Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 isepan vespa racing

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
irfanbudisatrio
Pemula
avatar

Jumlah posting : 11
Age : 24
Localisation : bekasi
Registration date : 26.10.10

PostSubyek: isepan vespa racing   Fri 7 Jan 2011 - 13:15

abang abang yang baik, minta ilmunya dong!..

yang dimaksut isepan dipanjangin biar kenceng tuh apa sih abang abang?.
terus bandul nya diapain lagi biar mendukung.
mohon pencerahaan ya abang abang.
penasaran pengen bikin vespa racing.
Smile Surprised Smile Surprised Smile
Kembali Ke Atas Go down
toea_gila
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 315
Registration date : 13.07.07

PostSubyek: Re: isepan vespa racing   Fri 7 Jan 2011 - 18:40

irfanbudisatrio wrote:
abang abang yang baik, minta ilmunya dong!..

yang dimaksut isepan dipanjangin biar kenceng tuh apa sih abang abang?.
terus bandul nya diapain lagi biar mendukung.
mohon pencerahaan ya abang abang.
penasaran pengen bikin vespa racing.
Smile Surprised Smile Surprised Smile

maksudnya adalah, lubang hisapan dibesarkan, sehingga pasokan udara dan besin lebih banyak. bandulnya juga ada sebagian yang dihilangkan (jangan sampe salah, klo salah, bisa nyembur bensinya/bocor). untuk lebih mantapnya lagi, rasio gigi juga diganti, misalkan pake punya spartan, karbu pake yang ukuran 24/24 terus kopling pake punya excel, sekalian knalpot pake yang racing dan jangan lupa, ukuran ban diganti pake ukuran 10. selamat ngacirrr.....

Kembali Ke Atas Go down
dwic
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 353
Localisation : PP JAKARTA -BOGOR
Registration date : 28.12.09

PostSubyek: Re: isepan vespa racing   Fri 7 Jan 2011 - 20:48

makasih yaa bang TOEA_gila...mantaf penjelasan naa...gamblang....plus gambar lagii.. cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
gompal
Bikers
avatar

Jumlah posting : 51
Localisation : Cilendek, BOGOR
Registration date : 11.12.10

PostSubyek: Re: isepan vespa racing   Fri 7 Jan 2011 - 21:40

isepan PX saya udah kena, apa sekalian di gedein aja ya ? daripada di cor trus di bubut lagi.. Question
Kembali Ke Atas Go down
Lucky Excel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 34
Localisation : Jakarta
Registration date : 04.01.11

PostSubyek: Re: isepan vespa racing   Wed 19 Jan 2011 - 22:05

mending di gedein aja mas bro sebesar manipul/valvenya rx king dan otomatis romantis karbu jg ganti pke punya rx king atau yg lebih guuede.. kelebihan kita ngga usah repot2 lg mikirin isapan, kl bocor tinggal ganti valvenya aja..atau sy sering bilang lidah valve.. Very Happy

Kembali Ke Atas Go down
gompal
Bikers
avatar

Jumlah posting : 51
Localisation : Cilendek, BOGOR
Registration date : 11.12.10

PostSubyek: Re: isepan vespa racing   Thu 20 Jan 2011 - 22:00

thanks mas Bro, btw bisa kasih info bengkel mana yg bisa restorasi kya gitu.?
Kembali Ke Atas Go down
Lucky Excel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 34
Localisation : Jakarta
Registration date : 04.01.11

PostSubyek: Re: isepan vespa racing   Sat 22 Jan 2011 - 9:47

waktu dl terakhir sy rubah pake valve msh tinggal di bandung,nama bengkel bubutnya tunggal jaya daerah bojong soang dkt STT TELKOM.kl di JKT yg sy tau di daerah matraman yg bs.sy lupa nm bngklnya.nnti sy liat lg nama bngkl bubutnya olraits.
Kembali Ke Atas Go down
gompal
Bikers
avatar

Jumlah posting : 51
Localisation : Cilendek, BOGOR
Registration date : 11.12.10

PostSubyek: Re: isepan vespa racing   Sun 23 Jan 2011 - 17:29

Sip.. Hatur nuhun bro Lucky..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: isepan vespa racing   

Kembali Ke Atas Go down
 
isepan vespa racing
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» jual vespa mendo '65 + vespa racing
» nyari knalpot racing
» super biar racing look gimana?
» aneka knalpot vespa
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Otomotif :: Mesin-
Navigasi: