Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 condensor 2 kabel..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ibnoe scooter ijo
Bikers
avatar

Jumlah posting : 62
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 30.03.10

PostSubyek: condensor 2 kabel..   Mon 17 Jan 2011 - 11:48

cara pasang nya gimana dan apa perbedaan nya ama yang 1 kabel
Kembali Ke Atas Go down
Lucky Excel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 33
Localisation : Jakarta
Registration date : 04.01.11

PostSubyek: Re: condensor 2 kabel..   Mon 17 Jan 2011 - 13:44

Setahu sy condensor 2 kabel sm saja dgn yg 1 kabel,cuma kl yg 2 kabel itu kabel yg satunya buat massa aja.
Kembali Ke Atas Go down
ibnoe scooter ijo
Bikers
avatar

Jumlah posting : 62
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 30.03.10

PostSubyek: Re: condensor 2 kabel..   Mon 17 Jan 2011 - 15:53

Lucky Excel wrote:
Setahu sy condensor 2 kabel sm saja dgn yg 1 kabel,cuma kl yg 2 kabel itu kabel yg satunya buat massa aja.
kemarin udah tak pasang kabel yang kuning untuk massa..tp tak keluar apinya
Kembali Ke Atas Go down
marcel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 90
Registration date : 10.12.10

PostSubyek: Re: condensor 2 kabel..   Mon 17 Jan 2011 - 18:48

Lucky Excel wrote:
Setahu sy condensor 2 kabel sm saja dgn yg 1 kabel,cuma kl yg 2 kabel itu kabel yg satunya buat massa aja.

setau sy,

kalo condensor 2 kabel, kabel-kabel tsb adalah terhubung (short/jumper) di dlm condensor tsb.
jadi massa tetap di dpt dr body condensor.
Kembali Ke Atas Go down
ibnoe scooter ijo
Bikers
avatar

Jumlah posting : 62
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 30.03.10

PostSubyek: Re: condensor 2 kabel..   Tue 18 Jan 2011 - 9:25

marcel wrote:
Lucky Excel wrote:
Setahu sy condensor 2 kabel sm saja dgn yg 1 kabel,cuma kl yg 2 kabel itu kabel yg satunya buat massa aja.

setau sy,

kalo condensor 2 kabel, kabel-kabel tsb adalah terhubung (short/jumper) di dlm condensor tsb.
jadi massa tetap di dpt dr body condensor.
thannk infonya berarti aku coba dech
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: condensor 2 kabel..   Tue 18 Jan 2011 - 10:28

ibnoe scooter ijo wrote:
marcel wrote:
Lucky Excel wrote:
Setahu sy condensor 2 kabel sm saja dgn yg 1 kabel,cuma kl yg 2 kabel itu kabel yg satunya buat massa aja.

setau sy,

kalo condensor 2 kabel, kabel-kabel tsb adalah terhubung (short/jumper) di dlm condensor tsb.
jadi massa tetap di dpt dr body condensor.
thannk infonya berarti aku coba dech

Bagaimana, apakah sudah berhasil ?

Setahu saya 2 kabel tsb memang menjadi satu di dalam kondensornya,
so dipasang satu saja, atau dua-duanya digabungkan menjadi satu.
Kembali Ke Atas Go down
marcel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 90
Registration date : 10.12.10

PostSubyek: Re: condensor 2 kabel..   Tue 18 Jan 2011 - 20:24

Laretha wrote:
ibnoe scooter ijo wrote:
marcel wrote:
Lucky Excel wrote:
Setahu sy condensor 2 kabel sm saja dgn yg 1 kabel,cuma kl yg 2 kabel itu kabel yg satunya buat massa aja.

setau sy,

kalo condensor 2 kabel, kabel-kabel tsb adalah terhubung (short/jumper) di dlm condensor tsb.
jadi massa tetap di dpt dr body condensor.
thannk infonya berarti aku coba dech

Bagaimana, apakah sudah berhasil ?

Setahu saya 2 kabel tsb memang menjadi satu di dalam kondensornya,
so dipasang satu saja, atau dua-duanya digabungkan menjadi satu.

kalo mau di pasang 1 kabel saja,
pastikan yg 1 lagi sdh di isolasi dgn sempurna
Kembali Ke Atas Go down
tony prasetyo
Bikers


Jumlah posting : 89
Localisation : Pakujaya-Tangerang
Registration date : 28.12.10

PostSubyek: Re: condensor 2 kabel..   Wed 19 Jan 2011 - 10:01

marcel wrote:
Lucky Excel wrote:
Setahu sy condensor 2 kabel sm saja dgn yg 1 kabel,cuma kl yg 2 kabel itu kabel yg satunya buat massa aja.

setau sy,

kalo condensor 2 kabel, kabel-kabel tsb adalah terhubung (short/jumper) di dlm condensor tsb.
jadi massa tetap di dpt dr body condensor.

emang bener bro....menurut pengalamanku, kabel yang keluar ada 2 warna (merah & Kuning) dua-duanya terhubung menjadi satu, ambil salah satunya atau bisa dua-duanya terhubung menjadi satu
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: condensor 2 kabel..   Wed 19 Jan 2011 - 13:57

ati2 meledak lo salah pasang
Kembali Ke Atas Go down
ibnoe scooter ijo
Bikers
avatar

Jumlah posting : 62
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 30.03.10

PostSubyek: Re: condensor 2 kabel..   Mon 24 Jan 2011 - 10:02

Laretha wrote:
ibnoe scooter ijo wrote:
marcel wrote:
Lucky Excel wrote:
Setahu sy condensor 2 kabel sm saja dgn yg 1 kabel,cuma kl yg 2 kabel itu kabel yg satunya buat massa aja.

setau sy,

kalo condensor 2 kabel, kabel-kabel tsb adalah terhubung (short/jumper) di dlm condensor tsb.
jadi massa tetap di dpt dr body condensor.
thannk infonya berarti aku coba dech

Bagaimana, apakah sudah berhasil ?

Setahu saya 2 kabel tsb memang menjadi satu di dalam kondensornya,
so dipasang satu saja, atau dua-duanya digabungkan menjadi satu.
berhasil kawand,emang bener massa tetap di boby..thank infonya
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: condensor 2 kabel..   

Kembali Ke Atas Go down
 
condensor 2 kabel..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» KABEL BODY PX'81
» DIAGRAM KABEL VESPA P 150 S SERA 1984
» Urutan warna kabel untuk cdi vespa p150s strada
» wiring diagram vespa super, px, dan excell
» spul pengapian ps 82 copot

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Otomotif :: Perbengkelan-
Navigasi: