Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Tue 4 Jan 2011 - 21:19

fauzi wrote:
Laretha wrote:
fauzi wrote:

pas saya dorong2 vespa saya pas kehabisan bensin malah nga ada yg nolongin saya
Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

Nah, kalo yang ini ngkali pada ngeri ama yang naiknya Very Happy Very Happy

hahaha,,, padahal kalo di bantuin dorong mau saya kasih es campur,,,

lebih mantap dr pd es doger... lol! lol! lol! lol!

ditunggu mogoknya ya

nanti kabarin ane

lumayan es campur

ane do'ain semoga sering mogok

flower
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Tue 4 Jan 2011 - 21:30

thetopan wrote:
fauzi wrote:
Laretha wrote:
fauzi wrote:

pas saya dorong2 vespa saya pas kehabisan bensin malah nga ada yg nolongin saya
Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

Nah, kalo yang ini ngkali pada ngeri ama yang naiknya Very Happy Very Happy

hahaha,,, padahal kalo di bantuin dorong mau saya kasih es campur,,,

lebih mantap dr pd es doger... lol! lol! lol! lol!

ditunggu mogoknya ya

nanti kabarin ane

lumayan es campur

ane do'ain semoga sering mogok

flower
amiin, saya juga mau ditraktir es campur
Kembali Ke Atas Go down
fauzi
Bikers
avatar

Jumlah posting : 114
Age : 27
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Wed 5 Jan 2011 - 11:16

Arifsugie08 wrote:
thetopan wrote:
fauzi wrote:
Laretha wrote:
fauzi wrote:

pas saya dorong2 vespa saya pas kehabisan bensin malah nga ada yg nolongin saya
Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

Nah, kalo yang ini ngkali pada ngeri ama yang naiknya Very Happy Very Happy

hahaha,,, padahal kalo di bantuin dorong mau saya kasih es campur,,,

lebih mantap dr pd es doger... lol! lol! lol! lol!

ditunggu mogoknya ya

nanti kabarin ane

lumayan es campur

ane do'ain semoga sering mogok

flower
amiin, saya juga mau ditraktir es campur




beeuuuuhhhh... malah disumpahin mogok lg.... gawat

Cool Cool Cool Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Wed 5 Jan 2011 - 12:26

thetopan wrote:
fauzi wrote:
Laretha wrote:
fauzi wrote:

pas saya dorong2 vespa saya pas kehabisan bensin malah nga ada yg nolongin saya
Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

Nah, kalo yang ini ngkali pada ngeri ama yang naiknya Very Happy Very Happy

hahaha,,, padahal kalo di bantuin dorong mau saya kasih es campur,,,

lebih mantap dr pd es doger... lol! lol! lol! lol!

ditunggu mogoknya ya

nanti kabarin ane

lumayan es campur

ane do'ain semoga sering mogok

flower

Bener nich mo bantu dorong ?

(dari Jakarta nyampe Depok lewat dikit ke arah Bogor)
Kembali Ke Atas Go down
kang_agus
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 377
Localisation : ciledug - tangerang pp
Registration date : 10.12.08

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Tue 8 Feb 2011 - 17:36

thetopan wrote:
Saya heran sama anak2 kecil!

waktu dalam perjalanan menuju tempat kerja saya di Sinabung saya melewati jalan di pinggiran rel kereta.

tiba2 motor saya mati mendadak, setelah otak atik akhirnya jalan lagi

namun beberapa saat kemudian mati lagi.

cek dan ricek lagi ternyata bensin saya habis, bensin cadangan juga abis.

terpaksa saya dorong tuh vespa mencari penjual bensin atau SPBU terdekat.

dalam perjalanan saya berpapasan dengan rombongan anak SD yg baru pulang sekolah.

mereka berlari ke arah vespa saya sambil bilang "Bang! ane bantuin dorong ya?" temen2nya yg lain langsung mengambil posisi di belakang vespa saya".

saya bilang aja "wah gak usah de' gpp kok"

"Bang naek aja bang, biar kita yg dorong"

dalam hati ane mikir, di kota jakarta kok masih ada anak2 kayak gini?

akhirnya saya tunggangi lagi vespanya sambil di dorong 6 orang anak SD.

akhirnya pas nyampe SPBU mereka saya kasih uang 10.000, tapi malah pada nolak dan langsung kabur sambil tertawa gembira.

saya berteriak dari jauh "Makasih ya!"

emang fenomena yang aneh, apa karna saya pengendara vespa? atau karna uang imbalannya cuma 10.000 jadi mereka nolak? Very Happy Very Happy Very Happy





bro gawenya d sinabung brp? kbtulan rmh nyokap gw d daerah stu?




F-IVI-043


085214301112/02195989178
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Tue 8 Feb 2011 - 17:51

kang_agus wrote:
thetopan wrote:
Saya heran sama anak2 kecil!

waktu dalam perjalanan menuju tempat kerja saya di Sinabung saya melewati jalan di pinggiran rel kereta.

tiba2 motor saya mati mendadak, setelah otak atik akhirnya jalan lagi

namun beberapa saat kemudian mati lagi.

cek dan ricek lagi ternyata bensin saya habis, bensin cadangan juga abis.

terpaksa saya dorong tuh vespa mencari penjual bensin atau SPBU terdekat.

dalam perjalanan saya berpapasan dengan rombongan anak SD yg baru pulang sekolah.

mereka berlari ke arah vespa saya sambil bilang "Bang! ane bantuin dorong ya?" temen2nya yg lain langsung mengambil posisi di belakang vespa saya".

saya bilang aja "wah gak usah de' gpp kok"

"Bang naek aja bang, biar kita yg dorong"

dalam hati ane mikir, di kota jakarta kok masih ada anak2 kayak gini?

akhirnya saya tunggangi lagi vespanya sambil di dorong 6 orang anak SD.

akhirnya pas nyampe SPBU mereka saya kasih uang 10.000, tapi malah pada nolak dan langsung kabur sambil tertawa gembira.

saya berteriak dari jauh "Makasih ya!"

emang fenomena yang aneh, apa karna saya pengendara vespa? atau karna uang imbalannya cuma 10.000 jadi mereka nolak? Very Happy Very Happy Very Happy





bro gawenya d sinabung brp? kbtulan rmh nyokap gw d daerah stu?




F-IVI-043


085214301112/02195989178

sinabung 2 om, di PMC.

samping TK Patra/ kolam renang
Kembali Ke Atas Go down
kang_agus
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 377
Localisation : ciledug - tangerang pp
Registration date : 10.12.08

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Wed 9 Feb 2011 - 10:03

thetopan wrote:
kang_agus wrote:
thetopan wrote:
Saya heran sama anak2 kecil!

waktu dalam perjalanan menuju tempat kerja saya di Sinabung saya melewati jalan di pinggiran rel kereta.

tiba2 motor saya mati mendadak, setelah otak atik akhirnya jalan lagi

namun beberapa saat kemudian mati lagi.

cek dan ricek lagi ternyata bensin saya habis, bensin cadangan juga abis.

terpaksa saya dorong tuh vespa mencari penjual bensin atau SPBU terdekat.

dalam perjalanan saya berpapasan dengan rombongan anak SD yg baru pulang sekolah.

mereka berlari ke arah vespa saya sambil bilang "Bang! ane bantuin dorong ya?" temen2nya yg lain langsung mengambil posisi di belakang vespa saya".

saya bilang aja "wah gak usah de' gpp kok"

"Bang naek aja bang, biar kita yg dorong"

dalam hati ane mikir, di kota jakarta kok masih ada anak2 kayak gini?

akhirnya saya tunggangi lagi vespanya sambil di dorong 6 orang anak SD.

akhirnya pas nyampe SPBU mereka saya kasih uang 10.000, tapi malah pada nolak dan langsung kabur sambil tertawa gembira.

saya berteriak dari jauh "Makasih ya!"

emang fenomena yang aneh, apa karna saya pengendara vespa? atau karna uang imbalannya cuma 10.000 jadi mereka nolak? Very Happy Very Happy Very Happy





bro gawenya d sinabung brp? kbtulan rmh nyokap gw d daerah stu?




F-IVI-043


085214301112/02195989178

sinabung 2 om, di PMC.

samping TK Patra/ kolam renang


itu mah deket rmh, klo gw di deretan agen teh botol........



F-IVI-043
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Wed 9 Feb 2011 - 10:22

kang_agus wrote:
thetopan wrote:
kang_agus wrote:
thetopan wrote:
Saya heran sama anak2 kecil!

waktu dalam perjalanan menuju tempat kerja saya di Sinabung saya melewati jalan di pinggiran rel kereta.

tiba2 motor saya mati mendadak, setelah otak atik akhirnya jalan lagi

namun beberapa saat kemudian mati lagi.

cek dan ricek lagi ternyata bensin saya habis, bensin cadangan juga abis.

terpaksa saya dorong tuh vespa mencari penjual bensin atau SPBU terdekat.

dalam perjalanan saya berpapasan dengan rombongan anak SD yg baru pulang sekolah.

mereka berlari ke arah vespa saya sambil bilang "Bang! ane bantuin dorong ya?" temen2nya yg lain langsung mengambil posisi di belakang vespa saya".

saya bilang aja "wah gak usah de' gpp kok"

"Bang naek aja bang, biar kita yg dorong"

dalam hati ane mikir, di kota jakarta kok masih ada anak2 kayak gini?

akhirnya saya tunggangi lagi vespanya sambil di dorong 6 orang anak SD.

akhirnya pas nyampe SPBU mereka saya kasih uang 10.000, tapi malah pada nolak dan langsung kabur sambil tertawa gembira.

saya berteriak dari jauh "Makasih ya!"

emang fenomena yang aneh, apa karna saya pengendara vespa? atau karna uang imbalannya cuma 10.000 jadi mereka nolak? Very Happy Very Happy Very Happy





bro gawenya d sinabung brp? kbtulan rmh nyokap gw d daerah stu?




F-IVI-043


085214301112/02195989178

sinabung 2 om, di PMC.

samping TK Patra/ kolam renang


itu mah deket rmh, klo gw di deretan agen teh botol........



F-IVI-043


jia elah berarti ente sering liat vespa ane dong?

vespa super telor asin atau vespa excel biru tua?
Kembali Ke Atas Go down
kang_agus
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 377
Localisation : ciledug - tangerang pp
Registration date : 10.12.08

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Wed 9 Feb 2011 - 12:26

thetopan wrote:
kang_agus wrote:
thetopan wrote:
kang_agus wrote:
thetopan wrote:
Saya heran sama anak2 kecil!

waktu dalam perjalanan menuju tempat kerja saya di Sinabung saya melewati jalan di pinggiran rel kereta.

tiba2 motor saya mati mendadak, setelah otak atik akhirnya jalan lagi

namun beberapa saat kemudian mati lagi.

cek dan ricek lagi ternyata bensin saya habis, bensin cadangan juga abis.

terpaksa saya dorong tuh vespa mencari penjual bensin atau SPBU terdekat.

dalam perjalanan saya berpapasan dengan rombongan anak SD yg baru pulang sekolah.

mereka berlari ke arah vespa saya sambil bilang "Bang! ane bantuin dorong ya?" temen2nya yg lain langsung mengambil posisi di belakang vespa saya".

saya bilang aja "wah gak usah de' gpp kok"

"Bang naek aja bang, biar kita yg dorong"

dalam hati ane mikir, di kota jakarta kok masih ada anak2 kayak gini?

akhirnya saya tunggangi lagi vespanya sambil di dorong 6 orang anak SD.

akhirnya pas nyampe SPBU mereka saya kasih uang 10.000, tapi malah pada nolak dan langsung kabur sambil tertawa gembira.

saya berteriak dari jauh "Makasih ya!"

emang fenomena yang aneh, apa karna saya pengendara vespa? atau karna uang imbalannya cuma 10.000 jadi mereka nolak? Very Happy Very Happy Very Happy





bro gawenya d sinabung brp? kbtulan rmh nyokap gw d daerah stu?




F-IVI-043


085214301112/02195989178

sinabung 2 om, di PMC.

samping TK Patra/ kolam renang


itu mah deket rmh, klo gw di deretan agen teh botol........



F-IVI-043


jia elah berarti ente sering liat vespa ane dong?

vespa super telor asin atau vespa excel biru tua?


yah kga terlalu merhatiin sih, ane klo ke sinabung hri sabtu, mnggu doang. PMC libur ga klo hri sabtu , mnggu?
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Wed 9 Feb 2011 - 12:40

kang_agus wrote:
thetopan wrote:
kang_agus wrote:
thetopan wrote:
kang_agus wrote:
thetopan wrote:
Saya heran sama anak2 kecil!

waktu dalam perjalanan menuju tempat kerja saya di Sinabung saya melewati jalan di pinggiran rel kereta.

tiba2 motor saya mati mendadak, setelah otak atik akhirnya jalan lagi

namun beberapa saat kemudian mati lagi.

cek dan ricek lagi ternyata bensin saya habis, bensin cadangan juga abis.

terpaksa saya dorong tuh vespa mencari penjual bensin atau SPBU terdekat.

dalam perjalanan saya berpapasan dengan rombongan anak SD yg baru pulang sekolah.

mereka berlari ke arah vespa saya sambil bilang "Bang! ane bantuin dorong ya?" temen2nya yg lain langsung mengambil posisi di belakang vespa saya".

saya bilang aja "wah gak usah de' gpp kok"

"Bang naek aja bang, biar kita yg dorong"

dalam hati ane mikir, di kota jakarta kok masih ada anak2 kayak gini?

akhirnya saya tunggangi lagi vespanya sambil di dorong 6 orang anak SD.

akhirnya pas nyampe SPBU mereka saya kasih uang 10.000, tapi malah pada nolak dan langsung kabur sambil tertawa gembira.

saya berteriak dari jauh "Makasih ya!"

emang fenomena yang aneh, apa karna saya pengendara vespa? atau karna uang imbalannya cuma 10.000 jadi mereka nolak? Very Happy Very Happy Very Happy





bro gawenya d sinabung brp? kbtulan rmh nyokap gw d daerah stu?




F-IVI-043


085214301112/02195989178

sinabung 2 om, di PMC.

samping TK Patra/ kolam renang


itu mah deket rmh, klo gw di deretan agen teh botol........



F-IVI-043


jia elah berarti ente sering liat vespa ane dong?

vespa super telor asin atau vespa excel biru tua?


yah kga terlalu merhatiin sih, ane klo ke sinabung hri sabtu, mnggu doang. PMC libur ga klo hri sabtu , mnggu?

ow pantesan jarang liat ya?

btw om kenal dong sama yg punya pts warna gold?
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Wed 9 Feb 2011 - 21:58

thetopan wrote:
kang_agus wrote:
thetopan wrote:
kang_agus wrote:
thetopan wrote:
kang_agus wrote:
thetopan wrote:
Saya heran sama anak2 kecil!

waktu dalam perjalanan menuju tempat kerja saya di Sinabung saya melewati jalan di pinggiran rel kereta.

tiba2 motor saya mati mendadak, setelah otak atik akhirnya jalan lagi

namun beberapa saat kemudian mati lagi.

cek dan ricek lagi ternyata bensin saya habis, bensin cadangan juga abis.

terpaksa saya dorong tuh vespa mencari penjual bensin atau SPBU terdekat.

dalam perjalanan saya berpapasan dengan rombongan anak SD yg baru pulang sekolah.

mereka berlari ke arah vespa saya sambil bilang "Bang! ane bantuin dorong ya?" temen2nya yg lain langsung mengambil posisi di belakang vespa saya".

saya bilang aja "wah gak usah de' gpp kok"

"Bang naek aja bang, biar kita yg dorong"

dalam hati ane mikir, di kota jakarta kok masih ada anak2 kayak gini?

akhirnya saya tunggangi lagi vespanya sambil di dorong 6 orang anak SD.

akhirnya pas nyampe SPBU mereka saya kasih uang 10.000, tapi malah pada nolak dan langsung kabur sambil tertawa gembira.

saya berteriak dari jauh "Makasih ya!"

emang fenomena yang aneh, apa karna saya pengendara vespa? atau karna uang imbalannya cuma 10.000 jadi mereka nolak? Very Happy Very Happy Very Happy





bro gawenya d sinabung brp? kbtulan rmh nyokap gw d daerah stu?




F-IVI-043


085214301112/02195989178

sinabung 2 om, di PMC.

samping TK Patra/ kolam renang


itu mah deket rmh, klo gw di deretan agen teh botol........



F-IVI-043


jia elah berarti ente sering liat vespa ane dong?

vespa super telor asin atau vespa excel biru tua?


yah kga terlalu merhatiin sih, ane klo ke sinabung hri sabtu, mnggu doang. PMC libur ga klo hri sabtu , mnggu?

ow pantesan jarang liat ya?

btw om kenal dong sama yg punya pts warna gold?
Kagak...
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Thu 10 Feb 2011 - 0:55

Arifsugie08 wrote:
thetopan wrote:
kang_agus wrote:
thetopan wrote:
kang_agus wrote:
thetopan wrote:
kang_agus wrote:
thetopan wrote:
Saya heran sama anak2 kecil!

waktu dalam perjalanan menuju tempat kerja saya di Sinabung saya melewati jalan di pinggiran rel kereta.

tiba2 motor saya mati mendadak, setelah otak atik akhirnya jalan lagi

namun beberapa saat kemudian mati lagi.

cek dan ricek lagi ternyata bensin saya habis, bensin cadangan juga abis.

terpaksa saya dorong tuh vespa mencari penjual bensin atau SPBU terdekat.

dalam perjalanan saya berpapasan dengan rombongan anak SD yg baru pulang sekolah.

mereka berlari ke arah vespa saya sambil bilang "Bang! ane bantuin dorong ya?" temen2nya yg lain langsung mengambil posisi di belakang vespa saya".

saya bilang aja "wah gak usah de' gpp kok"

"Bang naek aja bang, biar kita yg dorong"

dalam hati ane mikir, di kota jakarta kok masih ada anak2 kayak gini?

akhirnya saya tunggangi lagi vespanya sambil di dorong 6 orang anak SD.

akhirnya pas nyampe SPBU mereka saya kasih uang 10.000, tapi malah pada nolak dan langsung kabur sambil tertawa gembira.

saya berteriak dari jauh "Makasih ya!"

emang fenomena yang aneh, apa karna saya pengendara vespa? atau karna uang imbalannya cuma 10.000 jadi mereka nolak? Very Happy Very Happy Very Happy





bro gawenya d sinabung brp? kbtulan rmh nyokap gw d daerah stu?




F-IVI-043


085214301112/02195989178

sinabung 2 om, di PMC.

samping TK Patra/ kolam renang


itu mah deket rmh, klo gw di deretan agen teh botol........



F-IVI-043


jia elah berarti ente sering liat vespa ane dong?

vespa super telor asin atau vespa excel biru tua?


yah kga terlalu merhatiin sih, ane klo ke sinabung hri sabtu, mnggu doang. PMC libur ga klo hri sabtu , mnggu?

ow pantesan jarang liat ya?

btw om kenal dong sama yg punya pts warna gold?
Kagak...

kalo sama bencong yg sering bawa sprint silver yang standarnya copot kenal gak..

kabuuuuuuuuuuuuurrr....
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Thu 10 Feb 2011 - 7:32

thetopan wrote:
Arifsugie08 wrote:
thetopan wrote:
kang_agus wrote:
thetopan wrote:
kang_agus wrote:
thetopan wrote:
kang_agus wrote:
thetopan wrote:
Saya heran sama anak2 kecil!

waktu dalam perjalanan menuju tempat kerja saya di Sinabung saya melewati jalan di pinggiran rel kereta.

tiba2 motor saya mati mendadak, setelah otak atik akhirnya jalan lagi

namun beberapa saat kemudian mati lagi.

cek dan ricek lagi ternyata bensin saya habis, bensin cadangan juga abis.

terpaksa saya dorong tuh vespa mencari penjual bensin atau SPBU terdekat.

dalam perjalanan saya berpapasan dengan rombongan anak SD yg baru pulang sekolah.

mereka berlari ke arah vespa saya sambil bilang "Bang! ane bantuin dorong ya?" temen2nya yg lain langsung mengambil posisi di belakang vespa saya".

saya bilang aja "wah gak usah de' gpp kok"

"Bang naek aja bang, biar kita yg dorong"

dalam hati ane mikir, di kota jakarta kok masih ada anak2 kayak gini?

akhirnya saya tunggangi lagi vespanya sambil di dorong 6 orang anak SD.

akhirnya pas nyampe SPBU mereka saya kasih uang 10.000, tapi malah pada nolak dan langsung kabur sambil tertawa gembira.

saya berteriak dari jauh "Makasih ya!"

emang fenomena yang aneh, apa karna saya pengendara vespa? atau karna uang imbalannya cuma 10.000 jadi mereka nolak? Very Happy Very Happy Very Happy





bro gawenya d sinabung brp? kbtulan rmh nyokap gw d daerah stu?




F-IVI-043


085214301112/02195989178

sinabung 2 om, di PMC.

samping TK Patra/ kolam renang


itu mah deket rmh, klo gw di deretan agen teh botol........



F-IVI-043


jia elah berarti ente sering liat vespa ane dong?

vespa super telor asin atau vespa excel biru tua?


yah kga terlalu merhatiin sih, ane klo ke sinabung hri sabtu, mnggu doang. PMC libur ga klo hri sabtu , mnggu?

ow pantesan jarang liat ya?

btw om kenal dong sama yg punya pts warna gold?
Kagak...

kalo sama bencong yg sering bawa sprint silver yang standarnya copot kenal gak..

kabuuuuuuuuuuuuurrr....
bukankah itu gayus?
Kembali Ke Atas Go down
kang_agus
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 377
Localisation : ciledug - tangerang pp
Registration date : 10.12.08

PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   Thu 10 Feb 2011 - 9:25

thetopan wrote:
kang_agus wrote:
thetopan wrote:
kang_agus wrote:
thetopan wrote:
kang_agus wrote:
thetopan wrote:
Saya heran sama anak2 kecil!

waktu dalam perjalanan menuju tempat kerja saya di Sinabung saya melewati jalan di pinggiran rel kereta.

tiba2 motor saya mati mendadak, setelah otak atik akhirnya jalan lagi

namun beberapa saat kemudian mati lagi.

cek dan ricek lagi ternyata bensin saya habis, bensin cadangan juga abis.

terpaksa saya dorong tuh vespa mencari penjual bensin atau SPBU terdekat.

dalam perjalanan saya berpapasan dengan rombongan anak SD yg baru pulang sekolah.

mereka berlari ke arah vespa saya sambil bilang "Bang! ane bantuin dorong ya?" temen2nya yg lain langsung mengambil posisi di belakang vespa saya".

saya bilang aja "wah gak usah de' gpp kok"

"Bang naek aja bang, biar kita yg dorong"

dalam hati ane mikir, di kota jakarta kok masih ada anak2 kayak gini?

akhirnya saya tunggangi lagi vespanya sambil di dorong 6 orang anak SD.

akhirnya pas nyampe SPBU mereka saya kasih uang 10.000, tapi malah pada nolak dan langsung kabur sambil tertawa gembira.

saya berteriak dari jauh "Makasih ya!"

emang fenomena yang aneh, apa karna saya pengendara vespa? atau karna uang imbalannya cuma 10.000 jadi mereka nolak? Very Happy Very Happy Very Happy





bro gawenya d sinabung brp? kbtulan rmh nyokap gw d daerah stu?




F-IVI-043


085214301112/02195989178

sinabung 2 om, di PMC.

samping TK Patra/ kolam renang


itu mah deket rmh, klo gw di deretan agen teh botol........



F-IVI-043


jia elah berarti ente sering liat vespa ane dong?

vespa super telor asin atau vespa excel biru tua?


yah kga terlalu merhatiin sih, ane klo ke sinabung hri sabtu, mnggu doang. PMC libur ga klo hri sabtu , mnggu?

ow pantesan jarang liat ya?

btw om kenal dong sama yg punya pts warna gold?


kenal banget........
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua   

Kembali Ke Atas Go down
 
Anak-anak SD Jakarta & Vespa Tua
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» FS : Karburator Vespa PX Pinasco (Italy original)
» Dijual LML Star Deluxe 4 Tak
» Siapa tau anak vespa ada yang butuh
» Diskusi: BENARKAH SOLIDARITAS ANAK VESPA PUNAH?
» VESPA GS for share

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Out of Topic (OOT)-
Navigasi: