Italy original)
» Dijual LML Star Deluxe 4 Tak
» Siapa tau anak vespa ada yang butuh
» Diskusi: BENARKAH SOLIDARITAS ANAK VESPA PUNAH?
» VESPA GS for share

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Out of Topic (OOT)-
Navigasi: