Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 kompresi rendah vs kompresi tinggi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5
PengirimMessage
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: kompresi rendah vs kompresi tinggi   Mon 7 Feb 2011 - 7:47

ad6636bb wrote:

wah boleh mampir dong ke cianjurr kita punya vespa plat cianjur mau tak mutasi jadi plat ternate mungkin bulan maret

Ditunggu, silakan mampir.
Nanti jika sudah dekat waktunya, kita saling kontak lebih lanjut.

Saya sendiri pertengahan-akhir Maret ini ada rencana/keperluan ke Jawa Timur,
mudah-mudahan waktu kita berbeda, sehingga ada kesempatan untuk bertemu.
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: kompresi rendah vs kompresi tinggi   Mon 7 Feb 2011 - 10:06

Gw demen baca thread kayak begini, diskusinya enak walaupun yang dibahas masalah tingkat tinggi yg ilmu gw gak bakal nyampe.

apalagi sambil ngeliat avatarnya bro laretha.
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: kompresi rendah vs kompresi tinggi   Mon 7 Feb 2011 - 11:21

Laretha wrote:
ad6636bb wrote:

wah boleh mampir dong ke cianjurr kita punya vespa plat cianjur mau tak mutasi jadi plat ternate mungkin bulan maret

Ditunggu, silakan mampir.
Nanti jika sudah dekat waktunya, kita saling kontak lebih lanjut.

Saya sendiri pertengahan-akhir Maret ini ada rencana/keperluan ke Jawa Timur,
mudah-mudahan waktu kita berbeda, sehingga ada kesempatan untuk bertemu.

ok saya juga sering ke jatim hampir seminggu 1 sampe 2 x ke jatim bisa sms no ke 081392017903
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: kompresi rendah vs kompresi tinggi   Mon 7 Feb 2011 - 11:49

paradise2307 wrote:
Gw demen baca thread kayak begini, diskusinya enak walaupun yang dibahas masalah tingkat tinggi yg ilmu gw gak bakal nyampe.

apalagi sambil ngeliat avatarnya bro laretha.


kalo avatar saya om?
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: kompresi rendah vs kompresi tinggi   Mon 7 Feb 2011 - 11:51

thetopan wrote:
paradise2307 wrote:
Gw demen baca thread kayak begini, diskusinya enak walaupun yang dibahas masalah tingkat tinggi yg ilmu gw gak bakal nyampe.

apalagi sambil ngeliat avatarnya bro laretha.


kalo avatar saya om?


iiiihhhh.....kamyu mulai ya.....
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: kompresi rendah vs kompresi tinggi   Mon 7 Feb 2011 - 12:18

paradise2307 wrote:
thetopan wrote:
paradise2307 wrote:
Gw demen baca thread kayak begini, diskusinya enak walaupun yang dibahas masalah tingkat tinggi yg ilmu gw gak bakal nyampe.

apalagi sambil ngeliat avatarnya bro laretha.


kalo avatar saya om?


iiiihhhh.....kamyu mulai ya.....

Nakaaaaal.. arrrrrrgh... aw..aw..aw

Kembali Ke Atas Go down
obeth
Bikers
avatar

Jumlah posting : 98
Localisation : LONDO HIGHTECH YOGYAKARTA - Kota Depok
Registration date : 17.11.08

PostSubyek: Re: kompresi rendah vs kompresi tinggi   Tue 8 Feb 2011 - 10:12

Aduhhhhh.....

semakin ga ngerti saya Kompresi itu apa,

jadi bingung buat pemula seperti saya

apakah ada yang langsung di jual di toko biar bisa langsung pasang.

kalau bikin vespa standar cuma buat kepasar

kejar-kejaran sama Ninja itu sudah biasa dan saya pernah punya,

tolong dong ajarin kaka KOENING BLUESS bikin vespa yang standar tapi

kencang , kebetulan saya di depok.

boleh dong ketemuan di PEMDA rabu malam.

Gimana Punggawa Vespa KOENING BLUES yang pandai flower
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: kompresi rendah vs kompresi tinggi   Tue 8 Feb 2011 - 11:57

obeth wrote:
Aduhhhhh.....

semakin ga ngerti saya Kompresi itu apa,

jadi bingung buat pemula seperti saya

apakah ada yang langsung di jual di toko biar bisa langsung pasang.

kalau bikin vespa standar cuma buat kepasar

kejar-kejaran sama Ninja itu sudah biasa dan saya pernah punya,

tolong dong ajarin kaka KOENING BLUESS bikin vespa yang standar tapi

kencang , kebetulan saya di depok.

boleh dong ketemuan di PEMDA rabu malam.

Gimana Punggawa Vespa KOENING BLUES yang pandai flower

ooo tidak bisaaa... (versi Sule OVJ)
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: kompresi rendah vs kompresi tinggi   Tue 8 Feb 2011 - 15:53

obeth wrote:
Aduhhhhh.....

semakin ga ngerti saya Kompresi itu apa,

jadi bingung buat pemula seperti saya

apakah ada yang langsung di jual di toko biar bisa langsung pasang.

kalau bikin vespa standar cuma buat kepasar

kejar-kejaran sama Ninja itu sudah biasa dan saya pernah punya,

tolong dong ajarin kaka KOENING BLUESS bikin vespa yang standar tapi

kencang , kebetulan saya di depok.

boleh dong ketemuan di PEMDA rabu malam.

Gimana Punggawa Vespa KOENING BLUES yang pandai flower
intip ahhh performa.a gimana nnti rabu mlm kalo gak hujan
Kembali Ke Atas Go down
londotrb
Pemula
avatar

Jumlah posting : 44
Registration date : 30.01.11

PostSubyek: Re: kompresi rendah vs kompresi tinggi   Tue 8 Feb 2011 - 22:09

obeth wrote:
Aduhhhhh.....

semakin ga ngerti saya Kompresi itu apa,

jadi bingung buat pemula seperti saya

apakah ada yang langsung di jual di toko biar bisa langsung pasang.

kalau bikin vespa standar cuma buat kepasar

kejar-kejaran sama Ninja itu sudah biasa dan saya pernah punya,

tolong dong ajarin kaka KOENING BLUESS bikin vespa yang standar tapi

kencang , kebetulan saya di depok.

boleh dong ketemuan di PEMDA rabu malam.

Gimana Punggawa Vespa KOENING BLUES yang pandai flower
kalau ketemu,sekalian tanyain kalau mau kursus ke dia bayar berapa?
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: kompresi rendah vs kompresi tinggi   Wed 9 Feb 2011 - 16:46

londotrb wrote:
obeth wrote:
Aduhhhhh.....

semakin ga ngerti saya Kompresi itu apa,

jadi bingung buat pemula seperti saya

apakah ada yang langsung di jual di toko biar bisa langsung pasang.

kalau bikin vespa standar cuma buat kepasar

kejar-kejaran sama Ninja itu sudah biasa dan saya pernah punya,

tolong dong ajarin kaka KOENING BLUESS bikin vespa yang standar tapi

kencang , kebetulan saya di depok.

boleh dong ketemuan di PEMDA rabu malam.

Gimana Punggawa Vespa KOENING BLUES yang pandai flower
kalau ketemu,sekalian tanyain kalau mau kursus ke dia bayar berapa?

200 2 jam all in
Kembali Ke Atas Go down
dogel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 204
Registration date : 13.02.09

PostSubyek: Re: kompresi rendah vs kompresi tinggi   Wed 9 Feb 2011 - 21:50

obeth wrote:
Aduhhhhh.....

semakin ga ngerti saya Kompresi itu apa,

jadi bingung buat pemula seperti saya

apakah ada yang langsung di jual di toko biar bisa langsung pasang.

kalau bikin vespa standar cuma buat kepasar

kejar-kejaran sama Ninja itu sudah biasa dan saya pernah punya,

tolong dong ajarin kaka KOENING BLUESS bikin vespa yang standar tapi

kencang , kebetulan saya di depok.

boleh dong ketemuan di PEMDA rabu malam.

Gimana Punggawa Vespa KOENING BLUES yang pandai flower
Kembali Ke Atas Go down
http://www.d-noxscootracing.co.cc
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: kompresi rendah vs kompresi tinggi   Wed 9 Feb 2011 - 22:13

ono opo tho mas?
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: kompresi rendah vs kompresi tinggi   Thu 10 Feb 2011 - 0:42

Nursin halid turuuuuun sia kampret
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: kompresi rendah vs kompresi tinggi   Thu 10 Feb 2011 - 16:03

thetopan wrote:
Nursin halid turuuuuun sia kampret
BECAK TIGULING
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: kompresi rendah vs kompresi tinggi   Fri 11 Feb 2011 - 10:47

ashari_Scott. wrote:
thetopan wrote:
Nursin halid turuuuuun sia kampret
BECAK TIGULING

supir angkot goblok
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: kompresi rendah vs kompresi tinggi   

Kembali Ke Atas Go down
 
kompresi rendah vs kompresi tinggi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5
 Similar topics
-
» busi basah terus

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Otomotif :: Mesin-
Navigasi: