Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Adventure Ujung Genteng

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Thu 27 Jan 2011 - 17:08

[quote="vespa_maker"][quote="dogel"][quote="paradise2307"][quote="dogel"][quote="choky juga sukoy"][quote="dogel"][size=24]kecepatan paling rendah 60km/jam[/size][/quote]

tau deeeh yang rasa spartan :scratch: :lol!: [/quote] rasa nano jga ada hiks...hiks...hiks..![/quote]


ini mah bukan vespa standard atuh....[/quote] ah masa.....??? lobang 2 rasa lobang 3...[/quote]
[b][color=green]PS rasa Spartan
Terbukti lobang 2 paling ngacir paling irit, setiap isi bensin bedanya 1,2 liter
kalo di depan ilang yang dibelakang
spion malah di balik ke bawah ... aya-aya wae dogel[/color][/b][/quote]

percaya vespa mang onix kenceng2 pernah waktu itu main ke jakarta t4 sii doi di belakang taman angrek pake vespa mang onik boncengan sama om tacoma wah gak kalah sama mio kencangnya minta ampun

critanya giniu

waktu itu kita ada kopdar 86 di monas sama om2 pemilik saham KM 17
siangnya sebelum kopdar kita datengin cwe namanya RIZ** di belakang taman angerek eh ketahuan cwonya kebetulan kenal sama cwonya namanya R***** hahahahah kita kejar2 ni pake vespa mang onix si cwo marah cwenya di datengin 2 om om
ahirnya waktu acara kopdar jadi heboh gara2 86 jadi 89 ahirnya pulangnya subuh dan terjadilah kejadian senin gubrak 89898989

ahir cerita
pagi itu vespa mang nik tetep di pinjam sampe siang lagi gak kembali sampe sekarang
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Thu 27 Jan 2011 - 18:06

ad6636bb wrote:
vespa_maker wrote:
dogel wrote:
paradise2307 wrote:
dogel wrote:
choky juga sukoy wrote:
dogel wrote:
kecepatan paling rendah 60km/jam

tau deeeh yang rasa spartan scratch lol!
rasa nano jga ada hiks...hiks...hiks..!


ini mah bukan vespa standard atuh....
ah masa.....??? lobang 2 rasa lobang 3...
PS rasa Spartan
Terbukti lobang 2 paling ngacir paling irit, setiap isi bensin bedanya 1,2 liter
kalo di depan ilang yang dibelakang
spion malah di balik ke bawah ... aya-aya wae dogel

percaya vespa mang onix kenceng2 pernah waktu itu main ke jakarta t4 sii doi di belakang taman angrek pake vespa mang onik boncengan sama om tacoma wah gak kalah sama mio kencangnya minta ampun

critanya giniu

waktu itu kita ada kopdar 86 di monas sama om2 pemilik saham KM 17
siangnya sebelum kopdar kita datengin cwe namanya RIZ** di belakang taman angerek eh ketahuan cwonya kebetulan kenal sama cwonya namanya R***** hahahahah kita kejar2 ni pake vespa mang onix si cwo marah cwenya di datengin 2 om om
ahirnya waktu acara kopdar jadi heboh gara2 86 jadi 89 ahirnya pulangnya subuh dan terjadilah kejadian senin gubrak 89898989

ahir cerita
pagi itu vespa mang nik tetep di pinjam sampe siang lagi gak kembali sampe sekarang

cerita yang aneh scratch
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Thu 27 Jan 2011 - 18:11

thetopan wrote:
ad6636bb wrote:
vespa_maker wrote:
dogel wrote:
paradise2307 wrote:
dogel wrote:
choky juga sukoy wrote:
dogel wrote:
kecepatan paling rendah 60km/jam

tau deeeh yang rasa spartan scratch lol!
rasa nano jga ada hiks...hiks...hiks..!


ini mah bukan vespa standard atuh....
ah masa.....??? lobang 2 rasa lobang 3...
PS rasa Spartan
Terbukti lobang 2 paling ngacir paling irit, setiap isi bensin bedanya 1,2 liter
kalo di depan ilang yang dibelakang
spion malah di balik ke bawah ... aya-aya wae dogel

percaya vespa mang onix kenceng2 pernah waktu itu main ke jakarta t4 sii doi di belakang taman angrek pake vespa mang onik boncengan sama om tacoma wah gak kalah sama mio kencangnya minta ampun

critanya giniu

waktu itu kita ada kopdar 86 di monas sama om2 pemilik saham KM 17
siangnya sebelum kopdar kita datengin cwe namanya RIZ** di belakang taman angerek eh ketahuan cwonya kebetulan kenal sama cwonya namanya R***** hahahahah kita kejar2 ni pake vespa mang onix si cwo marah cwenya di datengin 2 om om
ahirnya waktu acara kopdar jadi heboh gara2 86 jadi 89 ahirnya pulangnya subuh dan terjadilah kejadian senin gubrak 89898989

ahir cerita
pagi itu vespa mang nik tetep di pinjam sampe siang lagi gak kembali sampe sekarang

cerita yang aneh scratch


wakakakak......gw ngertinya cuma yang akhir cerita doang lol!
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Thu 27 Jan 2011 - 20:24

dogel wrote:
paradise2307 wrote:
dogel wrote:
choky juga sukoy wrote:
dogel wrote:
kecepatan paling rendah 60km/jam

tau deeeh yang rasa spartan scratch lol!
rasa nano jga ada hiks...hiks...hiks..!


ini mah bukan vespa standard atuh....
ah masa.....??? lobang 2 rasa lobang 3...

kalo lobang 3 rasa apa dong kang? study
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Thu 27 Jan 2011 - 20:34

paradise2307 wrote:
thetopan wrote:
ad6636bb wrote:
vespa_maker wrote:
dogel wrote:
paradise2307 wrote:
dogel wrote:
choky juga sukoy wrote:
dogel wrote:
kecepatan paling rendah 60km/jam

tau deeeh yang rasa spartan scratch lol!
rasa nano jga ada hiks...hiks...hiks..!


ini mah bukan vespa standard atuh....
ah masa.....??? lobang 2 rasa lobang 3...
PS rasa Spartan
Terbukti lobang 2 paling ngacir paling irit, setiap isi bensin bedanya 1,2 liter
kalo di depan ilang yang dibelakang
spion malah di balik ke bawah ... aya-aya wae dogel

percaya vespa mang onix kenceng2 pernah waktu itu main ke jakarta t4 sii doi di belakang taman angrek pake vespa mang onik boncengan sama om tacoma wah gak kalah sama mio kencangnya minta ampun

critanya giniu

waktu itu kita ada kopdar 86 di monas sama om2 pemilik saham KM 17
siangnya sebelum kopdar kita datengin cwe namanya RIZ** di belakang taman angerek eh ketahuan cwonya kebetulan kenal sama cwonya namanya R***** hahahahah kita kejar2 ni pake vespa mang onix si cwo marah cwenya di datengin 2 om om
ahirnya waktu acara kopdar jadi heboh gara2 86 jadi 89 ahirnya pulangnya subuh dan terjadilah kejadian senin gubrak 89898989

ahir cerita
pagi itu vespa mang nik tetep di pinjam sampe siang lagi gak kembali sampe sekarang

cerita yang aneh scratch


wakakakak......gw ngertinya cuma yang akhir cerita doang lol!

three stooge
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Thu 27 Jan 2011 - 21:25

intinya vespa mang onik tu mantab besok mau tak pinjam lagi buat datengin cwe sexi namanya [font=Arial Black]RIZKI[/font]di belakang taman anggrek biar rame vespa jakarta
Kembali Ke Atas Go down
dogel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 204
Registration date : 13.02.09

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Thu 27 Jan 2011 - 21:45

vespa_maker wrote:
dogel wrote:
paradise2307 wrote:
dogel wrote:
choky juga sukoy wrote:
dogel wrote:
kecepatan paling rendah 60km/jam

tau deeeh yang rasa spartan scratch lol!
rasa nano jga ada hiks...hiks...hiks..!


ini mah bukan vespa standard atuh....
ah masa.....??? lobang 2 rasa lobang 3...
PS rasa Spartan
Terbukti lobang 2 paling ngacir paling irit, setiap isi bensin bedanya 1,2 liter
kalo di depan ilang yang dibelakang
spion malah di balik ke bawah ... aya-aya wae dogel
wkwkwkkwwk......
kemaren kan ga pake spion.....! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.d-noxscootracing.co.cc
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Thu 27 Jan 2011 - 22:58

ad6636bb wrote:
intinya vespa mang onik tu mantab besok mau tak pinjam lagi buat datengin cwe sexi namanya RIZKIdi belakang taman anggrek biar rame vespa jakarta
Awas putus lagi kabel rem nya... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
ally-semok
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 739
Age : 29
Localisation : Brother Forever
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Fri 28 Jan 2011 - 1:16

vespa_maker wrote:
ad6636bb wrote:
intinya vespa mang onik tu mantab besok mau tak pinjam lagi buat datengin cwe sexi namanya RIZKIdi belakang taman anggrek biar rame vespa jakarta
Awas putus lagi kabel rem nya... lol!

pada curhat ya....
Kembali Ke Atas Go down
http://semok-scooter.co.cc/
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Fri 28 Jan 2011 - 10:12

[quote="ally-semok"][quote="vespa_maker"][quote="ad6636bb"]intinya vespa mang onik tu mantab besok mau tak pinjam lagi buat datengin cwe sexi namanya [font=Arial Black]RIZKI[/font]di belakang taman anggrek biar rame vespa jakarta[/quote]
[b][color=green][size=18]Awas putus lagi kabel rem nya..[/size].[/color][/b] :lol!: [/quote]

pada curhat ya....[/quote]


wakwakwakwka aly low penakut di datengin malah kabur

payah
Kembali Ke Atas Go down
syaifil azwar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 532
Localisation : Bogor, West Java
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Fri 28 Jan 2011 - 13:22



T O P MARGOTOP....... Bro

S.Azwar
NRF-IVI 114

085880117000
082111342727
syaaz88premier@yahoo.co.id
syaifil_azwar@yahoo.com

VESPA CLUB BOGOR
Jl. Pahlawan No. 88 Bogor
tlp 0251-8371123
contact person :
Drs. Allia Sukayat
081383863818
Kembali Ke Atas Go down
ally-semok
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 739
Age : 29
Localisation : Brother Forever
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Sat 29 Jan 2011 - 0:59

ad6636bb wrote:
ally-semok wrote:
vespa_maker wrote:
ad6636bb wrote:
intinya vespa mang onik tu mantab besok mau tak pinjam lagi buat datengin cwe sexi namanya RIZKIdi belakang taman anggrek biar rame vespa jakarta
Awas putus lagi kabel rem nya... lol!

pada curhat ya....


wakwakwakwka aly low penakut di datengin malah kabur

payah

ogah ah,..yg dateng orang aneh sih
Kembali Ke Atas Go down
http://semok-scooter.co.cc/
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Sat 29 Jan 2011 - 11:36

beraninya naik budiman sekali kali naik lorena
Kembali Ke Atas Go down
ally-semok
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 739
Age : 29
Localisation : Brother Forever
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Sat 29 Jan 2011 - 21:39

ad6636bb wrote:
beraninya naik budiman sekali kali naik lorena

pake travel aja yang supirnya orang karapyak.....
Kembali Ke Atas Go down
http://semok-scooter.co.cc/
dogel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 204
Registration date : 13.02.09

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Sat 29 Jan 2011 - 22:24

ally-semok wrote:
ad6636bb wrote:
beraninya naik budiman sekali kali naik lorena

pake travel aja yang supirnya orang karapyak.....
ali kuadrat.....!!
ckckckck.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.d-noxscootracing.co.cc
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Sun 30 Jan 2011 - 19:46

dogel wrote:
ally-semok wrote:
ad6636bb wrote:
beraninya naik budiman sekali kali naik lorena

pake travel aja yang supirnya orang karapyak.....
ali kuadrat.....!!
ckckckck.....


bosan ngomongin vespa mulu bosan juga naik vespa

hemmm yg gak bakalan bosan naik yg enak2



alyy emang tau KRAPYAK





DADAP GMANA BISNIS LANCAR
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Tue 1 Feb 2011 - 9:53

karena saya belum pernah ke sono... selama turing di ujung genteng , apakah memperhatikan hal-hal lain yang aneh... soalnya, di ujung genteng itu, konon katanya ada juga yang datang ke sana untuk wisata kepuasan badaniah..menurut penuturan orang, di ujung genteng itu, tempat ibadah tidak dipakai, ditelantarkan...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
ipoenk
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 346
Age : 40
Localisation : jakarta/bogor/solo
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Tue 1 Feb 2011 - 10:28

ridobrown wrote:
karena saya belum pernah ke sono... selama turing di ujung genteng , apakah memperhatikan hal-hal lain yang aneh... soalnya, di ujung genteng itu, konon katanya ada juga yang datang ke sana untuk wisata kepuasan badaniah..menurut penuturan orang, di ujung genteng itu, tempat ibadah tidak dipakai, ditelantarkan...



emang ada toh..........
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Tue 1 Feb 2011 - 12:59

ipoenk wrote:
ridobrown wrote:
karena saya belum pernah ke sono... selama turing di ujung genteng , apakah memperhatikan hal-hal lain yang aneh... soalnya, di ujung genteng itu, konon katanya ada juga yang datang ke sana untuk wisata kepuasan badaniah..menurut penuturan orang, di ujung genteng itu, tempat ibadah tidak dipakai, ditelantarkan...



emang ada toh..........
ada... cuma di ujung genteng katanya parah.. ampir kaya di las vegas.. serba bebas.. sekali lagi .. katanya... saya belum pernah kesono.. cuma katanya....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 35
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Tue 1 Feb 2011 - 14:10

kalo gitu mo kesana ah mo buktikan
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Tue 1 Feb 2011 - 15:52

Nurdin R wrote:
kalo gitu mo kesana ah mo buktikan

nunggu dari jawaban para brothe yang ke sono dlu...jadi nt kaga buang waktu...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Tue 1 Feb 2011 - 18:55

nurdin kesana mau lebarin sayap mau nyari mucikari yg siap terima barang kiriman dari malang
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 37
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Wed 2 Feb 2011 - 13:30

ad6636bb wrote:
nurdin kesana mau lebarin sayap mau nyari mucikari yg siap terima barang kiriman dari malang

Saya siap di utus jadi kepala cabang
Kembali Ke Atas Go down
okantara
Vespa Raiders


Jumlah posting : 390
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Wed 2 Feb 2011 - 13:45

[12. Tanjakan Extrim (ini patut di coba) 45 derajat, pas di tanjakan ini tali perseneleng putus, begitu sampai puncak area Kp. Cikamunding masyarakat heran dan kurang faham pada kendaran yang di tumpangi, Motor apa itu..??? tapi ada tulisan VESPA...



mangtabsss bang...
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Wed 2 Feb 2011 - 15:26

thetopan wrote:
ad6636bb wrote:
nurdin kesana mau lebarin sayap mau nyari mucikari yg siap terima barang kiriman dari malang

Saya siap di utus jadi kepala cabang


ok nanti pas rapat mingguan saya sampekan ke bos nurdin kalo om topan siap menerima kiriman setok dari malang
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   

Kembali Ke Atas Go down
 
Adventure Ujung Genteng
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Gallery Foto-
Navigasi: