Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Kabar Aciel Ex SOG

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Kabar Aciel Ex SOG   Mon 10 Jan 2011 - 17:12

Yth Rekan2 VIO

Kepada rekan2 VIO yg saya hormati
menanggapi postingan di VIO tentang kaburnya saya dan tidak bertanggung jawab atas pesanan/jual atau beli rekan2 kepada saya.
sekali lagi saya mohon maaf, melalui forum ini saya mencoba menjawab semua permasalahan ini.
Jadi besar harapan saya rekan2 yang terlibat urusan dengan saya dapat memaafkan saya
saya berjanji akan menyelesaikan urusannya secara bertahap.
Kepada rekan2 yang ingin menyelesaikan urusannya dengan saya

silahkan kontak : 0819 05252522 (Aciel)

saya tidak pernah bermaksud menipu, tetapi ada masalah besar yg saya hadapi pada saat itu sehingga memaksa saya untuk melakukan semua ini.

Regards
Aciel ex SOG
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Mon 10 Jan 2011 - 18:23

aciel & wawa wrote:

saya berjanji akan menyelesaikan urusannya secara bertahap.

Regards
Aciel ex SOG


Saya nggak tahu masalahnya apa, dan memang tidak ada di dalamnya,
namun saya ikut senang membacanya.

Mudah-mudahan masalah yang ada bisa diurai satu demi satu, hingga semua tuntas.
Pembicaraan dan penyelesaian berjalan dengan baik,
dan persaudaraan kita juga berlanjut terus.
Kembali Ke Atas Go down
fendi
Vespa Raiders


Jumlah posting : 354
Age : 34
Localisation : gombong
Registration date : 22.06.10

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Mon 10 Jan 2011 - 18:37

aciel & wawa wrote:
Yth Rekan2 VIO

Kepada rekan2 VIO yg saya hormati
menanggapi postingan di VIO tentang kaburnya saya dan tidak bertanggung jawab atas pesanan/jual atau beli rekan2 kepada saya.
sekali lagi saya mohon maaf, melalui forum ini saya mencoba menjawab semua permasalahan ini.
Jadi besar harapan saya rekan2 yang terlibat urusan dengan saya dapat memaafkan saya
saya berjanji akan menyelesaikan urusannya secara bertahap.
Kepada rekan2 yang ingin menyelesaikan urusannya dengan saya

silahkan kontak : 0819 05252522 (Aciel)

saya tidak pernah bermaksud menipu, tetapi ada masalah besar yg saya hadapi pada saat itu sehingga memaksa saya untuk melakukan semua ini.

Regards
Aciel ex SOG
Lo ngapain sih klarifikasi di sini....?? meskipun lo skrg seperti ini.. lo masih tetap menjadi saudara gw..... miss u brada.....
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Mon 10 Jan 2011 - 19:24

salut..
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Mon 10 Jan 2011 - 19:56

Welcome Back Brader...
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Mon 10 Jan 2011 - 20:13

ok
Kembali Ke Atas Go down
vesfa
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 491
Localisation : Jakarta
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Tue 11 Jan 2011 - 12:34

Ditunggu ... sama Shiro, philip DKK ,,, untuk kembali bermain bersama
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Wed 12 Jan 2011 - 11:28

aciel & wawa wrote:
Yth Rekan2 VIO

Kepada rekan2 VIO yg saya hormati
menanggapi postingan di VIO tentang kaburnya saya dan tidak bertanggung jawab atas pesanan/jual atau beli rekan2 kepada saya.
sekali lagi saya mohon maaf, melalui forum ini saya mencoba menjawab semua permasalahan ini.
Jadi besar harapan saya rekan2 yang terlibat urusan dengan saya dapat memaafkan saya
saya berjanji akan menyelesaikan urusannya secara bertahap.
Kepada rekan2 yang ingin menyelesaikan urusannya dengan saya

silahkan kontak : 0819 05252522 (Aciel)

saya tidak pernah bermaksud menipu, tetapi ada masalah besar yg saya hadapi pada saat itu sehingga memaksa saya untuk melakukan semua ini.

Regards
Aciel ex SOG


salut bro
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Wed 12 Jan 2011 - 13:04

nto_uci wrote:
salut..
masa lalu adalah cermin tuk kedepannya agar menjadi lebih baik...
SEMANGAT BROTHER.....
kpn kita bisa bercengkrama spt dulu lagi ?
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Wed 12 Jan 2011 - 19:25

sipppppppppp........melu fendi....I miss U.
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Wed 12 Jan 2011 - 19:46

mz agung wrote:
sipppppppppp........melu fendi....I miss U.
aq melu sopo ?
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Thu 13 Jan 2011 - 11:30

aciel & wawa wrote:
Yth Rekan2 VIO

Kepada rekan2 VIO yg saya hormati
menanggapi postingan di VIO

Regards
Aciel ex SOG
ini forum apa ya??
Kembali Ke Atas Go down
vespasuper72
Bikers
avatar

Jumlah posting : 73
Localisation : tangsel
Registration date : 25.09.09

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Thu 13 Jan 2011 - 12:19

salah pencet kali ya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Thu 13 Jan 2011 - 13:18

vesfa wrote:
Ditunggu ... sama Shiro, philip DKK ,,, untuk kembali bermain bersama
meong......
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Thu 13 Jan 2011 - 14:55

koenig blues wrote:
aciel & wawa wrote:
Yth Rekan2 VIO

Kepada rekan2 VIO yg saya hormati
menanggapi postingan di VIO

Regards
Aciel ex SOG
ini forum apa ya??
vespasuper72 wrote:
salah pencet kali ya Very Happy
Kelihatannya nggak salah pencet kok,
melainkan justru sengaja.

Mengutip postingan bro Fendi :
fendi wrote:

Lo ngapain sih klarifikasi di sini....??
meskipun lo skrg seperti ini.. lo masih tetap menjadi saudara gw..... miss u brada.....
So, kalo mau membereskannya secara terbuka,
memang lebih pas ada "copy carbon"-nya di forum ini juga,
daripada kita denger kasak-kusuk ato membacanya di forum tetangga.

Tapi emang juga sih,
sekiranya ada penjelasan bahwa itu adalah copycarbon, mungkin terasa lebih mantap.
Namun toh, walaupun begitu kita-kita di sini nampaknya bisa memahami dan menerimanya Smile
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Thu 13 Jan 2011 - 15:51

oOoOoOoOoOo.........
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Sat 15 Jan 2011 - 18:57

pppppppppppppppppppppppppppp
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Sat 15 Jan 2011 - 21:07

sebelum masuk forum ini
saya dah kenal aciel (SOG)

dan sampai sekarang masih kontak terus
betul gak kecil, support to fixing your life Smile
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Sun 16 Jan 2011 - 9:01

aku kenal sama keponakan H Wahda bastiong sebelah selatan TACOMA
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 36
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Sun 16 Jan 2011 - 9:22

ooooo yang bunting gara" kamu tuh ya li lol!
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Sun 16 Jan 2011 - 15:24

Nurdin R wrote:
ooooo yang bunting gara" kamu tuh ya li lol!

makane aku kabur dari ternate
Kembali Ke Atas Go down
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Sun 16 Jan 2011 - 17:06

Vinic & Vespa wrote:
sebelum masuk forum ini
saya dah kenal aciel (SOG)

dan sampai sekarang masih kontak terus
betul gak kecil, support to fixing your life Smile

yakin ???
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Sun 16 Jan 2011 - 21:46

inter wrote:
Vinic & Vespa wrote:
sebelum masuk forum ini
saya dah kenal aciel (SOG)

dan sampai sekarang masih kontak terus
betul gak kecil, support to fixing your life Smile

yakin ???


yakin dong sebentar lagi bikin paspor
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Sun 16 Jan 2011 - 23:31

ad6636bb wrote:
inter wrote:
Vinic & Vespa wrote:
sebelum masuk forum ini
saya dah kenal aciel (SOG)

dan sampai sekarang masih kontak terus
betul gak kecil, support to fixing your life Smile

yakin ???


yakin dong sebentar lagi bikin paspor
buat apa bikin paspor ?
lewat pintu khusus aja aman...
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   Tue 18 Jan 2011 - 14:58

tNix wrote:
ad6636bb wrote:
inter wrote:
Vinic & Vespa wrote:
sebelum masuk forum ini
saya dah kenal aciel (SOG)

dan sampai sekarang masih kontak terus
betul gak kecil, support to fixing your life Smile

yakin ???


yakin dong sebentar lagi bikin paspor
buat apa bikin paspor ?
lewat pintu khusus aja aman...


iyapow
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kabar Aciel Ex SOG   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kabar Aciel Ex SOG
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Out of Topic (OOT)-
Navigasi: