Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Stut Kopling Racing

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Lucky Excel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 34
Localisation : Jakarta
Registration date : 04.01.11

PostSubyek: Stut Kopling Racing   Sat 15 Jan 2011 - 9:53

Kl beli stut kopling racing yg udah jd di jakarta dimana ya? soalnya kl bikin di tukang bubut lumayan lama euy..mohon bantuannya tmn2.
Kembali Ke Atas Go down
tony prasetyo
Bikers


Jumlah posting : 89
Localisation : Pakujaya-Tangerang
Registration date : 28.12.10

PostSubyek: Re: Stut Kopling Racing   Wed 19 Jan 2011 - 16:18

Lucky Excel wrote:
Kl beli stut kopling racing yg udah jd di jakarta dimana ya? soalnya kl bikin di tukang bubut lumayan lama euy..mohon bantuannya tmn2.

sekarang sudah banyak yang jual kok....
di Kampung Melayu (Jl.Otto Iskandardinata), Jl. Kebun Jeruk III
Kembali Ke Atas Go down
Lucky Excel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 34
Localisation : Jakarta
Registration date : 04.01.11

PostSubyek: Re: Stut Kopling Racing   Wed 19 Jan 2011 - 21:22

Alhamdulillah akhirnya Kang Tony menjawab sgala keresahan sy.trima ksh bnyk Kang.bsk sy coba tanya ke sana..hattuuurr nuhuuuun pisann..
Kembali Ke Atas Go down
tony prasetyo
Bikers


Jumlah posting : 89
Localisation : Pakujaya-Tangerang
Registration date : 28.12.10

PostSubyek: Re: Stut Kopling Racing   Thu 20 Jan 2011 - 13:08

Lucky Excel wrote:
Alhamdulillah akhirnya Kang Tony menjawab sgala keresahan sy.trima ksh bnyk Kang.bsk sy coba tanya ke sana..hattuuurr nuhuuuun pisann..

Sami-sami, semoga cepat ketemu barangnya
Aku pernah beli di Ottista tapi lupa nama tokonya


______________________________________________


" Kabut Salju.....(kendaraan butut asal maju) "

Tony Prasetyo, no.reg. F-IVI: 198
08158122817
Kembali Ke Atas Go down
scootpw
Bikers
avatar

Jumlah posting : 219
Registration date : 01.06.09

PostSubyek: Re: Stut Kopling Racing   Wed 26 Jan 2011 - 19:47

kmna aja bro,,,,









NRF IVI 116
aditpwt
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Stut Kopling Racing   Wed 26 Jan 2011 - 20:51

emang beda.a apa yaa antara stut kopling + gobangan yang versi racing dengan yang biasa...
???
ada perbedaan kah dalam segi ketahanan??
saya penasaran euy
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Stut Kopling Racing   Thu 27 Jan 2011 - 16:11

ashari_Scott. wrote:
emang beda.a apa yaa antara stut kopling + gobangan yang versi racing dengan yang biasa...
???
ada perbedaan kah dalam segi ketahanan??
saya penasaran euy

saya juga heran.... setau saya... yang racing itu adalah setut gobangan yang asli... atau minimal kualitas bagus.. cuma, karena pembeli adalah orang awam, maka kalimatnya menggunakan kata Racing.. supaya ada daya jual..
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: Stut Kopling Racing   Thu 27 Jan 2011 - 16:21

sependapat dengan Bung Rido Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Stut Kopling Racing   Thu 27 Jan 2011 - 16:30

ridobrown wrote:
ashari_Scott. wrote:
emang beda.a apa yaa antara stut kopling + gobangan yang versi racing dengan yang biasa...
???
ada perbedaan kah dalam segi ketahanan??
saya penasaran euy

saya juga heran.... setau saya... yang racing itu adalah setut gobangan yang asli... atau minimal kualitas bagus.. cuma, karena pembeli adalah orang awam, maka kalimatnya menggunakan kata Racing.. supaya ada daya jual..

hahaha..

bener juga om ridho, kata-kata Racing digunakan untuk memberikan kesan "wah" saja
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Stut Kopling Racing   Thu 27 Jan 2011 - 16:50

thetopan wrote:
ridobrown wrote:
ashari_Scott. wrote:
emang beda.a apa yaa antara stut kopling + gobangan yang versi racing dengan yang biasa...
???
ada perbedaan kah dalam segi ketahanan??
saya penasaran euy

saya juga heran.... setau saya... yang racing itu adalah setut gobangan yang asli... atau minimal kualitas bagus.. cuma, karena pembeli adalah orang awam, maka kalimatnya menggunakan kata Racing.. supaya ada daya jual..

hahaha..

bener juga om ridho, kata-kata Racing digunakan untuk memberikan kesan "wah" saja
terimakasih sesepuh semua.a ,,
jadi yang di sebut racing itu : yang bagus barang.a bukan tipe yang biasa...
tapi lebih baik beli langsung yang bagus ,, biar gak repot untuk ke depanya Basketball Basketball
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Stut Kopling Racing   Fri 28 Jan 2011 - 10:04

thetopan wrote:
ridobrown wrote:
ashari_Scott. wrote:
emang beda.a apa yaa antara stut kopling + gobangan yang versi racing dengan yang biasa...
???
ada perbedaan kah dalam segi ketahanan??
saya penasaran euy

saya juga heran.... setau saya... yang racing itu adalah setut gobangan yang asli... atau minimal kualitas bagus.. cuma, karena pembeli adalah orang awam, maka kalimatnya menggunakan kata Racing.. supaya ada daya jual..

hahaha..

bener juga om ridho, kata-kata Racing digunakan untuk memberikan kesan "wah" saja

jadi sebenarnya, barang racing adalah yang ORIGINAL... alias asli.. cuma, para pedagang toko onderdil vespa, menggunakan kata RACING sebagai daya tarik untuk cepat laku.. padahal barangnya itu -itu juga.. lokal... cuma lebih tebal dikit dibanding yang lokal lainnya... kalo ngejual bilangnya stut kopling aja.. maka kurang laku.. tapi kalo ditambahi kata-kata racing, maka pembeli akan tertarik.. padahal, kalo di teliti barang-nya itu-itu juga.. kecuali kalo dia bilang ini dari Danmotor, bisa jadi itu yang ORIGINAL... di INDONESIA... apa aja bisa di bikin... he..he..he...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Lucky Excel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 34
Localisation : Jakarta
Registration date : 04.01.11

PostSubyek: Re: Stut Kopling Racing   Sat 29 Jan 2011 - 0:25

Wah..sy mah tdk sependapat.yg dimaksud stut racing adalah antara stut dan gobangan terdpt bering atau laher jd ketika kita mainkan kopling tidak terjadi gesekan antara stut dan gobangan,tp lahernya yg muter.makanya sy tanya ada ngga yg jual udah jadi sperti itu...
Kembali Ke Atas Go down
magi
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 341
Localisation : bandung - Yogyakarta,indonesia NRF-IVI 177
Registration date : 02.07.10

PostSubyek: Re: Stut Kopling Racing   Sat 29 Jan 2011 - 13:18

Lucky Excel wrote:
Wah..sy mah tdk sependapat.yg dimaksud stut racing adalah antara stut dan gobangan terdpt bering atau laher jd ketika kita mainkan kopling tidak terjadi gesekan antara stut dan gobangan,tp lahernya yg muter.makanya sy tanya ada ngga yg jual udah jadi sperti itu...
dah dapet lum?brapa harganya..penasaran nih scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://maginugroho@ymail.com
dogel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 204
Registration date : 13.02.09

PostSubyek: Re: Stut Kopling Racing   Sat 29 Jan 2011 - 13:25

Lucky Excel wrote:
Wah..sy mah tdk sependapat.yg dimaksud stut racing adalah antara stut dan gobangan terdpt bering atau laher jd ketika kita mainkan kopling tidak terjadi gesekan antara stut dan gobangan,tp lahernya yg muter.makanya sy tanya ada ngga yg jual udah jadi sperti itu...
saya sempendapat dengan bung lucky....
yg dibilang stut racing itu memang beda dengan setandar bawaan motor...
kalo yg racing itu gobangannya ditengah ada laher kecil seukuran bering ril pancingan..
dan stutnya berbentuk bos yg masuk kedalam lahernya...
jadi yg std/ yg racing itu beda.... bounce http://motor-dan-sekuter.tokobagus.com/suku-cadang-skuter/drek-kopling-vespa-racing-548216.html
Kembali Ke Atas Go down
http://www.d-noxscootracing.co.cc
Lucky Excel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 34
Localisation : Jakarta
Registration date : 04.01.11

PostSubyek: Re: Stut Kopling Racing   Sun 30 Jan 2011 - 1:12

Alhamdulillah sdh dpt kang magi,di otista harganya 55 rb.8 tahun yg lalu waktu di bdg sy bikin ke tukang bubut 85rb.gbrnya sperti yg di ksh sm bang dogel.tengkyu bang dogel postingan dan bukti nyatanya.
Kembali Ke Atas Go down
londotrb
Pemula
avatar

Jumlah posting : 44
Registration date : 30.01.11

PostSubyek: Re: Stut Kopling Racing   Sun 30 Jan 2011 - 8:37

kalau pake stut kopling racing.berarti bisa tambah kenceng ya larinya.
Kembali Ke Atas Go down
agunggenggong
Pemula
avatar

Jumlah posting : 30
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: Stut Kopling Racing   Sun 30 Jan 2011 - 10:59

wah, menarik juga...

hasilnya nanti gmana ya ? nilai tambah jika menggunakan stut racing ini apa ?

yg sudah pengalaman d share dong.hehe
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Stut Kopling Racing   Sun 30 Jan 2011 - 20:03

dogel wrote:
Lucky Excel wrote:
Wah..sy mah tdk sependapat.yg dimaksud stut racing adalah antara stut dan gobangan terdpt bering atau laher jd ketika kita mainkan kopling tidak terjadi gesekan antara stut dan gobangan,tp lahernya yg muter.makanya sy tanya ada ngga yg jual udah jadi sperti itu...
saya sempendapat dengan bung lucky....
yg dibilang stut racing itu memang beda dengan setandar bawaan motor...
kalo yg racing itu gobangannya ditengah ada laher kecil seukuran bering ril pancingan..
dan stutnya berbentuk bos yg masuk kedalam lahernya...
jadi yg std/ yg racing itu beda.... bounce http://motor-dan-sekuter.tokobagus.com/suku-cadang-skuter/drek-kopling-vespa-racing-548216.html

biar gampang nih ane kasih gambar dari om DOGEL

Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Stut Kopling Racing   Mon 31 Jan 2011 - 8:34

stut kopling seperti itu, teman saya juga pernah produksi di Politeknik Manufaktur Bandung, dulu dia bikin atas pesanan dari jakarta, harganya 25 ribu... efek sampingnya,kuningan jadi awet... untuk performance sama aja..
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Stut Kopling Racing   Mon 31 Jan 2011 - 14:23

ridobrown wrote:
stut kopling seperti itu, teman saya juga pernah produksi di Politeknik Manufaktur Bandung, dulu dia bikin atas pesanan dari jakarta, harganya 25 ribu... efek sampingnya,kuningan jadi awet... untuk performance sama aja..

oh gitu ya om rido coklat?
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Stut Kopling Racing   Tue 1 Feb 2011 - 9:25

thetopan wrote:
ridobrown wrote:
stut kopling seperti itu, teman saya juga pernah produksi di Politeknik Manufaktur Bandung, dulu dia bikin atas pesanan dari jakarta, harganya 25 ribu... efek sampingnya,kuningan jadi awet... untuk performance sama aja..

oh gitu ya om rido coklat?

kurang lebih begitu bro... kurangnya ntar ane tambahin... lebihnya ambil buat nt....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Stut Kopling Racing   

Kembali Ke Atas Go down
 
Stut Kopling Racing
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kopling PS " NGESROOK "
» nyari knalpot racing
» kopling PTS bunyi nging"
» jual vespa mendo '65 + vespa racing
» super biar racing look gimana?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Modifikasi-
Navigasi: