Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Adventure Ujung Genteng

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
syaifil azwar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 532
Localisation : Bogor, West Java
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Fri 4 Feb 2011 - 15:14

Aaaajjjjjjjjjjjjjjjjiiiiiiiiiiiiiiiiiibbbbbbbbbbbb..........
Ini baru tooring....Bro


cheers cheers cheers

S.Azwar
NRF-IVI 114

082111342727
085880117000
syaaz88premier@yahoo.co.id
syaifil_azwar@yahoo.com

VESPA CLUB BOGOR
Jl. Pahlawan No. 88 Bogor
tlp 0251-8371123
contact person :
Drs. Allia Sukayat
081383863818
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Fri 4 Feb 2011 - 17:45

baru segitu lom nyoba trek jogja boyolali via mrapi kalo bisa tembus naik vespa bari mantab
Kembali Ke Atas Go down
joko
Bikers
avatar

Jumlah posting : 221
Localisation : kotabumi lampung
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Tue 8 Feb 2011 - 12:08

Kapan ya bisa ikutan bareng........
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Tue 8 Feb 2011 - 12:36

ad6636bb wrote:
baru segitu lom nyoba trek jogja boyolali via mrapi kalo bisa tembus naik vespa bari mantab

aku udah nyoba, gak eskrim banget tuh treknya, biasa aja
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Wed 9 Feb 2011 - 16:43

thetopan wrote:
ad6636bb wrote:
baru segitu lom nyoba trek jogja boyolali via mrapi kalo bisa tembus naik vespa bari mantab

aku udah nyoba, gak eskrim banget tuh treknya, biasa aja


KOK MASIH HIDUP GAK MUNGKIN KALO KAMU MASIH HIDUP
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Thu 10 Feb 2011 - 0:57

ad6636bb wrote:
thetopan wrote:
ad6636bb wrote:
baru segitu lom nyoba trek jogja boyolali via mrapi kalo bisa tembus naik vespa bari mantab

aku udah nyoba, gak eskrim banget tuh treknya, biasa aja


KOK MASIH HIDUP GAK MUNGKIN KALO KAMU MASIH HIDUP

siapa bilang aku masih hidup

kan aku buka forum dari dalem kubur
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   Thu 10 Feb 2011 - 10:20

thetopan wrote:
ad6636bb wrote:
thetopan wrote:
ad6636bb wrote:
baru segitu lom nyoba trek jogja boyolali via mrapi kalo bisa tembus naik vespa bari mantab

aku udah nyoba, gak eskrim banget tuh treknya, biasa aja


KOK MASIH HIDUP GAK MUNGKIN KALO KAMU MASIH HIDUP

siapa bilang aku masih hidup

kan aku buka forum dari dalem kubur

setan batu menangis
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Adventure Ujung Genteng   

Kembali Ke Atas Go down
 
Adventure Ujung Genteng
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Gallery Foto-
Navigasi: