Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
BembyCSC
Bikers
avatar

Jumlah posting : 177
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Fri 7 Jan 2011 - 17:03


Dogel lg ngakalin sukun... Laughing


hengky: ayolah jar... BB mu tak beli 1jt....
Japra : enak aje!!!!!


pd gak sabar nungguin sukun beres dikupasin dogel.. Razz


dogel: eh jar.. blm digoreng tuh!!!
japra: biarin!!! kgk tau org udh laper apa nungguin dr td??
Laughing Laughing Laughing Laughing


kang onix aj smp lemes nungguin dogel ngupas sukun lama bgt Razz


japra udah kenyang sukun bisa ktawa2 lagi dah... Laughing


suguhan legendaris bacecamp maker...


opay yg paling semangat ngurusin suguhannya...
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Fri 7 Jan 2011 - 20:57

mantab pak brow kita anak baru mengucapkan selamat datang kembali di F IVI

kapan kita kopdar di jogja di jakal km 9
Kembali Ke Atas Go down
BembyCSC
Bikers
avatar

Jumlah posting : 177
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Sat 8 Jan 2011 - 0:44

ad6636bb wrote:
mantab pak brow kita anak baru mengucapkan selamat datang kembali di F IVI

kapan kita kopdar di jogja di jakal km 9

makasih mas bro...
iya nih keseringan offlinenya drpd onlinenya...

Insya Allah kl ad waktu n kesempatan kejogja ane pasti mampir koq... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Sat 8 Jan 2011 - 11:26

Aduh, lega dech, untung saya orang baru sehingga nggak harus kumpul lagi Smile


Iya nich, ditunggu kedatangan para leluhur, eh para pendahulu,
eh salah lagi, maksudnya para sesepuh (orang-orang lama).
Kalo boleh ngutip jinglenya iklan, "nggak ada loe nggak rame ....".



NB : special request buat 8989, kapan mo muncul dan aktif lagi di forum ?
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Sat 8 Jan 2011 - 11:34

yo
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 47
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Sat 8 Jan 2011 - 11:48

Selamat datang kembali " orang2 lama "
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Sat 8 Jan 2011 - 13:10

utamakan selamat kawan
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Sat 8 Jan 2011 - 23:12

saya muka baru lhoh...
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Sat 8 Jan 2011 - 23:30

Arifsugie08 wrote:
saya muka baru lhoh...

baru beli
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Sun 9 Jan 2011 - 9:18

ad6636bb wrote:
Arifsugie08 wrote:
saya muka baru lhoh...

baru beli
baru minjem....
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Sun 9 Jan 2011 - 23:36

aku kenal kayaknya sama mereka kayaknya si namanya hengkydia pernah mampir kerumah

kalo yg laen gak kenal sama yg punya rumah juga gak kenal padal dah 2 x aku mampir ke rumah itu tapi tetep gak kenal juga sama pemilik rumahnya
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Mon 10 Jan 2011 - 1:13

mantappp
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Mon 10 Jan 2011 - 12:54

hengky wrote:
mantappp

yg punya rumah namanya sapa to
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Mon 10 Jan 2011 - 20:06

Bravo.. Welcome Back
Kembali Ke Atas Go down
vesfa
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 491
Localisation : Jakarta
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Tue 11 Jan 2011 - 12:35

ad6636bb wrote:
hengky wrote:
mantappp

yg punya rumah namanya sapa to
namanya shiro ...
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Wed 12 Jan 2011 - 10:29

BembyCSC wrote:

Dogel lg ngakalin sukun... Laughing


hengky: ayolah jar... BB mu tak beli 1jt....
Japra : enak aje!!!!!


pd gak sabar nungguin sukun beres dikupasin dogel.. Razz


dogel: eh jar.. blm digoreng tuh!!!
japra: biarin!!! kgk tau org udh laper apa nungguin dr td??
Laughing Laughing Laughing Laughing


kang onix aj smp lemes nungguin dogel ngupas sukun lama bgt Razz


japra udah kenyang sukun bisa ktawa2 lagi dah... Laughing


suguhan legendaris bacecamp maker...


opay yg paling semangat ngurusin suguhannya...


yang ga bisa di lupain di Bascamp kangOnix yaitu Teh Poci dicampur gula batu yang mantap bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Wed 12 Jan 2011 - 13:08

Arifsugie08 wrote:
ad6636bb wrote:
Arifsugie08 wrote:
saya muka baru lhoh...

baru beli
baru minjem....
baru ngutang.....
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Thu 13 Jan 2011 - 20:48

tNix wrote:
Arifsugie08 wrote:
ad6636bb wrote:
Arifsugie08 wrote:
saya muka baru lhoh...

baru beli
baru minjem....
baru ngutang.....


utang aja gak mau bayar
Kembali Ke Atas Go down
dogel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 204
Registration date : 13.02.09

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Wed 26 Jan 2011 - 23:59

ad6636bb wrote:
tNix wrote:
Arifsugie08 wrote:
ad6636bb wrote:
Arifsugie08 wrote:
saya muka baru lhoh...

baru beli
baru minjem....
baru ngutang.....


utang aja gak mau bayar
sumpah baru liat...
nyelip disilit.....ckckckkcck
Kembali Ke Atas Go down
http://www.d-noxscootracing.co.cc
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Thu 27 Jan 2011 - 7:13

Kebersamaan seperti ini yang saya banggakan
Bikin betah nongkrong di porum ipi

Salute buat tim maker and the gank
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Thu 27 Jan 2011 - 8:03

Vinic & Vespa wrote:
Kebersamaan seperti ini yang saya banggakan
Bikin betah nongkrong di porum ipi

Salute buat tim maker and the gank


saya salut dengan om TACOMA
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Thu 27 Jan 2011 - 8:12

saya orang - orangan sawah...
Kembali Ke Atas Go down
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Thu 27 Jan 2011 - 10:11

ak g di kasih tau, g d sms lol!
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Thu 27 Jan 2011 - 11:32

[quote="inter"]ak g di kasih tau, g d sms :lol!: [/quote]

koe rapenting
Kembali Ke Atas Go down
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   Thu 27 Jan 2011 - 12:17

ad6636bb wrote:
inter wrote:
ak g di kasih tau, g d sms lol!

koe rapenting
ah itu hanya perasaan dik Ali aja
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
orang2 lama di forum kumpul lagi!!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Speedometer vbb mati, apa masih bisa dibenerin?
» Etika Aturan Forum
» barang vespa,acessoris dan sparepart vespa bandug
» spul pengapian ps 82 copot
» beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Out of Topic (OOT)-
Navigasi: