Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Kopdar Dadakan 15 januari 2011

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Sun 16 Jan 2011 - 14:48

Permisi om mau ikutan share hasil kopdar kecil2an kami lokasi taman surapati lanjut ke monas


cuma ada 4 vespa 1 plastic



ada penampakan si topan yang topless




lagi lagi si du2ng. siapa itu?




F4


pake identitas forum, boleh nggak ini di sebut kopdar forum?


Berdoa mulai...


Meramal nasib forum di masa mendatang...



pada ngliatin apa sih?


du2ng sudah pulang, lanjut bertiga ke monas





akhirnya melihat monas secara langsung hehhee..


ada track lurus , pada adu kecepatan




akhirnya ngadat juga vespaku


dudukan busi di silindercop jebol, akhirnya pulang dari monas di tarik pake tambang, oh sungguh malang nasibmu oh vespaku....

sekian, mohon maaf jika ada salah kata. buat om admin kalo salah kamar boleh di pindahin, kalo salah total boleh di hapus. haturnuhun
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Sun 16 Jan 2011 - 14:54



Terakhir diubah oleh thetopan tanggal Sun 16 Jan 2011 - 16:18, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Sun 16 Jan 2011 - 15:38

Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Sun 16 Jan 2011 - 16:15

Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Sun 16 Jan 2011 - 21:43

rame sih tapi kayaknya pada kelaparan
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Sun 16 Jan 2011 - 23:23

ad6636bb wrote:
rame sih tapi kayaknya pada kelaparan

betul om..

belom pada makan tuh mereka
Kembali Ke Atas Go down
ipoenk
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 346
Age : 41
Localisation : jakarta/bogor/solo
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Mon 17 Jan 2011 - 10:07

thetopan wrote:
ad6636bb wrote:
rame sih tapi kayaknya pada kelaparan

betul om..

belom pada makan tuh mereka



curang dadakan ngga kasih info..........
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Mon 17 Jan 2011 - 10:09

ipoenk wrote:
thetopan wrote:
ad6636bb wrote:
rame sih tapi kayaknya pada kelaparan

betul om..

belom pada makan tuh mereka



curang dadakan ngga kasih info..........

namanya juga dadakan om...
Kembali Ke Atas Go down
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Mon 17 Jan 2011 - 10:23

ipoenk wrote:
thetopan wrote:
ad6636bb wrote:
rame sih tapi kayaknya pada kelaparan

betul om..

belom pada makan tuh mereka



curang dadakan ngga kasih info..........
Nangis...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Tue 18 Jan 2011 - 12:31

inter wrote:
ipoenk wrote:
thetopan wrote:
ad6636bb wrote:
rame sih tapi kayaknya pada kelaparan

betul om..

belom pada makan tuh mereka



curang dadakan ngga kasih info..........
Nangis...!!!
mringis
Kembali Ke Atas Go down
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Tue 18 Jan 2011 - 12:34

Arifsugie08 wrote:
inter wrote:
ipoenk wrote:
thetopan wrote:
ad6636bb wrote:
rame sih tapi kayaknya pada kelaparan

betul om..

belom pada makan tuh mereka



curang dadakan ngga kasih info..........
Nangis...!!!
mringis
hi hi hi hi........... lol!
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Tue 18 Jan 2011 - 14:41

inter wrote:
Arifsugie08 wrote:
inter wrote:
ipoenk wrote:
thetopan wrote:
ad6636bb wrote:
rame sih tapi kayaknya pada kelaparan

betul om..

belom pada makan tuh mereka



curang dadakan ngga kasih info..........
Nangis...!!!
mringis
hi hi hi hi........... lol!


wakwakwakwak nangsi berdarah2
Kembali Ke Atas Go down
du2ng
Bikers
avatar

Jumlah posting : 208
Age : 32
Localisation : Jl.muwardi 2c No.12 grogol - jakarta barat
Registration date : 17.05.10

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Thu 27 Jan 2011 - 12:10

Arifsugie08 wrote:
Permisi om mau ikutan share hasil kopdar kecil2an kami lokasi taman surapati lanjut ke monas

Spoiler:
 


aduh arif kok punya gw d pajang c ma tuh cewe
jd ribet dah urusan
Kembali Ke Atas Go down
http://rahmat@gsindonesia.com
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Thu 27 Jan 2011 - 12:24

du2ng wrote:

aduh arif kok punya gw d pajang c ma tuh cewe
jd ribet dah urusan

jiakakakaka..

baru nyadar ane..

bahaya nih..

bisa terjadi kasus Krisdayanti dan Rantang..

ane gak ikutan ah..

kabuuuuuuurrrr...
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Thu 27 Jan 2011 - 23:03

du2ng wrote:
Arifsugie08 wrote:
Permisi om mau ikutan share hasil kopdar kecil2an kami lokasi taman surapati lanjut ke monas

Spoiler:
 


aduh arif kok punya gw d pajang c ma tuh cewe
jd ribet dah urusanwaduh sory banget bung dudung, terus urusannya gimana?bener2 gak sengaja saya.sebenarnya yang mau di ekspos vespanya
Kembali Ke Atas Go down
du2ng
Bikers
avatar

Jumlah posting : 208
Age : 32
Localisation : Jl.muwardi 2c No.12 grogol - jakarta barat
Registration date : 17.05.10

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Mon 31 Jan 2011 - 13:26

Arifsugie08 wrote:
du2ng wrote:
Arifsugie08 wrote:
Permisi om mau ikutan share hasil kopdar kecil2an kami lokasi taman surapati lanjut ke monas

Spoiler:
 


aduh arif kok punya gw d pajang c ma tuh cewe
jd ribet dah urusanwaduh sory banget bung dudung, terus urusannya gimana?bener2 gak sengaja saya.sebenarnya yang mau di ekspos vespanya


sudah terjadi..............
wadesuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.....
perang dunia ke VIII
Kembali Ke Atas Go down
http://rahmat@gsindonesia.com
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Tue 1 Feb 2011 - 9:34

wah.. mantab juga nich....kalo yang di daerah, coba dong pasang foto kegiatannya... kalo untuk bogor sih.. kartu mati... sudah pada ke-cape-an...yang pekerja, karena kerjanya pada di luar bogor... jadi pada malas kopdar...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
ipoenk
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 346
Age : 41
Localisation : jakarta/bogor/solo
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Tue 1 Feb 2011 - 12:44

ridobrown wrote:
wah.. mantab juga nich....kalo yang di daerah, coba dong pasang foto kegiatannya... kalo untuk bogor sih.. kartu mati... sudah pada ke-cape-an...yang pekerja, karena kerjanya pada di luar bogor... jadi pada malas kopdar...




sapa tuh............. cheers cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Tue 1 Feb 2011 - 12:57

ipoenk wrote:
ridobrown wrote:
wah.. mantab juga nich....kalo yang di daerah, coba dong pasang foto kegiatannya... kalo untuk bogor sih.. kartu mati... sudah pada ke-cape-an...yang pekerja, karena kerjanya pada di luar bogor... jadi pada malas kopdar...




sapa tuh............. cheers cheers cheers cheers cheers

kaga tau tuh..siapa -siapanya... pastinya seperti itu keadaannya...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Tue 1 Feb 2011 - 17:37

ridobrown wrote:
ipoenk wrote:
ridobrown wrote:
wah.. mantab juga nich....kalo yang di daerah, coba dong pasang foto kegiatannya... kalo untuk bogor sih.. kartu mati... sudah pada ke-cape-an...yang pekerja, karena kerjanya pada di luar bogor... jadi pada malas kopdar...




sapa tuh............. cheers cheers cheers cheers cheers

kaga tau tuh..siapa -siapanya... pastinya seperti itu keadaannya...

kalau di jakarta kendalanya adalah LAPAAAAAAAAAAAAAR
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Thu 3 Feb 2011 - 20:45

choky juga sukoy wrote:
ridobrown wrote:
ipoenk wrote:
ridobrown wrote:
wah.. mantab juga nich....kalo yang di daerah, coba dong pasang foto kegiatannya... kalo untuk bogor sih.. kartu mati... sudah pada ke-cape-an...yang pekerja, karena kerjanya pada di luar bogor... jadi pada malas kopdar...




sapa tuh............. cheers cheers cheers cheers cheers

kaga tau tuh..siapa -siapanya... pastinya seperti itu keadaannya...

kalau di jakarta kendalanya adalah LAPAAAAAAAAAAAAAR
jadi pengen maen ke warnet, pengin ditraktir ketoprak dan teh botol..
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Fri 4 Feb 2011 - 17:43

botolnya aja ya
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 36
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Sat 5 Feb 2011 - 9:00

tutup botol jangan dibuang lumayan buat cari duit di perempatan
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Sat 5 Feb 2011 - 9:20

Nurdin R wrote:
tutup botol jangan dibuang lumayan buat cari duit di perempatan


ser ser werewere
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   Fri 11 Feb 2011 - 8:57

Arifsugie08 wrote:
choky juga sukoy wrote:
ridobrown wrote:
ipoenk wrote:
ridobrown wrote:
wah.. mantab juga nich....kalo yang di daerah, coba dong pasang foto kegiatannya... kalo untuk bogor sih.. kartu mati... sudah pada ke-cape-an...yang pekerja, karena kerjanya pada di luar bogor... jadi pada malas kopdar...




sapa tuh............. cheers cheers cheers cheers cheers

kaga tau tuh..siapa -siapanya... pastinya seperti itu keadaannya...

kalau di jakarta kendalanya adalah LAPAAAAAAAAAAAAAR
jadi pengen maen ke warnet, pengin ditraktir ketoprak dan teh botol..

yuk main yuk..kewarnet arif cheers cheers

atau ke warnet topan study bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kopdar Dadakan 15 januari 2011   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kopdar Dadakan 15 januari 2011
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Dijual LML Star Deluxe 4 Tak

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di Forum IVI-
Navigasi: