Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 CLOSED

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Simex
Pemula


Jumlah posting : 24
Localisation : JaTiM
Registration date : 20.12.09

PostSubyek: CLOSED   Sun 30 Jan 2011 - 22:57

Ayoooo siapa yg punya Hower/ tempat ban serep di belakang buat r10 (Sprint)....(model plat besi L)
Kalo ada tolong kabarin yaaa bro...


Terakhir diubah oleh Simex tanggal Sun 6 Feb 2011 - 23:22, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
sis_wanto
Pemula


Jumlah posting : 23
Localisation : pamulang-tangerang selatan
Registration date : 31.10.10

PostSubyek: Re: CLOSED   Mon 31 Jan 2011 - 0:14

Kembali Ke Atas Go down
ipoenk
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 346
Age : 41
Localisation : jakarta/bogor/solo
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: CLOSED   Mon 31 Jan 2011 - 12:30

Simex wrote:
Ayoooo siapa yg punya Hower/ tempat ban serep di belakang buat r10 (Sprint)....(model plat besi L)
Kalo ada tolong kabarin yaaa bro...



di otista aja bang...........
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: CLOSED   Mon 31 Jan 2011 - 14:36

Simex wrote:
Ayoooo siapa yg punya Hower/ tempat ban serep di belakang buat r10 (Sprint)....(model plat besi L)
Kalo ada tolong kabarin yaaa bro...

coba bikin aja di tukang las bro, hehe
Kembali Ke Atas Go down
Simex
Pemula


Jumlah posting : 24
Localisation : JaTiM
Registration date : 20.12.09

PostSubyek: Re: CLOSED   Mon 31 Jan 2011 - 17:56

thanks masukan dari brother2 semua.... kalo ada yg ngga chrome bro.
Kalo bikin agak susah cari plat yg kuat n sedikit ribet..
Kalo ada yg bekas ato copotan dari brother2 sekalian yg udah bosan, boleh deh aku gantiin dengan harga yg cocok pastinya...
Kembali Ke Atas Go down
ipoenk
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 346
Age : 41
Localisation : jakarta/bogor/solo
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: CLOSED   Tue 1 Feb 2011 - 10:26

di otista ada bro, udah crome.......
Kembali Ke Atas Go down
Simex
Pemula


Jumlah posting : 24
Localisation : JaTiM
Registration date : 20.12.09

PostSubyek: Re: CLOSED   Tue 1 Feb 2011 - 14:55

ipoenk wrote:
di otista ada bro, udah crome.......

Posisi di Malang nih bro....
Mo cari yang ngga crome biar bisa di cat warna laen n serasi ama si pespa...
Tolong kabarin bro kalo temen ada yg punya n mau jual...
Makasih....
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: CLOSED   Fri 4 Feb 2011 - 18:24

seperti ini kah bro...




Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: CLOSED   Sun 6 Feb 2011 - 21:10

kadal teler wrote:
seperti ini kah bro...




iya kayaknya
Kembali Ke Atas Go down
Simex
Pemula


Jumlah posting : 24
Localisation : JaTiM
Registration date : 20.12.09

PostSubyek: Re: CLOSED   Sun 6 Feb 2011 - 23:14

kadal teler wrote:
seperti ini kah bro...




Yoi bro... ini yg aku cari...thanks
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: CLOSED   Mon 7 Feb 2011 - 3:33

Simex wrote:
kadal teler wrote:
seperti ini kah bro...




Yoi bro... ini yg aku cari...thanks
yowes gek ndang dibayari wae, podho2 arek jatim e
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: CLOSED   

Kembali Ke Atas Go down
 
CLOSED
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Aksesoris-
Navigasi: